July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 195 – Elite Armaments

 

 

* roar * Tepat pada saat itu, Chu Feng tiba-tiba menjulurkan jarinya. Setelah itu, aura yang sangat kuat keluar dari jari Chu Feng.

 

Pada saat itu, sebuah raungan terdengar seolah monster paling mengerikan di dunia memulai serangannya yang lebih mengerikan. Aura itu menerobos udara dan bahkan berderu dan membelah. Sebuah garis berwarna hitam mengikutinya, seperti garis-garis pada harimau.

 

“Keberanian palsu.” Jie Bufan mengayunkan pedang Besi Dingin di tangannya dan menebas ke aura yang akan menerkam ke arahnya. Dia ingin menggunakan pedang Besi Dinginnya yang tak bisa terhancurkan untuk menahan serangan Chu Feng.

 

* Clang * Namun, saat aura itu dan pedang Besi Dingin bertabrakan, percikan api terbang ke mana-mana, suara yang menusuk telinga pun terdengar keras. Pedang Besi Dingin Jie Bufan yang tak bisa terhancurkan pun terbelah menjadi dua.

 

Hal yang lebih mengerikan adalah setelah aura itu membelah pedang Besi Dingin, itu tidak berhenti dan dengan keras sekali menghantam Spirit Formation yang melindungi Jie Bufan.

 

*bang* Ledakan besar pun terdengar dan Jie Bufan terbang dan dengan keras menghantam dinding Asura Ghost Tower. Kekuatan yang sangat kuat mengguncang seluruh lantai empat. Bahkan orang-orang di luar menara pun bisa dengan jelas melihat getaran dari Asura Ghost Tower

 

“Tuan penatua!” Pada saat itu, tidak peduli apakah itu orang-orang dari Jie Clan atau dari World Spirit Guild, mereka menatap the six elders itu dengan sangat terkejut.

 

Getaran itu tidak terjadi sebelumnya, tapi setiap orang secara tidak sadar mengait-ngaitkan sesuatu yang terjadi di Asura Ghost Tower. Mereka hanya perlu menarik kembali para genius mereka berada di dalam menara agar dapat segera masuk dan menyelidiki apa yang terjadi. Saat ini, mereka hanya menunggu perintah dari The Six Elder.

 

Tentu saja, bawahannya sadar ada yang tidak beres, jadi bagaimana mungkin the Six Elder yang mewakili Jie Clan dan World Spirit Guild tidak menyadari hal seperti itu?

 

Namun, melihat lampu biru yang berubah di lantai empat, mereka bisa mengetahui bahwa dua orang sedang bertarung dan satu orang sedang menonton. Getaran itu sekarang sangat mungkin diciptakan oleh pertarungan kedua orang itu. Namun, serangan macam apa yang bisa membuat Asura Ghost Tower berguncang?

 

Setelah berpikir sejenak, para penatua perwakilan dari kedua pihak saling memandang tapi mereka tidak membuat perintah untuk segera pergi ke Asura Ghost Tower. Mereka hanya mengayunkan tangan mereka untuk menunjukkan orang-orang agar tetap tenang.

 

Pada saat bersamaan, di lantai empat Asura Ghost Tower, Gu Bo masih berdiri di sana tapi saat itu dia sudah terbengong-bengong. Wajahnya penuh dengan keheranan saat dia menatap Jie Bufan yang duduk di sudut dinding dan dia sangat terkejut dengan kejadian yang baru saja terjadi.

 

Pada saat itu juga, Spirit Formation yang melindungi Jie Bufan masih ada dan warnanya menjadi merah darah. Bahkan ada uap yang tebal seolah-olah itu berubah dan mereka bahkan bisa melihat polanya. Itu terlihat seperti baju besi, dan baju besi Spirit Formation yang melindungi Jie Bufan.

 

Namun, bahkan dengan perlindungan Spirit Formation dan the Elite Armament yang menahan White Tiger Slaughtering Technique milik Chu Feng, pada saat itu, Jie Bufan tidak terlihat begitu baik.

 

Wajahnya pucat pasi dan auranya agak lemah. Darah perlahan mengalir keluar dari sudut mulutnya dan tatapannya dipenuhi kejutan dan teror yang luar biasa. Dia meenatap Chu Feng dengan tatapan kosong dan berkata, “Siapa kau?”

 

“Akulah orang yang akan mengakhiri ujianmu.” Chu Feng tersenyum ringan dan perlahan berjalan menuju Jie Bufan.

 

Walaupun White Tiger Slaughtering Technique tidak bisa menghancurkan the Elite Armament di tubuh Jie Bufan, itu masih bisa melukainya jadi selama Chu Feng terus menyerang, dia masih bisa mencabut nyawa Jie Bufan.

 

“Apa yang kamu rencanakan? Kalau kau berani melakukan sesuatu padaku, Jie Clan-ku tidak akan memaafkanmmu. Kakakku tidak akan memaafkanmu. ”

 

Jie Bufan sedikit ketakutan. Pemuda di depannya benar-benar terlalu menyeramkan. Dia menunjukkan berbagai macam metode yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Terutama serangan sebelumnya. Bahkan harta karun Jie Clan yang paling berharga, the Elite Armament, Armor of Thorns, tidak bisa melindunginya.

 

Rasa sakit dari tubuhnya mengatakan bahwa dia tidak bisa menahan serangan yang mengerikan lainnya seperti tadi. Dia benar-benar takut Armor of Thorns tidak akan melindunginya dan dia akan mati di sana begitu saja.

 

“Kalaupun aku tidak melakukan apapun padamu, apakah Jie Clan-mu akan melepaskanku?” Chu Feng masih terus melangkah maju.

 

“Chu Feng bro, lepaskan dia.” Tepat pada saat itu, Gu Bo berbicara. Dari ungkapan di matanya, dia diam-diam menyarankan untuk tidak menyerang Jie Bufan lagi.

 

Tentu saja, Chu Feng mengerti di dalam hatinya jadi ia tidak melanjutkan serangannya. Dia hanya menunjuk pada Jie Bufan dan berkata, “Duduk dengan patuh di lantai empat. Kalau kau berani datang ke lantai lima, aku tidak akan membiarkanmu turun dan kembali.”

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Chu Feng berjalan menuju lantai lima. Gu Bo juga mengikutinya, dan untuk Jie Bufan, dia tidak membantah. Setelah merasakan kegilaan Chu Feng, dia sudah tahu bahwa Chu Feng adalah orang gila. Di dalam Asura Ghost Tower, dia harus berhati-hati pada orang gila itu.

 

Kekuatan Spirit Chu Feng sangat kuat dan tubuhnya sangat spesial. Walaupun dia bisa merasakan kekuatan Spirit Pressure di Asura Ghost Tower, dia tidak terpengaruh dan dia berjalan seperti biasa.

 

Sedangkan Gu Bo, dia juga tidak sesimple itu. Meski Spirit Pressure di lantai empat bisa menahannya, itu masih tertahankan sehingga lantai kelima juga menjadi targetnya.

 

Saat mereka melewati banyak jalan menuju ke lantai lima, ada banyak rintangan kecil. Itu bahkan lebih sulit daripada jalan menuju ke lantai empat, Namun, Chu Feng dan Gu Bo bisa melewati mereka.

 

“Bro Chu Feng, metode apa yang tadi kau gunakan? Itu benar-benar bisa memaksa  Elite Armament kembali ke bentuk aslinya.” Gu Bo bertanya dengan heran. Dia tidak bisa melupakan kekuatan yang diperlihatkan Chu Feng sebelumnya. Itu adalah metode pembantaian yang tak terhentikan.

 

“Aku juga tidak tahu apa itu dan aku baru mempelajarinya secara kebetulan.” Chu Feng tersenyum ringan. Walaupun ia memiliki kesan yang cukup baik pada Gu Bo, mereka masih belum akrab jadi tentu saja, Chu Feng tidak akan membicarakan White Tiger Slaughtering Technique. Skill Rahasia adalah sesuatu yang bisa mendatangkan api dari tubuh seseorang.

 

“Itu benar. Kau bilang kalau Jie Bufan punya Elite Armament di tubuhnya. Apa itu Elite Armament?”Tanya Chu Feng.

 

“Chu Feng bro, kau tidak tahu apa itu Elite Armament?” Setelah mendengar pertanyaan Chu Feng, Gu Bo sedikit terkejut.

 

Chu Feng menggelengkan kepalanya sambil tersenyum karena ia benar-benar tidak tahu apa itu Elite Armament. Namun, hanya dengan melihat ekspresi Gu Bo, dia tahu bahwa itu adalah hal yang sangat mengesankan.

 

“Elite Armament adalah harta karun yang sangat berharga dan bisa digambarkan dengan harta karun tak ternilai harganya di dunia karena berisi formasi yang sangat kuat di dalamnya dan mereka bisa menunjukan kekuatan yang sangat kuat.”

 

“Itu adalah jenis kekuatan yang bahkan tidak bisa dibandingkan dengan skill bela diri. Jika seseorang dari puncak Profound realm bisa menggunakan kekuatan Elite Armament dengan kekuatan penuh, bahkan pendekar dari Heaven realm pun harus menghindari senjata itu.” Gu Bo menjelaskan.

Translator / Creator: alknight