July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 226 – Mysterious Expert

 

 

“Aneh. Orang macam apa yang membangun aula kuil di tempat ini?”

 

“Ini adalah tanah terlarang, jadi apa ada orang yang lama tinggal di sini? Atau mungkin cuma tempat sementara untuk beristirahat? ”

 

“Tapi bukannya para tetua dari berbagai sekolah tidak mengizinkan siapa pun masuk terlalu dalam ke Valley of Hundred Bends? Ini sudah cukup dalam, jadi seharusnya, tidak ada orang di sini.” Saat melihat aula kuil yang dibangun dengan baik di puncak gunung yang jauh, Chu Feng menebak tak henti-henti.

 

Akhirnya, untuk memuaskan rasa penasarannya di dalam hatinya, dia menyembunyikan dirinya ke awan dan memperbesar kekuatan Spiritnya sampai tingkat ekstrem saat dia dengan hati-hati melangkah maju dan dia ingin menginvestigasi sampai ke akhir.

 

“Ini…”

 

Tapi sebelum bahkan mendekati puncak gunung, pupil Chu Feng membesar dan dalam sekejap shock muncul di wajah ingin tahunya.

 

“Spirit Formation tersembunyi yang kuat sekali! Kekuatan Spirit Formation ini jauh di atas Spirit Formation berwarna abu-abuku.”

 

Chu Feng menemukan sebuah Spirit Formation tersembunyi yang berada di luar puncak gunung. Itu adalah mekanisme Spirit Formation. Tidak salah untuk menyentuhnya tapi itu akan menarik perhatian orang yang memasangnya.

 

Itu berarti sesuatu. Tuan di tempat ini kemungkinan adalah seorang World Spiritist, dan yang terpenting adalah feeling yang terasa dari Spirit Formation, pemilik Spirit Formation itu jauh di atas Chu feng dari segi kekuatan. Yang berarti World Spiritist yang memasang Spitrit Formation itu kemungkinan besar bukan seorang Grey-cloak World Spiritist biasa tapi seorang…

 

“Itu adalah Spirit Formation berwarna biru. Penguasa disini tidak diragukan lagi seorang Blue-cloak World Spiritist.” Eggy mengucapkan jawaban untuk Chu Feng.

 

“Blue-cloak World Spiritist. Mengapa tokoh seperti itu ada di sini?” Chu Feng terkejut tanpa henti.

 

Di Provinsi Azure, World Spiritist yang terkuat adalah para Grey-Cloak World Spiritist, dan cuma ada dua orang. Jadi, kenapa seorang Blue-cloak World Spiritist muncul di tempat itu? Itu terlalu mengejutkan. Seberapa kuat Blue-cloak World Spiritist itu? Mereka adalah tokoh besar yang bahkan sangat jarang ada di World Spirit Guild.

 

“Chu Feng, cepat pergi. Kau tidak boleh menyinggung penguasa di sini. Cepat. mundur.” Suara Eggy menjadi lebih tegang.

 

Chu Feng tidak ragu setelah mendengarnya. Dia berbalik dan cepat pergi. Setelah mendengarkan penjelasan Eggy, baru saat itulah Chu Feng tahu mengapa Eggy sangat gugup. Itu karena kekuatan seorang Blue-cloak World Spiritist benar-benar melampaui ekspektasinya.

 

Seorang Blue-Cloak World Spiritist. Mengesampingkan kekuatan Spirit mereka terlebih dahulu, berbagai metode Spirit Formation yang mereka miliki benar-benar melampaui para Grey-Cloak World Spiritist. Dari segi kultivasi bela diri, juga ada persyaratan yang ketat. Menurut apa yang Eggy katakan, kekuatan Spirit Formation berwarna biru mengharuskan seseorang untuk setidaknya berada di Heaven realm untuk mendapatkannya.

 

Yang juga berarti Blue-Cloak World Spiritist itu tidak hanya tinggal di aula kuil itu saja, dia juga sekaligus seorang pendekar Heaven realm. The Heaven realm. Itulah realm tertinggi di benua Sembilan Provinsi. Mengapa tokoh seperti dia muncul di Valley of Hundred Bends dari Provinsi Azure?

 

Chu Feng tidak dapat mengerti. Tapi dia memang tahu sesuatu. Ada seorang pendekar di Valley of Hundred Bends, dan pendekar itu bukanlah seseorang yang bisa disinggung Chu Feng karena dia benar-benar tidak dapat menanggung konsekuensinya.

 

Kalaupun Chu Feng tak terkalahkan di depan orang-orang di bawah Heaven realm, karena dia bisa melarikan diri dengan skill bela diri yang luar biasa, Imperial Sky Technique; Di hadapan seorang pendekar Heaven realm, dia bahkan tidak punya kesempatan untuk kabur sama sekali.

 

Setelah menjauhkan diri dari puncak gunung, Chu Feng tidak lagi menggunakan Imperial Sky Technique. Lagi pula, ada awan di langit terbatas dan dia tidak bisa selalu bergantung pada awan untuk menyembunyikan dirinya sendiri. Kalau seseorang menemukannya, kegemparan besar tidak akan terelakan lagi.

 

Lagi pula, ada spiritual medicine dan Origin medicine yang tak terhitung jumlahnya, bahkan ada Profound medicine. Walaupun Chu Feng tidak dapat menghabisiGong Luyun, karena dia sudah disana, dia tidak bisa pulang dengan tangan kosong kan?

 

Ada batas waktu untuk Heroic Hunt. Delapan belas hari. Delapan belas hari tidak dimulai saat mereka masuk lebih dalam ke Valley of Hundred Bends. Itu dimulai di hari dimana Valley of Hundred Bends dibuka, jadi lebih tepatnya, mereka hanya memiliki lima belas hari.

 

Chu Feng akan membantai secara terbuka dalam lima belas hari ini. Dia juga ingin merasakan sebanyak apa sumber daya di Valley of Hundred Bends itu. Juga, biasanya, ada banyak Monstrous Beast di Valley of Hundred Bends. Jadi, Chu Feng tidak keberatan bertukar untuk bertarung dengan Monstrous Beast yang legendaris.

 

* Swoosh swoosh swoosh *

 

Di Valley of Hundred Bends yang dalam, ada area yang tertutup pepohonan. Namun, cabang dan dedaunannya cukup rimbun dan bahkan ada tanaman yang merambat di mana-mana. Itu semua menutupi langit dan menutupi matahari, dan sangat sulit untuk berjalan.

 

Namun, seseorang sama sekali tidak terpengaruh di daerah seperti itu. Seperti monyet yang gesit, ia menggunakan dahan pohon dan tanaman merambat untuk melompat ke sana kemari di udara. Kecepatannya sangat cepat dan terkadang, seseorang tidak bisa melihat penampilannya dan hanya bisa melihat siluetnya.

 

Tentu, orang itu adalah Chu Feng. Sepuluh hari telah berlalu dari awal Heroic Hunt, dan dengan metode Grey-cloak World Spiritist, Chu Feng seperti ikan di air saat berada di Valley of Hundred Bends dan hasil panennya sangat bagus.

 

Pada hari-hari ini, kalau dia haus, dia akan minum dari air mata. Kalau dia lapar, dia akan memanggang daging dan memakannya. Dia tidak peduli dengan spiritual medicine, dan hanya berhenti pada Origin medicine. Dalam sepuluh hari, dia bahkan menginjak-injak dan membunuh puluhan Profound medicine yang seperti harta karun.

 

Meski hanya ada Profound medicine berkualitas rendah dan Profound medicine berkualitas menengah, orang biasa tetap tidak bisa mengambilnya. Bagaimanapun juga, Profound medicine itu sudah memiliki sifat spiritual dan kesulitan untuk menangkapnya sangat tinggi. Hanya Chu Feng, seorang Grey-cloak World Spiritist, yang bisa menangkap mereka dengan mudah. Selama dia menemukannya, dia akan mendapatkannya. Tidak akan ada ikan yang bisa lolos dari jaringnya.

 

“Satu Profound medicine berkualitas tinggi, satu Monstrous Beast di tingkat ke-9 Origin realm, dan satu manusia di tingkat 1 Profound realmg. Sepertinya ada seseorang yang menyerang terlebih dulu.”

 

Saat Chu Feng berlari melintasi hutan, dia bergumam dengan suara pelan. Dia sekarang sedang mengejar Profound medicine berkualitas tinggi. Namun, dengan kekuatan Spiritnya yang tajam, Chu Feng bisa merasakan bahwa tidak hanya ada Profound medicine berkualitas tinggi. Ada juga Monstrous Beast dan manusia.

 

* Ta *

 

Setelah melewati beberapa pohon, akhirnya, Chu Feng mendarat di pohon kering yang tebal dan besar. Chu Feng bisa melihat semua yang dilihatnya dari atas.

 

Puluhan meter darinya, sebuah pertempuran besar yang mengerikan sedang terjadi. Pohon-pohon tebal yang tak terhitung jumlahnya terbelah menjadi dua dan darah menutupi seluruh area itu. Tidak ada yang terasa sama seperti sebelum pertempuran dan itu sepertinya daerah bencana.

 

Pria muda itu adalah orang yang kuat yang berasal dari tingkat 1 Profound realm. Sedangkan beruang Monstrous Beast yang besar dan monster tanaman merambat, mereka hanya berada di tingkat ke-9 dari Origin realm. Namun, saat mereka bekerja bersama, pria muda itu dipaksa mundur dan dia akan mati kapan pun.

 

“Itu adalah tubuh asli dari Profound medicine berkualitas tinggi. Cukup kuat. Itu bekerja sama dengan Monstrous Beast untuk menyerang manusia bersama-sama, dan kekuatan bertarung mereka berduan setara dengan tingkat 1 Profound realm. Tak heran bila pria berbintik-bintik itu tak bisa mengalahkan mereka. ”

 

Fragmen itu seperti badai hujan saat mereka terbang mengelilingi Chu Feng. Namun, mereka sama sekali tidak bisa menyakitinya. Dia mengamati segala sesuatu dan menunggu si pria berbintik itu untuk meminta bantuan karena dia harus mengambil Profound medicine itu.

 

Karena Profound medicine berkualitas tinggi ditemukan pria berbintik terlebih dahulu dan selain pria itu yang berinisiatif untuk memberikannya, kalau Chu Feng membantunya menyingkirkan Monstrous Beast dan Profound medicine, Pria berbintik itu mungkin tidak mau Profound medicine kepada Chu Feng dan jelas, perselisihan pun akan terjadi. Setelah mengalami berbagai peristiwa, Chu Feng mulai menahan amarahnya. Dia tidak ingin membuat musuh dengan mudah. Yang dia butuhkan adalah: teman!

Translator / Creator: alknight