July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 223 – The Might of Secret Skills

 

 

“Saya adalah kepala manajer Lin Ran dari Qilin Prince’s Mansion.”

 

“Meskipun saya tidak tahu bagaimana Luyun dan yang lainnya menyinggung Anda, Mr. Grey-cloak, saya harap Anda, orang yang berstatus tinggi, dapat memaafkan kesalahan orang yang statusnya rendah ini dan memaafkannya.”

 

Orang tua yang menamakan dirinya sebagai Lin Ran dengan ramah tersenyum pada Chu Feng. Saat dia berbicara, dia tidak rendah hati dan tidak sombong dan dia sudah menyadari bahwa orang yang di depannya adalah Mr. Grey-cloak yang membantai keluarga Shangguan.

 

Ketika pria tua itu muncul, Chu Feng sangat cemberut karena bahkan dia pernah mendengar tentang nama Lin Ran. Dia adalah salah satu orang yang paling kuat di Qilin Prince’s Mansion, yang menjadi pendekar di puncak Profound realm dan dia adalah salah satu tokoh besar yang paling terkenal di seluruh Provinsi Azure.

 

Chu Feng tidak tahu mengapa karakter seperti itu mengenal Gong Luyun sebagai cucunya dan begitu mencintai dan melindunginya, tapi dia tahu jika Lin Ran ini benar-benar akan melindungi Gong Luyun, kali ini, akan sulit baginya untuk bahkan menyentuh Gong Luyun lagi.

 

Namun, saat dia melihat musuhnya yang paling dibenci yang membantai keluarganya, amarah Chu Feng sudah menguasai akalnya, jadi bagaimana dia bisa berpikir begitu banyak? Dia tidak peduli dengan Lin Ran dan dia mengangkat kepalan tangannya. Kekuatan Profound yang kuat menjadi gelombang besar yang tak terlihat saat itu menghantam Lin Ran dan Gong Luyun.

 

Kekuatan Profound yang tak terbatas membuat kehancuran di udara. kekuatan yang kuat mengguncang pohon terdekat seolah puncak gunung turun dari langit dan langsung lewat.

 

“Sepertinya Mr. Grey-cloak tidak mau memberi saya, Lin Ran, muka.”

 

Tapi saat ia berhadapan dengan kepalan tangan Chu Feng, Lin Ran hanya menggelengkan kepalanya dengan kecewa. Setelah itu, cahaya dingin melintas dalam tatapannya dan dengan gerakan sederhana dari lengan bajunya yang besar, kekuatan Profound yang beberapa kali lebih kuat dari pada Chu Feng terpancar dan dengan mudah melenyapkan serangan kepalan tangan Chu Feng.

 

Setelah melumpuhkan serangan Chu Feng, Lin Ran tidak berhenti. Dia dengan pelan menunjuk Chu Feng dan kekuatan Profound di hadapannya terbentuk dengan cepat. Itu membentuk ribuan dan ribuan panah yang seperti hujan dan dengan meledak-ledak melayang ke arah Chu Feng.

 

Itu bukan skill bela diri. Saat seseorang memiliki kendali penuh atas kekuatan Profound mereka, mereka bisa dengan leluasa menggunakan kekuatan Profound untuk membentuknya menjadi zat yang sebenarnya. Sebenarnya, itu adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh seseorang dari Heaven realm, tapi beberapa orang juga bisa melakukannya jika mereka berada di puncak Profound realm.

 

“Tingkat 8 dari Profound realm.”

 

Pada saat itu, Chu Feng terkejut. Meskipun tingkat ke-8 dari Profound realm tidak benar-benar di puncak Profound realm, dengan kultivasi Chu Feng saat ini dari tingkat pertama Profound realm, dia benar-benar tidak bisa bertarung melawan orang itu.

 

* Hmm * Tapi, dia tidak punya jalan keluar. Jadi, dengan sebuah pikiran, dia mendirikan beberapa Spirit Formation berwarna abu-abu di depannya untuk menahan serangan Lin Ran.

 

* Boom boom boom boom * Tapi Spirit Formation Chu Feng yang tak terhancurkan langsung runtuh di bawah serangan biasa Lin Ran. Itu sama lemahnya dengan tofu, dan itu bahkan tidak bisa menahan satu serangan pun.

 

“Chu Feng, cepat lari! Jarak kekuatannya terlalu besar dan kau tidak bisa mengalahkannya!” Suara Eggy terdengar di otak Chu Feng.

 

Namun, bagaimana bisa Chu Feng yang dipenuhi haus darah mundur? Dengan secepat kilat di bawah kakinya, dia bisa menggunakan Imperial Sky Technique sesuai keinginannya, dan dia menghindari serangan Lin Ran dengan kecepatan seperti cahaya.

 

* Waaa * Mengikuti dari dekat, Chu Feng menjentikkan jarinya pada Lin Ran. Raungan harimau yang ganas pun mengikutinya.

 

The White Tiger Slaughtering Technique. Skill Rahasia sudah digunakan oleh Chu Feng. Meski hanya gas samar-samar yang berwarna putih, Kekuatan yang diberikannya cukup untuk mengguncang dunia dari tempat itu.

 

“Kekuatan ini .. ini skill rahasia ?!”

 

Saat menghadapi White Tiger Slaughtering Technique Chu Feng, ekspresi Lin Ran sangat berubah, tapi dia tidak takut. Dia sangat bersemangat. Saat menghadapi skill Rahasia yang sulit ditemukan di dunia ini, ia tak henti-hentinya bersemangat.

 

* whoosh *

 

Seperti mengetahui kekuatan Skill Rahasia, atau mungkin merasakan kekuatan White Tiger Slaughtering Technique, Lin Ran yang berada di tingkat 8 Profound realm tidak memaksa untuk menerima serangan Chu Feng secara langsung. Dengan tangannya yang besar, dia meraih bahu Gong Luyun dan saat tubuhnya melayang, dia menghilang dan dia menghindarinya.

 

* rumble rumble * Hampir pada saat bersamaan Lin Ran dan Gong Luyun menghindar, White Tiger Slaughtering Technique mendarat di tempat Lin Ran sebelumnya.

 

Meski terlihat seperti gas yang sangat tidak penting, saat menabrak tanah, gas tersebut langsung menjadi uap gas yang mendominasi. Itu menghancurkan tanah dan membuatnya berantakan dengan lubang sebesar jari yang sangat dalam. Tidak ada yang tahu berapa meter lagi itu terus berlanjut.

 

*whoosh whoosh whoosh whoosh whoosh* Hampir pada saat bersamaan keduanya muncul, kekuatan Spirit Chu Feng sudah terkunci pada posisi mereka. Dia menjentikkan jarinya pada saat bersamaan dan lima gas berwarna putih menembak ke udara dengan liar. Saat itu pergi mereka pergi ke beberapa lokasi, dia menyerang lagi.

 

* roar * Kalau dibilang satu deret gas seperti satu cakar dari seekor harimau putih, kelima gas itu akan seperti kaki harimau putih.

 

Saat cakar tajam itu menghantam, tidak hanya kelima gas berwarna putih yang di sana; Dengan tersembunyi, seseorang bahkan bisa melihat sebuah kaki besar seekor harimau buas muncul di udara saat itu terbang menuju kedua orang itu.

 

Itu mungkin beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya. Bahkan tanah pun mulai bergetar hebat dan banyak retakan yang muncul. Pohon-pohon di dekatnya juga mulai bergoyang-goyang dan beberapa bahkan terbelah dua saat dua bagian itu melayang.

 

“Kekuatan yang kuat sekali! Haha, aku suka! ”

 

kekuatan itu sudah membuat Gong Luyun yang tertegun merasa takut, tapi Lin Ran menjadi semakin gila. Kali ini, dia tidak langsung menghindar. Dia hanya mengayunkan lengan bajunya yang besar, dan terus berputar-putar. Dia ingin mencoba menahannya.

 

“Saya akan membiarkan Anda merasakan Qilin Shield dari Qilin Prince’s Mansion saya!”

 

Saat lengan baju besarnya melambai, lapisan kekuatan Profound juga muncul dan itu menjadi perisai besar di depannya.

 

Perisai itu berbentuk lingkaran dan memiliki diameter sepuluh meter. Seperti yang terbuat dari baja, tapi dibentuk oleh kekuatan Profound. Di sekeliling perisai itu ada gigi yang tajam, dan di tengah perisai ada kepala sebuah Qilin yang menunjukkan giginya.

 

Setelah perisai muncul, ia mulai terus berputar-putar dan saat berputar, itu menyebabkan badai kencang. Bukan hanya perisai itu tak dapat dihancurkan, tapi juga senjata tajam yang tak terkalahkan.

 

Itu adalah skill bela diri bertahan tingkat 6. Saat itu berada di tangan Lin Ran, itu menunjukkan kekuatan yang sebagaimana mestinya dan saat ini memaksa cakar harimau putih mundur. Pada saat itu, mereka akan bertabrakan.

 

Seketika, tidak masalah apakah itu Chu Feng atau Lin Ran, kedua tatapan mereka terkunci erat pada Qilin Shield serta White Tiger Slaughtering Technique. Tidak masalah apakah itu Chu Feng atau Lin Ran, mereka ingin bereksperimen mana yang lebih kuat dan mana yang lebih lemah antara Skill Rahasia dan skill bela diri.

 

* boom * Akhirnya, keduanya bertabrakan; Namun, hasilnya sama-sama diharapkan, namun tak terduga. Di hadapan White Tiger Slaughtering Technique, Qilin Shield yang kuat bahkan tidak berada di sana selama setengah detik. Dalam sekejap, itu hancur dan White Tiger Slaughtering Technique tidak tergores sama sekali dan terus menyerang Lin Ran dan Gong Luyun.

 

* Whoosh * Pada saat itu, bahkan wajah Lin Ran pun tidak bisa tetap tenang. Saat menghadapi White Tiger Slaughtering Technique yang begitu kuat, dia tidak punya pilihan kecuali dengan cepat mengelak dan dia tidak berani menahannya kembali.

 

* rumble rumble rumble * Kali ini, saat White Tiger Slaughtering Technique bertabrakan dengan tanah, itu membentuk tanda telapak tangan yang besar. Itu bukan tanda telapak biasa. Itu adalah telapak harimau, cakar dari seekor harimau.

 

Tanda cakar yang besar memiliki diameter sebesar sepuluh meter dan tercetak dengan dalam di tanah. Namun, tanda cakar itu belum semuanya. Lima lubang kecil namun dalam terus membentang dan ujungnya tidak bisa dilihat.

Translator / Creator: alknight