July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 199 – Mysterious Person

 

 

“Harta karun yang sangat berharga. Harta karun seperti apa? Apakah itu bisa jadi Elite Armament? ”

 

Chu Feng tanpa henti bersukacita. Asura Ghost Tower itu sangat tidak biasa dan harta karun yang disegel di dalamnya pastinya tidak biasa-biasa saja. Jadi, Chu Feng sangat menantikan lantai ketujuh.

 

Eggy tersenyum, lalu berkata, “Elite Armament? Kau juga tahu hal seperti itu? Sepertinya kau sudah panen cukup banyak di hari-hari saat aku tidak di sini.”

 

“Aku tidak bisa memastikan apa yang disegel di dalamnya, tapi harta karun itu pasti disegel di Asura Ghost Tower ini. Bisa saja itu Elit Armament.”

 

“Tapi bagaimanapun juga, kita akan tahu setelah kita masuk. Dengarkan perintahku, pasang formasi pembuka, dan masuk ke lantai tujuh untuk melihat-lihat!”

 

“Siap!”

 

Di bawah instruksi Eggy, Chu Feng mulai memasang formasi pembuka. Formasi pembuka, seperti namanya, digunakan untuk membuka segala macam penyegelan atau formasi tersembunyi.

 

“Spirit Formation ini cukup mengesankan. Untungnya itu kau, kalau tidak bahkan World Spiritists berjubah biru pun tidak mungkin membuka Spirit Formation ini. Aku takut mereka bahkan tidak bisa mendeteksinya.” Eggy dengan bangga mengatakannya saat dia menginstruksikan Chu Feng.

 

“Eggy, bisakah kita berhasil membukanya?” Setelah mendengar bahwa bahkan para World Spiritists berjubah biru bahkan tidak bisa membukanya, seketika, Chu Feng kehilangan semua kepercayaan dirinya.

 

“Tentu saja kau bisa. Jangan lupa kalau ini adalah Asura Ghost Tower. Semua kekuatan di sini berasal dari Asura Spirit World. ”

 

“Kau membuat kontrak denganku, jadi kau dihitung setengah orang Asura Spirit World. Entah itu Spirit Pressure atau formasi di sini, mereka tidak akan menekan.” Eggy menjelaskan.

 

“Asura Spirit World?” Selain terkejut, Chu Feng juga bingung.

 

“Kau idiot. Apa kau benar-benar berpikir kalau cuma ada satu dunia untuk kita para spirit? Sebenarnya, ada tujuh dunia spiritual, yang disebut Seven Spiritual Wolrd.”

 

“Dalam Seven Spiritual World, berbagai jenis World Spirit yang memiliki kemampuan yang berbeda-beda tinggal di sana. Terus terang, Asura Spirit Worldku adalah yang terkuat di dalam Seven Spiritual World.”

 

“Karena Asura World Spirit secara alami sombong dan tidak akan membuat kontrak dengan manusia dan bekerja untuk mereka karena memandang rendah, jumlah World Spiritist yang bisa membuat kontrak dengan Asura World Spirit bisa dibilang hanya sedikit, Dan sangat langka sekali. ”

 

“Tapi, World Spiritists yang bisa membuat kontrak dengan Asura World Spirits pasti akan jauh lebih luar biasa dari World Spiritists yang setingkat. Bukan karena alasan lain, tapi murni karena kekuatan yang mereka pegang adalah kekuatan Asura, dan World Spirit mereka adalah Asura World Spirit.” Kata Eggy dengan sangat bangga.

 

“Kalau kau bilang seperti itu, Berarti aku sangat beruntung?” Kata Chu Feng sambil terkekeh.

 

“Hmph. Kau pikir begitu? Kau harus tahu berapa banyak World Spiritist yang sangat kuat merasa terhormat bisa membuat kontrak dengan Asura World Spirits, dan merasa bangga setelah dapat membuat kontrak dengan Asura World Spirits.”

 

“Tapi meski begitu, kontraktor Asura World Spirit sangat jarang. Kalau kau membiarkan World Spiritists yang sudah berkultivasi selama bertahun-tahun tahu ada seorang anak kecil yang membuat kontrak denganku, mereka benar-benar akan mencabik-cabikmu karena iri.” Kata Eggy sambil mengerutkan mulut kecilnya.

 

“Jadi itu berarti sangat berbahaya untuk membuat kontrak denganmu dan aku masih harus merahasiakan ini.” Chu Feng menghela napas.

 

“Tentu saja. Aku masih ingat World Spiritists yang ingin membuat kontrak denganku. Tidak satupun dari mereka yang bukan tokoh terkenal, tapi mereka semuanya aku tolak.”

 

“Kalau mereka tahu bahwa aku membuat kontrak dengan seorang anak kecil sepertimu, mereka pasti akan marah dan tidak menerima, dan mereka akan segera datang untuk membunuhmu.”

 

“Tapi, jangan khawatir. Selama kau bisa memulihkan kekuatanku yang sebenarnya dengan cepat, tidak akan ada orang yang bisa menyakitimu.” Eggy menepuk-nepuk dadanya dan menjamin.

 

“Sebenarnya, Aku ingin mengatakan karena sulit sekali untuk membuat kontrak dengan Asura World Spirits-mu, pembuat Asura Ghost Tower ini pasti bukan orang biasa.” Chu Feng melihat sekelilingnya dan memikirkannya.

 

“Dia jelas bukan orang biasa, tapi bagaimana bisa dia dibandingkan dengan keluargamu? Mereka bisa menyegel dua Asura World Spirits di tubuh bayi kecil dan aku bahkan tidak bisa lari dari hal itu.” Saat dia berbicara, Eggy terlihatmengeluhandi seluruh wajahnya, tapi dari situ, seseorang bisa mengetahui bahwa keluarga Chu Feng sangat kuat.

 

*hmm* Saat keduanya sedang mengobrol, sebuah pilar cahaya tiba-tiba muncul dari formasi pembuka. Itu langsung menyorot puncak Asura Ghost Tower. Pintu masuk Spirit Formation muncul di sana.

 

“Haha, sukses! Chu Feng, cepat masuk dan biarkan aku melihat apa yang ada di sana!” Kata Eggy dengan penuh semangat dan Chu Feng sudah bergerak dan ia melompat ke dalam Spirit Formation.

 

“Apa yang terjadi? Bagaimana puncak Asura Ghost Tower bisa mengeluarkan cahaya yang menyilaukan seperti itu? ”

 

Pada saat yang sama, orang-orang di luar Asura Ghost Tower heboh karena semua orang bisa melihat bahwa puncak Asura Ghost Tower memancarkan cahaya berwarna merah yang mempesona dan menerangi area di sekitarnya seolah-olah siang telah tiba.

 

“Kejadian ini juga terjadi seratus tahun yang lalu!” Penatua Li dari World Spirit Guild terkejut tanpa henti.

 

Dia mendengar seorang senior mengatakan itu sebelumnya, Seratus tahun yang lalu, beberapa saat setelah malam di mana dua jenius tingkat puncak dari World Spirit Guild dan Jie Clan dikalahkan, perubahan terjadi pada Asura Ghost Tower. Perubahan itu sangat mirip dengan kejadian di depan matanya. Bisa dibilang sama persis.

 

“Lihat! Cahaya biru di lantai keenam menghilang! Apa ada sesuatu yang terjadi di Asura Ghost Tower?”Tiba-tiba, ada seseorang berteriak.

 

Pada saat itu juga, semua orang sangat penasaran, namun mereka tidak berdaya karena setiap orang yang duduk di sana tidak bisa memasuki lantai keenam. Mereka hanya bisa menunggu. Menunggu sampai Chu Feng keluar sebelum menanyakan yang sebenarnya.

 

Karena semuanya di luar sedang dalam kekacauan, Chu Feng berhasil memasuki lantai ketujuh. Tempat itu sama sekali berbeda dari lantai enam dari sebelumnya. Di mana-mana dindingnya adalah Spirit Formation yang transparan, dan di atas Spirit Formation ada simbol yang aneh. Setiap Spirit Formation memberi Chu Feng perasaan seperti itu tidak bisa dihancurkan dan dia tidak bisa dipindahkan apa pun yang terjadi.

 

Spirit Formation itu menjadi jalan yang menuntun Chu Feng. Tapi dengan sangat cepat, Chu Feng sampai di ujung. Ujungnya pun masih merupakan Spirit Formation, tapi jelas, Spirit Formation itu lebih kuat. Bentuknya aneh dan juga seperti penjara.

 

“Ahh ~~~~” Tiba-tiba, suara jeritan yang menusuk telinga. Suara itu sangat aneh dan membuat Chu Feng mundur ketakutan beberapa langkah.

 

Pada saat yang sama, Chu Feng bisa melihat sosok yang secepat kilat muncul di depan Spirit Formation. Setelah melihat Chu Feng, dia sangat senang sampai tangan dan kakinya menari saat dia melompat. Dia bahkan dengan keras berkata, “Ini hebat! Ini hebat sekali! Setelah seratus tahun, akhirnya, ada orang yang datang ke tempat ini!”

 

Saat melihat orang di depannya, Chu Feng kaget di sekujur wajahnya karena orang itu terlihat sangat spesial. Telinga yang tajam, seperti binatang. Sepasang mata merah darah dan semulut gigi yang tajam. Kurang lebih, itu agak menakutkan.

 

Walaupun, dari penampilannya, ia tampak seperti manusia, wajahnya tampak seperti monster. Namun, alasan mengapa Chu Feng kaget bukan karena dia takut dengan penampilannya.

 

Wajah itu. Bukankah dia orang misterius yang mengalahkan dua jenius tingkat puncak dari World Spirit Guild dan Jie Clan seratus tahun yang lalu?

Translator / Creator: alknight