July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 211 – Two Big Things

 

 

Berita tentang keluarga Shangguan yang dibantai di Kota Vermilion Bird dengan cepat menyebar ke seluruh Provinsi Azure.

 

Bahkan penguasa Provinsi Azure, Qilin Prince’s Mansion, dan sekolah nomor satu di Provinsi Azure, Sekolah Lingyun, mengirim orang-orang yang kuat ke Kota Vermilion Bird dan mereka ingin menyelidiki semuanya.

 

Alasan mengapa mereka bergerak besar-besaran seperti itu bukan karena hidup atau matinya keluarga Shangguan yang begitu menarik perhatian. Sebenarnya, Grey-cloak World Spiritist yang membantai keluarga Shangguan yang menjadi fokus topik orang-orang.

 

Grey-cloak World Spiritists. Di Provinsi Azure saat ini, hanya ada dua yang diketahui. Jadi, di Provinsi Azure nilai Grey-cloak World Spiritists sangat tinggi sekali. Segala macam kekuasaan ingin menarik Grey-cloak World Spiritists ke dalam kekuasaan mereka sendiri. Bahkan jika mereka tidak bisa menarik mereka masuk, mereka pasti ingin setidaknya berhubungan baik dengannya dan memulai sebuah hubungan.

 

Tapi sayangnya, setelah hari itu, Mr Gray-jubah benar-benar menghilang. Tidak ada yang tahu di mana dia berada, tapi sesuatu yang tak dapat dipungkiri adalah bahwa masalah ini tentu adalah salah satu dari dua hal besar yang mengguncang Provinsi Azure.

 

Hal besar lainnya adalah bahwa di dalam ribuan sekolah di Provinsi Azure, ada sesuatu yang terjadi pada satu sekolah yang termasuk sebagai salah satu dari tiga besar di Provinsi Azure.

 

Sekolah itu disebut Sekolah Plum Flower. Hubungannya sangat bagus dengan dua penguasa besar di Provinsi Azure , Sekolah Lingyun dan Qilin Prince’s Mansion. foundasinya sangat kuat juga. Murid utama yang paling lemah di Sekolah Plum Flower berada di Origin realm tapi banyak yang sudah memasuki Profound realm. Ada banyak sekali pendekar di kalangan tetua, dan bisa dikatakan bahwa orang-orang yang kuat itu seperti kayu dalam hutan.

 

Kepala Sekolah Plum Flower, Zhenren Plum Flower, adalah orang yang hidup selama 99 tahun, memiliki tingkat kultivasi di tingkat 9 dari Profound realm, yang memiliki beberapa skill bela diri tingkat 6 tingkat dan metode spesial. Dia benar-benar berada di puncak Profound realm dan dia hanya butuh selangkah lagi untuk mencapai Heaven realm. Dia adalah salah satu karakter besar yang paling terkenal di seluruh Provinsi Azure.

 

[TN: Zhenren adalah sebuah julukan.]

Namun, sekolah yang begitu hebat seperti itu dibantai beberapa hari yang lalu. Di dalam Sekolah Plum Flower, tidak ada satu pun kehidupan yang tersisa dari beberapa juta murid. Bahkan bangunan yang menjulang tinggi yang bertahan selama beberapa ratus tahun semuanya telah menjadi abu.

 

Sekolah Plum Flower yang besar menjadi lautan api, dan api itu sangat dahsyat. Bahkan penguasa dari Qilin Prince’s Mansion, dan juga kepala Sekolah Lingyun tidak bisa melakukan apapun tentang itu.

 

Lautan api yang begitu mengerikan membuat orang mengaitkannya dengan lautan api yang muncul di padang pasir beberapa bulan yang lalu. Telah dikatakan bahwa beberapa bulan yang lalu, di padang gurun, makam dari Imperial Sky Sage, yang merupakan pendekar nomor satu yang pergi ke mana pun yang dia mau di dalam Provinsi Azure seratus tahun yang lalu pun muncul.

 

Ketika berita itu menyebar, Qilin Prince’s Mansion dan Sekolah Lingyun, dan juga berbagai kekuasaan yang besar dari Provinsi Azure mengirim orang-orang kuat untuk menyelidikinya, namun mereka terhalang oleh lautan api dan mereka tidak bisa mendekat.

 

Pada saat itu, beberapa orang yang tidak percaya pada iblis ingin memaksa untuk masuk kedalam lautan api, tapi bahkan sebelum mendekat, mereka terbakar sampai menjadi abu. Sampai sekarang, lautan api masih menyala. Bahkan hujan badai dua bulan lalu pun tak bisa memadamkan api itu. Sebaliknya, seolah hujan itu menambah bahan bakar pada nyala api. Itu sangat aneh.

 

Beberapa orang mengatakan bahwa mereka melihat seorang pria yang tampak seperti pengemis berjalan keluar dari lautan api saat ia berbicara omong kosong, namun ia sama sekali tak terbakar.

 

Orang-orang merasa berita itu dibuat-buat. Bahkan karakter terkuat di Provinsi Azure pun tidak bisa masuk kedalam lautan api, jadi bagaimana seseorang bisa keluar dan tidak terluka sama sekali?

 

Jadi, informasi itu dianggap sebagai lelucon dan tidak ada yang peduli dengan hal itu. Tapi hal yang paling aneh adalah di hari ketika Sekolah Plum Flower dibantai, ada orang yang melihat seorang pengemis keluar dari Sekolah Plum Flower.

 

Setelah Sekolah Plum Flower hancur, beberapa orang melihat pengemis yang berada di luar Sekolah Plum Flower. Pengemis itu tidak terluka sama sekali tapi dia cuma sedikit gila.

 

Beberapa orang penasaran dan mereka merasa mungkin pengemis itu tahu sedikit tentang kebenaran. Lalu, mereka pergi dan bertanya padanya tentang Sekolah Plum Flower. Namun, sesaat setelah mereka membuka mulut, si pengemis itu menghilang dan sudah tak terlihat. Orang-orang bahkan tidak melihat bagaimana dia pergi.

 

Saat orang-orang mendapat berita itu, seketika, ada reaksi yang sangat besar dan semua orang merasa bahwa lautan api di padang pasir terkait dengan lautan api di Sekolah Plum Flower, dan kemungkin besar itu dilakukan oleh pengemis yang misterius itu.

 

Segera, Kekuasan dari segala penjuru mencari kemana-mana. Mereka ingin menemukan pengemis itu karena sebenarnya dia bukan pengemis, tapi seorang pendekar yang memiliki kekuatan sangat kuat. Paling tidak dia berada di Heaven realm, dan beberapa orang bahkan menduga kalau dia adalah seorang Martial Lord.

 

Martial Lord. Jika berita itu tiba di Dinasti Jiang, bahkan mereka pun akan terguncang. Mereka adalah orang-orang kuat yang bahkan tidak ada di Dinasti Jiang. Karakter semacam itu akan memutar balikan seluruh benua Sembilan Provinsi.

 

Namun, hanya kekuasaan dengan kekuatan yang kuat seperti Sekolah Lingyun dan Qilin Prince’s Mansion yang bisa berpartisipasi dalam masalah tersebut. Yang lain hanya bisa melihat perkembangannya saja, jadi walaupun dua hal yang besar itu mengejutkan orang-orang, kekuasaan seperti sekolah kelas dua sama sekali tidak berubah.

 

Padahal, sekolah kelas dua, Sekolah Void, tetap normal dan biasa-biasa saja. Murid-murid yang harus seharusnya berkultivasi tetap berkultivasi, dan para tetua yang seharusnya mengajar tetap mengajar. Hanya zona utama yang benar-benar sunyi.

 

Beberapa hari yang lalu, kepala sekolah secara pribadi memerintahkan semua murid  utama untuk meninggalkan zona utama dan juga zona utama harus dikunci untuk perbaikan bangunan.

 

Dan untuk kenapa harus dikunci, tentu saja, itu karena janji Mr. Grey-cloak. Dia akan mendirikan Spirit Formation Array di zona utama. Kalau-kalau, ada musuh yang menyerang di masa depan, mereka bisa melindungi fondasi yang paling penting.

 

Setelah mendirikan beberapa hari, Chu Feng akhirnya menyelesaikan Spirit Formation Array. Walaupun dia kultivasi kurang memadai dan Kekuatan Spiritnya tidak mencukupi, dan menyebabkan Spirit Formation Array memiliki kekurangan, tidak ada masalah sama sekali untuk menahan serangan dari seseorang di tingkat ketiga Profound realm.

 

Di mata kepala sekolah, Spirit Formation Array itu sempurna. Jadi, ketika ia tersentuh, dia bahkan memberi Chu Feng hadiah besar. Dua puluh Profound medicine berkualitas tinggi.

 

Itu jelas hadiah yang besar. Bagaimanapun juga, Sekolah Void tergolong biasa-biasa saja di sekolah tingkat dua dan kekuatannya jauh dari kekuatan Sekolah Azure Dragon. Selain itu, dua puluh Profound medicine berkualitas tetap sangat berharga untuk Sekolah Azure Dragon.

 

Jadi dari situ, bisa dilihat bahwa Sekolah Void benar-benar mengucurkan darah. Kalaupun mereka tidak benar-benar mengosongkan penyimpanan mereka, itu pasti nyaris kosong.

 

“Kepala sekolah, hadiah ini terlalu berharga. Lagi pula, karena Anda telah membantu saya, Anda juga pasti menderita beberapa kerugian. Sangat masuk akal bagi saya untuk membuat Spirit Formation Array untuk Sekolah Void Anda.” Saat Chu feng melihat dua puluh Profound medicine berkualitas tinggi, walaupun hatinya tersentuh, dia tidak segera menerimanya.

 

“Ahh, Mr. Grey-cloak, itu bukan kompensasi untuk Spirit Formation Array. Itu semua adalah bukti dari rasa hormat Sekolah Void saya. Saya tahu bahwa Sekolah Void saya, yang hanya sekolah tingkat dua yang kecil, tidak layak bagi anda untuk tetap berada di sini untuk dan menjadi tetua tamu di Sekolah Void saya. ”

 

“Namun, Sekolah Void saya masih berharap agar dapat berteman dengan Anda. Jikalau memungkinkan, saya berharap kita bisa berteman.” Kepala Sekolah Void itu sangat jujur dan dia menceritakan pemikiran yang sebenarnya.

 

“Itu boleh saja. Karena telah seperti ini, saya akan menerima tawarannya!” Chu Feng tersenyum dan memasukkan dua puluh Profound medicine berkualitas tinggi ke dalam Cosmos Sack-nya.

 

Seberapa berharganya Profound medicine berkualitas tinggi? Bahkan World Spirit Guild pun tidak memberikan hadiah yang begitu berharga saat mereka mencoba untuk mengikat Chu Feng. Tentu saja, tak dapat dipungkiri Elang Berkepala Putih kualitas terbaik yang diberikan World Spirit Guild pada Chu Feng Juga sangat berharga. Dari segi harga, kemungkinan besar tidak jauh lebih rendah dari dua puluh Profound medicine berkualitas tinggi.

 

Namun, seberapa besar World Spirit Guild? Elang berkepala putih berkualitas terbaik benar-benar cuma sehelai rambut dari sembilan ekor lembu dan bahkan tidak layak disebut. Tapi, bagi Sekolah Void, dua puluh Profound medicine berkualitas tinggi mungkin akumulasi pendapatan mereka selama beberapa tahun.

 

Jadi pada saat itu, Chu Feng sangat bahagia dan dia memiliki kesan yang sangat bagus terhadap Sekolah Void. Dia diam-diam memutuskan, saat dia telah berkembang di masa depan, dia juga harus membantu Sekolah Void.

Translator / Creator: alknight