July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 227 – Dangerous Land

 

 

“Senior, tolong bantu saya,” Memang, setelah pria berbintik itu melihat Chu Feng, dia dengan cepat meminta bantuan.

 

Untuk meningkatkan efisiensinya, Chu Feng terus meminjam kekuatan Eggy setelah memasuki Valley of Hundred Bends. Namun, untuk menghindari masalah yang tidak perlu, ia masih menyamar.

 

Dia mengenakan jubah panjang dari kain dan mengenakan topi berbentuk kerucut yang terbuat dari rumput untuk menutupi penampilannya sendiri. Penyamaran seperti itu tidak jarang ada di Valley of Hundred Bends, tapi karena pria berbintik itu tidak dapat melihat penampilan dan usia Chu Feng, namun dia tetap ingin Chu Feng membantunya, dia memanggil Chu Feng seorang “senior” .

 

“Bagaimana dengan Profound medicine berkualitas tingginya setelah saya membantu Anda?” Chu Feng mengubah suaranya menjadi seorang dewasa yang masih muda dan langsung menyebutkan tujuannya.

 

“Selama Anda membantu saya mengatasi bahaya yang saat ini ada di depan, Profound medicine berkualitas tinggi dan Monstrous Beast itu adalah milik Anda!” Pria berbintik itu berteriak.

 

“Bagus sekali.” Baru setelah itu Chu Feng melompat ke udara, dan seperti pedang tajam, dia menikamkan dirinya sendiri ke dalam lingkaran bertempur ketiganya.

 

“Manusia-manusia sombong, kalian semua akan mati.” Pada saat bersamaan Chu Feng mendarat di tanah, beruang Monstrous Beast yang besar itu menerkam Chu Feng.

 

Memang, Monstrous Beast memiliki sifat spiritual dan dia bisa berbicara bahasa manusia. Namun, suaranya masih penuh dengan aura binatang buas. Itu juga terlihat seolah-olah dia memiliki kekuatan yang tak terbatas. Saat cakarnya turun, itu membawa kekuatan dari tiga ratus ribu catties.

 

“Hmph.”

 

Namun, Chu Feng hanya mendengus dingin pada serangan mendadak Monstrous Beast itu. Bukan saja dia tidak mengelak atau menghindarinya, dia bahkan membentuk satu kepalan tangan dan melemparkannya ke arah cakar besar Monstrous Beast itu.

 

“Ini …” Kejadian itu benar-benar membuat pria berbintik itu ketakutan. Lagipula, aura Chu Feng menunjukkan bahwa dia hanya berada di tingkat 1 Profound realm, sama seperti dia. Dari segi tubuh, ia bahkan lebih kurus dari dirinya sendiri.

 

Jadi, tindakan Chu Feng saat ini seperti belalang yang mencoba menghalangi sebuah kereta, dan dia hanya mencari jalan kematiannya sendiri. Namun, di moment berikutnya, dia tertegun.

 

* boom *

 

Saat kepalan tangan Chu Feng dan cakar besar Monstorus Beast itu bertabrakan, seketika, ledakan besar terdengar. Meski kepalan tangan Chu Feng tidak besar, energi yang di dalamnya sangat besar. Sebuah riakan energi meledak dan Monstrous Beast itu langsung meraung keras lalu mundur dengan cepat.

 

Kulitnya yang kasar dan dagingnya yang tebal, yang seperti besi, terbelah di mana-mana dengan darah mengalir keluar dan itu memperlihatkan tulang putih yang mengerikan.

 

“Astaga, ini … apa ini masih kepalan tangan manusia?”

 

Pada saat itu juga, pria berbintik itu sudah sangat terkejut dan dia menatap kosong ke arah kepalan tangan Chu Feng dengan ketidakpercayaan yang memenuhi seluruh wajahnya.

 

Dia memang pernah bertarung dengan beruang Monstrous beast yang besar sebelumnya, jadi dia sangat mengetahui kekuatan tubuh fisik beruang Monstrous Beast yang sangat besar itu. Namun, dengan tubuhnya sendiri, Chu Feng menghancurkan cakar Monstorus Beast itu sehingga ia merasa sangat sulit untuk menerimanya.

 

* Whoosh whoosh whoosh *

 

Saat pria berbintik itu teralihkan perhatiannya, Profound medicine berkualitas tinggi sudah melompat ke udara. Tanaman merambat di sekelilingnya menjadi seperti pedang tajam yang memenuhi langit. Dengan kecepatan secepat kilat, mereka melesat ke arah pria berbintik.

 

“Sial.”

 

Saat pria berbintik itu bereaksi terhadap hal itu, itu sudah terlambat. Tanaman merambat yang memenuhi langit akan menusuk tubuhnya sesaat berikutnya. Dia tidak bisa mengelak bahkan jika dia menginginkannya, dan dia tidak dapat melarikan diri dari mereka bahkan jika dia menginginkannya. Dia sudah kehilangan kesempatannya.

 

* Swoosh *

 

Tapi sesaat pria berbintik itu merasa kalau dia pasti akan mati, seperti hantu, Chu Feng muncul di depannya.

 

Chu Feng memegang pedang berwarna emas besar di kedua tangannya. Saat lengannya diayunkan ke udara, pedang emas itu langsung menjadi beberapa cahaya emas yang sangat terang. Cahaya emas setengah bulan terus muncul di depan matanya, dan saat cahaya emas menghilang, tanaman merambat yang mengerikan terbelah menjadi dua. Yang paling mengherankan adalah bahwa Chu Feng memenggal kepala Profound medicine di waktu yang tidak diketahui.

 

* Aaoo *

 

Profound medicine yang dipenggal kepalanya langsung menjerit kencang. Kulit di tubuhnya seperti itu yang meluruh saat selapis demi selapis lepas. Pada akhirnya, hanya tanaman berbentuk manusia yang seukuran telapak tangan. Tanaman itu adalah Profound medicine berkualitas tinggi, the Human-shaped Grass.

 

* Ta ta ta *

 

Tepat pada saat itu, suara berlari dengan panik bergema, dan beruang Monstrous Beast yang besar itu sangat terluka berat dan melarikan diri dengan ekor di antara kedua kakinya. Meski rasanya cukup berat, kecepatannya pun tidak melambat. Hampir dalam sekejap, itu menghilang dari garis pandang Chu Feng dan orang lain.

 

Pada saat itu, pria berbintik itu bahkan mengira bahwa beruang Monstrous Beast yang besar itu berhasil lolos. Saat ia bersiap untuk menggelengkan kepala dan menghela nafas, dia melihat Chu Feng melempar pedang emasnya.

 

Pada awalnya, pria berbintik itu tidak mengerti mengapa Chu Feng melakukan itu, tapi saat dia mendengar jeritan yang menyakitkan yang berasal dari Monstrous Beast jauh di dalam hutan, dia akhirnya tahu betapa kuatnya Chu Feng.

 

Chu Feng mengambil Human-shaped Grass dan melemparkannya ke dalam Cosmos Sack-nya. Biasanya, dia bahkan tidak menyimpannya dan dia akan langsung menyerapnya, tapi karena dia berada di depan orang lain, dia harus menahan diri.

 

“Saudaraku, Anda memiliki skill  yang cukup bagus meskipun kita berdua di tingkat 1 dari Profound realm. Saya, Wu Yuanhua, benar-benar mengagumi Anda sampai-sampai saya akan bersujud.” Tepat pada saat itu, pria berbintik itu berjalan menghampiri dengan wajah yang penuh rasa hormat dan dia memberi salam hormat pada Chu Feng dengan kagum.

 

“Ho …” Chu Feng sudah menduga tindakan pria itu jadi dia tidak terlalu memperhatikannya. Dia hanya tersenyum ringan dan bersiap untuk melanjutkan.

 

“Saudaraku, saya ingin tahu siapa nama anda?” Namun, pria berbintik itu berjalan di depan Chu Feng untuk menghentikannya dan dengan dia bertanya denganwajah serius.

 

“Saya Asura.” Chu Feng secara acak mengatakan sebuah nama.

 

“Asura … nama yang cukup aneh.” Pria berbintik itu sepertinya merenung dan merasa bahwa namanya sangat istimewa.

 

Chu Feng mengabaikan reaksi pria berbintik itu, dan melewatinya untuk terus maju kedepan. Namun, bahkan sebelum berjalan beberapa langkah, pria berbintik itu berhasil menyusul. Dia membuka tangannya dan menghentikan Chu Feng sekali lagi.

 

Saat dia menghadapi kegigihan pria berbintik itu, Chu Feng mengerutkan kening dan berkata dengan agak tidak senang, “Ya?”

 

“Saya … hanya ingin mengajak Saudara Asura untuk pergi bersama saya.” Pria berbintik itu berbicara sambil tertawa kecil. Sikapnya sangat tulus.

 

“Maaf, saya sibuk.” Chu Feng mendengus dingin. Dia tidak menginginkan sampah itu menjadi beban.

 

“Ahh, saudara Asura, kami tahu tempat yang berisi sejumlah besar Profound medicine berkualitas tinggi.” Melihat itu, pria berbintik itu menjelaskan dengan cepat.

 

“Benarkah?” Setelah mendengar ada sejumlah besar Profound medicine berkualitas tinggi, Chu Feng sangat tertarik.

 

“Tidak bohong setengah kata pun. Tapi saudara Asura, sebelum pergi, saya harus memberi tahu Anda bahwa sumber daya di Valley of Hundred Bends ada bersamaan dengan bahayanya.”

 

“Tempat yang memiliki sejumlah besar Profound medicine juga memiliki sekelompok Monstrous Beast yang kejam yang menjaganya. Murid-murid dari sekolah Lingyun sudah berkali-kali menyerang, tapi mereka pergi dengan kekalahan dan mereka mengalami kerugian besar.”

 

“Namun, saya mendengar bahwa murid nomor satu di Sekolah Lingyun, Dugu Aoyun, sudah pergi ke tempat itu. Semua orang kuat dari sekolah Lingyun berkumpul di tempat itu, dan sekolah Lingyun juga meminta bantuan dari kekuasaan lain. Mereka mengundang murid-murid dari berbagai sekolah lain untuk bekerja sama dan menyerang benteng Monstrous Beast itu. ”

 

“Dan saya … ingin mengajak, anda, saudara Asura, untuk pergi bersama dan berbagi keuntungan. Bagaimana pendapat anda tentang itu?” Pria berbintik itu mengatakan dengan serius dan di dalam tatapannya, bahkan ada sedikit permohonan.

 

Setelah mendengar kata-kata itu, hati Chu Feng sudah tergerak. Kalau murid-murid Sekolah Lingyun tidak mendapatkan hasil apapun setelah menyerangnya berkali-kali, berarti tempat itu berbahaya. Tapi itu juga berarti ada sumber daya yang lebih besar. Jadi, Chu Feng tidak ragu-ragu dan dia dengan tegas berkata, “Pimpin jalannya!”

Translator / Creator: alknight