July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 216 – Arena of Carnage

 

 

“Berapa lama aku tidur?”

 

“Dua hari.”

 

“Bagaimana dengan Chu Yue dan yang lainnya?”

 

“Demi keselamatan mereka, mereka dikembalikan ke Sekolah Azure Dragon dengan pengawalan. Keluargamu juga telah dikubur. ”

 

“Mereka pasti sangat membenciku sekarang. Mereka tidak akan mati karenaku kalau aku mempertimbangkan konsekuensi dari tindakanku, .”

 

“Tidak ada gunanya untuk menyalahkan dirimu lagi. Kau tidak bisa disalahkan. Ini hanya bisa disalahkan pada orang-orang yang menyerang dengan sangat kejam.”

 

“Mereka tidak bisa membunuhmu, jadi mereka membunuh keluargamu. Ini adalah sebuah rencana. Mereka ingin kau menyalahkan diri sendiri dan merasa bersalah dengan sengaja. Jangan tertipu dan jangan hancur oleh skema mereka.” Su Rou memegang Chu Feng dengan erat dan dia sangat ketakutan jika Chu Feng tidak bisa melepaskan simpul di hatinya.

 

“Jangan khawatir. Aku, Chu Feng, tidak selemah itu. Sekarang, aku cuma ingin tahu siapa yang melakukan ini.” Perasaan dingin yang menusuk tulang muncul di mata Chu Feng.

 

“Sebenarnya, di pembantaian itu, ada yang selamat. penguasa Kota Golden-purple tidak mati. Dengan metode khusus, ia memalsukan kematiannya dan selamat. Dia juga melihat orang-orang yang membantai kota ini.” Kata Su Rou dengan perlahan.

 

“Siapa? Siapa dia?” Chu Feng sedikit gelisah.

 

“Sekarang kau jangan terlalu gelisah dan jangan sampai membangunkan little Mei. Keluarlah lalu aku akan memberitahumu.” Su Rou dengan cemas menatap Su Mei yang sedang terbaring di dada Chu Feng saat masih tertidur manis dan berjalan keluar dari tenda.

 

Jadi, Chu Feng dengan hati-hati mengangkat Su Mei ke tempat tidur, dan setelah menutupinya dengan selimut, dia berjalan keluar dari tenda.

 

Kali ini, sebelum Chu Feng berbicara untuk bertanya, Su Rou berbicara terlebih dahulu, “Itu adalah Five Tiger Village. Itu adalah desa di pegunungan yang dibentengi, dan ada lima pemimpin. Semuanya pendekar dari Profound realm. ”

 

“Desa di pegunungan yang dibentengi ini adalah sarang para bandit. Mereka semua melakukan hal-hal yang tidak dapat di ekspos untuk memperoleh imbalan sebesar.”

 

“The Five Tiger Village adalah markas besar mereka. Terletak di daerah spesial, berada di perbatasan Kota Vermilion Bird dan juga Kota Black Tortoise. Jadi, ayahku tidak pernah mengurus mereka. Lagi pula, mereka bukan kekuatan yang lemah. Kalau beliau ingin menyingkirkan mereka, itu tidak akan mudah dan kalau tidak ditangani dengan baik, mereka bahkan akan membalas dendam. ”

 

“Tapi, kali ini, ayahku bertekad untuk menyingkirkan the Five Tiger Village. Dia telah mengumpulkan tentara dari Kota Vermilion Bird-ku dan beliau saat ini menuju kesana. ”

 

“Kau tahu di mana Five Tiger Village itu?” Tanya Chu Feng.

 

“Mm.” Su Rou mengangguk.

 

“Bawa aku ke sana!”

 

Setelah berbicara, Chu Feng memanggil little White. Mereka berdua mengendarai Elang berkepala putih, dengan secepat mungkin, mereka bergegas menuju Five Tiger Village.

 

Five Tiger Village adalah sarang bandit. Orang-orang di dalamnya memperkosa dan menjarah, dan tidak ada kejahatan yang tidak mereka lakukan. Orang-orang di the fortified mountain village itu saling memanggil satu sama lain sebagai saudara.

 

The Five Tiger adalah pemimpinnya. Tidak banyak orang di sana, hanya sekitar seribu orang. Yang terkuat berada di Profound realm, dan yang terlemah berada di Origin realm. Kekuatan mereka cukup kuat dan tidak diizinkan untuk meremehkan mereka.

 

Beberapa hari yang lalu, the Five Tiger mendapat bisnis besar; Dan saat ini, mereka merayakannya setelah sukses besar. Sebagian minum bir dan makan daging, sementara yang lain menyiksa wanita yang mereka rampas. Tak peduli betapa menyedihkan perempuan itu berteriak dengan menyakitkan, tidak ada satu orang pun yang memperlihatkan simpati. Bahkan saat mereka disiksa sampai mati, tidak ada yang merasa kasihan.

 

Karena orang-orang itu adalah sekelompok bajingan. Mereka melakukan segala macam hal yang tidak berperasaan dan mereka tidak memiliki sedikit pun kemanusiaan.

 

Tiba-tiba, seekor Elang berkepala putih turun dari langit dan hal itu membuat tawa yang berisik itu menjadi hening. Tatapan setiap orang tertarik pada dua orang yang menaiki Elang berkepala putih. Apalagi saat melihat perempuan yang mengenakan pakaian putih, sekelompok binatang itu bahkan mulai meneteskan air liur.

 

Mereka telah bermain-main dengan wanita yang tak terhitung jumlahnya, tapi mereka belum pernah melihat gadis cantik seperti itu. Saat mereka melihatnya, mereka tidak bisa berhenti. Sifat binatang mereka seperti bercampur aduk. Beberapa orang yang tidak menumbuhkan mata bahkan sangat bersemangat dan mereka ingin buru-buru menanggalkan rok panjang dari si cantik berpakaian putih itu.

 

“Aku ingin tahu apa yang membuat kalian berdua datang ke sini?” Tiba-tiba, suara yang jelas dan keras terdengar dan lima sosok keluar dari kerumunan.

 

Setiap orangnya tinggi dan besar. Naga dan phoenix keluar dari tubuh mereka. Ada cincin perak yang bergantung di telinga dan hidung mereka, dan bahkan ada beberapa wanita yang menawan dengan pakaian yang tidak lengkap di samping mereka. Mereka menyentuh dan menggigit otot-otot kekar the Five Tigers dan melakukan tindakan yang rendahan. Mereka mereka bersikap sangat liar dan bahkan tidak peduli dengan tatapan orang lain.

 

Pada saat bersamaan kelima orang itu muncul, semua orang di Five Tiger Village menjadi hening karena kelima orang tersebut adalah pemimpin Five Tiger Village, the Five Tigers.

 

“Siapa yang menyuruh kalian melakukan kejadian di Kota Golden-purple?” Cahaya dingin dari pandangan Chu Feng menyebar kemana-mana dan dia berusaha sekuat tenaga untuk mengendalikan perasaannya yang haus darahnya.

 

“Bunuh mereka!” Setelah mendengar kata-kata Chu Feng, pemimpin the Five Tigers tahu ada yang tidak beres. Dia langsung memerintahkan mereka untuk membunuh Chu Feng dan Su Rou tanpa menyia-nyiakan sepatah kata pun.

 

“Haa!”

 

Pada saat bersamaan pemimpin the Five Tigers itu berbicara, Chu Feng sudah mulai menyerang. Dia mengangkat tangannya dan mengepalnya. Seketika, beberapa orang bergetar sampai berkeping-keping dan mereka menyemprotkan orang-orang yang berada di belakang mereka lalu mereka menjadi genangan darah.

 

Setelah itu, Chu Feng mengepalkan lagi dan beberapa orang mati dengan kejam oleh Chu Feng dan mereka pun menjadi genangan darah.

 

Pada saat yang bersamaan, Su Rou juga menyerang. Demikian pula, serangannya sangat ganas dan setiap serangannya menumpahkan darah. Setiap kali dia menyerang, beberapa orang akan mati dan tidak ada belas kasihan.

 

“Sialan, keduanya dari Profound realm!” Melihat hal-hal itu tidak berjalan dengan mulus, the Five Tigers tidak hanya melipat tangan dan melihat dari samping, mereka juga mulai menyerang Chu Feng dan Su Rou.

 

Kelima dari mereka memiliki kultivasi tingkat 1 Profound realm dengan skill bela diri yang mereka terlatih yang sangat ganas. Namun, di depan Chu Feng yang meminjam kekuatan Eggy, mereka sama seperti lima potong sampah.

 

Chu Feng bahkan tidak menggunakan skill bela diri. Dengan pukulan biasa, kekuatannya yang luar biasa meluap dan itu sangat keji. Dengan mudah menghalau serangan gabungan dari lima orang tersebut, dan pada saat bersamaan, mereka berlima juga terbang kebelakang.

 

“Ahh!”

 

Saat mereka menghantam tanah, tulang-tulang di sekujur tubuh mereka retak dan banyak tulang patah. Bahkan setengah dari organ dalam mereka rusak. Mereka semua memuntahkan darah dan mereka terluka parah, dengan tak berdaya lagi untuk berdiri.

 

“Cepat, cepat lari!”

 

Setelah melihat lima pemimpin mereka hancur dengan satu pukulan oleh seseorang, anggota Five Tiger Village yang penuh kepercayaan diri sebelumnya langsung ketakutan sampai jiwa mereka terbang jauh. Kenapa juga mereka berani terus menyerang Chu Feng dan Su Rou? Mereka berbalik dan berlari keluar desa pegunungan.

 

“Hari ini, kalian semua akan mati.”

 

Namun, dengan ayunan lengan baju besar Chu Feng, Spirit Formation yang besar turun dari langit dan menyelimuti seluruh desa pegunungan. Tidak peduli bagaimana para anggota menyerang Spirit Formation, mereka tidak bisa memindahkannya sedikit pun.

 

Spirit Formation sudah dipasang saat Chu Feng memasuki desa pegunungan. Itu adalah Spirit Formation yang kuat dan tujuannya adalah untuk mencegah siapa pun untuk melarikan diri karena hari ini, Chu Feng tidak akan meninggalkan satu orang pun yang hidup.

 

Sejak saat itu, Five Tiger Village yang diselimuti oleh Spirit Formation seolah-olah menjadi arena pembantaian. Orang-orang yang biasanya tidak melakukan apapun kecuali kejahatan mati satu demi satu, dan setiap kematian lebih menyedihkan daripada sebelumnya.

 

Saat darah berkumpul menjadi sungai dan mayat bertumpuk menajdi pegunungan, setelah pembantaian di Five Tiger Village, hanya lima orang yang tersisa, kelima orang tersebut adalah lima pemimpin dari the Five Tiger Village.

 

“Aku tanya lagi. Siapa yang memerintahkan kalian semua untuk melakukannya?” Chu Feng menyapukan pandangan dinginnya pada kelima orang yang terbaring di tanah dengan wajah putih yang mematikan.

 

“Apa yang kau bicarakan? Kami bahkan tidak mengerti.” Salah satu dari mereka berteriak dengan sangat polos.

 

“Kau tidak mengerti? Tentu, tidak mengerti. “Chu Feng menjulurkan tangannya dan menekannya di kepalanya. Setelah itu, petir yang mengelilingi tangannya membor dari kepala ke seluruh tubuhnya.

 

“Ahh ~~~~~~” Pada saat itu, orang itu berteriak dengan sangat kesakitan.

Translator / Creator: alknight