July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 236 – Worth a Help

 

 

“Saudara Fengyan, di tahun-tahun terakhir Provinsi Azure, aku juga harus berterima kasih padamu karena telah mengurusku. Dengan hubungan antara kita berdua, kata-kata ini terlalu sopan. ”

 

“Tapi, berasal dari Qilin Prince’s Mansion dan sebagai kepala Qi Clan, Setelah meninggalkan the Prince’s Mansion begitu lama apa tidak akan ada masalah?” Pria tua berpakaian kain itu membuat langkah selanjutnya sambil tersenyum.

 

“Selama aku sampai ke Heaven realm, Aku bisa berdiri bahu-membahu dengan penguasa Prince’s Mansion. Kalaupun Lin Clan dan makhluk tua itu menekan Qi Clan-ku waktu aku tidak di sana, saat aku kembali, mereka pasti menyerah padaku.” Saat dia menyebutkan hal itu, Wajah Qi Fengyang penuh dengan kesombongan di sekujur wajahnya.

 

“Sekarang, di Sembilan Provinsi, Heaven realm bukan lagi sebuah legenda; Tapi di Provinsi Azure-mu, hanya penguasa Qilin Prince’s Mansion dan kepala Sekolah Lingyun yang memasuki realm itu. Tidak heran jika Provinsi Azure adalah yang terlemah dari Sembilan Provinsi.” Pria tua berpakaian kain itu menggelengkan kepalanya.

 

“Ho ho.” Qi Fengyang hanya bisa tersenyum tipis pada kata-kata ejekan pria berpakaian kain itu dan dia tidak membantahnya.

 

Dipikir-pikir pada awalnya, Provinsi Azure memiliki orang-orang yang paling kuat dan selalu menjadi provinsi terkuat di Sembilan Provinsi, tapi pada awalnya, pada awalnya. Sekarang, memang benar Provinsi Azure mengalami kemunduran. Tentu saja, alasan mengapa Provinsi Azure mengalami penurunan adalah karena generasi mereka terlalu biasa-biasa saja.

 

Berpikir tentang hal itu, bahkan Qi Fengyang pun menghela nafas dalam, “Melihat generasi muda yang sekarang di Provinsi Azure, orang yang terlalu luar biasa itu sedikit. Dugu Aoyun tidak buruk di Provinsi Azure, tapi di kalangan generasi muda di seluruh Sembilan Provinsi, dia agak terlalu biasa-biasa saja. Apa langit sangat ingin Provinsi Azure-ku mati? ”

 

“Tidak akan. Orang yang cukup luar biasa di generasi muda di Provinsi Azure-mu baru muncul. Kasih dia waktu sedikit, dan dia pasti akan melewati Dugu Aoyun.” Pria tua berpakaian kain itu berkata sambil tersenyum acuh tak acuh.

 

“Saudara Hengyuan, apa maksudmu itu apa?” Setelah mendengar kata-kata itu, ekspresi tenang Qi Fengyang sangat berubah dan dia dengan cepat bertanya.

 

“Yang tinggal di Valley of Hundred Bends ini bukan cuma 2 orang. Selain kau dan aku, ada orang lain yang tinggal di Valley of Hundred Bends selama setengah tahun penuh.”

 

“Juga, di setengah tahun ini, dia dapatk hasil panen yang bagus. Dia mencuri Profound medicine dari tempat harta karun Monstrous Beast untuk berkembang, dan dia pergi kemanapun dia mau di seluruh Valley of Hundred Bends. Yang terpenting adalah kalau dia itu seorang Gey-Cloak World Spiritist, dan dia bahkan seorang pemuda. Kalau dia bisa melakukan hal seperti itu pada usianya, masa depannya benar-benar tidak terbatas.” Pria tua berpakaian kain itu tersenyum sekali lagi.

 

“Seorang pemuda dengan kemampuan Grey-Cloak World Spiritist?” Pada saat itu, Qi Fengyang benar-benar tidak bisa tetap tenang. Dia beerdiri dengan penuh semangat karena di Provinsi Azure, seorang seorang Grey-Cloak World Spiritist adalah tokoh yang sangat hebat.

 

Seorang pemuda? Seorang pemuda mampu menjadi seorang Grey-Cloak World Spiritist pastinya cukup mengesankan dan dia harus menghargai itu.

 

Tapi setelah dipikir-pikir lebih rinci, Qi Fengyang merasa ada yang tidak beres. Jadi, dia berkata, “Saudara Hengyuan, tapi ini Valley of Hundred Bends! kau bilang selain seorang Blue-Cloak World Spiritist atau seseorang dari Heaven realm dengan kekuatan yang sangat kuat, tidak ada yang bisa menahan tekanan setelah formasi terbuka di Valley of Hundred Bends. Bagaimana seorang Grey-cloak World Spiritist bisa bertahan selama setengah tahun di tempat ini? ”

 

“Haha, bukannya itu keluar biasaan pemuda itu? Di topik itu, alasan mengapa dia bisa bertahan itu semua berkat kau, saudara Fengyang. Di hari itu, kalau kau tidak memberi lencana pelindung kepadanya, tidak mungkin dia mengingat formasi ini untuk membuat lencana. ”

 

“Tapi, biarpun begitu, aku harus mengakui kalau anak ini cukup luar biasa. Lagi pula, kalau kau bukan seorang Blue-Cloak World Spiritist, kau tidak mungkin membuat formasiku. Tapi dia berhasil. Katakanlah pada dirimu sendiri, bukankah dia orang yang luar biasa di generasi muda?” Pria tua berpakaian kain itu tersenyum ringan dan berkata

 

“Saudara Hengyuan, kau mengatakan kalau pemuda yang tinggal di Valley of Hundred Bends selama setengah tahun itu adalah Chu Feng yang waktu itu?” Seketika, akhirnya Qi Fengyuan menyadari siapa itu dan shock memenuhi tatapannya.

 

“Tentu, itu dia.” Pria tua berpakaian kain itu mengangguk.

 

“Aku meamng bilang kalau pemuda itu adalah jenius yang langka! Tapi tak terpikirkan oleh ku kalau dia ternyata jenius sampai ke tahap ini. Tidak heran dia bisa mendapatkan warisan dari Imperial Sky Sage.” Juga pada saat itu, akhirnya Qi Fengyuan mengerti dan pada saat bersamaan dia tertegun, dia tersenyum seolah-olah dia terus mendapat pencerahan yang semakin banyak, dia merasa kalau tindakan yang dia melakukannya waktu itu benar.

 

“Memang Imperial Sky Sage itu siapa? Dia cuma orang dari puncak Profound realm dan dia bahkan tidak pernah menyentuh Heaven realm seumur hidupnya. Alasan mengapa ia mampu menciptakan skill bela diri untuk berjalan di udara tentu karena peluang setelah di tambah keberuntungan.”

 

“Pemuda itu jauh lebih luar biasa dari dia yang setengah tahun yang lalu, tokoh misterius muncul di Provinsi Azure: Mr. Grey-Cloak. Bukan cuma Mr. Grey-cloak membuat Sekolah Lingyun waspada, dia juga membuat Qilin Prince’s Mansion-mu waspada. Walaupun dia menghilang selama setengah tahun, dia tetap menjadi orang yang dibahas di waktu luang orang-orang di Provinsi Azure. ”

 

“Kalau aku tidak salah, Mr. Grey-cloak ini pasti seorang pemuda bernama Chu Feng.” Pria tua berpakaian kain itu terus berbicara.

 

“Sebenarnya memang ada hal yang seperti itu … Sepertinya Chu Feng ini anak yang tak kenal lelah.”

 

Setelah mendengar narasi pria tua berpakaian kain itu, senyuman di wajah Qi Fengyan semakin lebar. Hatinya bersemangat tak henti-hentinya, karena jika seseorang semakin tak kenal lelah, itu berarti mereka menjadi karakter yang lebih hebat.

 

Lagi pula, di puncak orang-orang yang kuat dalam sejarah, Siapa salah satu dari mereka yang tidak menunjukkan kemampuan mereka saat mereka masih muda dan diremehkan orang-orang dari generasi mereka sendiri? Sekarang, seorang pemuda seperti itu muncul di Provinsi Azure, jadi Qi Fengyang seolah melihat secercah cahaya. Tentu saja, dia akan sangat bahagia.

 

“Tapi, anak ini mungkin akan menghadapi bencana.” Tiba-tiba, pria tua berpakaian kain itu tiba-tiba berbicara.

 

“Bencana? Saudara Hengyuan, apa maksudmu?” Setelah mendengarnya, ekspresi Qi Fengyuan sangat berubah.

 

“Anak ini sudah mengatur pertarungan hidup dan mati dengan seseorang dan waktunya sudah dekat. Lawannya adalah putra penguasa kota Black Tortoise dan dia menerima kasih sayang yang dalam dari Lin Ran dari Lin Clan-nya Qilin Prince’s Mansion. Dalam setengah tahun terakhir, untuk mengembangkannya, dia tidak menghabiskan sumber daya yang sedikit dari Qilin Prince’s Mansion-mu.”

 

“Sedangkan pemuda itu, meski memiliki bakat yang luar biasa, dia tidak punya latar belakang di Provinsi Azure. Jadi, aku  merasa dia tidak akan beruntung dalam pertarungannya.” Pria tua berpakaian kain itu menjelaskan.

 

Setelah mendengar kata-kata itu, Qi Fengyuan mengerutkan keningnya dengan erat, lalu dia berkata pada pria tua berpakaian kain itu, “Saudara Hengyuan, aku …”

 

“Silahkan saja. Aku tahu kalau kau menginginkan generasi muda yang layak di Provinsi Azure. Anak laki-laki ini cukup layak untuk kau bantu.” Sebelum membiarkan Qi Fengyang menyelesaikan kata-katanya, pria tua berpakaian kain itu melambaikan tangannya ke arahnya.

 

“Memang, Kau mengenalku dengan baik. Saudara Hengyuan, aku mohon pamit.” Saat dia berbicara, Qi Fengyan ingin pergi, tapi dia menghentikan langkahnya saat dia berada di pintu masuk. Dia berbalik, memberi salam hormat, dan berkata, “Saudara Hengyuan, terima kasih telah membiarkan anak ini dengan nyawanya. Saya berterima kasih atas tempatnya.”

 

Setelah Qi Fengyang pergi, wajah pria berpakaian kain menjadi lebih serius. tatapannya dipenuhi kekhawatiran, dan saat dia berdiri di puncak gunung, dia melihat ke langit yang jauh dan dengan samar berkata,

 

“Sudah enam tahun, jadi kenapa kau belum muncul juga? Divine Body seharusnya tidak tinggal diam dan tidak dikenal kan? Apa mungkin kecelakaan itu benar-benar terjadi?”

 

Pada saat itu, pria tua berpakaian kain itu menghela nafas dalam saat dia sedikit demi sedikit menutup matanya dan pikirannya melayang menuju malam yang terjadi enam tahun yang lalu.

 

Pada malam itu, di atas sungai perak dari sembilan langit, Divine Lightning sembilang warna muncul. Itu mengguncang seluruh benua, tapi pada akhirnya, itu melesat menuju ke Provinsi Azure.

 

Pada malam itu, Puluhan ribu pendekar dinasti dari Dinasti Jiang pergi menuju ke Provinsi Azure. Mereka bersumpah untuk menemukan Divine Body, tapi mereka kembali dengan tangan kosong.

 

 

Translator / Creator: alknight