July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 228 – Dugu Aoyun

 

 

Valley of Hundred Bends adalah tanah yang ajaib. Pegunungan, anak sungai, sungai, lembah, dataran, segala sesuatu yang seharusnya ada disana ada.

 

Pemandangan yang indah itu seperti alam bagi orang suci. Daerah itu bisa dikatakan sebagai dunia yang terpisah. Ada Spiritual medicine, Origin medicine, Profound medicine, wild beast, Fierce Beast, dan Monstrous Beast.

 

Berada di puncak rantai makanan, Monstrous Beast adalah raja di daerah itu. Mereka menguasai tempat itu, dan bahkan Monstrous Beast butuh berkultivasi. Jadi, mereka juga membutuhkan Origin medicine dan Profound medicine.

 

Agar Origin medicine dan Profound medicine menunjukkan efek yang seharusnya, setelah Monstrous Beast menemukan medicine tersebut, mereka tidak akan segera memburu mereka. Mereka akan memaksa mereka ke tempat khusus, menyegelnya, dan menunggu mereka tumbuh sebelum menggunakannya.

 

Namun, setiap tahun, akan ada waktu dimana manusia mengganggu lahan itu. Gangguan manusia menghancurkan segalanya di sana. Mereka melanggar peraturan di sana, jadi untuk Monstrous Beast, manusia adalah penjajah dan mereka adalah penjaga.

 

Pada saat itu, di lokasi tertentu di Valley of Hundred Bends, ada sebuah benteng seperti itu. Profound medicine memenuhi benteng itu dan orang-orang di luar bisa merasakan kekuatan Profound yang sangat kuat serta aroma dari medicine tersebut. Itu tak diragukan lagi merupakan harta karun yang sangat besar.

 

Namun, harta karun itu tidak bisa diambil dengan mudah karena ratusan Monstrous Beast berkumpul di luar dengan sangat padat. Setiap ekornya berada di Profound realm dan kultivasi mereka tinggi. Ada beberapa yang berada di tingkat pertama Profound realm dan juga beberapa di tingkat 6 Profound realm.

 

Seekor Monstrous Beast berbentuk manusia yang setinggi tiga meter bahkan memiliki tingkat kultivasi tingkat ke-7 Profound realm. Otot-otot di sekujur tubuhnya seperti baju besi. Ia memiliki palu tajam yang besar di tangannya dan saat ini duduk di kursi yang terbuat dari tulang manusia sesaat itu menguap.

 

Di sekitar Monstrous Beast itu adalah Monstrous Beast yang masih dalam bentuk Monstrous Beast mereka dan mereka cukup bersemangat, seolah sedang merayakan, saat mereka mengalahkan manusia berulang kali.

 

“Sialan. Aku benar-benar ingin segera pergi membantai sekelompok binatang itu. ”

 

“Tunggu. Senior Dugu dan senior Fenghao akan segera datang. Setelah mereka datang, kita bisa memusnahkan Monstrous Beast pasti langsung mati sekaligus. Kita akan membalaskan dendam senior dan junior yang meninggal.”

 

Beberapa ribu meter dari benteng, di dalam hutan yang rimbun, beberapa ratus murid berkumpul di sana. Kebanyakan dari mereka adalah murid dari Sekolah Lingyun, tapi ada juga banyak murid dari sekolah lain dan mereka bersiap untuk serangan akhir pada benteng tersebut.

 

“Lihat, Senior Fenghao sudah datang.” Tiba-tiba, sekelompok orang muncul. Mereka berasal dari Sekolah Lingyun, dan yang memimpin adalah pria berwajah putih yang sombong.

 

Setelah pria itu muncul, seketika, kegaduhan besar pun muncul. Jangankan  murid-murid dari Sekolah Lingyun, bahkan murid-murid dari sekolah lain memusatkan pandangan mereka pada tubuh pria itu. Beberapa murid perempuan bahkan memperlihatkan ekspresi kagum.

 

Pria itu disebut Fenghao dan dia adalah murid nomor dua di Sekolah Lingyun. Meski kedua, bakat dan kultivasinya jauh dari setara dengan murid-murid dari sekolah lain. Dia adalah seorang pendekar di tingkat 6 Profound realm, dan dapat dikatakan kalau dia adalah salah satu dari yang terbaik di generasi muda di Provinsi Azure.

 

“Nona muda, saya ingin tahu apakah kami bisa bergabung dengan kalian untuk bekerja sama mengalahkan sekelompok Monstrous Beast itu?”

 

Pada saat itu, Chu Feng dan pria berbintik juga tiba. Namun, tidak mudah untuk bisa bergabung dengan sekelompok orang yang akan berperang melawan Monstrous.

 

Sebenarnya, saat ini, kekuatan Chu Feng dan pria berbintik sedang dinilai oleh murid wanita dari Sekolah Lingyun. Dia melihat apakah mereka layak untuk berbagi Profound medicine di benteng tersebut.

 

Tapi itu semua sia-sia setelah Fenghao muncul, tatapan murid wanita dari Sekolah Lingyun tertarik pada Fenghao dan dia tidak memperhatikan Chu Feng dan pria berbintik itu lagi.

 

Namun, murid wanita itu tidak bisa disalahkan karena jika dibandingkan dengan wajah Fenghao yang seperti gadis, wajah pria berbintik itu terlalu jelek. Tidak ada wanita yang mau melihatnya.

 

“Lihat ke sana, senior Dugu datang!”

 

“Dugu Aoyun? Murid nomor satu dari Sekolah Lingyun, Dugu Aoyun ?! ”

 

Tepat pada saat itu, orang lain berteriak kaget, dan kata-kata Dugu Aoyun menyebabkan tatapan semua orang tertuju dan mengesampingkan Fenghao.

 

Di sisi itu, sekelompok murid lain dari Sekolah Lingyun muncul. Kualitas murid-murid itu jauh lebih kuat daripada kelompok Fenghao.

 

Terutama yang memimpin. Dengan sepasang alis padat yang seperti pedang tajam dan wajah tegas seperti pisau, pria itu jauh lebih tampan dan seperti pendekar. Bila dibandingkan Fenghao yang cantik seperti wanita, pria itu dipenuhi dengan pesona jantan.

 

Dia adalah murid nomor satu di Sekolah Lingyun, Dugu Aoyun, dan dia adalah seorang pendekar di tingkat 8 Profound realm. Dia bukan hanya murid nomor satu di Sekolah Lingyun, dia bahkan disebut sebagai orang nomor satu di generasi muda Provinsi Azure.

 

Mengikuti Dugu Aoyun dari dekat adalah adik laki-lakinya, Dugu Xiangyu. Kultivasi Dugu Xiangyu tidak lemah dan juga memiliki tingkat kultivasi tingkat ke-5 Profound realm. Penampilannya juga cukup tampan, tapi karena kakak laki-lakinya berada di bawah lingkaran cahaya, jelas, dia sama sekali tidak menarik perhatian.

 

“Waa, murid nomor satu dari sekolah Lingyun-ku terlalu menawan. Dia memang pria sejati! ”

 

Murid wanita dari Sekolah Lingyun yang sangat mengagumi Fenghao sebelumnya hanya melihat sosok Dugu Aoyun di matanya.

 

“Oi, nona. Saya ingin bergabung dengan kalian untuk berperang melawan Monstrous Beast. Lihat kami. Apa kita boleh?” Tepat pada saat itu, pria berbintik itu dengan kasar menepuk bahu murid perempuan itu.

 

“Shoo! Tidak lulus! Kalian berdua tidak lulus! Pergi sekarang !!” Pria berbintik yang mengganggu hati wanita yang sedang kagum itu mendapat amarah darinya.

 

“Junior, ada apa?” Teriakannya menarik perhatian murid sekolah Lingyun. Dalam sekejap, sekelompok besar murid Sekolah Lingyun secara agresif mengepung dan memusatkan pandangan tajam mereka ke tubuh pria berbintik dan juga Chu Feng.

 

“Aku … Kami …” Saat dia menghadapi kejadian itu, pria berbintik itu ketakutan. Dia bahkan tidak bisa berbicara karena dia bahkan tidak tahu bagaimana menjelaskannya.

 

“Mereka ingin bergabung dengan kami untuk melawan Monstrous Beast, tapi karena kekuatan mereka terlalu rendah, saya ingin mereka pergi. Namun, mereka terus mengganggu saya.” Murid wanita itu berbicara sambil mengeluh.

 

“Apa? Ada sesuatu yang seperti itu terjadi? “Setelah mendengar kata-kata itu, murid Sekolah Lingyun yang biasanya mendominasi langsung marah dan tatapan mereka bisa melahap Chu Feng dan pria berbintik itu.

 

“Terserah, bertarung melawan Monstrous lebih penting sekarang. Biarkan mereka pergi.” Seorang murid pergi untuk memberi saran.

 

“Hmph. Kalian berdua beruntung. Shoo!” Melihat itu, murid dari Lingyun School mulai mengusir mereka.

 

Saat menghadapi situasi itu, kedua kepalan tangan Chu Feng terkepal erat dan api kemarahan membakar hatinya, tapi dia menahannya karena dia merasakan sepasang mata tajam menatapnya, dan pemilik mata itu sangat kuat.

 

Jadi, Chu Feng hanya bisa pergi dengan murung bersama dengan pria berbintik itu karena mereka diejek oleh orang banyak.

 

“Kakak, apa yang kau lihat?” Tanya Dugu Xiangyu dengan penasaran.

 

“Tidak ada apa-apa.” Dugu Aoyun tersenyum samar dan menarik pandangan yang ditujukan pada Chu Feng.

Translator / Creator: alknight