July 2, 2017

Martial God Asura Chapter 209 – Beast

 

 

“Suara ini, mungkinkah ini …”

 

Su Rou langsung bereaksi pada hal itu karena dia sangat mengenal suara itu. Tapi, setelah dipikir-pikir lagi sedikiti, dia merasa itu tidak mungkin. Kalaupun orang itu punya bakat yang lebih banyak, tidak mungkin dia bisa berkembang begitu banyak  dalam waktu singkat.

 

Sedangkan Shangguan Yue dan Shangguan Tian, mereka pun tertegun. Walaupun mereka tidak bisa memastikan siapa orang yang memakai jubah abu-abu itu, dari caranya tertawa tadi, mereka bisa mengatakan kalau itu adalah suara seorang pemuda. Namun, bagaimana mungkin orang dengan kekuatan seperti itu hanyalah seorang pemuda?

 

“Hari ini, aku akan membiarkan kalian mengerti kematian kalian sendiri.”

 

Di bawah pandangan yang sangat terkejut dan rasa ingin tahu yang bercampur aduk, Chu Feng mengangkat kedua tangannya dan perlahan melepaskan tudung dari kepalanya. Wajah tampannya muncul di depan ketiga orang itu.

 

“Chu Feng, itu benar-benar kau!” Pada saat itu, Su Rou berteriak keras sambil keheranan dan sepasang matanya yang indah terus berkilauan.

 

Dia tidak pernah mengira kalau orang yang mengalahkan Shangguan Yue dan bisa menggunakan Grey-cloak Spirit Formation itu benar-benar Chu Feng. Kebenaran datang terlalu tiba-tiba dan dia merasa agak sulit untuk percaya.

 

“Bagaimana ini mungkin? Kau… bukankah kau sudah … ”

 

Namun, dibandingkan dengan kesulitan Su Rou untuk mempercayai, wajah Shangguan Tian sudah penuh dengan ketakutan karena dia ingat dengan jelas bahwa Chu Feng dipaksa melompat ke Dragon River olehnya jadi seharusnya dia sudah mati. Bagaimana mungkin dia muncul di sini? Dia bahkan menjadi sangat kuat dalam waktu singkat.

 

Saat melihat ekspresi kaget Shangguan Tian dan Shangguan Yue, Chu Feng hanya tersenyum acuh tak acuh, dan berkata pada Shangguan Tian, “Kau ingat kata-kata yang aku katakan waktu itu di Suicide Cliff?”

 

“Sudah ku bilang kau seharusnya berdoa supaya aku mati begitu saja.”

 

“Kalau tidak, aku pasti akan kembali untuk mencarimu. Pada hari itu, itu tidak akan menjadi akhir untukmu, Shangguan Tian. Itu akan menjadi akhir dari keluarga Shangguan-mu.”

 

Setelah mendengar kata-kata Chu Feng, wajah Shangguan Tian sudah seperti abu. Dia akhirnya tahu mengapa dia mendapat firasat buruk saat Chu Feng melompat dari tebing.

 

“Sobat, apa ada kesalahpahaman di antara kita?” Shangguan Yue berkata dengan pelan saat melihat Chu Feng akan menyerang Shangguan Tian.

 

“Kesalahpahaman? Awalnya, aku tidak memiliki keluhan atau kebencian pada keluarga Shangguan-mu. Tapi, kau harus membunuhku apapun yang terjadi. Segalanya hari ini adalah hutang yang milik keluarga Shangguan-mu. Namun, aku, Chu Feng, baru mengambilnya dengan bunga yang lebih tinggi.”

 

Setelah berbicara, Chu Feng mengangkat tangan dan mengepalnya. Shangguan Tian telah menjadi genangan darah, dan setelah itu dengan cepat, Chu Feng menjentikan jarinya ke arah Shangguan Yue. White Tiger Slaughtering Technique yang memiliki kekuatan serang tak tertandingi merobek udara dan menderu sebelum mencabut nyawa Shangguan Yue.

 

Setelah membunuh orang-orang dari keluarga Shangguan, Chu Feng segera menghampiri Su Rou. Saat ia melihat Su Mei berwajah putih pucat dan aura yang lemah, sedikit kekhawatiran muncul di wajahnya yang tenang.

 

Namun, setelah menggunakan kekuatan Spirit untuk memeriksanya, Chu Feng menarik napas lega. Meski Su Mei terluka, itu tidak serius. Dia akan cepat sembuh setelah sepuluh hari istirahat.

 

Tapi walau begitu, Chu Feng masih membawa Su Mei pergi dari pelukan Su Rou. Dia mengeluarkan beberapa obat penyembuhan dan dengan hati-hati menyuapi Su Mei untuk membantu penyerapannya.

 

“Bukankah sebaiknya kau memberiku penjelasan?” Akhirnya, Su Rou berbicara setelah terdiam beberapa lama.

 

Chu Feng mengangkat kepalanya, dan dia menemukan bahwa kecantikan anggun yang memiliki wajah mirip rubah itu menatap dirinya dengan mata yang memikat. Bahkan sepertinya ada sedikit keluhan di wajahnya.

 

“Aku punya World Spirit di tubuhku dan aku sudah membuat kontrak dengannya. Dia bisa meminjamkan kekuatannya padaku, dan kultivasiku yang asli sekarang adalah tingkat ke 2 Origin realm. Dan untuk kultivasi yang ku perlihatkan tadi ada di tingkat pertama Profound realm, inilah kekuatan yang diberikan World Spirit padaku.” Chu Feng tidak menyembunyikan apapun. Bagaimanapun juga, Su Rou adalah wanita pertamanya dan dia sangat mempercayainya.

 

“Itu bukan penjelasan yang aku inginkan.” Mata indah Su Rou berkilauan tapi tidak ada yang tahu apa yang dipikirkannya.

 

“Bukan itu? Oh, aku tahu.” Chu Feng awalnya sedikit terkejut, tapi kemudian setelah dipikir-pikir, dia tersenyum dan berkata,” Mereka berasal dari Sekolah Void. Aku berjanji pada mereka kalau aku akan memasang Spirit Formation untuk mereka sehingga mereka bersedia mempertaruhkan nyawa mereka untukku.”

 

“Itu juga bukan!” Wajah Su Rou terlihat lebih salah lagi, dan seseorang bahkan bisa melihat air mata berkilauan di matanya yang indah. Giginya yang putih bersih terus menggigit bibirnya yang memikat.

 

“Terus, apa itu?” Chu Feng benar-benar bingung.

 

“Chu Feng, kau bajingan!” Tiba-tiba, tangan seperti Su Rou yang seperti permata melayang dan tamparan yang jelas mendarat dengan keras di wajah Chu Feng.

 

“Aku …” Setelah ditampar, Chu Feng masih bingung.

 

“Aku tahu kalau kau tipe orang seperti ini. Kata-kata yang kau katakan semuanya kebohongan. Di hari itu, Kau dengan jelas mengatakan kalau kau akan menikahiku dan little Mei, tapi kenapa kau hanya mengusulkan pernikahan dengan little Mei dan mengesampingkan aku?” Su Rou berdiri, dan saat dia menunjuk Chu Feng, Dia mengeluh tentang keluhannya. Wajahnya yang menawan sudah penuh air mata.

 

Langsung, baru saat itulah Chu Feng tiba-tiba mengerti. Setelah setengah hari, kecantikan yang menarik itu ternyata cemburu. Cemburu pada adiknya sendiri, Su Mei.

 

“Eggy, pinjamkan kekuatanmu lagi.” Chu Feng berteriak didalam hatinya.

 

“Untuk apa?” Eggy saat ini melihat kegembiraannya dan dia bingung dengan rencana Chu Feng.

 

“Cepat!” Chu Feng sangat cemas.

 

Sebagai tanggapan, Eggy hanya bisa meminjamkan kekuatannya pada Chu Feng. Lagi pula, Chu Feng adalah tuannya dan selain itu, dia juga ingin tahu apa yang diinginkan Chu Feng. Namun, ketika Chu Feng melakukan tindakan berikut, Eggy benar-benar terdiam.

 

“Mm ..” Tiba-tiba, Chu Feng berdiri dan memeluk pinggang Su Rou dan memeluk keindahan yang sangat anggun itu. Tanpa mengatakan apa pun, dia mencium bibir Su Rou yang memikat. Di saat yang sama, tangan lainnya dengan gelisah menyentuh tubuh Su Rou yang menarik.

 

“Mm. Bajingan, lepaskan aku! “Awalnya, Su Rou bahkan mencoba yang terbaik untuk melepaskan diri, tapi bagaimana dia bisa melakukan sesuatu pada Chu Feng? Perlahan-lahan, dia akhirnya menyerah dari serangan lembut Chu Feng.

 

Tepat di samping Su Mei, Chu Feng mendorong Su Rou ke tanah. Mereka berdua melepaskan pakaian mereka dan dua tubuh telanjang saling mengait. Meskipun pada saat pertama, itu terpaksa; Kali ini, pada kenyataannya, Su Rou bersedia.

 

Dari wajah Su Rou yang benar-benar merah, orang bisa melihat cahaya kebahagiaannya. Kali ini, dia rela di dalam hatinya, dan dia menyerahkan tubuhnya sendiri pada Chu Feng.

 

Tapi meski begitu, Eggy masih memberi Chu Feng sebuah penilaian, “Beast!”

Translator / Creator: alknight