July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 218 – Dangerous Person

 

 

Pemandangan di depan mata mereka hanya bisa disimpulkan dengan satu kata. Kejam!

 

Bahkan lebih kejam dari Kota Golden-purple karena setiap orang yang mati sangat mengerikan. Hal itu membuat orang-orang tidak bisa melihatnya secara langsung.

 

Jika dikatakan bahwa mayat memenuhi tanah di Kota Golden-purple, maka pada saat itu juga, di Five Tiger Village, itu adalah neraka. Tidak ada satu mayat pun yang lengkap. Hanya kerangka yang tidak lengkap yang tersisa selain genangan darah.

 

Bahkan orang-orang dari Kota Vermilion Bird yang berpengalaman dengan medan perang merasa sulit untuk melihat pemandangan itu. Bahkan wajah Su Hen pun dengan cepat berubah. Sedangkan untuk para penjaga Kota Vermilion Bird, ada yang gemetar, ada yang berlutut di tanah sambil muntah, dan ada yang bahkan langsung kehilangan kesadaran karena takut. Bahkan setelah kehilangan kesadaran, busa putih keluar dari mulut mereka dan tubuh mereka kejang dengan hebat. Bisa dilihat bahwa mereka sangat ketakutan.

 

“Apa mereka semua sudah dibungkam? Orang macam apa yang bisa sekejam ini ?! ”

 

“Sepertinya Chu Feng telah bertemu dengan masalah besar sehingga tampaknya little Rou dan Little Mei harus dijauhkan darinya.”

 

Su Hen mengerutkan keningnya dengan erat. Dia tidak tahu kalau itu dilakukan oleh Chu Feng dan dia bahkan berpikir bahwa semua itu dilakukan oleh dalang yang mengatur Five Tiger Village dan ia ingin membungkam mereka.

 

Saat melihat pemandangan yang menyedihkan itu, dia bisa membayangkan seberbahaya apa dalang itu, tapi Chu Feng tetap membuat marah orang seperti itu. Wajar saja, dia juga tidak ingin terpengaruh.

 

Di dalam Kota Black Tortoise, keamanannya ketat dan semua penjaga di kota sedang diutus. Banyak pendekar di Kota Black Tortoise yang menutup diri di balik pintu untuk berkultivasi juga keluar. Alasan mengapa semua ini terjadi adalah karena di dalam wilayah Kota Black Tortoise, orang yang sangat berbahaya muncul.

 

Tidak ada yang tahu penampilan orang itu yang sebenarnya karena mereka yang melihat penampilan orang itu telah terbunuh, dan orang-orang yang terbunuh adalah semua orang dari keluarga Gong.

 

Status apa yang dimiliki orang dari keluarga Gong? Mereka adalah penguasa Kota Black Tortoise! Orang-orang yang terbunuh bahkan merupakan tokoh berpangkat tinggi yang memiliki status yang tinggi pula di dalam keluarga Gong. Jelas, seseorang memprovokasi keluarga Gong dan menjadi musuh besarnya.

 

Para pendekar dari keluarga Gong terbunuh tanpa henti dan martabat keluarga Gong sedang ditantang di wilayah mereka sendiri. Tentu, keluarga Gong tidak mungkin mentolerir hal itu sehingga kali ini, keluarga Gong benar-benar mengutus sekumpulan besar orang dan mereka bersumpah untuk menangkap pelakunya.

 

“Ahh!”

 

“Sialan! Siapa kau berani terus menyerang keluarga Gong-ku? ”

 

Di dalam kuburan tak bertanda di luar Kota Black Tortoise, seorang pria paruh baya yang mengenakan pakaian mewah tergeletak di tanah. Ketakutan memenuhi wajahnya dan darah memenuhi mulutnya. Hampir seratus penjaga Kota Black Tortoise terbaring di sekelilingnya. Namun, orang-orang itu sudah tidak bernafas lagi.

 

Dia adalah anggota keluarga Gong dan dia memiliki tingkat kultivasi di tingkat ketiga Profound realm. Dia diutus oleh keluarga Gong untuk mencari pelaku yang membunuh anggota keluarga Gong secara diam-diam.

 

Pada hari itu, akhirnya, dia bertemu dengan pelakunya. Namun, tak terpikirkan olehnya kalau dia akan begitu kuat. Begitu kuat bahkan dia, yang berada di tingkat 3 Profound realm, sama sekali tidak berdaya di depannya.

 

“Katakan di mana Gong Luyun!” Chu Feng mengenakan jubah lenan, dan pada hari-hari itu, dia masih berada di dekat Kota Black Tortoise dan ia masih membantai seorang pendekar keluarga Gong. Tujuannya bukan balas dendam. Tujuannya adalah untuk menemukan keberadaan Gong Luyun.

 

Cepat atau lambat, dia akan memusnahkan keluarga Gong. Namun, dia masih sabar. Pada saat itu, orang yang paling ingin dia bunuh adalah Gong Luyun, orang yang membunuh orang-orang dari keluarga Chu secara diam-diam. Akan sangat sulit baginya untuk menghilangkan kebencian di dalam hatinya jika dia tidak membunuh Gong Luyun, .

 

“Jadi kau datang untuk Gong Luyun. Bunuh aku. Kalaupun aku mati, aku tidak akan memberitahumu ke mana Luyun pergi.” Orang dari keluarga Gong itu sangat pantang menyerah.

 

Chu Feng sudah siap menghadapi reaksi itu karena ini bukan pertama kalinya dia mendapat jawaban seperti itu. Bisa dilihat bahwa setiap orang yang dibunuh Chu Feng sebelum menolak untuk menjawab pertanyaan itu.

 

Harus dikatakan bahwa keluarga Gong cukup berani dan pantang menyerah dan itu adalah sesuatu yang sangat langka. Namun, saat orang-orang seperti mereka menjadi musuh, itu adalah hal yang sangat bermasalah, dan setelah observasi selama beberapa hari, Chu Feng menemukan sebuah masalah.

 

Tak heran keluarga Gong cukup dihargai oleh Qilin Prince’s Mansion. Dasar keluarga Gong benar-benar benar-benar lebih kuat dari pada kota-kota kelas satu. Bisa dikatakan bahwa Kota Black Tortoise jauh diatas Kota Vermilion Bird.

 

Begitu kuat sampai Chu Feng saat ini hanya bisa berada di sekitar pinggiran kota dan sangat sulit baginya untuk memasuki kota itu sendiri. Chu Feng merasa bahwa di dalam kota, ada sosok yang dia bahkan tidak bisa tekan.

 

“Kalau kau ingin mati, aku bisa mengabulkannya. Tapi sebelum kau mati, aku akan membuatmu tersiksa.”

 

“Kau pernah melihat mayat keluarga Gong kan? Aku akan membuatmu beberapa kali lebih menderita daripada mereka.” Sebuah kilat datang dari lengan baju Chu Feng dan sebuah belati yang tajam muncul.

 

*gulp*

 

Setelah melihat belati yang menyilaukan, orang kuat dari keluarga Gong menelan air liur yang cukup besar. Dia mengingat anggota keluarga Gong yang dibunuh oleh Chu Feng sebelumnya. Memang, mereka sangat menderita. Hanya melihat mayat mereka saja, seseorang akan gemetar walaupun tidak kedinginan. Bisa dibayangkan bagaimana tersiksanya mereka sebelum mereka mati.

 

“Kalau aku mengatakannya, bisakah kau melepaskanku?” Tatapan anggota keluarga Gong berkilauan dan dia mengatakan kata-kata itu sambil gemetar.

 

“Aku bisa melepaskanmu.” Sebagai tanggapannya, Chu Feng berjanji tanpa ragu-ragu.

 

“Sungguh?” Anggota keluarga Gong agak curiga.

 

“Aku selalu mengatakan yang sebenarnya.” Meskipun wajah Chu Feng tersembunyi, seseorang masih bisa melihat ketulusan dalam pandangannya.

 

“Luyun diundang ke Valley of Hundred Bends untuk berpartisipasi dalam Heroic Hunt yang berlangsung setiap tahun sekali di Provinsi Azure. Murid-murid papan atas dari banyak sekolah di Provinsi Azure ikut berpartisipasi dalam perburuan ini.” Anggota keluarga Gong berbicara dengan suara rendah.

 

Chu Feng pernah mendengar tentang Heroic Hunt sebelumnya. Itu adalah hal besar yang berlangsung setahun sekali di Provinsi Azure dan hanya murid-murid papan atas dari berbagai sekolah yang dapat berpartisipasi di dalamnya. Jadi, Gong Luyun yang diundang membuat Chu Feng sedikit terkejut.

 

Karena mereka yang bisa diundang ke Heroic Hunt kebanyakan adalah murid papan atas sekolah kelas satu. Hampir tidak ada murid dari sekolah kelas dua yang mendapat undangan.

 

“Berapa hari yang tersisa untuk Heroic Hunt?” Chu Feng bertanya dengan cepat.

 

“Ada tiga hari lagi sampai acaranya dimulai. Valley of Hundred Bends sangat jauh dari sini, dan setelah perburuan dimulai, sekolah dari berbagai tempat akan bekerja sama untuk menutup pintu masuk. Kau tidak akan sampai di sana tepat waktu.” Anggota keluarga Gong mengingatkan.

 

“Tidak perlu khawatir tentang itu.”

 

Chu Feng menyeringai dan belati di tangannya telah melintas melewatinya. Wajah anggota keluarga Gong langsung berubah dan dia cepat-cepat menutupi area lehernya, tapi dia tidak bisa menghentikan darah yang keluar dari lehernya. Dia berbicara dengan wajah marah, “Kau… kau… kau mengkhianati kata-katamu sendiri!”

 

“Kalau kau harus menyalahkan sesuatu, Kau hanya bisa menyalahkan kebodohanmu sendiri.” Pandangan Chu Feng menjadi semakin menakutkan dan kekuatan menyerap tanpa batas melonjak keluar dari tubuhnya dan bergegas masuk ke tubuh anggota keluarga Gong itu.

 

“Ahh ~~~~~~~~” Pada saat itu, anggota keluarga Gong membuka mulutnya dan mulai dengan berteriak kesakitan karena dia bisa merasakan hal yang paling penting di tubuhnya diserap oleh kekuatan yang mengerikan.

 

Sumber energi. Sumber energinya diserap oleh Eggy yang berada di tubuh Chu Feng. Penyerapan sumber energi orang mati tidak terasa, karena orangnya sudah mati. Tapi, ketika Sumber energi seseorang diserap saat mereka hidup, itu sangat menyakitkan. Dan itu lebih menyakitkan daripada membiarkan darah di tubuh mereka disedot sampai kering.

 

Setelah membunuh anggota keluarga Gong, Chu Feng mengumpulkan semua Cosmos Sacks dari semua orang yang ada di sana. Namun, setelah memeriksa beberapa kali, dia dengan sangat kecewa meringkuk bibirnya dan berkata, “Sekelompok bajingan yang malang!”

Translator / Creator: alknight