July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 212 – Blade of the Void Dragon’s Cry

 

 

Setelah memasang Spirit Formation Array, Chu Feng ingin meninggalkan Sekolah Void, tapi ia tidak bisa karena kepala sekolah mengundang Chu Feng untuk makan-makan sebelum keberangkatannya.

 

Karena sulit untuk menolak keramahan yang besar sulit seperti itu, Chu Feng akhirnya menghabiskan sehari lagi disana. Di malam hari, kepala sekolah mengadakan pesta untuk Chu Feng di tempat yang paling suci di Void School. Di atas Void Tower.

 

“Kepala sekolah, bentuk Void Tower ini cukup aneh. Saya ingin tahu siapa yang membuatnya? ”

 

Saat Chu Feng minum anggur dan memakan makanannya, dia melihat ke sekelilingnya. Dia menemukan bahwa lokasi Void Tower cukup bagus. Saat mereka duduk di atas, mereka bisa melihat seluruh Sekolah Void. Itu terlihat sangat indah pada malam hari.

 

Selain itu, gaya konstruksi Void Tower juga cukup istimewa. Bentuk utamanya tampak seperti gagang pedang, namun bagian pentingnya adalah itu berwarna keemasan. Di bawah cahaya sinar bulan, cahaya itu dengan terang berkilauan, namun warna keemasan itu bukan dari satu kesatuan. Ada potongan-potongan, seperti sisik naga. Sisik naga berwarna emas. Itu sangat indah.

 

Melihat dari kejauhan, itu tampak seperti pedang berwarna keemasan yang menusuk gunung dan menjadi satu dengan Sekolah Void. Itu menyatu dengan gunung dan menyatu dengan sangat alami. Bahkan bisa dikatakan sempurna. Itu bahkan tidak terlihat seperti bangunan tapi sesuatu yang diciptakan oleh alam.

 

Dengan tatapan spesial World Spiritist, Chu Feng bisa melihat bahwa Void Tower tidak biasa. Terutama saat berada di puncak Void Tower dan melihat ke sekelilingnya, dia merasa kemungkinan Void Tower ini memiliki beberapa rahasia tersembunyi di dalamnya. Jadi, dia ingin menyelidikinya sedikit.

 

“Oh..Void Tower ini dibangun secara pribadi oleh pendiri Void School, Void Zhenren. Sebenarnya, seluruh Sekolah Void adalah karya orang tuanya.” Kata Kepala Sekolah Void.

 

“Ahh … Pada topik pendiri sekolah saya, beliau adalah tokoh yang hebat di generasinya, tapi … ahh …” ketika sang pendiri disebutkan, seorang tetua manajer menghela nafas dalam-dalam.

 

“Ya, seribu tahun yang lalu, pendiri sekolah saya adalah tokoh yang pergi dengan bebas mengelilingi benua ini. Provinsi Azure yang sepele tidak dapat menahannya, dan pada saat itu, Sekolah Void saya pun cukup terkenal di Sembilan Provinsi. Sekolah Void sangat makmur, dan Sekolah Lingyun hari ini pun tidak dapat dibandingkan dengan itu.”

 

“Tapi sayangnya, dia sangat tidak beruntung. Pendiri saya bertemu dengan pendiri Sekolah Azure Dragon. Dan karena permusuhan terbentuk di antara mereka berdua, mereka bertarung dalam pertemuan dari Pengadilan Imperial. Pada akhirnya, dia kalah di tangan Pendiri Azure Dragon.”

 

“Sejak saat itu, beliau tidak dapat bangkit dari jatuhnya. Pada akhirnya, beliau meninggal dengan dendam di Void Mountain Range. Sampai sekarang, orang-orang hanya mengingat pendiri Sekolah Azure Dragon seribu tahun yang lalu, Pendiri Azure Dragon yang tiada tara yang pergi kemana pun di benua ini sesuka hatinya.”

 

“Di era itu, dia juga nama tokoh yang tersebar di seluruh benua. Namun, tidak ada yang mengingat pendiri Sekolah Void hari ini kalau tidak Sekolah Void saya tidak akan berada di daerah terpencil.” Seorang tetua manajer lain terus menghela nafas.

 

“Tidak ada gunanya menyimpan dendam. Di setiap periode waktu, orang hanya mengingat orang yang terkuat. Itu berarti pendiri kami lahir pada waktu yang salah dan bertemu dengan lawan seperti monster seperti Pendiri Azure Dragon.”

 

“Selain itu, terpencilnya Sekolah Void saya tidak bisa disalahkan pada sang pendiri. Dia pernah mengatakan bahwa skill bela diri yang unik yang ia ciptakan tetap ada di Void Tower dan itu menunggu seorang murid yang ditakdirkan untuk menerimanya.”

 

“Faktanya karena kita tidak berguna dan tidak bisa memahami skill unik yang ditinggalkan sang pendiri. Kalau tidak, bagaimana Sekolah Void bisa begitu sepi?”

 

“Apa yang ditekankan oleh sekolah bukanlah seberapa kuat pendirinya. Sekolah menekankan apakah generasi berikut bisa melampaui senior mereka atau tidak, dan apakah mereka bisa membuat sekolah terus berkembang atau tidak.”

 

“Kalau mengikuti seperti itu, Sekolah Azure Dragon tidak akan menurun ke kondisi yang sekarang, dan Sekolah Lingyun tidak akan menjadi sekolah nomor satu di Provinsi Azure.” Kepala Sekolah Void tanpa daya mengguncangnya. kepala.

 

“Skill bela diri yang unik?” Setelah mendengar kata-kata itu, mata Chu Feng menyala dan dia dengan segera, dia bertanya, “Saya bertanya-tanya skill bela diri unik yang seperti apa yang ditinggalkan oleh pendirinya?”

 

“Itu …” Sebagai tanggapannya, kedua tetua manajer tersebut awalnya terkejut, lalu mereka terlihat seperti berada dalam situasi yang sulit.

 

Di sisi lain, kepala Sekolah Void tersenyum dengan acuh tak acuh dan berkata, “Pendiri sekolah saya adalah pendekar dari Heaven realm saat itu. Walaupun popularitasnya tidak sebesar popularitas Pendiri Azure Dragon, ia tetap seorang tokoh yang masuk dalam 10 besar di seluruh benua Sembilan Provinsi.”

 

“Ketika usianya sudah cukup tua, dia mendapat momen pencerahan dalam kebenaran tentang kultivasi skill bela diri. Dia menciptakan skill bela diri yang unik, Blade of the Void Dragon’s Cry. ”

 

“Blade of the Void Dragon’s Cry adalah skill bela diri tingkat 7, tapi konon jika dikuasai, itu bisa dibandingkan dengan skill bela diri tingkat 8. Kekuatannya cukup untuk menakuti langit dan menggemparkan bumi. Bahkan di benua Sembilan Provinsi saat ini, itu masih merupakan transcendent Skill.”

 

Saat dia menyebutkan Blade of Void Dragon’s Cry, kepala sekolah Void cukup bangga. Ludahnya terbang kemana-mana, cahaya dan warna meluap dari wajahnya, dan jika Anda adalah manusia, Anda dapat mengatakan bahwa dia sangat bersemangat dan bahagia. Namun, semangatnya yang tinggi tiba-tiba hilang saat dia mengucapkan kalimat terakhir.

 

“Tapi sayangnya, Blade of Void Dragon’s Cry hanya digunakan oleh tangan sang pendiri saja. Walaupun ada catatan tentang kekuatannya, tidak ada yang benar-benar melihat seperti apa bentuknya.” Ketidakberdayaan muncul di sekujur wajah Kepala Sekolah Void.

 

“Ahh, mungkin itu hanya sebuah legenda. Lagi pula, siapa yang bisa mencatat kejadian yang terjadi seribu tahun yang lalu begitu jelas?” Salah satu tetua manajer tertawa pahit.

 

“Mustahil! Blade of Void Dragon’s Cry pasti ada. Peristiwa masa lalu dari sang pendiri juga nyata!” Penatua lain tiba-tiba berdiri dan dia agak emosional.

 

“Kurang ajar! Di depan Mister, sikap macam apa ini ?!” Kepala Sekolah Void marah karena ia merasa suasananya memburuk.

 

“Ah, Mari kita jangan menyebut-nyebut masa lalu. Hari ini, Kalau kita tidak mabuk, kita tidak pergi!” Melihat itu, Chu Feng mengangkat cangkir anggurnya dan ia ingin menenangkan suasana. Dan untuk ketiga orang lainnya, tentu saja, mereka tidak berani untuk tidak memberi muka dan dengan satu tegukan, mereka menghabiskan anggur satu mangkuk besar.

 

Pada malam itu, keempat orang yang ada disana minum lumayan banyak. Terutama kepala Void School dan juga dua tetua manajer. Mereka benar-benar mabuk. Namun, Chu Feng tidak.

 

Saat sudah larut malam dan saat orang-orang hening, Chu Feng diam-diam kembali ke Void Tower. Untuk Sekolah Void, Void Tower adalah tanah suci jadi biasanya, bukan cuma tidak ada yang tinggal di sana, para tetua dan murid juga tidak diizinkan untuk masuk.

 

Oleh karena itu, tidak ada yang tahu bahwa Chu Feng datang ke tempat itu. Pada saat itu, pintu Void Tower terkunci rapat dan bahkan ada mekanisme dan formasi. Tapi untuk Chu Feng yang merupakan seorang Grey-cloak World Spiritis, itu sangat sederhana. Dengan Spirit Formation yang kecil dan cerdas, dengan mudah membuka kunci tanpa merusaknya sama sekali.

 

Setelah berhasil memasuki Void Tower, Chu Feng mengeluarkan World Spirit Compass dan memberi Kekuatan Spirit ke dalamnya. Ia mulai mencari dengan hati-hati. Dan untuk apa yang dia cari? Jelas, itu adalah skill bela diri yang unik yang ditinggalkan Void Zhenren, Blade of the Void Dragon’s Cry!

 

[TN: Lupa untuk menyebutkan ini sebelumnya, tapi seharusnya namanya secara teknis adalah “Azure Dragon Daoren” atau “Azure Dragon Taoist”, tapi karena “Daoren / Taoist” benar-benar tidak cocok dengan pas, saya akhirnya mengubahnya menjadi “Founder”. Karena semua orang tahu siapa itu.]

Translator / Creator: alknight