July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 213 – Void Zhenren

 

 

Blade of Void Dragon’s Cry ada di Void Tower.

 

Namun, mulai dari seribu tahun yang lalu dan setelah pendiri Sekolah Void, Void Zhenren, meninggal dengan dendam, tidak ada orang lain di Sekolah Void yang dapat memahami skill bela diri itu lagi. Kenyataannya, tidak ada yang pernah melihat seperti apa skill bela diri itu.

 

Dengan metode World Spiritist, Chu Feng pergi naik dan turun di Void Tower, dan mencari maju mundur berulang-ulang kali. Namun, ia tidak dapat menemukan jejak Blade of the Void Dragon’s Cry. Hal itu membuat Chu Feng cemas.

 

Karena, dengan mata seorang World Spiritist, dia bisa mengatakan bahwa Void Tower ini sangat istimewa dan dia tahu pasti ada sesuatu yang tersembunyi di dalam menara itu, dan setelah mendengar kata-kata kepala sekolah, Chu Feng merasa kemungkinan besar, sesuatu yang tersembunyi itu adalah Blade of the Void Dragon’s Cry. Namun, di depan matanya, Chu Feng tidak dapat menemukannya walaupun itu bergantung pada hidup Chu Feng, jadi wajar saja, hal itu membuatnya cemas.

 

Lagi pula, Blade of Void Dragon’s Cry bukanlah skill bela diri biasa. Itu diciptakan oleh pendekar Heaven realm dan itu adalah skill bela diri tingkat 7 yang tidak ada di dalam Provinsi Azure. Juga, itu bukan skill bela diri tingkat 7 biasa. Itu adalah skill bela diri tingkat 7 yang berada sangat-sangat dekat dari skill bela diri tingkat 8.

 

Tentu saja, karena Chu Feng tahu kalau skill bela diri semacam itu ada, dia ingin mendapatkan itu dalam genggamannya karena selama dia memahami skill bela diri itu, tidak diragukan lagi, itu akan menjadi salah satu kartu truf yang bisa melindungi nyawanya di masa depan.

 

Sambil memikirkan hal itu, Chu Feng mencari secara detail sekali lagi. Tapi tak ada gunanya setelah sepanjang malam, dia tidak mendapatkan apapun. Jangankan metode kultivasi Blade of Void Dragon’s Cry, dia bahkan tidak bisa menemukan satu helai rambut pun.

 

“Apakah aku, Chu Feng, benar-benar harus melewatkan kesempatan yang begitu bagus dengan Blade of Void Dragon’s Cry?” Chu Feng berdiri di puncak Void Tower, dan saat dia melihat cahaya samar yang datang dari timur, Hatinya penuh dengan penyesalan.

 

Sepanjang malam itu, Chu Feng benar-benar mengerahkan seluruh tenaganya dan menggunakan setiap metode yang dia bisa. Jadi, situasinya telah ditetapkan. Tidak peduli sebanyak apapun waktu yang Chu Feng habiskan untuk mencari, semua itu akan sia-sia.

 

Kata Eggy, kemampuan Chu Feng tidak cukup dan kekuatan Spiritnya pun masih kurang, jadi dia sama sekali tidak bisa mengamati semua yang disembunyikan Void Tower.

 

Namun, ketika kekuatan Spirit Chu Feng tumbuh sampai pada titik di mana ia bisa melihat menembus rahasia Void Tower, seberapa besar kegunaan Skill bela diri tingkat 7 untuk Chu Feng?

 

“Anda bukan murid dari Sekolah Void.” Tiba-tiba, sebuah suara tua terdengar dari belakang Chu Feng.

 

“Siapa itu?” Setelah mendengar suara itu, Chu Feng terkejut. Dia langsung melompat ke depan, dan baru setelah belasan meter dia berbalik dan menyapukan pandangannya ke depan.

 

Meski tatapannya sepertinya tidak penting, Chu Feng langsung ketakutan karena seorang pria tua yang memiliki rambut putih berdiri di depannya.

 

Pria tua itu pendek dan sekujur wajahnya keriput . Penampilannya sepertinya yang biasa saja, tapi tubuhnya memancarkan sejenis aura spesial. Itu adalah aura yang dimiliki orang-orang yang berkultivasi ke realm tertentu.

 

Yang terpenting adalah tubuh orang tua itu tembus pandang. Itu berarti dia bukan bentuk kehidupan yang lengkap tapi hanya sebuah kesadaran. Sebuah kesadaran yang mampu menghindari kekuatan Spirit Chu Feng.

 

“Chu Feng, hati-hati. Itu adalah kesadaran dari pendekar Heaven realm. Walaupun sudah memudar selama bertahun-tahun dan sangat lemah, itu tidak boleh diremehkan.” Eggy mengingatkan dengan gugup.

 

“Senior, saya bertanya-tanya siapa anda?” Tanya Chu Feng dengan hormat. Kesadaran yang kuat seperti itu tidak akan muncul tanpa sebab atau alasan sama sekali, jadi segera, Chu Feng menghubungkannya dengan seseorang. Ia adalah pendiri Void School, Void Zhenren.

 

Walaupun tak terbayangkan untuk kesadaran Heaven realm bisa hidup selama seribu tahun, ia adalah satu-satunya orang yang bisa terpikirkan oleh Chu Feng.

 

“Saya tidak pernah berpikir setelah sekian lama, seseorang yang berbakat akhirnya muncul, namun bukan bagian dari sekolah saya. Ahh, terserahlah. Mungkin ini adalah kehendak langit.” Pria tua itu tidak menjawab pertanyaan Chu Feng. Dia hanya mengangguk tak berdaya, lalu berkata pada Chu Feng,

 

“Nak, saya akan menurunkan metode kultivasi untuk Blade of Void Dragon’s Cry secara verbal pada Anda. Dan untuk berapa banyak yang dapat Anda ingat dan apakah Anda dapat berhasil pada kultivasinya atau tidak, semuanya akan bergantung pada bakat dan keberuntungan Anda.”

 

Setelah itu, pria tua itu mulai menceritakan metode kultivasi kepada Chu Feng, dan Chu Feng dengan cepat mendengarkannya dengan serius dan dengan teliti mengingat semuanya dengan hati, di dalam hatinya. Pria tua itu tidak berbicara lebih dari seratus kalimat, tapi setiap kalimatnya sangat bagus dan rinci. Untuk benar-benar memahaminya diperlukan kekuatan pemahaman yang sangat tinggi.

 

Saat pria tua itu selesai berbicara, Chu Feng sangat bahagia di dalam hatinya karena dia tahu apa yang pria tua itu telah berikan sudah tidak diragukan lagi adalah Blade of Void Dragon’s Cry.

 

“Senior, terima kasih telah menurunkan skill unik anda kepada saya!” Setelah dengan mengingat metode kultivasi dengan kuat di dalam hati, Chu Feng memberi hormat kepada pria tua itu.

 

“Tidak perlu berterima kasih padaku. Aku cuma tidak ingin skill unikku menghilang. Juga, Kalau kau punya urusan lagi, pergilah. Jangan ganggu istirahatku lagi.” Setelah berbicara, orang tua itu mengayunkan lengan bajunya dan dia menghilang tanpa meninggalkan jejak sedikit pun.

 

“Eggy, menurutmu apa pria tua itu Void Zhenren?” Tanya Chu Feng sambil berjalan keluar dari Void Tower.

 

“Kemungkinan besar itu memang dia.” Jawab Eggy.

 

“Tapi bukannya kau bilang kalau waktu kehadiran untuk sebuah kesadaran itu terbatas, dan kesadaran Heaven realm tidak bisa hidup lebih dari seribu tahun?” Tanya Chu Feng dalam kebingungan.

 

“Itu memang benar, tapi selalu ada pengecualian untuk segalanya. Meski kesadaran masih mempunyai sejumlah kekuatan, bagaimanapun juga, mereka adalah tubuh buatan. Mungkin dengan harta karun atau metode khusus, mereka bisa memperpanjang masa hidup mereka. ”

 

“Menara Void ini cukup istimewa, dan mungkin karena itu, itu membuat kesadaran Void Zhenren ada untuk jangka waktu yang lebih lama.”

 

“Tapi, aku merasa kalau alasan mengapa Void Zhenren ingin kesadarannya sendiri ada bukan cuma karena dia tidak ingin skill uniknya hilang. Ini lebih karena dia memikirkan dirinya sendiri,” kata Eggy.

 

“Memikirkan dirinya sendiri? Apa maksudmu?” Chu Feng semakin penasaran.

 

“Kalau kau tahu tentang Void Zhenren, pikiran pertamamu adalah mendapatkan skill uniknya, Blade of Void Dragon’s Cry.”

 

“Tapi, pikiran pertamaku adalah menyerap Sumber energi dari mayatnya. Tapi sekarang, aku melupakan pikiran itu.” Eggy tertawa cekikikan dan percaya.

 

“Maksudmu?” Chu Feng tiba-tiba mengerti.

 

“Betul. Void Zhenren ini pasti menjaga jenazahnya sendiri karena dia tidak menginginkan Sumber energinya diambil World Spiritists setelah dia meninggal. Jadi, dengan metode khusus, dia membuat kesadarannya sendiri bertahan.”

 

“Tapi melihat keadaan dia, aku kira-kira dia tidak bisa bertahan lebih lama lagi. Dalam dua tahun, dia pasti akan benar-benar hilang. Pada saat itu, belum terlambat bagi kita untuk mengambil Sumber energinya.” Kata Eggy sambil tersenyum jahat.

 

“Dasar gadis kecil.” Chu Feng hanya bisa menunjukkan ketidakberdayaan setelah mendengar pemikiran Eggy.

 

Karena dia berpikir bahwa kepala Sekolah Void tentu akan secara pribadi mengantarnya saat dia pergi, setelah meninggalkan Void Tower, Chu Feng tidak langsung pergi tapi kembali ke istananya sendiri.

 

“Kenapa dia di sini? Apa aku ketahuan menyelinap ke Void Tower? ”

 

Namun, sebelum mendekati istana, Chu Feng sangat terkejut karena dengan pengamatan kekuatan Spiritnya, kepala Sekolah Void saat ini berdiri di pintu masuk ke istananya dan dia tampak agak cemas.

Translator / Creator: alknight