July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 201 – Protected

 

 

“Dia itu Chu Feng?”

 

“Gimana dia begitu muda? Dia benar-benar pergi ke lantai enam? ”

 

Teriakan terkejut yang tak berujung terdengar dari kerumunan karena Chu Feng mematahkan legenda dan menjadi orang pertama yang melangkah ke puncak Asura Ghost Tower dalam seratus tahun. Ia menjadi idola banyak orang.

 

Meski saat ini Chu Feng masih sangat lemah, dengan bakatnya, ia ditakdirkan menjadi karakter yang sangat signifikan. Pada saat itu, setiap orang yang berada disana menyaksikan kelahiran karakter yang sangat besar. Karena itu, mereka merasa terhormat dan bangga.

 

Terutama penampilan Chu Feng yang muda dan lembut membuat orang tahu kalau dia masih sangat muda. Jadi, mereka merasa semakin kaget karena itu membuktikan kesannya lebih banyak lagi. Dari lubuk hati mereka, mereka merasa kalau prestasi masa depan Chu Feng tidak terbatas.

 

* Hu ~ *

 

Tiba-tiba, di dalam lautan manusia yang luas, sebuah raungan muncul. Orang-orang yang kuat dari Jie Clan, yang dipimpin oleh tiga tetua, dengan agresif berjalan ke arah Chu Feng.

 

Jie Heng, Jie Gang dan yang lainnya berada di belakang tiga tetua itu. Mereka adalah orang-orang yang dipukuli habis-habisan oleh Chu Feng. Walaupun aura mereka sedikit pulih, luka yang ditinggalkan Chu Feng masih bisa terlihat di tubuh mereka.

 

Seorang tetua dari Jie Clan menunjuk Chu Feng dan bertanya. “Jie Heng, Jie Gang, apa dia yang menyerangmu di Asura Ghost Tower?”

 

“Penatua, dia adalah Chu Feng yang berbicara omong kosong dan meremehkan Jie Clan!” Jawab Jie Heng dan tatapannya yang tajam menyapu seluruh tubuh Chu Feng.

 

“Tangkap dia!”

 

Penatua dari Jie Clan berteriak dengan dingin. Begitu dia berbicara, beberapa orang-orang yang kuat di belakangnya bergegas menuju Chu Feng. Mereka semua pendekar Profound realm. Saat tekanan itu dikumpulkan di satu tempat dan ditekan ke depan, itu seperti gunung besar yang tak terlihat dan bahkan Chu Feng pun mengerutkan keningnya dengan erat.

 

“Chu Feng, aku akan meminjamkan kekuatanku!” Melihat situasinya tidak bagus, Eggy ingin meminjamkan kekuatannya pada Chu Feng dan membuat Chu Feng dapat menghadapi serangan di sekitarnya.

 

“Tidak perlu!” Namun, Chu Feng memilih untuk menolaknya. Dia tidak mengelak atau menghindarinya, dia bahkan berdiri di tempat dia berada sambil menunggu serangan Jie Clan datang.

 

Awalnya, Eggy merasa terkejut dengan tindakan Chu Feng, tapi dia, yang berbagi segalanya dengan Chu Feng dengan cepat memahami maksudnya.

 

“Ahh!” Tiba-tiba, sebuah badai berwarna emas menyapu dan beberapa anggota pendekar Profound realm dari Jie Clan terjungkir saat mereka tertiup, seperti orang-orangan sawah, dan mereka pun terlempar oleh angin.

 

Pada saat yang bersamaan, tiga sosok tua muncul di depan Chu Feng tanpa suara sedikit pun. Orang yang memimpin mereka adalah Penatua Li dari World Spirit Guild.

 

Melihat itu, ekspresi para tetua dari Jie Clan sangat berubah saat mereka menunjuk Penatua Li dan berteriak dengan sangat kesal. “Yang bernama Li, minggir. Ini adalah dendam pribadi antara Jie Clan dan anak ini. Jangan ikut campur!”

 

“Omong kosong! Ini tempat milik World Spirit Guild, dan ini bukan milik Jie Clan Anda untuk bertindak begitu kejam!” Wajah Penatua Li pun menjadi dingin lalu dia mengayunkan lengan baju besarnya. Beberapa ribu orang bergegas masuk dari luar alun-alun, dan benar-benar mengepung Jie Clan.

 

“Yang bernama Li. Nyalimu lumayan juga! Sebagai orang luar, kau mempersenjatai diri untuk melawan Jie Clan-ku. Ini melanggar perjanjian aliansi dan itu menghancurkan hubungan damai antara Jie Clan dan World Spirit Guild-mu. Apa kau mampu memikul tanggung jawab ini?” Tanya Tetua Jie Clan.

 

“Hmph. Jangan mengira aku tidak tahu tentang perbuatan baik Jie Clan di Asura Ghost Tower. Bahkan jika melanggar perjanjian itu, Jie Clan-mu sudah salah duluan!”

 

“Hari ini, saya akan menempatkan kata-kata saya di sini. Chu Feng dilindungi oleh World Spirit Guild saya. Kalau ada di antara kalian yang berani menyerang Chu Feng, jangan salahkan saya kalau saya tidak menahan diri!” Suara Penatua Li sangat keras dan pandangannya seperti api yang menyala.

 

“Baiklah, yang bernama Li. Mari kita lihat apa kau bisa memikul tanggung jawab ini.”

 

Sebagai tanggapannya, walaupun Jie Clan sangat marah, mereka tidak mengatakan apapun dan mereka hanya memimpin tentara mereka, berbalik, lalu pergi. Lagi pula, itu adalah wilayah milik World Spirit Guild dan mereka memang salah dalam ujian itu.

 

“Jangan khawatir. Kalaupun Jie Clan-mu tidak mencariku, World Spirit Guildku akan memberimu keadilan.” Penatua Li juga tidak membiarkannya pergi begitu saja.

 

Setelah Jie Clan pergi, tirai Ujian Jubah Putih pun jatuh. Namun, Chu Feng yang menjadi fokus ujian ini tidak pergi karena ia diundang oleh World Spirit Guild ke dalam sebuah istana yang sangat mewah. Sebuah pesta besar sudah disiapkan untuk mentraktir Chu Feng, dan orang yang menerima Chu Feng adalah rekannya, Gu Bo.

 

“Brother Gu Bo, ini …” Chu Feng merasa sedikit kewalahan saat melihat pesta mewah itu. World Spirit Guild tidak hanya membantunya menahan masalah dari Jie Clan, saat ini, mereka bahkan mentraktirnya seperti itu, jadi dia cukup kewalahan.

 

“Brother Chu Feng, tidak perlu sungkan. Kau cukup layak diperlakukan seperti ini oleh World Spirit Guild saya!” Gu Bo tersenyum pada Chu Feng.

 

Setelah mendengar itu, Chu Feng mengerti maksud World Spirit Guild. Jelas, mereka melihat potensinya sendiri dan mereka ingin menarik Chu Feng ke World Spirit Guild. Untuk Chu Feng, itu hal yang baik jadi dia tidak menolaknya.

 

Namun, pada saat itu, ujian sudah selesai dan semua orang yang mengikuti ujian sudah meninggalkan World Spirit Guild. Zhuge Liuyun masih menunggu di luar, dan karena Chu Feng takut gurunya akan khawatir, dia berkata, “Brotehr Gu Bo, guruku masih berada di luar World Spirit Guild, aku ingin …”

 

“Bro Chu Feng, jangan khawatir. Orang-orang sudah dikirim untuk mengundang gurumu dan kalian berdua akan segera bertemu kembali.” Gu Bo tersenyum lalu menarik Chu Feng untuk duduk.

 

Pada saat yang sama, di luar World Spirit Guild, di dalam sebuah kota yang khusus dibuat untuk memberikan tempat istirahat bagi orang luar, Zhuge Liuyun berdiri di gerbang kota sambil menunggu dengan cemas.

 

“Apa kau pernah mendengar seorang pemuda bernama Chu Feng di ujian ini? Dia melangkah ke lantai enam Asura Ghost Tower dan mendapat Spirit Formation yang matang. ”

 

“Aku pernah mendengarnya. Aku bahkan tahu kalau Chu Feng baru berusia lima belas tahun sekarang tapi kultivasinya sudah sampai ke tingkat 1 dari Origin realm. Kemampuan bertarungnya bahkan lebih menakutkan lagi. Menurut rumor, mereka yang berada di tingkat 5 dari Origin realm bahkan tidak bisa mengalahkannya.”

 

“Itu benar. Generasi muda dari Jie Clan disapu bersih, dan bahkan Chu feng pun mengalahkan Jie Bufan.”

 

“Beberapa dari mereka? Anggota Jie Clan juga kalah olehnya? Dia agak terlalu nekat kan? Dengan cara berpikir Jie Clan, mereka pasti tidak akan memaafkannya.”

 

“Kau tidak mengerti. Bakat seperti Chu Feng tidak muncul selama seratus tahun dan dia sudah ditakdirkan untuk menjadi seorang jenius. World Spirit Guild sudah mengumumkan bahwa mereka akan melindungi Chu Feng. Sekarang, dia diundang ke World Spirit Guild sebagai tamu dan Jie Clan tidak akan berani menyentuhnya.”

 

Saat Zhuge Liuyun sedang menunggu kedatangan Chu Feng, beberapa World Spiritist berjubah putih di sebelahnya saling mengobrol. Satu mulut setelah yang lain berbicara tentang Chu Feng dan jantung Zhuge Liuyun yang mendengarkannya langsung lompat. Jadi, dia berdiri dan dengan sopan bertanya, “Old Brother, apakah Chu Feng yang Anda bicarakan berasal dari Provinsi Azure?”

Translator / Creator: alknight