July 30, 2017

Martial God Asura: Chapter 243 – Mysterious Powers

 

 

Setelah itu, banyak kepala sekolah kelas dua, tetua manajer, dan murid terkuat yang terus-menerus berdatangan. Dari perkiraan lebih, ada hampir seratus sekolah kelas dua yang pergi menonton pertarunagn yang sudah diatur itu. Ini adalah kesempatan yang sangat jarang terjadi melihat begitu banyak sekolah kelas dua yang berkumpul bersama.

 

Jadi, ketika semua tokoh besar yang terhormat datang ke sana, tentu saja, di Sekolah Azure Dragon akan muncul keributan dan semua murid dari Sekolah Azure Dragon menjadi bersemangat.

 

Mengesampingkan pertarungan yang diatur hari ini akan menghibur atau tidak, karena begitu banyak tokoh kepala sekolah yang kuat hadir hanya untuk mengamati pertarungan antar murid Sekolah Azure Dragon, sudah menunjukkan pengaruh sekolah Azure Dragon. Tentu, itu membuat mereka, sebagai murid Sekolah Azure Dragon, merasa sangat bangga.

 

“Bukankah itu penguasa kota Vermilion Bird, Su Hen? Dia juga sampai datang?”

 

Kalau berbagai sekolah sudah dibilang cukup tak terduga, maka kedatangan Su Hen dengan sekelompok orang kuat dari kota Vermilion Bird bahkan lebih tak terduga lagi.

 

kota Vermilion Bird cukup terkenal diantara kota-kota tingkat pertama, dan Su Hen sudah menjadi orang yang kuat di tingkat 6 Profound realm. Di dalam kota itu juga, ada beberapa orang lainnya yang mencapai Profound realm. Kekuatan itu benar-benar cukup mengungguli banyak sekolah yang ada di tempat.

 

Namun, penampilan yang paling menarik perhatian dalam pertempuran yang sudah diatur itu adalah tentara dari kota Black Tortoise. Kedatangan mereka benar-benar sudah terduga. Namun, formasi mereka sama sekali tak terduga.

 

Penguasa kota Black Tortoise, ayah Gong Luyun, Gong Tianping, adalah seorang kultivator di tingkat 7 Profound realm. Di dalam banyak tetua manajer dari kota Black Tortoise, ada tiga puluh yang memasuki profound realm. Bahkan beberapa sekolah kelas satu lainnya lebih sedikit dari itu. Jadi, itulah sebabnya Kota Black Tortoise saat ini dikenali sebagai kota nomor satu dari semua kota kelas satu di Provinsi Azure.

 

Kali ini, Kota Black Tortoise cukup banyak mengirimkan semua orang yang kuat dari kota mereka. Namun, yang paling mengejutkan adalah selain orang-orang dari kota Black Tortoise, ada beberapa kepala sekolah kelas satu juga di belakang mereka dan juga beberapa tetua manajer. Mereka mengobrol dengan Gong Tianping, saat mereka tiba di Sekolah Azure Dragon.

 

Salah satu tokoh utama dari pertarungan yang diatur ini, Gong Luyun, juga di barengi beberapa murid sekolah kelas satu di sekitarnya. Sebagian mengobrol dan sebagian tertawa saat mereka muncul di pandangan orang.

 

“Keluarga Gong ternyata dekat dengan beberapa kepala sekolah kelas satu! Sepertinya Chu Feng tidak akan beruntung saat ini.” Setelah orang-orang dari kota Black Tortoise muncul, berbagai kepala sekolah kelas dua mulai berkumpul untuk berdiskusi.

 

Bahkan mereka pun tertegun oleh formasi kota Black Tortoise karena tidak peduli apakah itu kota Black Tortoise itu sendiri, atau para sekolah kelas satu, tidak satupun dari mereka bisa ditahan oleh Sekolah Azure Dragon, apalagi kalau semua kekuatan yang sangat kuat itu dikumpulkan.

 

“Ahh, jaraknya terlalu besar. Jangankan kekuatan di belakang senior Gong, senior Gong senior sendiri saja seorang jenius yang langka. Kudengar beberapa hari yang lalu, bahkan murid nomor satu dari sekolah kelas satu, sekolah Wind Listener, kalah olehnya. Sekarang, senior Gong sudah menjadi pendekar tingkat ke-4 dari Profound realm, dan dia adalah salah satu tokoh terdepan generasi muda di Provinsi Azure.”

 

“Yang bener? Itu luar biasa sekali! Satu tahun yang lalu, senior Gong baru memasuki Profound realm. Dalam waktu satu tahun, dia ternyata melakukan terobosan tiga tingkat dan memasuki tingkat ke-4 Profound realm! Tingkat pertumbuhannya terlalu mengerikan!”

 

“Seperti yang diharapkan dari senior Gong. Bakatnya memang tak ada bandingannya. Bajingan malang Chu Feng itu ingin bertarung melawan senior Gong? Dia memang tidak tahu batasannya sendiri.”

 

“Tidak bisa dibilang begitu juga. Tidak peduli bagaimana kau mengatakannya, Chu Feng tetap mempunyai bakat yang sangat bagus. Dia adalah seorang jenius yang punya kekuatan bertarung yang bisa membuatnya mengalahkan orang-orang dengan kemampuan empat tingkat di atasnya. Jangan lupa kalau ia mengalahkan Wu Jiu yang berada di tingkat 5 dari Origin realm dengan kultivasi tingkat 1 dari Origin realm dengan mudah. Selain itu, bukannya Chu Feng tidak punya latar belakang. Tetua Sekolah Azure Dragon tetua Zhuge itu gurunya kan?”

 

“Hmph. Memang kenapa kalau tetua Zhuge itu gurunya Chu feng? Dia pikir dia menemukan seseorang untuk diandalkan begitu saja? Dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan begitu saja? Asal tahu saja kakek angkat senior Gong adalah kepala manajer Lin Clan dari Qilin Prince’s Mansion, Lin Ran.”

 

“itu benar. Walaupun Zhuge Liuyun memang tokoh yang cukup hebat di Sekolah Azure Dragon-ku, kalau dibandingkan dengan tuan Lin Ran, kentut saja bukan. Di pertarungan hari ini sudah tidak di ragukan lagi. Senior Gong pasti bisa membunuh Chu Feng dengan satu tamparan.”

 

Setelah Gong Luyun muncul, arena langsung berubah menjadi kacau. Semua orang menghela nafas kagum pada kultivasi Gong Luyun dan latar belakangnya, dan pada saat itu juga, beberapa tetua dan murid yang memiliki harapan pada Chu Feng juga kehilangan kepercayaan dirinya.

 

“Aoooo ~~~~~” Tepat pada saat itu, sebuah jeritan tiba-tiba terdengar dari langit. Setelah itu, beberapa jeritan yang menusuk telinga tanpa henti datang dari langit dan benar-benar bergema di tempat itu.

 

Perubahan seperti itu membuat orang tercengang dan semua orang di tempat kejadian meninggikan kepala mereka untuk melihat. Mereka ingin melihat apa yang terjadi, dan walaupun mereka tidak berharap banyak, setelah melihat, mereka langsung tercengang dan tertegun oleh pemandangan di langit.

 

Di langit yang cerah dan terang, ratusan siluet muncul. Itu semua adalah Elang berkepala putih. Elang berkepala putih yang sangat berharga.

 

Eagles berkepala putih yang sangat berharga berarti bahkan sekolah kelas satu pun cuma punya selusin, dan banyak sekolah kelas dua yang bahkan tidak punya. Namun pada saat itu, ada ratusan yang muncul, dan semuanya Elang berkepala putih yang berkualitas tinggi dan tak ternilai harganya. Jelas, itu membuat orang tanpa henti terkejut.

 

“Astaga, siapa mereka yang memperlihatkan penampilan yang begitu megah?” Banyak orang berteriak kaget tanpa sengaja.

 

“Apakah itu orang-orang dari Qilin Prince’s Mansion? Lagipula, Lin Ran adalah kakek angkat Gong Luyun, dan sebagai kakeknya, tentu saja dia tidak akan mengabaikan pertarungan hidup dan mati Gong Luyun dengan seseorang.”

 

“Bukan.Kalaupun Qilin Prince’s Mansion itu kaya, Lin Ran cuma kepala manajer Lin Clan dan dia bahkan tidak bisa mengumpulkan Elang berkepala putih sebanyak itu.”

 

“Orang macam apa yang datang ke Sekolah Azure Dragon itu? Dari pemandangan yang megah ini, pasti akan tokoh super besar dari kekuasaan yang super besar. Apa mungkin Sekolah Lingyun pun tergerak?”

 

Saat mereka melihat pemandangan di udara, semua orang terus menebak-nebak, namun mereka tidak bisa menemukan jawabannya. Mereka hanya bisa terus menatap ke langit sambil menunggu jawaban untuk memperlihatkan dirinya sendiri.

 

Di bawah tatapan hampir satu juta orang, satu Elang berkepala putih yang berputar-putar di udara tiba-tiba turun dari langit. Setelah itu, setiap Elang berkepala putih lainnya turun juga, dan pada akhirnya, mendarat di tengah arena.

 

Setelah orang-orang itumendarat, orang-orang tak henti-hentinya terkejut di awal bahkan melebar mulut mereka karena shock. Bahkan ada banyak orang yang lupa bernafas. Beberapa orang bahkan terbaring di lantai karena ketakutan dan tubuh mereka bahkan mulai kejang-kejang.

 

Itu karena orang-orang yang menunggangi ratusan Elang berkepala putih semuanya memakai jubah panjang bersimbol. Dari penampilan mereka, jelas kalau mereka adalah World Spiritists. Ada ratusan World Spiritist yang hebat, dan diantara mereka ada dua puluh orang dengan jubah panjang berwarna abu-abu di tubuh mereka. Mereka adalah seorang Grey-cloak World Spiritist.

 

Seberapa langka World Spiritist? Namun ratusan dari mereka muncul di sana. Seberapa hebatnya seorang Grey-cloak World Spiritist? Saat itu, hanya ada tiga yang muncul di Provinsi Azure, tapi seketika itu juga, di tempat itu, ada dua puluh diantara mereka yang muncul. Ketika orang-orang seperti itu datang ke tempat itu, tidak diragukan lagi, itu mengguncang semua orang yang ada di sana.

 

Tidak peduli apakah mereka muncul di sekolah kelas dua, Sekolah Azure Dragon, atau mereka muncul di Qilin Prince’s Manison atau Sekolah Lingyun, keributan yang sama masih akan terjadi.

Translator / Creator: alknight