July 30, 2017

Martial God Asura: Chapter 244 – It’s Actually Chu Feng

 

 

“Siapa mereka? Mereka semua World Spiritists! Bahkan ada orang yang memakai jubah berwarna abu-abu, berarti mereka juga Grey-cloak World Spiritists yang legendaris? Kenapa ada dua puluh? Ada dua puluh Grey-cloak World Spiritists !! ”

 

Seorang murid yang sedikit berpengetahuan berteriak sambil terkejut, dan setelah itu, lebih banyak teriakan lagi yang keluar. Setiap orang yang berada di tempat kejadian tertegun oleh World Spiritists dengan asal usul yang tidak diketahui.

 

The Six Protector dari Sekolah Azure Dragon memiliki garis hitam di dahi mereka dan hati mereka dipenuhi dengan ketidaknyamanan. Mereka sangat takut kalau sekelompok World Spiritist itu akan datang dengan niat jahat.

 

Jika dikatakan bahwa White-cloak World Spiritist bisa menggunakan satu sekolah tingkat dua, maka satu Grey-cloak World Spiritist bisa menggunakan beberapa sekolah tingkat pertama.

 

Apa yang diwakili oleh ratusan White-cloak World Spiritist dan dua puluh Grey-cloak World Spiritist? Meskipun mereka hanya beberapa ratus orang, kalau mereka mau, mereka bisa menggunakan seluruh sekolah di Provinsi Azure dan mereka dapat menggerakan tentara puluhan juta, atau bahkan ratusan juta. Kekuatan untuk menghimpun tentara sebanyak itu sangat tak terbayangkan. Bagaimana mungkin Sekolah Azure Dragon yang kecil menyinggung sekelompok tokoh hebat seperti itu?

 

Bukan cuma orang-orang dari Sekolah Azure Dragon yang tidak nyaman. Hampir semua orang sangat tidak nyaman. Bahkan penguasa kota Black Tortoise, Gong Tianping, dan kepala sekolah kelas satu lainnya pun tidak terkecuali. Mereka semua menebak-nebak dari mana sekelompok karakter besar itu berasal. Semua orang juga menduga mengapa kelompok tokoh besar itu datang.

 

“Lihat! Simbol di dada mereka! Mereka adalah orang-orang dari World Spirit Guild!” Tiba-tiba, seorang kepala sekolah kelas satu berteriak karena terkejut.

 

“World Spirit Guild? Organisasi yang mengumpulkan World Spiritist yang paling luar biasa di Sembilan Provinsi dan menjadi kekuasaan terbesar di Provinsi Spirit? Apa mereka benar-benar orang dari World Spirit Guild?”

 

Setelah mendengar kata-kata itu, orang-orang yang duduk di kursi penonton menghirup udara yang sangat dingin. Yang di wajah mereka yang awalnya tidak nyaman, ekspresi terkejut pun muncul lagi.

 

Apa itu World Spirit Guild? Mungkin orang biasa tidak tahu, tapi kepala sekolah dari berbagai kekuasaan tentu saja tahu. Bukan hanya Kekuasaan World Spirit Guild yang menguasai kekuasaan di Provinsi Spirit, mereka juga merupakan salah satu dari beberapa kekuasaan terkuat di seluruh Sembilan Provinsi.

 

Karena para World Spiritist terkuat di Sembilan Provinsi berkumpul di World Spirit Guild, kekuatan yang kuat dari berbagai tempat mencoba yang terbaik untuk berteman dengan World Spirit Guild. Bahkan penguasa dari Sembilan Provinsi, Dinasti Jiang, diam-diam berurusan dengan World Spirit Guild.

 

Jika dikatakan bahwa Sekolah Lingyun adalah sekolah nomor satu di Provinsi Azure, jika dibandingkan dengan World Spirit Guild, kentut saja bukan. World Spirit Guild benar-benar monster raksasa, dan itu adalah salah satu kekuatan terbesar di benua ini.

 

Hal yang paling mengejutkan adalah mengapa sekelompok tokoh hebat itu datang ke Provinsi Azure? Mengapa mereka datang ke Sekolah Azure Dragon? Bukannya mereka meremehkan Provinsi Azure dan merasa jijik terhadap Provinsi Azure?

 

Saat orang yang tak terhitung jumlahnya berteriak karena terkejut, dan orang-orang dari World Spiriti menatap nyaris sejuta tatapan itu, mereka berdiri persis seperti itu di atas panggung yang besar. Setiap orangnya ditutupi oleh Jubah World Spiritist  dan tidak ada yang bisa melihat penampilan mereka dengan jelas.

 

Tiba-tiba, seorang White-cloak World Spiritist melangkah beberapa langkah kedepan dan berjalan di depan semua World Spiritist. Di depan orang-orang, dia perlahan mengangkat tangannya dan melepaskan tudung yang menutupi wajahnya.

 

Pada saat itu, tatapan semua orang menatapnya dengan tajam dan bahkan detak jantung mereka naik turun sesuai langkahnya. Mereka benar-benar ingin tahu wajah macam apa yang berada di bawah tudung itu, dan penampilan apa yang dimiliki oleh World Spirit Guild.

 

“Itu … itu dia?” Setelah tudungnya dilepas, sambil terkejut semua orang dari Sekolah Azure Dragon berteriak dengan keras karena mereka melihat wajah yang sangat akrab.

 

Tapi dibandingkan dengan kejutan dan kebingungan para murid dan para tetua, ekspresi Gong Luyun sedikit lebih bagus. Alis matanya berkerut rapat, tatapannya terkunci rapat, tinjunya dikepal erat, dan tubuhnya gemetar. Sebuah kalimat tunggal terungkap di sekujur tubuhnya. Tidak dapat diterima.

 

“Ini … Siapa pemuda ini?” Di bawah teriakan orang-orang yang terkejut tak percaya dengan jumlah yang tak terhitung, dan di bawah tatapan shock yang tak tertandingi dari banyak orang, beberapa orang yang kurang jelas bertanya dengan heran.

 

“Dia … Dia … Dia adalah pemuda yang menantang Gong Luyun setahun yang lalu! Seorang murid utama sekolah Azure Dragon, salah satu tokoh utama dalam pertarungan yang diatur hari ini, Chu Feng !! ”

 

“Apa? Dia Chu Feng? Dia menjadi seorang World Spiritist di usianya? Apa dia juga bergabung dengan World Spirit Guild di usianya yang seperti itu?”

 

“Apa ini benar atau salah? Kau tidak berbohong kepadaku kan? Bukannya Chu Feng itu dibilang sampah? Bagaimana dia bisa punya status seperti itu? Bagaimana dia bisa punya latar belakang seperti itu? ”

 

“Itu tidak akan salah. Dia adalah murid Sekolah Azure Dragon-ku, Chu Feng, tak diragukan lagi!”

 

Ketika nama Chu Feng tersebar, orang-orang yang bahkan tidak pernah melihat Chu Feng sebelum tenggelam dalam keterkejutan. Ketika seorang White-cloak World Spiritist lainnya keluar, melepaskan tudungnya, dan mengucapkan kalimat berikut, semua orang di tempat kejadian terkejut sekali lagi.

 

“Six Protector, apa yang kalian pikirkan? Kenapa kalian tidak cepat menyambut tamu terhormat Sekolah Azure Dragon, teman dari World Spirit Guild ?!” Itu adalah Zhuge Liuyun. Saat ini dia juga memiliki simbol dari World Spirit Guild dan dengan tinggi, dia berteriak dengan keras dan menunjuk pada the Six Protector.

 

Pada saat itu, the Six Protector sudah kebingungan. Walaupun mereka menguasai sekolah Azure Dragon, kapan mereka pernah melihat formasi yang semegah itu? Mereka berdiri di sana sambil melamun dan mereka tidak tahu harus berbuat apa.

 

“Enam makluk tua, kenapa kalian tidak cepat menyambut para tamu ?!” Melihat itu, Zhuge Liuyun berteriak dengan keras lagi.

 

“Siap Pak!” Kali ini, the Six Protector akhirnya bereaksi dan mereka tidak berani untuk ragu-ragu lagi. Saat mereka berlari dengan susah payah, mereka dengan sigap berlari dan dengan rasa hormat memimpin orang-orang World Spirit Guild serta Zhuge Liuyun ke kursi penonton untuk tamu yang paling optimal.

 

Meskipun wajah berbagai orang kuat dari World Spirit Guild tertutup dan orang tidak bisa melihat penampilan mereka, dari mereka yang mengangguk pada the Six Protector, bisa dilihat kalau mereka tidak meremehkan the Six Protector, dan mereka tidak meremehkan sekolah Azure Dragon School. Sebaliknya, mereka cukup sopan dan mereka benar-benar datang ke sekolah Azure Dragon sebagai tamu.

 

“Astaga, mereka benar-benar tamu sekolah Azure Dragon! Tapi bagaimana mungkin Sekolah Azure Dragon mengundang tokoh semacam itu kemari? Apa mereka datang untuk pertarungan yang sudah diatur itu? Mereka datang untuk Chu Feng? ”

 

“Mengesankan. Ini terlalu mengesankan. Banyak orang bilang kalau Chu Feng itu sampah, tapi dia sudah menjadi World Spiritist dan malah sudah bergabung dengan salah satu kekuasaan terkuat di benua ini, World Spirit Guild. ”

 

“Banyak orang bilang kalau Chu Feng tidak punya latar belakang, tapi sekarang dia menggerakkan penguasa dari Provinsi Spirit. Di depan World Spirit Guild, jangankan Kota Black Tortoise, bahkan berbagai sekolah kelas satu, termasuk Qilin Prince’s Mansion, dan Sekolah Lingyun pun tidak akan berani untuk terlalu liar. Apakah ini disebut tidak punya latar belakang? Apa ini disebut tidak kuat?”

 

Pada saat itu, orang terus menghela nafas kagum dan terus berteriak terkaget-kaget. Banyak orang bahkan mulai memuji-muji tanpa menahan diri. Orang-orang yang meremehkan Chu Feng dan merasa kalau dia tidak mungkin menang menundukan kepala mereka dan tidak berbicara.

 

Apalagi di wajah tuan kota Vermilion Bird, Su Hen, muncul sebuah penyesalan. Dia diam-diam menghela nafas di dalam hatinya, “Saya tidak akan pernah mengira bahwa Chu Feng akan begitu luar biasa. Bukan saja dia menjadi seorang World Spiritist, dia bahkan menjalin hubungan dengan penguasa Provinsi Spirit, World Spirit Guild. Kalau saya tahu bakatnya akan sangat menantang surga, saya seharusnya tidak membiarkan little Rou dan little Mei jauh darinya.”

Translator / Creator: alknight