July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 194 – White Tiger Slaughtering Technique

 

 

“Orang ini memang cukup kuat. Skill bela diri dan harta karun yang dia punya terlalu misterius. Kalau bukan karena Spirit Pressure di lantai empat yang sangat membatasi kekuatannya, Aku khawatir aku tidak bisa mengalahkannya dengan kultivasiku dari tingkat pertama Origin realm.”

 

Chu Feng sadar akan kekuatan Jie Bufan. Dari perkiraannya, kekuatan Jie Bufan saat ini bukanlah kekuatan yang sebenarnya. Di bawah tekanan Spirit Pressure, paling banyak, dia menggunakan kekuatan tingkat keenam dari Origin realm. Sedangkan Chu Feng, dia anehnya tidak terpengaruh dan dia bisa menggunakan seluruh kekuatannya

 

Jadi, Chu Feng merasa bahwa kalau mereka berdua meninggalkan daerah itu dan bertarung seperti biasa, kalaupun dia menggunakan kekuatan petir berwarna emas dan meningkatkan kultivasinya ke tingkat 2 Origin realm, dia masih mungkin saja tidak bisa mengalahkan Jie Bufan

 

Bagaimanapun juga, dia memiliki banyak harta karun. Pada saat itu, dia hanya mengeluarkan pedang Besi Dingin dan dia masih belum tahu dimana harta karun yang membuat Spirit Formation tersebut berada. Selain itu, Chu Feng benar-benar tidak tahu harta karun lain yang dimiliki Jie Bufan.

 

Untuk sejenak, Chu Feng sangat mengagumi Jie Bufan. Walaupun ia juga memiliki beberapa metode sendiri, semua itu diperjuangkan dengan nyawanya. Dia bahkan tidak memiliki satu harta karun spesial pun.

 

Jadi, kurang lebih, Chu Feng mengagumi orang-orang yang terlahir dalam keluarga kaya. Bagaimanapun juga, untuk mereka, fondasi keluarga mereka sangat kental dan mereka memiliki sumber daya yang tak terhitung jumlahnya. Selama mereka punya yang bakat luar biasa dan mendapat kesan bagus dari para tetua di klan mereka, itu adalah hal paling sederhana yang harus dilakukan untuk mendapatkan harta dan sumber daya.

 

* whoosh * Tiba-tiba, cahaya biru melintas di lengan kiri Chu Feng. Saat dia tertangkap lengah, dia diserang.

 

“Sialan.” Merasakan perasaan panas yang berapi-api dari lengan kirinya, Chu Feng tahu kalau dia terluka. Meski tidak terlalu serius dan hanya beberapa luka di permukaan, dia tetap terluka.

 

“Hmph. Ini baru permulaan. Dengan cepat, kau akan mati di bawah pedangku.” Setelah berhasil dalam satu serangan, Jie Bufan semakin kuat dan dia dengan gila menyerang Chu Feng sekali lagi.

 

“Apa kau benar-benar percaya kalau kau bisa mengalahkanku?”

 

Setelah diserang oleh pedangnya, Chu Feng juga sangat marah. Dia memutar kekuatan Origin di bawah kakinya dan cahaya putih muncul. Setelah cahaya itu muncul, Chu Feng langsung lenyap. Saat dia muncul kembali, dia sudah berada di belakang Jie Bufan.

 

“Orang ini cepat!”

 

“Skill bela diri macam apa itu? Itu misterius sekali! ”

 

Pada saat itu, tidak masalah apakah Jie Bufan yang bertarung dengan Chu Feng atau Gu Bo yang sedang melihat pertarungan di pinggir, kedua mata mereka menyala dan ekspresi mereka sangat berubah.

 

Mereka bisa mengatakan bahwa Chu Feng menunjukkan skill bela diri yang misterius. Itu sama sekali berbeda dengan petir yang ada di bawah kakinya tadi. Kali ini, cahaya yang muncul di bawah kakinya jelas lebih cepat dan bahkan beberapa kali lebih cepat.

 

Jika dikatakan bahwa petir yang mengangkat Chu Feng ke atas sudah merupakan skill bela diri yang tidak biasa dan misterius; Kemudian pada saat itu, apa yang Chu Feng tampilkan adalah skill bela diri fisik yang sangat langka. Jika dikatakan bahwa Chu Feng menggunakan Skill bela diri 5 sebelumnya, maka pada saat itu, apa yang Chu Feng gunakan adalah Skill bela diri  tingkat 6 dan itu sangat kuat.

 

“Chu Feng bisa menggunakan Skill bela diri tingkat 6? Dia berasal dari mana?”

 

Gu Bo tanpa henti terkejut dalam hatinya. Tidak semua orang bisa mengkultivasi Skill bela diri tingkat 6 bahkan di dalam World Spirit Guild-nya karena kesulitan kultivasinya sangat tinggi. Tapi, pada saat itu, apa yang Chu Feng gunakan jelas merupakan Skill bela diri tingkat 6, dan itu membuktikan dua poin.

 

Pertama. Agar bisa memiliki Skill bela diri tingkat 6 untuk dikultivasi berarti  Chu Feng memiliki latar belakang yang sangat dalam atau kalau tidak, dia tidak akan bisa mengkultivasikan skill bela diri yang sangat hebat itu.

 

Kedua. Chu Feng yang punya kesempatan untuk mengkultivasi Skill bela diri tingkat 6 itu cuma satu hal, namun benar-benar bisa menggunakan skill bela diri tingkat 6 itu hal lain. Itu tidak bisa dilakukan sembarang orang dan itu bahkan lebih menunjukkan keluar biasaan Chu Feng lagi.

 

Dua poin itu membuat Gu Bo dan Jie Bufan tercengang. Selain melihat bahwa Chu Feng tidak terpengaruh Formless Formation atau oleh Spirit Pressure, dan juga tidak kalah saat ia melawan seseorang di tingkat ke 7 dari Origin realm semetara ia berada di tingkat 1 dari Origin realm, dan itu berarti Satu kebenaran. Chu Feng adalah seorang jenius. Jenius sejati. Seorang jenius yang memiliki bakat lebih tinggi dari mereka berdua.

 

Segala sesuatu yang Chu Feng tampilkan mengejutkan hati kedua orang itu. Namun, jika mereka tahu bahwa apa yang diperlihatkan Chu Feng bukanlah Skill bela diri tingkat 6, tapi skill bela diri tingkat 7, siapa yang tahu bagaimana reaksi mereka.

 

“Aku tidak percaya kalau aku tidak bisa menghancurkan perlindungan Spirit Formation mu.” Setelah menghindari serangan Jie Bufan, sebuah longbow berwarna emas terbentuk di tangan Chu Feng saat dia menggunakan makna paling kelam di balik the Bow of Hundred Transformations.

 

*whoosh whoosh whoosh* Panah-panah berwarna keemasan yang tak terhitung jumlahnya terlihat seperti badai saat mereka terbang menuju Spirit Formation milik Jie Bufan.

 

*clang clang clang* Jie Bufan mengayunkan pedang Besi Dingin di tangannya untuk menahan hujan panah yang memenuhi langit. Namun, itu sia-sia karena dia tidak bisa menahan itu semua. Untungnya, dia memiliki perlindungan Spirit Formation atau kalau tidak dia pasti sudah menjadi saringan.

 

“Percuma saja.Perlindungan Spirit Formationku adalah the clan foundation treasure dari Jie Clan-ku. Elite Armament yang kakakku pinjamkan padaku.”

 

“Dengan itu yang melindungiku, Jangankan kau, bahkan orang-orang dari Profound realm jangan berpikir untuk bisa menyakiti satu helai pun rambutku.” Kata Jie Bufan dengan sombong.

 

“The Clan Foundation Treasure? The Elite Armament, the Armor of Thorns?” Setelah mendengar kata-kata Jie Bufan, Gu Bo sangat terkejut karena dia tahu karakter apa kakaknya Jie Bufan itu.

 

Jika Jie Bufan adalah orang di dalam generasi muda dari Jie Clan, maka kakak Jie Bufan akan menjadi jenius nomor satu di kalangan generasi muda. Dia adalah jenius yang paling luar biasa di dalam Jie Clan dan menjadi wakil dari generasi muda Jie Clan.

 

Dia memasuki Profound realm di usia tujuh belas tahun, dan dia berusia dua puluh tiga tahun pada tahun ini. Dia sudah memasuki puncak Profound realm dan dia bisa menandingi generasi tua. Bahkan kalangan papan atas dari World Spirit Guild sedikit ketakutan pada kakak Jie Bufan.

 

Itu karena kakak Jie Bufan mempunyai bakat yang sangat bagus, dia sudah terpilih secara diam-diam untuk menjadi pemimpin klan dari Jie Clan di masa depan. Jadi, dia mendapatkan the clan foundation treasure dari Jie Clan. The Elite Armament, the Armor of Thorns.

 

Itu sangat tak terduga bahwa kakak Jie Bufan akan meminjamkan the Elite Armament kepada Jie Bufan. Dengan itu, bahkan orang-orang dari Profound realm tidak mungkin bisa menyakiti Jie Bufan, apalagi Chu Feng.

 

“Bro Chu Feng, jangan main-main dengannya lagi. The Armor of Thorns adalah Senjata Elite dan itu bukan sesuatu yang bisa kau hancurkan.” Gu Bo dengan cepat menasihati Chu Feng karena dia sadar ada yang tidak beres.

 

“Hmph. Tidak bisa dihancurkan? Ayo kita lihat apa itu benar-benar tidak bisa dihancurkan! ”

 

Setelah mendengar Gu Bo mengucapkan kata-kata itu, Chu Feng menjadi lebih bertekad. Dia menyingkirkan Bow of Hundred Transformations-nya, dan dengan sebuah pikiran, atmosfir seluruh tubuhnya menjadi berbeda.

 

Tiba-tiba, raungan seekor harimau terdengar di udara. Gelombang tekanan turun dari langit dan kekuatan yang sangat kuat mengguncang seluruh lantai empat

 

“Ini … Tekanan apa ini?”

 

Karena dia merasakan perbedaannya, wajah Gu Bo sangat berubah karena dia bisa merasakan bahwa tekanan itu berasal dari tubuh Chu Feng. Namun, dia hanya merasakan tekanan itu pada orang-orang dari Profound realm. Chu Feng baru berada di tingkat 1 Origin realm, jadi bagaimana dia bisa memancarkannya?

Translator / Creator: alknight