July 2, 2017

Martial God Asura Chapter 203 – Arriving at the Void School

 

 

Di langit yang cerah dan menderang, di atas awan putih tak terhitung, seekor Elang berkepala putih yang besar melayang-layang di udara.

 

Elang berkepala putih itu sangat indah dan kecepatannya sangat cepat. Itu adalah Elang berkepala putih dengan kualitas terbaik dan itu adalah salah satu hadiah yang diberikan oleh World Spirit Guild kepada Chu Feng.

 

Chu Feng duduk bersila di atas Elang berkepala Putih saat ia memejamkan matanya untuk beristirahat. Dia tidak mengarahkan elang itu karena itu memahami sifat manusia dan memahami jalan di Provinsi Spirit dan Provinsi Azure. Tidak perlu untuk mengarahkannya. Dengan singkat kata, secara otomatis akan sampai ke tujuan.

 

“Menghilang?” Setelah terbang keluar dari Provinsi Spirit dan masuk ke Provinsi Azure, Chu Feng perlahan membuka matanya dan menyapukan pandangannya ke belakang.

 

“Menghilang. Jie Clan bukan orang-orang idiot dan mereka tahu kalau World Spirit Guild akan secara diam-diam melihatmu pergi. Tentu saja, mereka tidak akan berani menyerang.” Suara Eggy yang menyenangkan terdengar dan sangat mengharukan. Tapi sayangnya, suara manis itu hanya terdengar oleh Chu Feng sendiri.

 

“Aku benar-benar harus berterima kasih pada World Spirit Guild.” Senyum syukur muncul di sudut mulut Chu Feng.

 

Setelah dia meninggalkan World Spirit Guild, Jie Clan menyuruh orang-orangnya untuk diam-diam mengikuti Chu Feng. Namun, World Spirit Guild juga mengirimkan pendekar untuk diam-diam melindunginya. Keduanya berada dalam kegelapan, tapi mereka saling mendeteksi.

 

Jadi, setelah meninggalkan Provinsi Spirit, Jie Clan dan World Spirit Guild tidak mengikutinya lagi. Dan untuk bagaimana Chu Feng mendeteksinya, mereka berasal dari keuntungan besar yang diperoleh Chu Feng setelah Ujian Jubah Putih.

 

Untuk menarik Chu Feng lebih dekat dengan mereka, bukan cuma World Spirit Guild menghadiahi elang berkepala putih yang cukup mahal, mereka bahkan memberinya beberapa Origin beads dan beberapa hal yang bermanfaat untuk kekuatan Spirit.

 

Chu Feng mengandalkan Origin beads untuk berhasil memasuki tingkat 2 Origin realm. Namun, itu bukan hal yang paling penting. Yang paling penting adalah dari kekuatan Spirit Fruit dan sebagai tambahan dari hadiah World Spirit Guild, dia menaikan kekuatan Spiritnya ke tingkat yang sangat kuat dan dia melangkah ke tahap yang benar-benar baru.

 

Chu Feng saat ini sudah bisa menggunakan kekuatan Spirit Formation milik jubah abu-abu. Kekuatan Spiritnya sangat kuat dan Spirit Formation yang dia pasang sangat kuat. Untuk lebih tepatnya, Chu Feng sudah menjadi Grey-cloak World Spiritist. Namun, karena ada beberapa hal yang perlu dia lakukan, Chu Feng tidak mengikuti Ujian Jubah Abu.

 

Tapi kenyataannya, Chu Feng bahkan tidak perlu mengikuti ujian karena dia sudah memiliki Jubah abu-abu World Spiritist.

 

Karena kecepatan cepat Elang berkepala putih, itu sangat mengurangi waktu perjalanan. Jadi, setelah kembali ke Provinsi Azure, Chu Feng tidak langsung menuju Vermilion Bird Mountain Range tapi ke Void Mountain Range di luar Vermilion Bird Mountain Range.

 

“Little White, tunggu aku di sini.” Di tebing daerah pegunungan, Chu Feng membelai Elang Berkepala Putih beberapa kali sebelum menuju ke tengah pegunungan. Sedangkan “Little White”, itu adalah nama yang dia berikan pada Elang berkepala putih.

 

Target Chu Feng adalah sekolah kelas dua di Void Mountain Range. Sekolah itu disebut Sekolah Void. Meski kekuatannya tidak sekuat Sekolah Naga Azure dan hanya biasa-biasa saja di sekolah-sekolah tingkat dua, bagaimanapun juga, sekolah itu masih sekolah kelas dua.

 

Dan untuk kenapa Chu Feng pergi ke tempat itu, dia hanya ingin memanfaatkan beberapa orang. Jadi, dia tidak hanya meminjam kekuatan Eggy, dia juga memakai  jubah abu-abu untuk meningkatkan kekuatan negosiasinya.

 

Di aula utama Sekolah Void, kepala Sekolah Void saat ini sedang mengobrol dengan dua tetua manajer. Pemimpinnya adalah pria paruh baya. Meski usianya belum genap berusia lima puluh tahun, kepalanya sudah penuh dengan rambut putih dan dia memiliki tingkat ke-3 dari Profound realm.

 

Walaupun kedua penatua manajer tidak sekuat kepala Sekolah Void dalam hal kultivasi, mereka tetap seorang pendekar dari Profound realm. Namun, tiba-tiba, pintu besar yang tertutup rapat itu tiba-tiba terbuka saat ada seorang penatua bergegas masuk.

 

“Tuan kepala sekolah, ada, ada tamu terhormat di sini!” Penatua itu penuh dengan keringat. Wajahnya pucat pasi dan dia berbicara dengan suara gemetar.

 

“Tamu terhormat? Siapa?” Melihat hal itu, kepala Sekolah Void dan kedua tetua tahu ada yang tidak beres lalu mereka dengan cepat berdiri dan bertanya saat kepala mereka dipenuhi kabut.

 

“Ini aku!” Suara tua terdengar dan Chu Feng sudah memasuki ruang utama tanpa membuat suara sedikit pun. Setelah itu, dia mengayunkan lengan baju besarnya dan pintunya tertiup angin dan itu sudah tertutup.

 

Pada saat yang bersamaan, lapisan Spirit Formation berwarna abu-abu mengelilingi aula utama dan didirikan. Itu mengunci semua orang yang berada di dalamnya.

 

“Grey-cloak World Spiritist!!” Setelah melihat jubah abu-abu di tubuh Chu Feng dan metode yang dia tunjukkan, kepala Sekolah Void dan kedua tetua manajer itu berteriak kaget pada saat bersamaan.

 

Itu karena status World Spiritists berjubah abu-abu yang terlalu terhormat. Bagaimanapun juga, di seluruh Provinsi Azure, hanya ada dua orang Grey-cloak World Spiritist. Yang satu ada di sekolah nomor satu, Sekolah Lingyun, dan yang lainnya ada di Qilin Prince’s Mansion. Status mereka berdua sangat tinggi dan mereka adalah karakternya hebat yang sangat terkenal.

 

Di depan mereka, karena seorang Grey-cloak World Spiritist seperti itu muncul, segera, hal itu membuat orang memikirkan kedua karakter tersebut. Jadi tentu saja, semua orang yang ada di sana akan sangat terkejut dan hati mereka yang gugup meledak dan melompat ke mana-mana.

 

“Senior, saya ingin tahu nama Anda yang terhormat, dan apa kepentingan yang harus menghormati kehadiran Anda di Sekolah Void saya?” Kepala Sekolah Void dengan hormat bertanya setelah mengatur emosinya.

 

“Saya tidak punya nama atau nama keluarga, tapi Anda bisa memanggil saya sebagai Mr. Grey-cloak. Saya punya permintaan dengan datang ke sini hari ini.” Chu Feng berjalan ke takhta kepala Sekolah Void dan duduk di sana, seolah-olah dia adalah penguasa di daerah itu.

 

“Mr. Grey-cloak? “Kepala Void School terkejut sekali lagi karena dia belum pernah mendengar nama itu sebelumnya. Bisa dilihat bahwa orang di depannya bukanlah orang dari Sekolah Lingyun maupun yang berasal dari Qilin Prince’s Mansion.

 

Namun, dia tidak bisa memastikan bahwa orang yang berada di depan matanya bukanlah salah satu dari dua karakter besar itu. Tapi bagaimanapun juga, seorang Grey-cloak World Spiritist bukan seseorang yang Sekolahnya Void bisa singgung.

 

Jadi, kepala Sekolah Void dengan ringan tersenyum dan berkata, “Saya bertanya-tanya, apa permintaan Mr. Grey-cloak? Selama Sekolah Void saya bisa melakukannya, saya tidak akan menolaknya. ”

 

“Tiga hari lagi, saya ingin Anda memimpin para elit Sekolah Void dan pergi ke Kota Vermilion Bird untuk membantu saya menikahi seorang wanita.”

 

“Wanita? Siapa?”

 

“Putri bungsu penguasa kota Vermilion Bird, Su Mei!”

 

“Su Mei? Bukankah … bukankah itu orang yang anak dari keluarga Shangguan, Shangguan Ya, akan nikahi dalam tiga hari?” Setelah mendengar kata-kata itu, beberapa orang yang ada di sana takjub dan ekspresi sulit muncul di wajah mereka.

 

Keluarga Shangguan tidak bisa diremehkan. Dari segi kekuatan, mereka bahkan lebih kuat dari Sekolah Void-nya. Memberitahu mereka untuk membantunya menikahi calon istri Shangguan Ya dari keluarga Shangguan tidak diragukan lagi mengatakan kepada mereka untuk menjadi musuh keluarga Shangguan dan ini akan menyebabkan bencana bagi Sekolah Void.

 

Namun, Sekolah Void mereka juga tidak bisa menyinggung seorang Grey-cloak World Spiritist. Bagaimanapun juga, bahkan sekolah kelas satu pun harus dengan hormat memperlakukan karakter besar seperti itu, apalagi sekolah kelas dua.

 

“Jangan khawatir. Saya tidak akan membiarkan Anda maju dengan identitas asli Anda karena itu sama dengan membuat musuh besar. Anda bisa menyamarkan diri Anda sendiri sebagai Sekolah Void, tapi sebagai bawahan saya, Mr. Grey-cloak. ”

 

“Juga, saya tidak akan membuat Anda melakukan semua ini tanpa imbalan. Selama Anda bersedia untuk maju dan mengajukan pernikahan ini, tidak peduli apakah itu berhasil atau tidak, saya akan meletakkan Spirit Formation Array yang besar di zona utama Sekolah Void Anda sebagai kompensasi.” Kata Chu Feng dengan acuh tak acuh.

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, kepala Sekolah Void dan kedua tetua manajer semuanya menyalakan mata mereka dan kebahagiaan yang gila muncul di wajah mereka. Spirit Formation yang secara pribadi dipasang oleh Grey-cloak World Spiritist. Tingkat ketertarikan itu terlalu besar karena bagaimanapun juga, itu adalah sesuatu yang tidak dimiliki banyak sekolah bahkan sekolah kelas satu sekalipun.

Translator / Creator: alknight