July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 200 – Gazes of Adoration

 

 

Tepat pada saat itu, orang misterius itu sangat senang lalu bertanya sambil menunjuk Chu Feng. “Haha, Nak, siapa namamu?”

 

“Chu Feng, ini adalah Monstrous Beast dengan kultivasi yang kedalaman yang tidak terukur dan juga memiliki Spirit Formation technique yang sangat kuat. Kemungkinan besar itu adalah World Spiritist berjubah ungu jadi jangan ceroboh.” Tapi sebelum membiarkan Chu Feng menjawab, suara Eggy terdengar di otaknya dan dia mengingatkan Chu feng dengan serius.

 

“Apa itu benar-benar Monstrous Beast? Apa mungkin mereka menjadi World Spiritists?” Chu Feng cukup terkejut.

 

“Monstrous Beast dan manusia itu sama. Betul, Monstrous Beast yang biasa tidak dilengkapi dengan kekuatan Spirit, tapi beberapa Monstorus Beast punya darah spesial atau mungkin mereka makan makanan khusus, yang menyebabkan terciptanya kekuatan Spirit. Jadi, mereka juga bisa menjadi World Spiritist. ”

 

“Sekarang, makhluk yang terkunci dalam Spirit Formation itu pasti seekor Monstrous Beast, makhluk yang memiliki darah spesial. Itu sangat cerdas kalau tidak itu tidak akan bisa mengkultivasi Spirit Formation Technique sampai tahap ini. ”

 

“Lihat. Di dalam Spirit Formation, ada banyak simbol yang berupa kode. Simbol-simbol itu sangat dalam dan itu hanya bisa dibentuk oleh para World Spiritist berjubah ungu. Kemungkinan besar, monster itu ada di sini untuk mengambil harta karun dan karena itulah, itu terkunci di sini. Dia menggunakan metode yang cukup kuat dan ingin meninggalkan tempat ini, tapi tidak berhasil.”

 

“Jadi, kau harus berhati-hati. Harta karun yang sangat berharga di sini tidak mudah untuk diambil. Kalau kau tidak bisa melakukannya, lalu tinggalkan tempat ini untuk sekarang.” Eggy masih terus mengingatkan.

 

“Oi! Nak, kenapa kau tidak bicara? Kau tidak sangat ketakutan padaku kan? Hehe …” Monstrous Beast bergigi tajam terkekeh pada Chu Feng.

 

Chu Feng mengabaikan itu. Dia hanya dengan hati-hati berkeliling berputar sambil melihat , lalu berbalik dan pergi.

 

Walaupun ada karakter yang besar dan kuat di depannya, walaupun dia tahu ada harta karun yang sangat berharga di sana, Chu Feng memastikan bahwa sebagian besar dari itu semua tidak ada hubungannya dengannya.

 

Karena karakter yang begitu kuat telah terkunci di sana, Chu Feng tahu bahwa dia tidak layak untuk datang dan mengambil barang-barang di sana.

 

“Oi! Nak, jangan pergi! Jangan pergi! Bicara dan ngobrol denganku!”

 

Saat melihat bahwa Chu Feng ingin pergi, Monstrous Beast itu jelas panik. Namun, Chu Feng masih mengabaikannya dan terus berjalan pergi karena Eggy terus mengingatkan Chu Feng untuk tidak memperhatikannya. Itu pasti akan memikirkan cara untuk membuat Chu Feng membantunya melarikan diri dari tempat itu. Namun, kalau itu keluar, tidak ada yang tahu apakah itu akan membahayakan Chu Feng atau tidak.

 

Tiba-tiba, ada kata-kata yang muncul dari belakang. “Nak, apa kau ingin menjadi seorang World Spiritist berjubah biru dalam dua tahun? Aku bisa membantumu!”

 

Setelah mendengar kata-kata itu, Chu Feng menghentikan langkahnya karena menjadi seorang World Spiritist berjubah biru terlalu menarik untuk Chu Feng. Jadi, dia bertanya, “Menjadikanku seorang World Spirit berjubah biru dalam dua tahun? Apa kau yakin bisa melakukan itu?”

 

“Nak, Kau pasti tidak tahu siapa aku. Terserahlah, tidak ada gunanya berbicara terlalu banyak padamu. Lagi pula, aku tahu metode yang bisa membuat kekuatan Spirit seseorang menguat dengan sangat cepat untuk dihubungkan ke kekuatan World Spiritist berjubah biru dengan waktu yang singkat agar bisa menjadi seorang World Spiritist berjubah biru. Dan kau sangat beruntung karena sekarang, aku bersiap-siap untuk memberikan metode ini padamu.” Monstrous Beast itu bersumpah dengan sungguh-sungguh.

 

“Kau bukan kerabat atau temanku, jadi kenapa kau memberikan metode ini padaku? Lagi pula, atas dasar apa aku bisa mempercayaimu?” Chu Feng sangat berhati-hati karena dia tahu bahwa makhluk yang sangat luar biasa itu terkunci dalam Spirit Formation.

 

“Aku tidak bohong pada orang-orang. Jangan khawatir, aku tidak akan menyakitimu. Aku cuma tidak ingin metodeku hilang dan tidak diturunkan ke dunia ini.”

 

“Tentu saja, kalau kau bisa menjadi seorang World Spiritist berjubah biru, aku harap kau bisa membantuku dari luar dan membuka Spirit Formation yang mengunciku dan membantu membebaskanku.” Melihat Chu Feng yang berhati-hati, Monstrous Beast itu tidak bertele-tele dan secara blak-blakan menyatakan situasi dan tujuannya.

 

Setelah dipikir-pikir, Chu Feng berbicara dan bertanya. “Baiklah. Beritahu metodemu!”

 

“Nak, kau tidak akan pergi dan tidak peduli padaku setelah aku memberi tahu metodenya kan?” Monstorus beast itu menyipitkan matanya dan memperlihatkan tanda kelicikan.

 

“Apa kau punya pilihan lain?” Chu Feng samar-samar tersenyum. Walaupun dia tahu bahwa orang yang berada di depannya adalah karakter yang super besar yang mengalahkan dua jenius tingkat puncak seratus tahun yang lalu, pada saat itu juga, dia tidak takut.

 

Chu Feng tidak menunjukkan rasa hormat sedikit pun karena dia punya kekuatan mutlak untuk melakukannya. Dia harus mengendalikan kekuatan itu dengan baik untuk menekan mood lawannya supaya bisa mendapat keuntungan dari lawannya.

 

“Haha, anak pintar. Nyalimu besar juga karena kau berani berbicara seperti itu padaku. Tapi, aku suka itu tentangmu.”

 

“Dengan metode ini, kau memakai alat khusus untuk meningkatkan kekuatan Spiritmu. Dan untuk posisi alat ini, aku bisa memberi tahumu, tapi aku harap setelah kau berhasil, kau akan kembali untuk membantuku. Setelah aku keluar, aku akan memberimu keuntungan yang lebih besar lagi.”

 

Setelah berbicara, Monstrous Beast itu mengayunkan tangan besarnya dan kekuatan Spirit Formation berwarna ungu melonjak. Peta Spirit Formation yang terdiri dari simbol muncul di depannya. Chu Feng tidak menunda-nunda dan dia dengan cepat mengingat peta itu di otaknya.

 

“Senior, kalau apa yang anda katakan itu benar, saya pasti akan kembali untuk membantumu. Pada saat itu, anda tidak perlu memberi saya keuntungan apapun. Anggap ini sebagai rasa terima kasih saya pada anda!” Setelah dengan jelas mengingat peta itu di otaknya, Chu Feng menghilangkan sikap sombongnya, membungkukkan tubuhnya ke arahMonstrous Beast dan memberikan penghormatan.

 

“Karena kau bisa masuk ke tempat ini, itu berarti kau punya kemampuan yang lumayan. Aku akan menunggumu di sini.” Monstrous Beast itu sepertinya percaya pada Chu Feng.

 

Setelah berpikir sejenak, Chu Feng berbicara dan bertanya. “Senior, sebenarnya, saya cukup penasaran. Harta macam apa yang tersembunyi di sini?”

 

“Ho … Harta itu tentu saja harta yang bagus, tapi aku belum melihatnya. Jadi nak, akan lebih baik kalau kau tidak terus memikirkannya. Lihat aku. kau tahu kalau harta itu tidak mudah untuk didapat.”

 

“Kalau aku bukan orang yang cerdas dan kalau aku tidak menyiapkan makanan yang cukup untuk dua ratus tahun, aku khawatir kalau aku akan mati kelaparan di sini.” Kata Monstrous Beast itu sambil tersenyum.

 

Setelah mendengar kata-kata itu, Chu Feng merasa sangat terkejut. Dia terkejut dengan Asura Ghost Tower yang sangat mengesankan, dan dia juga mengagumi kemampuan Monstrous Beast itu. Itu mempersiapkan makanan yang cukup untuk dua ratus tahun. Bisa dilihat bahwa itu memperkirakan hari ini akan terjadi dan mempersiapkannya.

 

Kemudian, Chu Feng tidak bertanya terlalu banyak dan ia berbalik lalu berjalan menyusuri Asura Ghost Tower. Namun, saat dia berjalan keluar dari Asura Ghost Tower, dia terbengong-bengong oleh pemandangan di depannya.

 

Chu Feng sudah membayangkan banyak kejadian yang berbeda yang akan terjadi setelah dia keluar dari Asura Ghost Tower. Dia membayangkan kalau orang-orang akan melihatnya lalu mengabaikannya; Dia juga membayangkan kalau anggota Jie Clan akan menarik pedang dan busurnya ke arahnya; Dan dia juga membayangkan kalau World Spirit Guild akan mengulurkan cabang zaitun padanya juga.

 

Namun, dia tidak menyangka bahwa setelah dia keluar dari Asura Ghost Tower, akan ada orang-orang yang berdiri dan memenuhi alun-alun. Tidak masalah apakah itu orang-orang dari World Spirit Guild, atau anggota Jie Clan, mereka semua membuat satu jenis tatapan ke arahnya. Tatapan kekaguman!

 

 

Translator / Creator: alknight