July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 231 – Number One Beauty in the Azure Province

 

 

Setelah Chu Feng meninggalkan benteng, dia menemukan lokasi yang lebih terpencil dan mulai menyerap Profound medicine. Kali ini, panen Chu Feng tentu terasa sangat menyegarkan. Itu beberapa kali lebih banyak daripada semua Profound medicine yang dia dapatkan akhir-akhir ini.

 

Tapi saat Chu Feng menyerap Profound medicine satu per satu semua itu sia-sia, karena Divine Lightning menkonsumsi semuanya dalam sekali teguk. Setelah menyerap Profound medicine, Chu Feng menemukan bukannya tidak ada perubahan pada dantiannya, tapi perubahannya terlalu kecil.

 

Dengan menahan segala tindakan untuk mengutuk, Chu Feng meneruskan penyerapannya. Akhirnya, setelah menyerap semua yang ia jarah kali ini, perubahan besar terjadi pada dantiannya, namun perubahan itu hanya sesaat.

 

Itu benar. Chu Feng akhirnya berhasil sampai di tingkat 5 Origin realm. Tapi, harga terobosan ke titik itu cukup mahal. Kurang lebih, Chu Feng menggunakan semua Profound medicine yang ia punya seperti itu semua tidak ada apa-apanya

 

* rustle rustle * Tiba-tiba, mata Chu Feng bercahaya dan dia dengan hati-hati mengalihkan pandangannya ke arah timur karena ada beberapa orang di sana yang berlari dengan cepat.

 

Perubahan itu menarik perhatian Chu Feng. Dia dengan cepat memusatkan kekuatan Spiritnya untuk mendengar kata-kata berikut.

 

“Cepat cepat cepat! Aku dengar nona ketiga Qilin Prince’s Mansion, Lin Yueyue, secantik bunga. Dia adalah si cantik nomor satu dari Provinsi Azure dan kita harus melihatnyat!”

 

“Kau yakin Nona Lin Yueyue mendirikan kamp di depan?”

 

“Tentu saja! Aku sendiri melihatnya, jadi bagaimana aku bisa salah? ”

 

“Ini bagus sekali! Kalau aku bisa melihat kecantikan seperti itu dengan mataku sendiri dalam hidupku, aku rela kalaupun aku akan mati. Tapi … apa orang-orang dari Qilin Prince’s Mansion akan memperbolehkan kita mendekat?”

 

“Jangan khawatir. Qilin Prince’s Mansion lebih masuk akal dibanding Sekolah Lingyun.”

 

Jadi ternyata beberapa pria yang berlari dengan senang dan gembira hanya pergi untuk melihat penampilan si cantik nona ketiga Qilin Prince’s Mansion itu.

 

“Ahh, orang-orang ini sepertinya terlalu bosan.” Saat dia melihat tindakan orang-orang itu, Chu Feng menggelengkan kepalanya dengan tak berdaya.

 

Tapi kemudian, dia mengangkat kepalanya untuk melihat ke atas. Setelah melihat warna langit, dia tahu kalau sekarang sudah cukup larut dan segera, langit akan menjadi gelap. Karena menganggur itu membosankan, Chu Feng juga mengikuti langkah sekelompok orang dan mengejar mereka …

 

Di sebuah area kosong di dalam hutan, sekelompok orang dewasa yang masih muda dengan baju besi berwarna emas berbaris. Beberapa pria bahkan mendirikan sebuah kamp dan memasang tenda super mewah.

 

Selain kelompok pria lapis baja emas, ada juga sekelompok wanita cantik dengan berbagai macam gaya yang anggun mulai menyalakan api dan memasak di sampingnya. Mereka menyiapkan semua jenis makanan lezat.

 

Kelompok orang itu adalah cabang dari Qilin prince’s Mansion. Tidak peduli apakah itu penjaga atau pelayan, mereka semua Pendekar Profound realm dan kekuatan mereka tidak bisa dianggap remeh.

 

Beberapa orang menghela nafas kagum saat mereka menghadapi kekuatan dari Qilin Prince’s Mansion. Namun, yang paling menarik perhatian adalah kursi sedan yang berada di tengah ruang kosong. Kursi sedan itu sangat indah dan dibuat dengan mengukir batu giok jenis khusus. Itu sangat cantik sekali.

 

Dua pelayan berdiri di dekat pintu masuk kursi sedan dan kedua pelayan itu tampil cukup menarik. Dengan kulit putih dan perawakan tinggi, itu membuat kelompok murid di tanah kosong di luar menelan ludah beberapa kali.

 

“Tsk. Sekelompok petani yang belum pernah melihat kecantikan sebelumnya.” Saat dia melihat ekspresi cabul pada sekelompok orang itu, Chu Feng melirik mereka dengan lirikan yang perasaan yang sangat hina.

 

Meski penampilan pelayan itu tidak begitu buruk, mereka cuma bisa dibilang kalau mereka lumayan. Itu biasa saja sampai tingkat ekstrem kalau dibandingkan dengan Eggy yang berada di tubuh Chu Feng.

 

“Lihat, dia keluar! Dia keluar! Si cantik nomor satu di Provinsi Azure datang! ”

 

Tiba-tiba, seseorang berteriak terkejut. Setelah itu, semua pria dan wanita di luar ruang kosong berjinjit semaksimal mungkin. Mata mereka yang hampir keluar semuanya berkumpul di pintu masuk kursi sedan itu. Suasana hati mereka juga menjadi penuh semangat.

 

Pada saat itu, Chu Feng dapat dengan jelas melihat sepasang kaki seputih salju yang indah keluar setelah pintu dibuka. Kaki-kaki itu benar-benar cantik. Mereka panjang, kurus, dan lurus, dan tidak ada ynag bisa menemukan kekurangannya. Mereka bahkan sebanding dengan kaki Su Rou yang indah.

 

Bahkan jantung Chu Feng pun berdebar kencang saat melihat kaki-kaki indah itu. Namun, orang-orang yang penuh nafsu di belakangnya semua melonjak ke depan Chu Feng dan mereka benar-benar menghalangi pandangan Chu Feng.

 

“Sialan! Apakah kalian tidak pernah melihat kecantikan sebelumnya?”

 

Saat ia melihat punggung laki-laki yang padat di depannya, emosi Chu Feng saat ini disebut marah. Dengan paksa, ia menarik beberapa pria di depannya ke belakang.

 

Pada saat itu, akhirnya, pandangan Chu Feng bisa dilemparkan ke tubuh Lin Yueyue. Tapi kali ini, wajah Chu Feng sangat berubah. Seketika, dari ekspresi kagum, wajah itu berubah menjadi wajah berwarna hijau seolah-olah dia memakan melon yang pahit.

 

Tidak ada yang bisa dikritik dari sosok Lin Yueyue. Menempel dari depan dan di belakang, kulit seputih salju; Tapi setelah melihat wajahnya, itu bisa membuat orang takut sampai mati.

 

Dia memiliki wajah seperti sendok sepatu, bintik-bintik di mana-mana, mata phoenix merah, hidung mirip udang, mulut besar yang seperti katak, dan kelingkingnya bahkan dimasukkan ke dalam lubang hidung. Dia secara “alami dan elegan” mengupil hidungnya.

 

[TN: mata phoenix merah (dari baidu): Mata yang sangat ramping, saat mereka melengkung ke bawah sedikit ke arah hidung, dan melengkung ke atas sedikit ke arah telinga.]

Bagian yang paling penting adalah tatapannya. Saat dia melihat kerumunan, itu dipenuhi dengan hina dan kesombongan, seolah-olah dia benar-benar merasa kalau dia meamng si cantik nomor satu di Provinsi Azure dan bahwa semua pria tidak bisa dipandang oleh matanya yang suci.

 

Dia bahkan berpikir bahwa ekspresi orang-orang yang tertegun itu tertegun oleh kecantikannya. Tapi dia tidak tahu bahwa ekspresi tertegun itu adalah hasil dari ketakutan padanya.

 

“Waa ~~~”

 

Tepat pada saat itu, Chu Feng tidak tahan lagi, dan setelah membuka mulutnya, dia muntah. Dia benar-benar muntah, dan dia muntah di depan wajah semua orang.

 

Meski Chu Feng tidak setua itu, ia tetap sudah memuaskan wanita sampai tak terhitung jumlahnya. Dia sudah melihat beberapa wanita cantik, dan dia juga pernah melihat beberapa wanita jelek. Namun, dia belum pernah melihat seseorang sejelek itu. Penampilan Lin Yueyue yang langka benar-benar melampaui garis dasar Chu Feng.

 

“Kurang ajar! Kau berani muntah di daerah istirahat nona besarku? Apa kau sudah tidak ingin hidup lagi?” Setelah Chu Feng muntah, itu langsung membuat para penjaga dari Qilin Prince’s Mansion tidak senang dan mereka menunjuk Chu Feng dan menegur dengan keras,

 

Chu Feng berdiri tegak lagi, dan setelah menyeka mulutnya, dia mengucapkan beberapa patah kata yang dipenuhi penghinaan, “Penampilan nona besarmu menjijikkan sekali, jadi bisakah kau tidak mendatangkannya untuk menakut-nakuti orang? Aku saja muntah karenanya! Bagaimana kau akan mengkompensasi ini?”

 

Setelah Chu Feng berbicara, itu seperti ledakan guntur dan sangat mengejutkan semua orang. Namun, di dalam hati murid-murid di sekitarnya, mereka semua mengangkat ibu jari mereka ke Chu Feng dan dengan diam-diam berkata, “Saudaraku, kau terlalu benar!” Pada saat yang sama, mereka sedikit mengagumi Chu Feng karena berani mengucapkan kata-kata itu

 

“Kau … siapa yang kau bilang menjijikkan?” Saat itu juga, setelah Chu Feng berbicara, itu membuat Lin Yueyue marah. Bahkan jari-jarinya gemetar saat dia menunjuk Chu Feng.

 

“Aku bilang. Nona, selain kau, siapa lagi yang aku bicarakan? Tolong kembali ke kursi sedan dan jangan keluar untuk menakut-nakuti orang okay?” Chu Feng melambaikan tangannya ke arahnya, tapi dia tidak berani menatap Lin Yueyue lagi dan dia hanya menatap pelayan yang berada di sebelahnya.

Translator / Creator: alknight