July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 225 – Temple Hall in the Clouds

 

 

Dalam hutan tertentu di Valley of Hundred Bends, lapisan es muncul di pepohonan dan rerumputan. Udara dingin bertahan dan memenuhi daerah itu.

 

Lin Ran masih berdiri di tengahnya sambil mengangkat kepalanya untuk melihat pada malam berbintang. Dadanya naik dan turun dan matanya dipenuhi dengan keheranan. Baru setelah beberapa saat, dia perlahan tenang.

 

“Dia jelas tidak berada di Heaven realm tapi dia bisa menahan udara dan berjalan? Apakah dia memiliki skill unik Imperial Sky Sage? ”

 

Lin Ran mengerutkan kening tapi ia tidak terus mengejar. Dia hanya berbalik dan kembali. Bukannya dia tidak ingin dikejar, karena setelah melihat semua metode Chu Feng, dia membenci dirinya sendiri karena tidak mengambil semua milik Chu Feng untuk dirinya sendiri; Tapi sayangnya, dia benar-benar tidak bisa melakukan apapun tentang Chu Feng yang bisa berjalan di udara.

 

Lin Ran kembali ke tempat Gong Luyun berada. Dia menemukan bahwa bekas telapan kaki dan juga lubang cakar besar masih ada di sana. Namun, dibanding dengan sebelumnya saat dia pergi, ada perubahan. Enam pilar air kecil saat ini menyemprot keluar dari lubang cakar.

 

“Satu jarinya berisi kekuatan yang begitu banyak! Terowongan ini terhubung ke aliran air bawah tanah!” Lin Ran mengerutkan kening dan tatapannya dipenuhi shock.

 

“Kakek, apa orang itu benar-benar menggunakan Skill Rahasia yang legendaris?” Melihat itu, Gong Luyun pergi untuk bertanya karena dia masih ingat akan hal mengerikan yang ditunjukkan Chu Feng sebelumnya.

 

“Walaupun saya belum melihatnya secara pribadi, saya sudah meneliti tentang  Skill rahasia. Tidak masalah jika Anda melihatnya dalam segi kehebatan, atau kekuatan, apa yang digunakan Mr. Grey-cloak yang tidak diragukan lagi adalah Skill Rahasia. ”

 

“Juga, bukan hanya orang itu yang menguasai skill Rahasia, dia juga memiliki skill bela diri yang kuat.” Wajah Lin Ran sangat kagum saat dia mengingat kejadian di mana Chu Feng berjalan mengudara.

 

Awalnya, dia berpikir dengan kultivasinya yang tinggi, dia bisa benar-benar menekan Chu Feng, tapi itu semua sia-sia karena metode yang dimiliki Chu Feng sangat misterius. Itu benar-benar membuat hatinya gatal dan itu sangat tak tertahankan.

 

“Dia memiliki metode lain? Metode apa? “Gong Luyun mengungkapkan rasa ingin tahunya.

 

“Tidak perlu bertanya soal itu. Lagi pula, itu adalah metode orang lain. Jika, di masa depan, saya bisa mendapatkan Skill Rahasia, saya pasti akan menurunkannya kepadamu. ”

 

“Luyun, meski bakatmu tidak buruk, itu bukan yang terbaik di benua Sembilan Provinsi. Kalau kau melakukan sesuatu, kau harus melakukannya sampai tingkat tertentu. Mr. Grey-Cloak tidak akan menyerangmu tanpa sebab atau alasan. Dia pasti punya berhubungan dengan Chu Feng, jadi lebih baik lagi kalau kau lebih berhati-hati ke depannya.” Lin Ran memperingatkan.

 

“Mr. Grey-Cloak yang misterius itu berhubungan dengan Chu Feng?” Dia merasa sangat aneh saat dia mengira bahwa Mr. Grey-Cloak yang memiliki begitu banyak metode khusus berhubungan dengan Chu Feng. Gong Luyun tidak bisa menerimanya.

 

“Walaupun hanya tebakan, kemungkinan besar. Bahkan kakek juga akan kesulitan untuk menangkap Mr. Grey-Cloak kalau dia menyelinap ke tempat ini, dan bahkan kalau kakek melapor kembali ke Qilin Prince’s Mansion, kakek yakin mereka tidak bisa berbuat apa-apa padanya.”

 

“Sesuai peraturan, dengan status kakek, walaupun kakek bisa melindungi kalian semua saat kalian didalam, kakek tidak bisa tinggal lama-lama. Untuk menghindari serangan lain padamu, yang terbaik bagimu adalah meninggalkan perburuan ini.” Kata Lin Ran.

 

“Kakek, ini …” Setelah mendengar kata-kata itu, wajah Gong Luyun sangat berubah.

 

“Tidak ada ini atau itu. Apakah nyawa kecilmu penting, atau apa Profound medicine yang kecil ini penting? Apa kau ingin sama dengan temanmu yang mirip anjing itu dan menjadi tumpukan daging rusak dan genangan darah?”

 

Lin Ran dengan tajam berteriak, lalu menambahkan, “Dengan kakek di sini, apa kau takut kalau kau tidak akan punya sumber daya untuk berkultivasi? Jangan khawatir kakek sudah mengajukan pada penguasa Qilin Prince’s Mansion untuk membiarkan kau bergabung dengan Qilin Prince’s Mansion. Pada saat itu tiba, kakek bisa menurunkan semua kemampuan kakek padamu.”

 

“Terima kasih kakek atas kebaikan dan kebijaksanaannya.” Setelah mendengar kata-kata itu, Gong Luyun berangkat dari sengsara menjadi bahagia, dan kebahagiaannya sangat tak terduga. Qilin Prince’s Mansion adalah penguasa sejati dari Provinsi Azure!

 

“Kembalilah, Kakek akan melindungimu secara tersembunyi.” Lin Ran tersenyum dan melambaikan tangannya. Dia cukup baik dan tatapannya penuh sayang.

 

Tentu saja Gong Luyun tidak berani membantahnya. Dengan suasana hati yang bahagia, dia kembali ke jalan yang ia masuki. Dia yang dilindungi Lin Ran secara tersembunyi tidak hawatir sedikit pun.

 

Setelah Gong Luyun pergi jauh, Lin Ran mengeluarkan sepucuk surat dari saku dadanya. Setelah membuka surat itu, ada beberapa baris kata yang indah.

 

“Lord Lin Ran, apakah Anda ingat seorang wanita yang menyelamatkan hidup Anda dua puluh tahun yang lalu di luar Kota Black Tortoise, dan juga kehilangan kesuciannya untuk Anda?”

 

“Walaupun saat ini saya adalah istri penguasa Black Tortoise City, Luyun adalah anak  antara kau dan aku. Dia bukan anak Gong Changshan. Dia adalah anakmu.”

 

“Awalnya saya tidak ingin menyebutkan masalah ini kepada Anda, karena bagaimanapun juga, perempuan seperti saya bahkan tidak layak disebutkan. Namun, pada akhirnya, Luyun adalah anakmu. ”

 

“Gong Changshan terlalu keras kepala dan dia harus mengirim Luyun ke sekolah kelas dua, Sekolah Azure Dragon, untuk berkultivasi dan dia menyia-nyiakan bakat Luyun yang bagus untuk kesia-siaan. Saya harap Anda, Tuanku, bisa melihat Luyun sebagai daging dan darah Anda sendiri untuk membawa Luyun menjauh dari Sekolah Azure Dragon dan memberinya masa depan yang lebih baik. ”

 

Setelah membacanya, Lin Ran enggan melipat surat itu kembali. Dia tidak memasukkannya ke dalam Cosmos Sack-nya, tapi kembali ke saku dadanya dan dengan sambil mengingat berkata,

 

“Aku sudah mencarimu selama dua puluh tahun, tapi tak terpikirkan olehku kalau kau akan memberiku kejutan seperti ini sebagai tambahan untuk menemukanmu. Jangan khawatir, aku tidak akan membiarkan anak kita menjadi seseorang yang tidak akan dikenal.”

 

Saat Lin Ran memikirkan kekasihnya sendiri, Chu Feng masih berjalan di udara. Pada saat itu, dia sudah sampai di awan dan dia berlari di dalamnya. Dia seperti naga, naik, turun, dan tanpa henti membalikkan badan.

 

“Haha, inilah perasaan berjalan di udara! Ini terlalu menyegarkan! ”

 

Chu Feng sangat bahagia. Walaupun ini bukan pertama kalinya dia terbang di udara, Kalau dibandingkan dengan duduk di Elang berkepala putih, jelas, itu sedikit lebih enak saat dia sendiri pergi menuju ke cakrawala sesuai kehendaknya.

 

“Mm? Apa itu? “Tiba-tiba, meminjam cahaya rembulan, Chu Feng menemukan puncak gunung, dan puncak gunung itu tidak menembus awan.

 

Juga, di atas puncak gunung, Chu Feng melihat cahaya. Samar-samar, rasanya seperti sebuah bangunan, dan setelah mendekat, memang, ada aula kuil. Seseorang tinggal di sana.

 

Chu Feng sangat terkejut karena ia menemukan bahwa puncak gunung itu tidak curam. Itu naik dan lurus dengan seperti tangga menuju langit.

 

Bentuknya. Tingginya. Tanpa kultivasi tertentu, akan sangat sulit untuk mendaki ke tempat itu, apalagi aula kuil yang dibangun di atas puncak gunung.

 

Bagaimanapun juga, Valley of Hundred Bends adalah tanah terlarang. Setiap tahun, itu hanya akan dibuka untuk beberapa hari lebih dari belasan hari. Setelah itu, tidak ada yang diizinkan masuk, jadi siapa yang mau membangun aula kuil di tempat itu?

Translator / Creator: alknight