July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 224 – Resisting the Air to Walk

 

 

“Kekuatan dari Skill Rahasia memang tiada tara di dunia ini. Mr. Grey-cloak, saya ingin tahu apakah Anda bisa memberi tahu saya di mana Anda menemukan Skill Rahasia ini? ”

 

Kali ini, Lin Ran muncul di belakang Chu Feng dan dia mengayunkan lengan baju besarnya. Qilin Shield lainnya terbentuk dan dengan kekuatan yang mengerikan itu, ia menekan Chu Feng dari belakang.

 

Harus dikatakan bahwa kecepatan Lin Ran terlalu cepat. Kecepatan yang dibentuk oleh skill bela diri melampaui imajinasinya, dan bahkan dengan kekuatan Spirit Chu Feng saat ini, dia bahkan tidak bisa menandingi kecepatannya.

 

“Sialan.”

 

Saat ia menghadapi Qilin Shield yang kuat, Chu Feng hanya bisa melawannya dengan White Tiger Slaughtering Technique. Namun, saat ia ingin terhubung dengan Harimau putih di tubuhnya dan saat ia ingin menggunakan White Tiger Slaughtering Technique lagi, ia menemukan bahwa Harimau Putih dalam kesadarannya lenyap.

 

“Apa yang terjadi?” Metode terkuatnya, TWhite Tiger Slaughtering Technique, saat ini tidak dapat digunakan. Hal itu membuat Chu Feng panik dan ia cepat-cepat menghindar.

 

Namun, sesaat setelah Chu Feng menghindar, Qilin Shield juga tiba-tiba berubah arah dan menekan Chu Feng lagi. Kali ini, kecepatannya pun semakin cepat.

 

*whoosh* Di bawah situasi seperti itu, Chu Feng tidak berani untuk ragu sedikit pun. Dia menggunakan Imperial Sky Technique secara ekstrem dan bergegas masuk ke dalam Valley of Hundred Bends.

 

“Luyun, kau tunggu di sini.” Melihat itu, setelah mengatakan itu kepada Gong Luyun, Lin Ran mengejar Chu Feng dan dia dengan keras berkata, “Mr. Grey-cloak, darimana keperluan untuk pergi secepat itu? Kenapa tidak memberitahu saya tentang Skill rahasia itu? ”

 

“Sialan, apa yang terjadi? Kenapa aku tidak bisa memakai Skill Rahasiaku?”

 

Chu Feng sangat cemas. Satu-satunya hal yang Lin Ran takutkan adalah teknik White Tiger Slaughtering. Namun, pada saat itu, dia tidak bisa menggunakannya. Itu membuat Chu Feng kehilangan satu-satunya hal yang membuatnya layak untuk bertarung melawan Lin Ran.

 

“Idiot. Skill Rahasia sangat istimewa dan mereka memiliki kehidupan. Mereka tidak bisa dikendalikan oleh kekuatan Profound. Walaupun kultivasimu dinaikan ke Profound realm setelah meminjam kekuatanku, kenyataannya, kau masih berada di Origin realm.”

 

“Jadi, itu tidak akan membiarkanmu menyalahgunakan kekuatannya. Sekarang, kau hanya bisa menggunakan Skill Rahasia sampai tingkat ini dan ini adalah batasnya. Aku khawatir kau tidak bisa menggunakan Skill Rahasia lagi hari ini.” Eggy mengingatkan dengan sungguh-sungguh.

 

“Ternyata ada hal yang seperti ini? Sialan.” Setelah mengetahui yang sebenarnya, Chu Feng merasa marah dan kesal. Musuhnya yang paling dibenci begitu dekat, tapi bukan saja dia tidak bisa membunuh dia, dia bahkan terpaksa melarikan diri. Itu benar-benar memaksanya untuk menahan keluhannya kembali.

 

Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Siapa yang menyuruhnya untuk memiliki kekuatan yang tidak memadai? Kalau dia tidak mengandalkan kekuatan Eggy dan hanya menggunakan kultivasinya sendiri, jangankan bertarung melawan Lin Ran, bahkan Gong Luyun pun bisa memaksanya sampai ke keadaannya saat ini.

 

“Chu Feng, ini tidak akan berhasil kalau ini terus berlanjut. Biarkan aku mengendalikan tubuhmu. ”

 

Chu Feng menggunakan Imperial Sky Technique secara ekstrem, namun perbedaan kecepatan antara dia dan Lin Ran saat ini semakin dekat. Lin Ran terlalu kuat. Di hadapan kultivasi semacam itu, Chu Feng benar-benar terlalu lemah, dan dalam situasi seperti itu, Eggy ingin ikut campur.

 

“Tidak! Aku tidak akan membiarkanmu terluka lagi untuk membantuku.” Ketika Eggy menggunakan kekuatan Asura, spiritnya hampir padam sehingga Chu Feng segera menolaknya.

 

“Kau idiot, aku tidak akan mengerahkan seluruh hidupku seperti sebelumnya. Cepat berikan aku tubuhmu, kalau tidak kau akan mati, dan aku juga akan mati.” Eggy membantah.

 

“Tidak. Mulai sekarang, giliranku untuk melindungimu. Kalaupun aku mati, aku akan mati di depanmu.” Chu Feng sangat keras kepala, dan setelah berbicara, cahaya di bawah kakinya menjadi lebih terang dan kecepatannya bahkan lebih meningkat.

 

“Mr. Grey-cloak, ada baiknya jika Anda memberi tahu saya asal mula Skill Rahasia sebelum pergi.” Melihat itu, Lin Ran tidak terburu-buru sama sekali. Dia mengubah tekniknya dan melenyapkan Qilin Shield yang kuat.

 

Dia kemudian membalikkan tangannya dan menggenggam. Gas yang sangat dingin muncul dan udara dingin dengan cepat menyebar ke mana-mana. Semua bunga dan rumput yang dilewati semuanya beku sampai keras. Bahkan pohon-pohon tinggi dan besar berlapis es di atasnya dan nyawanya hilang.

 

“Aura ini. Ini adalah Skill bela diri tingkat 6!” Chu Feng menoleh untuk melihat dan dia sangat ketakutan.

 

Di belakangnya, udara dingin yang sangat luas menelan segalanya. Rasanya seperti monster yang tak terlihat dan dengan udara dingin yang menusuk tulang, itu menuju Chu Feng untuk menelannya. Dari tekanannya, Chu Feng bisa merasakan bahwa itu tidak diragukan lagi merupakan skill bela diri tingkat 6 kalau tidak Lin Ran pun tidak bisa membuat serangan dengan kekuatan seperti itu.

 

Pada saat itu, Chu Feng hanya bisa mengaktifkan kilat berwarna keemasan di dalam darahnya dan dia menaikan kultivasinya ke tingkat 2 Profound realm dari tingkat 1 Profound realm. Kemudian, dia memberikan semua kekuatannya ke Imperial Sky Technique untuk mencoba melarikan diri sekali lagi.

 

Tapi itu semua sia-sia karena area udara dingin itu sangat besar dan kecepatannya sangat cepat. Saat Lin Ran mendekat, gas dingin itu pun dengan cepat mendekati Chu Feng. Dalam situasi itu, Chu Feng akan dengan cepat ditelan olehnya.

 

“Menyerahlah. Tidak mungkin Anda lolos dari Atmosfer sedingin es saya.” Lin Ran memperlihatkan giginya dan memperlihatkan wajah yang menunjukkan kalau dia akan mendapatkan apa yang ingin dia dapatkan.

 

“Sialan! Apakah aku, Chu Feng, akan kalah di sini? ”

 

“Tidak. Aku tidak akan kalah. Aku masih belum membalas dendamku. Aku masih belum menemukan keluargaku. Bagaimana mungkin aku bisa mati di sini dan dikalahkan orang seperti itu? Bukankah aku akan mempermalukan keluargaku? ”

 

Chu Feng berteriak di dalam hatinya dan pada saat bersamaan, kekuatan Profound di tubuhnya berputar dan dengan cepat menyusuri garis meridian khusus. Dia sedang melakukan terobosan. Sejenis terobosan yang ia coba berkali-kali, tapi tak pernah berhasil. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dimengerti dari Imperial Sky Technique.

 

“Biarkan saya melihat ke mana anda mau melarikan diri!” Lin Ran mendekat sekali lagi dan udara dingin mengikutinya. Dari belakang, itu mengelilingi Chu Feng dan juga menutup jalannya ke depan. Chu Feng benar-benar dikepung dan dia tidak bisa pergi ke mana-mana.

 

* Bang * Tepat pada saat itu, Chu Feng tiba-tiba mengetuk tanah dengan kedua kakinya. Seperti anak panah yang meninggalkan busur, seluruh tubuhnya ditembakan ke langit.

 

“Hmph. Anda pikir Anda bisa melarikan diri seperti itu? Anda akan dilahap udara dingin saya kecuali Anda bisa terbang.”

 

Saat ia melihat Chu Feng melompat ke langit, Lin Ran hanya mengejek dan tanpa terburu-buru, dia mengendalikan udara dingin untuk membentuk jaring besar di bawahnya. Dia menunggu Chu Feng jatuh kembali sehingga dia bisa benar-benar menangkap Chu Feng.

 

* Ta ta ta *

 

Tapi kemudian, kejadian sakti itu terjadi. Saat kaki Chu Feng berada di udara, dia terus berjalan. Setelah setiap langkah, seluruh tubuhnya akan naik sedikit demi sedikit.

 

Setelah berjalan beberapa saat,dia melangkah terus lebih tinggi dan dia tidak terjatuh sama sekali. Jarak antara dia dan tanah sudah seratus meter. Bagaimana itu bahkan disebut lompatan biasa ke langit? Dia berjalan di udara. Dia menahan udara itu dan berjalan.

 

“Lin Ran, aku akan mencabut nyawamu saat kita bertemu lain kali!” Chu Feng memalingkan wajahnya dan meninggalkan kata-kata itu dengan suara yang sudah tua sebelum berjalan di udara dan dengan cepat menuju ke cakrawala yang jauh.

 

Lin Ran saat ini sudah terbengong-bengong di tanah. Dia menatap kosong pada langit malam yang berisi bintang yang menderang serta tubuh yang terus melangkah menjauh. Di wajahnya yang sudah tua itu ia merasa shock, dan baru setelah beberapa saat, dia perlahan sadar dan dia berkata dengan perlahan, “Dia .. Dia benar-benar bisa terbang!”

Translator / Creator: alknight