July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 219 – Gathering Area of Powerful People

 

 

Elang berkepala putih terbang di awan. Dengan kecepatannya, tidak sulit bagi mereka untuk sampai di Valley of Hundred Bends dalam tiga hari.

 

Chu Feng duduk di atas Eagle berkepala putih, tapi dia tidak menganggur. Dia sedang melakukan beberapa persiapan. Persiapan untuk memasuki Valley of Hundred Bends.

 

Heroic Hunt di Lembah Seratus Bends sangat terkenal di Provinsi Azure. Valley of Hundred Bends adalah tempat yang sangat istimewa, menjadi tempat suci bagi medicine. Tidak hanya sejumlah besar Spiritual dan Origin medicines di dalamnya, bahkan ada banyak Profound medicine.

 

Namun, Valley of Hundred Bends biasanya ditutup. Itu hanya akan dibuka setahun sekali untuk murid-murid terkemuka dari berbagai sekolah di Provinsi Azure. Mereka akan mengikuti perburuan, dan berapa banyak sumber daya yang bisa mereka dapatkan, semuanya bergantung pada kemampuan mereka.

 

Singkatnya, Valley of Hundred Bends bukan milik kekuasaan mana pun, tapi milik seluruh Provinsi Azure. Jadi, selama murid dari berbagai sekolah punya kekuatan, mereka bisa masuk.

 

Tapi ada satu hal. Jika seseorang ingin memasuki Valley of Hundred Bends untuk berpartisipasi dalam Heroic Hunt yang berlangsung setahun sekali, Mereka harus  memiliki kekuatan yang cukup, dan mereka harus mendaftarkan diri dengan nama asli mereka.

 

Chu Feng tidak bisa berpartisipasi dalam Heroic Hunt dengan identitas Mr. Grey-cloak. Jadi, dia harus masuk dengan identitas Chu Feng. Identitas itu hanya memiliki kultivasi tingkat ke 2 dari Origin realm, jadi kalaupun dia menggunakan semua kekuatan bertarungnya, masih cukup menantang baginya untuk lulus ujian Heroic Hunt. Jadi, Chu Feng harus meningkatkan kultivasinya.

 

Dalam beberapa hari terakhir, dia mengambil beberapa barang dari orang lain. Untuk orang biasa, mungkin itu harta karun; Tapi untuk Chu Feng, itu tidak banyak karena satu-satunya hal yang membantu kultivasinya hanyalah dua puluh Profound medicine berkualitas tinggi yang diberikan oleh kepala Sekolah Void kepadanya. Hanya itu yang memiliki efek terhadapnya.

 

* Hmm *

 

Satu Profound medicine telah diserap dan kekuatan Profound yang kuat dengan cepat menyebar ke seluruh tubuhnya. Namun, itu tidak berpengaruh sama sekali bagi dantian Chu Feng. Dengan satu tegukan, itu menelan ledakan kekuatan Profound.

 

“Para makhluk ini pasti lahir di tahun serigala! Kalian menelan energi spiritual dengan satu tegukan, kalian menelan kekuatan Origin dengan satu tegukan, dan kalian menelan kekuatan Profound masih dengan satu tegukan. Sialan, makanan apa yang bisa mengenyangkan kalian?”

 

Chu Feng merasa tak berdaya. Walaupun hanya ada delapan Divine Lightning di dantiannya, nafsu makan mereka semakin besar. Hal itu membuatnya merasa semakin tertekan.

 

Baru setelah Chu Feng menyerap Profound medicine berkualitas tinggi kelima, dia merasa ada perubahan yang terjadi pada kekuatan Origin di tubuhnya. Setelah kultivasinya meningkat satu tingkat, Chu Feng merasa semakin tak berdaya.

 

Seberapa berharganya Profound medicine? Mereka sangat bermanfaat untuk orang-orang di Profound realm. Tapi Chu Feng, orang yang berada di tingkat ke 2 dari Origin realm, butuh menyerap lima harta karun tersebut agar mendapat terobosan ke tingkat ke-3 dari Origin realm. Itu membuatnya sangat kehilangan kata-kata.

 

Tapi untungnya, apa yang terjadi setelah itu cukup bagus. Setelah menyerap lima belas Profound medicine lainnya, Chu Feng merasa kalau dia akan mengalami terobosan lagi. Jadi, dia menelan semua yang dia punya untuk membantu kultivasinya ke dalam perutnya sekaligus.

 

Akhirnya, setelah hampir menghabiskan stoknya, ia berhasil melakukan terobosan lagi dan ia memasuki tingkat ke-4 dari Origin realm.

 

“Tingkat ke-4 dari Origin realm. Ini cukup untuk berpartisipasi dalam Heroic Hunt itu kan? ”

 

Setelah dihitung-hitung, dengan kultivasi dan metode yang dia punya saat ini, tidak masalah baginya untuk melawan orang-orang di tingkat ke 8 dari Origin realm. Kalau dia juga menggunakan kekuatan petir berwarna emas dan meningkatkan kultivasinya ke tingkat ke 5 dari Origin realm, orang-orang yang ada di tingkat ke-9 dari Origin realm bahkan tidak layak disebutkan.

 

Kalau Chu Feng menggunakan semua kekuatannya dan menggunakan semua kemampuannya, masih mungkin baginya untuk melawan orang kuat yang berada di tingkat 1 Profound realm.

 

Dari apa yang dia tahu, jika seseorang tidak menerima undangan, mereka diminta untuk melewati serangkaian ujian agar bisa mengikuti acara Heroic Hunt. Tapi, untuk lulus mereka masih membutuhkan setidaknya kekuatan dari kultivasi tingkat pertama Profound realm. Jadi, Chu Feng juga merasakan tekanannya. Lagi pula, dia tidak ingin memperlihatkan metode yang lainnya terlalu dini.

 

Setelah tergesa-gesa selama dua hari, akhirnya, Chu Feng tiba di dekat Valley of Hundred Bends. Untuk menghindari masalah yang tidak perlu dengan mengendarai Elang berkepala putih berkualitas tinggi, dia diam-diam mendarat di area tertentu dan berjalan menuju Valley of Hundred Bends.

 

Valley of Hundred Bends sebenarnya adalah daerah primitif yang sangat besar. Ada lembah, pegunungan, hutan, sungai, rawa, dan itu sangat luas, tapi juga sangat indah.

 

Namun, pemandangan indah di Valley of Hundred Bends hanya bisa terlihat beberapa hari setiap tahunnya. Tentu saja, hadiah semacam itu hanya dinikmati bagi mereka yang benar-benar bisa memasuki Valley of Hundred Bends.

 

“Cepat lihat kesana! Bahkan anak kecil pun ada di sini untuk meramaikan.”

 

“Itu benar. Eh? Lihat baik-baik pada baju yang ia pakai. Aku tidak ingat apa aku pernah melihatnya sebelumnya. Dia tidak bukan murid dari sekolah kelas dua kan?”

 

“Terserah, siapa yang peduli dengannya? Dia tidak takut kehilangan muka, jadi kenapa kita perlu memikirkannya? ”

 

Saat muncul di tempat itu Chu feng tidak perlu menyembunyikan identitasnya, jadi Chu Feng mengenakan pakaian untuk murid utama Sekolah Azure Dragon. Sesuatu yang tak tertolong dan tidak bisa dihindari adalah ejekan dari orang-orang.

 

Chu Feng sudah terbiasa dengan jenis ejekan seperti itu. Di acara besar ketika dia bertemu dengan beberapa murid dari beberapa sekolah kelas satu, dia akan selalu mendapat ejekan mereka. Lagi pula, itu adalah Heroic Hunt dimana banyak murid yang sangat hebat dari berbagai sekolah berkumpul.

 

Chu Feng mengikuti kedua murid dari sebuah sekolah kelas satu yang mengejeknya sebelum dan memasuki lokasi ujian yang sama. Ketika mereka masuk, kedua orang itu selalu menggunakan tatapan yang meremehkan untuk menatap Chu Feng dari awal sampai akhir.

 

Namun, ketika mereka bertiga meninggalkan lokasi ujian, tatapan keduanya berubah total. Mereka tidak lagi menatap dengan hina, namun menatap dengan kaget. Kejutan itu sangat rumit dan sulit diungkapkan.

 

Dan untuk kenapa perubahan seperti itu terjadi? Itu karena mereka berdua, yang merupakan murid dari sekolah kelas satu dan juga memiliki tingkat kultivasi di Origin realm tingkat ke-8, keduanya gagal dalam ujian.

 

Sedangkan Chu Feng, murid dari sekolah kelas dua yang hanya memiliki kultivasi tingkat 4, lulus, dan dia lulus dengan sangat mudah.

 

Setelah itu, Chu Feng sampai pada sebuah kesimpulan, dan ujiannya tidak sesulit yang dikatakannya. Tentu saja, dia mengabaikan fakta bahwa dia adalah monster.

 

Setelah lulus ujian, Chu Feng layak untuk memasuki Valley of Hundred Bends. Setelah masuk kesana, pertama ia melihat sebuah kota besar, tinggi, dan megah.

 

Kota ini dibangun di pegunungan dan sungai dan itu memang sangat indah. Chu Feng menyebarkan kekuatan Spiritnya, dan pada akhirnya, dia mendapatkan hasil yang mengejutkan.

 

Ada sejumlah besar orang kuat yang berkumpul di dalam kota. Orang-orang dari Profoun realm sudah tak terhitung, dan juga ada banyak orang dari puncak Profound realm. Memang, banyak tokoh besar dari Provinsi Azure berkumpul di sana dan juga banyak jenius papan atas dari berbagai sekolah. Tidak ada orang yang biasa-biasa saja, jadi di tempat itu, dia harus berhati-hati dan waspada. Dia tidak diperbolehkan untuk ceroboh sedikitpun.

Translator / Creator: alknight