July 2, 2017

Martial God Asura Chapter 207 – Exterminate Your Shangguan Family

 

 

* Boom ~~~~ *

 

Tekanan tingkat 6 Profound realm menghantam dan bumi pun bergetar. Banyak orang merasa sulit untuk menahan suara ledakan yang menusuk telinga, tapi saat riakan-riakan itu mereda dan tekanannya memudar, semua orang terkejut saat mengetahui bahwa sekelompok orang tidak terluka sedikit pun.

 

Alasannya mengapa mereka tidak terluka sama sekali adalah karena layar yang besar di depan mereka. Layar itu berwarna abu-abu namun transparan seperti kristal.

 

“Itu … adalah Spirit Formation. Itu Spirit Formation!” Tiba-tiba, seseorang dengan mata yang tajam mengenali asal-usul layar itu.

 

“Betapa kuatnya Spirit Formation itu sampai bisa menahan kekuatan tingkat 6 Profound realm. Sekuat apa World Spiritist yang meletakkan Spirit Formation itu?” Saat mereka melihat Spirit Formation yang tidak dapat dihancurkan, semua orang meneriakkan tebakan mereka tanpa henti.

 

“Keluarga jelata Shangguan berani menyerang orang-orangku? Kau pasti sudah bosan hidup!”

 

Tepat pada saat itu, tirai dari kursi sedan itu tiba-tiba terangkat dan sebuah tubuh perlahan-lahan keluar. Saat orang-orang melihat pakaiannya, mereka langsung tercengang dan wajah beberapa orang bahkan pucat karena ketakutkan.

 

Jubah berwarna abu-abu dengan penuh simbol. Karena disinari sinar matahari, itu bahkan menjadi sedikit berkilau. Mungkin orang biasa tidak bisa mengenali pakaian spesial semacam itu, tapi mereka yang ada di sana tahu apa yang terwakili olehnya.

 

“Grey-cloak World Spiritist!!”

 

Akhirnya, seseorang berteriak secara impulsif. Setelah dia berbicara, rasanya seperti bom dan itu membuat semua orang di daerah itu tidak bisa tetap tenang. Hampir semua orang di sana menghirup udara dingin dalam-dalam dan rasa hormat dan ketakutan muncul di wajah mereka.

 

Grey-cloak World Spiritist. Apa yang mewakili itu? Itu mewakili karakter besar yang memiliki posisi tertinggi di Provinsi Azure karena hanya ada dua orang yang seperti itu di Provinsi Azure. Kedua orang itu berasal dari dua kekuasaan terkuat di Provinsi Azure.

 

Di depan mereka, seorang Grey-cloak World Spiritist muncul. Itu membuat imajinasi orang berkeliaran kemana-mana karena mereka pertama kali berpikir bahwa itu adalah salah satu dari dua karakter besar itu.

 

Tapi setelah berpikir lebih hati-hati lagi, mereka merasa ada yang tidak beres. Bagaimanapun juga, kedua orang itu sangat terkenal, dan jika ada yang menyukai salah satu dari kedua putri tersebut, mereka tidak mungkin datang ke sana dengan nama palsu. Mereka pasti dengan jelas akan menyatakan nama mereka yang terkenal untuk mendapatkan kekuatan intimidasi yang lebih besar.

 

Tapi, kalau orang di depan mereka bukanlah salah satu dari dua karakter besar di Provinsi Azure, itu berarti Grey-cloak World Spiritist ketiga muncul di Provinsi Azure. Itu jelas berita mengejutkan.

 

“Tuan, saya ingin tahu siapa Anda? Apakah di antara kita ada kesalahpahaman di?”

 

Setelah melihat Chu Feng yang mengenakan Grey-cloak World Spiritist berjalan keluar, bahkan Shangguan Yue yang memiliki kekuatan hebat pun langsung sedikit menciut. Bahkan, sekolah kelas satu pun butuh memberikan persembahan pada Grey-cloak World Spiritist, jadi keluarga Shangguan-nya benar-benar tidak boleh menyinggung orang itu.

 

“Tidak ada kesalahpahaman. Pertama, saya datang ke sini hari ini untuk menikahi putri penguasa kota, Su Mei. Kedua, karena saya sudah di sini, mungkin saya juga akan menghabisi keluarga Shangguan anda.”

 

Chu Feng tersenyum dengan acuh tak acuh, dan setelah mengucapkan kata-kata itu dengan suara yang tua, dia mengayunkan lengan bajunya yang besar dan berkata, “Serang !!”

 

“Bunuh!!!”

 

Segera setelah Chu Feng berbicara, para elit dari Sekolah Void, yang berada di bawah pimpinan kepala sekolah, menyerbu kediaman keluarga Shangguan. Di jalan, setiap anggota keluarga Shangguan terbunuh tanpa basa-basi.

 

Saat mereka melihat itu, orang-orang yang kuat dari keluarga Shangguan tahu ada yang tidak beres dan mereka dengan cepat berusaha mengejar sekelompok orang itu. Pada saat itu juga, semua orang yang mampu dari keluarga Shangguan dikirim ke kediaman penguasa kota, jadi hanya orang tua, lemah, sakit, lumpuh, dan mereka yang tidak punya kekuatan untuk mengikat seekor ayam pun yang berada di dalam kediaman keluarga Shangguan. Jika sekelompok orang itu membantai semua orang yang berada di jalan mereka menuju kediaman itu, keluarga Shangguan pasti akan dimusnahkan.

 

“Jangan terburu-buru. Hari ini, setiap orang dari keluarga Shangguan akan mati!” Chu Feng menghentakan kaki di tempat dia berdiri, dan saat dia mengucapkan kata-kata itu, sebuah Spirit Formation yang besar muncul dan menutup jalan menuju Sekolah Void School. Ia menghentikan semua anggota keluarga Shangguan yang ingin dikejar.

 

Pada saat yang sama, Chu Feng mengangkat tangannya dan berjalan ke kerumunan keluarga Shangguan. Dengan ledakan besar, hampir setengah dari ribuan elit keluarga Shangguan terluka atau terbunuh. Bahkan ada dua orang pendekar Profound realm di dalam sekelompok orang itu.

 

“Orang ini kuat sekali!”

 

Su Hen mengerutkan kening saat melihat itu. Walaupun Grey-cloak World Spiritist hanya menampilkan kultivasi tingkat pertama Profound realm, hanya dari telapak tangannya, dia bisa merasakan kalau dia bertarung dengannya, dia tidak akan bisa mengalahkan Grey-cloak World Spiritist.

 

* Boom boom boom * Sejak saat itu, Chu Feng melempar beberapa telapak tangan dan dia bahkan tidak menggunakan skill bela diri. Dia hanya menggunakan kekuatan Profoundnya, tapi setiap telapak tangan bisa menunjukkan kekuatan yang sangat menakutkan. Itu membunuh anggota keluarga Shangguan yang tak terhitung jumlahnya.

 

“Kau … benar-benar pergi terlalu jauh. Aku tidak peduli siapa kau. Hari ini, aku tidak akan memaafkanmu. ”

 

Saat melihat orang-orang dari keluarganya sendiri dibantai seperti itu, Shangguan Yue sangat marah. Dia memutar kekuatan Profound tingkat ke-6 Profound realm dan menerkam Chu Feng.

 

Shangguan Yue benar-benar marah. Pada saat itu, dia tidak taku sedikit pun. Dia hanya berpikir untuk membunuh Chu Feng karena dia tahu bahwa jika Chu Feng terbunuh, keluarga Shangguan masih punya sehelai harapan untuk bertahan hidup. Namun, jika dia tidak bisa menemukan cara untuk membunuh Chu Feng, keluarga Shangguan akan binasa.

 

Jadi, dalam keadaan seperti itu, serangan Shangguan Yue sangat mengerikan. Setiap pukulan atau tendangan akan berisi kekuatan Profound di dalamnya, dan setiap serangan dan style bisa menciptakan serangan yang sangat keras. Skill bela diri yang dia punya juga sangat kuat.

 

Chu Feng tidak ingin mengekspos identitasnya sehingga dia tidak bisa menggunakan skill bela diri. Dia hanya bisa menggunakan kekuatan Profound and Spirit Formation teechnique untuk melawan Shangguan Yue.

 

Tapi untungnya, Spirit Formation technique Chu Feng sudah memasuki Grey-cloak realm. Tidak peduli seberapa ganas serangan Shangguan Yue, dia sama sekali tidak membahayakan Chu Feng. Sebaliknya, mereka semua dihentikan oleh Chu Feng.

 

“Mengesankan. Sangat mengesankan. Apakah ini kekuatan World Spiritists? Gray-cloak World Spiritists. Seperti yang diharapkan dari karakter besar yang bisa mengguncang seluruh Provinsi Azure. Kekuatan bertarungnya terlalu mengerikan.”

 

“Kau benar. Jelas, aura yang dia tunjukan cuma tingkat 1 Profound realm. Tanpa memakai skill bela diri dan hanya mengandalkan kekuatan Spirit Formation, dia bisa bermain-main dengan Shangguan Yue yang berada pada tingkat 6 Profound realm di telapak tangannya. Dia bisa dibilang kuat.”

 

Saat mereka melihat pertarungan antara keduanya, siapa pun yang bisa melihat bisa mengatakan siapa yang kuat dan siapa yang lemah. Mereka terkejut dengan kekuatan Chu Feng. Tentu saja, mereka tidak tahu bahwa dia adalah si jenius muda Chu Feng yang mengguncang seluruh Kota Vermilion Bird dengan namanya sebelumnya. Di mata mereka, dia adalah karakter besar yang sejati. Seorang Grey-cloak World Spiritist yang telah berkultivasi selama bertahun-tahun.

 

“Pak tua. Kultivasi tingkat ke-6 Profound realm terbuang sia-sia pada Anda.”

 

Pada saat bersamaan, Chu Feng menahan serangan Shangguan Yue, dia kadang-kadang menyerang anggota keluarga Shangguan lainnya. Setiap kali dia menyerang, dia akan menang. Dalam sekejap, hampir seribu elit keluarga Shangguan mati di tangan Chu Feng.

 

Pada saat yang sama, dari arah keluarga Shangguan, jeritan yang menyedihkan terdengar tanpa henti. Keluarga Shangguan saat ini sedang dibantai. Tidak peduli apakah itu laki-laki, perempuan, tua, atau muda; Ayam, anjing, bebek, atau angsa; Apapun yang bernafas akan dibunuh Bahkan tikus kecil yang secara tidak sengaja lewat tempat tinggal keluarga Shangguan dicengkram oleh Void School dan dicekik sampai mati.

 

Bukannya Sekolah Void itu kejam dan tanpa ampun. Itu karena mereka menerima the death order. Perintah Chu Feng adalah tidak meninggalkan satu nyawa pun di dalam kediaman keluarga Shangguan.

Translator / Creator: alknight