July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 221 – Falling into a Trap

 

 

“Dia anak sialan yang tak punya mata itu?” Setelah mendengar kata-kata itu, orang-orang sekitarnya sedikit terkejut.

 

“Tidak heran dia berani menantang Saudara Gong dengan sombong. Kalau dia bisa ikut campur dalam Heroic Hunt dengan kultivasi tingkat ke 4 dari Origin realm, sepertinya anak ini punya skill yang cukup hebat.” Tapi beberapa orang juga merasa kalau Chu Feng memang tidak biasa-biasa saja.

 

“Hmph.” Saat dia mendengar seseorang membenarkan Chu Feng, Ketidakpuasan jelas muncul di wajah Gong Luyun dan dia mendengus dengan dingin.

 

“Luyun, karena anak sialan ini berani datang ke sini untuk menantangmu, dia hanya ingin berjalan ke jalan kematiannya. Aku akan membantumu melacaknya, dan setelah dia memasuki Valley of Hundred Bends, aku akan membantumu menghabisi anak sialan ini.” Melihat hal itu, wanita yang memikat itu menarik Gong Luyun ke samping dan berbicara dengan suara rendah.

 

“Saudari Wang benar. Dia bisa masuk, tapi dia tidak akan bisa keluar.” Tepat pada saat itu, sekelompok orang berkumpul dan niat membunuh muncul di wajah mereka.

 

“Ini tidak terlalu baik kan?” Saat melihat itu, Gong Luyun sedikit ragu, tapi dia tidak menolak.

 

“Saudara Gong. Saat orang-orang seperti dia bertarung denganmu, Kau cuma perlu satu serangan untuk membuatnya menghilang seperti seberkas asap. Membunuhnya cuma masalah waktu saja.”

 

“Namun, orang-orang semacam ini memang seperti anjing. Kalau kau tidak membantainya, mungkin dia akan melompat dan menggigitmu. Jadi, jangan terlalu baik pada orang seperti dia dan yang terbaik adalah menghabisinya lebih cepat.” Melihat Gong Luyun sedikit ragu, beberapa orang mulai mendesaknya satu per satu.

 

“Kalau begitu maaf merepotkan kalian semua. Aku, Gong Luyun, akan mengingat kesetiaan kalian semua dan aku pasti akan membalasnya di masa depan.” Beberapa orang memang telah bersahabat dengan Gong Luyun sehingga dia tidak menolaknya lagi. Dia hanya memberi salam hormat ke arah orang-orang dengan wajah tersentuh.

 

“Hanya pekerjaan untuk mengangkat tangan!” Setelah Gong Luyun mengekspresikan hal itu, sekelompok orang itu sangat senang. Lagi pula, dari apa yang mereka lihat, Kalaupun Chu Feng memiliki bakat, dia hanya tokoh kecil. Terlalu mudah bagi mereka untuk membunuh Chu Feng.

 

Lagi pula, kalau mereka membunuh Chu Feng, hubungan mereka dengan Gong Luyun akan maju ke tahap selanjutnya. Itu membawa banyak keuntungan sehingga tentu saja, mereka tidak menciutkan diri dan mereka ingin menyelesaikan masalah milik Gong Luyun.

 

Heroic Hunt cukup spesial. Banyak perburuan dimulai di pagi hari, tapi Heroic Hunt ini ditetapkan untuk dimulai saat matahari terbenam.

 

Setelah hampir seharian menunggu, matahari akhirnya turun dari langit tinggi menuju pegunungan barat, dan peristiwa besar yang berlangsung setahun sekali di Provinsi Azure, Heroic Hunt, akhirnya akan dimulai.

 

Setidaknya ada beberapa ribu orang yang bergabung di Heroic Hunt. Namun, setelah sejumlah orang itu masuk jauh ke dalam Valley of Hundred Bends, mereka menghilang seperti sebuah batu yang dilemparkan ke laut karena Valley of Hundred Bendss sangat luas.

 

Jadi, jika seseorang memiliki niat buruk terhadap seseorang, mereka harus membuntuti orang itu segera sesaat mereka memasuki Valley of Hundred Bends. Jika tidak, itu seperti memancing jarum di lautan kalau mereka ingin menemukan seseorang di Valley of Hundred Bends.

 

Kebetulan, di belakang Chu Feng ada sekelompok orang yang persis seperti itu. Ada sekitar dua puluh orang di kelompok itu dan banyak di antara mereka berada di tingkat pertama Profound realm. Beberapa orang bahkan berada di tingkat 2 Profound realm. Beberapa orang pun memiliki kekuatan Spirit, jadi mereka bisa mengunci Chu Feng tapi tidak mengekspos diri mereka sendiri.

 

Tapi semua itu tidak ada gunanya. Chu Feng sudah menemukan mereka saat mereka mengira mereka membuntuti tanpa ketahuan dan menunggu waktu untuk menghabisinya. Tidak peduli seberapa baik penyembunyian mereka, mereka tidak bisa lepas dari kekuatan deteksiGrey-Cloak World Spiritist-nya Chu Feng.

 

Sebenarnya, Chu Feng tidak hanya menemukan Gong Luyun dan yang lainnya yang dari generasi muda, dia juga menemukan beberapa orang dari generasi tua. Orang-orang tua itu diam-diam mengikuti Gong Luyun dan yang lainnya. Mereka tidak diragukan lagi berada di sana untuk secara diam-diam melindungi Gong Luyun dan yang lainnya untuk mencegah mereka menemui masalah yang tidak perlu.

 

Chu Feng tidak takut saat menghadapi hal itu. Sebaliknya, semuanya sesuai dengan harapannya. Alasan mengapa dia menunjukkan dirinya untuk menyapa Gong Luyun setelah dia tahu dimana keberadaannya adalah karena dia ingin Gong Luyun memiliki niat membunuh padanya. Jadi, dengan begitu, Gong Luyun akan mengikutinya ke lokasi yang lebih sepi sebelum menyerangnya.

 

Alasan mengapa Chu Feng berpartisipasi dalam Heroic Hunt bukan untuk Profound Medicine. Tapi untuk membunuh Gong Luyun. Jadi, kalau dia ingin menemukan tempat di mana dia tidak akan terganggu untuk membunuh Gong Luyun, dia harus membawa Gong Luyun dan yang lainnya ke tempat di mana dia sendiri merasa puas, dan bukan ke tempat di mana Gong Luyun, yang secara diam-diam membuntutinya, merasa puas.

 

* Whoosh * Merasa waktu nya hampir tepat, sebuah kilat muncul di bawah kaki Chu Feng dan dia menggunakan Imperial Sky Technique. Seketika, kecepatannya meningkat beberapa kali dan dengan sekejap, ia menghilang dari genggaman Gong Luyun dan yang lainnya.

 

“Sialan. Kecepatan anak sialan ini terlalu cepat dan aku kehilangan dia.” Tiba-tiba, wanita yang memikat itu menghentikan langkahnya ke depan dan dia sedikit mengerutkan kening.

 

“Yang benar? Saudari Wang, kau seorang World Spiritist! Kau kehilangan anak brengsek itu?” Semua orang mengerti apa yang terjadi setelah mendengar kata-kata itu.

 

“Mungkinkah dia menemukan kita?” Seseorang mempertanyakan kecurigaan itu.

 

“Itu mungkin saja. Lagi pula, dia juga punya kekuatan Spirit dan dia diterima sebagai murid terakhir oleh Zhuge Liuyun dari Sekolah Azure Dragon-ku. Tapi, Tak terpikirkan olehku kalau dia bisa menemukan saudari Wang yang mengikutinya.” Gong Luyun berkata dengan serius.

 

“Sekarang apa?” Seseorang mengajukan sebuah pertanyaan.

 

Seseorang menyarankan. “Apa lagi? Orang itu hilang, dan ditambah lagi, saat langit menjadi gelap, akan terlalu sulit untuk mencoba mencarinya. Yang harus kita lakukan sekarang adalah masuk lebih dalam untuk mencari Profound medicine.”

 

“Mm. Sepertinya kita cuma bisa melakukan itu.” Meski mereka sangat tidak mau, pada saat itu, mereka sepakat untuk bubar.

 

“Saudara Gong, jangan khawatir. Kalau anak itu bertemu denganku, Fu Xiaojie, aku pasti akan membantumu menghabisinya.” Seorang pria dengan penampilan yang agak kasar memberi salam hormat pada Gong Luyun.

 

“Terima kasih saudara Fu.”

 

Gong Luyun tersenyum, tapi ia tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Setelah mengetahui kehebatan Chu Feng, dia menjadi semakin tidak nyaman.

 

Apalagi setelah bertemu dengannya lagi. Dia merasa bahwa dia sama sekali tidak bisa memberi Chu Feng waktu lagi untuk terus berkembang. Kalau tidak, ketika hari pertarungan yang sudah ditetapkan itu tiba, orang yang perlu bunuh diri adalah dirinya sendiri.

 

“Semuanya, aku akan pergi sekarang.” Pria berpenampilan kasar yang memanggil dirinya sebagai Fu Xiaojie memberi salam hormat lagi, lalu dengan cepat berlari masuk lebih dalam.

 

“Semuanya, Aku, Gong Luyun, telah mengingat semua niat baik kalian. Valley of Hundred Bends punya sumber daya yang banyak, dan karena semua orang telah datang ke sini, kalian pasti mendapat panen banyak. Jangan buang-buang waktu lagi di sini dan mari kita berpencar.” Meski sempat kecewa, Gong Luyun masih tersenyum kepada semua orang untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.

 

* Whoosh * Namun, tepat pada saat itu, angin kencang tiba-tiba naik dan siluet hitam tiba-tiba melintas. Dengan secepat kilat, ia bergegas keluar dari hutan dan pada akhirnya, ia mendarat di sebelah Gong Luyun dan yang lainnya.

 

“Apa ini?” Semua orang terkejut dengan perubahan itu dan mereka bahkan mengira itu adalah Monstrous Beast yang menyerang. Jadi, mereka dengan cepat mundur ke samping.

 

Namun, saat mereka melihat siluet hitam itu, ketakutan pun muncul di wajah mereka dan tidak ada seorang pun yang wajahnya tidak berubah.

 

Siluet hitam itu bukanlah Monstrous Beast. Itu adalah seseorang, dan itu bahkan orang yang mereka kenal. Itu adalah Fu Xiaojie yang baru saja pergi.

 

Tapi pada saat itu, otak Fu Xiaojie sudah lepas dari lehernya. Ada beberapa lubang besar yang berdarah di dadanya dan semua organ di tubuhnya sudah tidak ada lagi. Sedangkan otaknya, itu dimasukkan ke dalam lubang berdarah di dadanya. Kematiannya sangat mengerikan.

Translator / Creator: alknight