July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 220 – Meeting of Enemies

 

 

Kota yang tinggi, besar, dan indah sebenarnya tidak sebesar itu, tapi itu sangat istimewa. Itu dibangun di puncak pegunungan, dan air terjun besar yang menyusuri lembah mengelilinginya.

 

Sinar matahari menembus kabut dan jembatan pelangi tujuh warna muncul. Burung bangau membentuk lingkaran dan lewat di atas pelangi dan sangat enak dipandang. Melihat kearah pemandangan itu, sepertinya itu seperti sebuah dunia bagi orang-orang suci.

 

Tak heran orang-orang mengatakan bahwa pemandangan di Valley of Hundred Bends tak tertandingi di dunia ini. Paling tidak, di mata Chu Feng, itu adalah tempat terindah yang pernah dia lihat sebelumnya.

 

Tentu saja, pemandangan di depannya baru pojok dari Valley of Hundred Bends saja. Itu benar-benar hanya pojoknya saja karena tempat itu cuma pinggiran Valley of Hundred Bends.

 

Meskipun setiap orang yang siap untuk mengikuti Heroic Hunt dapat beristirahat sejenak di sana, Hanya tokoh yang lebih besar dari berbagai kekuasaan yang boleh menggunakan istana yang mewah. Di sisi lain, para murid sedang menunggu di sebuah alun-alun yang berukuran super besar yang terletak di puncak sebuah tebing.

 

Chu Feng ingin menemukan keberadaan Gong Luyun lalu ia menyebarkan kekuatan Spiritnya. Sambil berjalan, Chu Feng sebenarnya cukup terkejut karena di dalam orang-orang yang berkumpul di sana, selain dirinya sendiri, hampir semua orang adalah pendekar dari Profound realm. Mereka adalah para jenius muda dari generasi mereka.

 

Dalam hal kultivasi yang sebenarnya, Chu Feng benar-benar tidak banyak berada dalam kelompok orang-orang itu karena orang-orang itu adalah para jenius sejati. Hampir semua orang memiliki metode spesial, dan jika ada salah satu yang keluar, Chu Feng akan sangat kesulitan untuk mengalahkan mereka. Dan siapa yang bisa menekan Chu Feng? Tidak terhitung jumlahnya.

 

Namun, hubungan orang-orang itu tidak terlalu ramah. Kebanyakan dari mereka membentuk kelompok dengan tiga atau lima orang, tapi ada juga kelompok yang berisi banyak orang. Misalnya, murid-murid dari Sekolah Lingyun, dan juga para generasi muda dari Qilin Prince’s Mansion.

 

Kedua kelompok itu mewakili dua kekuasaan terkuat di Provinsi Azure. Mereka memiliki jumlah orang paling banyak, jadi mereka pasti memiliki jumlah elit yang paling banyak. Setiap kekuasaan lain akan menunjukkan penghormatan mereka dari jauh karena mereka sangat takut untuk menyinggung orang-orang sombong itu.

 

“Akhirnya, Kau kutemukan.” Tiba-tiba, dua kepalan tangan di lengan Chu Feng terkepal rapat dan niat membunuh langsung muncul di matanya. Dengan cepat dia berjalan menuju ke sebuah area di alun-alun.

 

Sekelompok besar orang berkumpul di daerah itu. Semuanya mengelilingi pemuda yang berusia sekitar dua puluh tahun. Ada pria, dan ada wanita. Sang wanita cantik sekali, tapi di antara alis mereka ada kesombongan.

 

Penampilan dari semua pria berbeda, tapi kekuatan yang mereka miliki bukanlah sesuatu yang biasa. Semuanya berada di Profound realm dan kebanyakan berasal dari sekolah kelas satu.

 

Tapi justru karena itu, ketika seorang pria yang agak tampan mengenakan pakaian sekolah kelas dua, dia tampak cukup aneh saat berada di dalam kelompok tersebut.

 

Dan untuk siapa orang itu, tentu saja, itu adalah murid nomor satu di Sekolah Azure Dragon, putra dari Penguasa kota Black Tortoise yang secara diam-diam menyewa Five Tiger Village, Gong Luyun.

 

Meskipun murid-murid dari sekolah kelas dua seharusnya dipandang rendah oleh banyak orang di sana, Gong Luyun tidak melihat tatapan seperti itu. Sebaliknya, dalam tatapan para pria, ada rasa hormat. Dalam tatapan para wanita, ada kekaguman.

 

Sekelompok orang itu mengobrol dan tertawa bersama, dan beberapa orang bahkan memuji Gong Luyun secara terbuka. Dari situlah, alasannya mengapa Gong Luyun tidak dipandang rendah.

 

“Saudara Gong, saya benar-benar harus mengucapkan selamat kepada anda. Anda akhirnya benar-benar menjadi cucu angkat Mr. Lin Ran! Ke depannya, Anda perlu lebih mengurus kami.” Beberapa orang berbicara dengan penuh kagum di wajah mereka.

 

“Saudara Li, kau terlalu sopan.” Gong Luyun tersenyum dengan sopan.

 

“Ahh, saudara Gong, tidak perlu merendah begitu. Siapa yang tidak tahu kalau Mr. Lin Ran adalah orang yang sangat kuat yang berada di puncak Profound realm? Dia adalah kepala manajer Lin Clan di Qilin Prince’s Mansion dan banyak orang dari Qilin  Prince’s Mansion yang ingin menjalin hubungan dengan orang tua itu, tapi mereka tidak bisa.”

 

“Tapi hari ini, dia mengenalmu sebagai cucunya. Ini akan membuat banyak orang terkagum-kagum.” Kata seorang pria lain dengan wajah yang lebih kasar dan tertawa.

 

“Apa gunanya dikagumi? Mr. Lin Ran mengenali Luyun sebagai cucunya karena matanya cukup bagus. Saudara Luyun masih muda tapi dia sudah berada di tingkat 2 Profound realm. Kekuatan bertarungnya tidak biasa dan dia bisa mengalahkan yang kuat sebagai yang lemah. Bahkan mereka yang berada di tingkat tiga dari Profound realm tidak bisa mengalahkannya, dan pencapaiannya di masa depan tak terukur.” Seorang wanita yang memikat berrjalan mendekati Gong Luyun.

 

“Betul. Saudara Gong adalah jenius sejati dan kami benar-benar mengagumimu dari hati kami yang paling dalam. Namun, dengan bakatnya, Saudara Gong sangat tidak pantas untuk masuk ke Sekolah Azure Dragon.” Wanita lain pun mendekatinya.

 

“Yeah yeah. Kudengar ada anak sialan yang tidak punya mata di Sekolah Azure Dragon dan dia berani menantang Saudara Gong. Sesuatu tentang mencabut nyawamu setelah satu tahun. Ahh, aku benar-benar tidak tahu dari mana anak itu mendapat kepercayaan dirinya.”

 

“Apa itu benar atau salah? Memangnya ada sesuatu yang seperti itu? Saudara Gong, apakah yang dia katakan itu benar? ”

 

“Ho … Dunia ini besar sekali, jadi ada banyak orang di dalamnya. Saat menghadapi seseorang seperti dia, aku, Gong Luyun, merasa bahwa tidak pantas bagiku untuk memperhatikannya. Tapi, dia sangat agresif sampai-sampai aku harus menerima pertarungan yang sudah diatur dengannya. Dia cuma makhluk rendahan, jadi semuanya tidak perlu khawatir.” Gong Luyun tersenyum dan melambaikan tangannya.

 

“Jadi berarti itu benar! Saudara Gong, siapa anak sialan itu? Kalau kau merasa tidak enak untuk menyerang sesama murid satu sekolah, aku akan memberinya pelajaran untukmu.”

 

“Ya, dia memang dari sekolah yang sama, tapi dia berani bersikap tidak hormat pada murid nomor satu. Orang-orang seperti ini benar-benar tidak berpendidikan dan mereka harus dihajar.” Setelah mengetahui ada hal yang seperti itu terjadi, semua orang bertanya lebih banyak tentang hal itu dengan penuh rasa ingin tahu.

 

“Gong Luyun, kau hidup nyaman huh?” Tepat pada saat itu, sebuah suara tiba-tiba terdengar dari kerumunan orang-orang.

 

Saat mereka melihat ke arah asal suara itu, semua orang sangat tercengang karena mereka menemukan, dari dekat, seorang pemuda berdiri di sana. Dia memang seorang pria yang masih muda, dan dari wajahnya, umurnya tidak lebih dari lima belas tahun.

 

Meskipun Heroic Hunt adalah masa subur bagi generasi muda di Provinsi Azure, kebanyakan dari mereka adalah orang dewasa yang masih muda dan saat pemuda yang lembut seperti itu muncul di tempat itu, itu membuat semua orang cukup terkejut.

 

Terutama saat pakaian pria muda itu sama persis dengan Gong Luyun, yang juga dari Sekolah Naga Azure. Hal itu membuat orang semakin kaget. Mereka juga cukup penasaran siapa dirinya.

 

“Bahkan kau masuk ke sini?” Gong Luyun mengerutkan kening dan ia menatapnya dengan terkejut. Tentu saja, dia mengenali siapa pemuda di hadapannya. Itu adalah Chu Feng yang mengadakan pertarungan satu tahun lagi.

 

Ketika Gong Luyun menemukan bahwa kultivasi Chu Feng menjadi tingkat 4 Origin realm, sedikit kejutan dalam tatapannya menjadi lebih serius.

 

“Kalau cucu angkat sepertimu bisa masuk, kenapa aku tidak? Gong Luyun, aku datang ke sini tanpa alasan lain selain untuk memperingatkanmu. Setelah memasuki Valley of Hundred Bends ini, kau sebaiknya hati-hati. Hati-hati karena setelah kau menyelesaikan semua kejahatanmu, Kau akan mendapat balasannya.” Setelah mengucapkan kata-kata itu, Chu Feng melambaikan lengan bajunya yang besar, lalu berbalik dan pergi.

 

“Saudara Gong, siapa orang itu? Kenapa kata-katanya sangat tidak enak?” Melihat itu, semua orang dengan cepat bertanya.

 

“Bukannya kau bertanya siapa anak sialan yang mengadakan pertarungan denganku?” Kata Gong Luyun sambil tersenyum ringan.

 

“Itu bukan dia kan? “Semua orang sangat terkejut.

 

“Betul. Dia si anak bajingan itu.” Ketika Gong Luyun mengucapkan kata-kata itu, dia menggertakkan giginya dan cahaya dingin muncul dalam tatapannya.

Translator / Creator: alknight