July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 193 – Battling Jie Bufan

 

 

Cahaya merah melonjak keluar dan terus berada di Asura Ghost Tower. Namun, lampu biru samar sepertiyang berada di lantai pertama, kedua, dan ketiga lebih menarik perhatian karena itu mewakili jumlah orang yang ikut dalam ujian.

 

Namun, ujian sudah terjadi untuk jangka waktu tertentu, tapi sampai saat itu, tidak ada lampu biru di lantai empat. Artinya tak ada orang yang memasuki lantai empat. Hal itu menyebabkan ketiga tetua dari World Spirit Guild dan tiga tetua dari Jie Clan mengerutkan kening erat-erat.

 

“Apa yang terjadi di menara itu?”

 

Itulah dugaan kedua kelompok orang. Seperti yang mereka duga, memandang tajam satu sama lain dengan tatapan kepahitan dan kebencian yang mendalam, seolah mengatakan jika generasi muda Anda berani melakukan apapun terhadap generasi muda saya, saya pasti tidak akan memaafkan Anda.

 

“Lihat, seseorang sampai ke lantai empat!” Tiba-tiba, seseorang berteriak keras.

 

Meski teriakannya sepertinya tidak penting, ekspresi setiap orang sangat berubah dan mereka dengan cepat mengunci pandangan mereka ke lantai empat. Setelah melihat cahaya biru yang bergerak di lantai empat, para tetua dari kedua kekuatan itu menarik nafas tenang yang dalam.

 

Walaupun Spirit Pressure di Asura Ghost Tower sangat kuat, sebagai generasi muda mereka, jika mereka bahkan tidak bisa mencapai tahap keempat, mereka memang akan menjadi bahan tertawaan orang-orang. Pada saat itu, seseorang akhirnya melangkah ke tahap keempat jadi wajar saja, mereka merasa lega.

 

Namun, pada saat bersamaan mereka lega, mereka juga penasaran. Pada saat itu juga, hanya ada satu orang di panggung keempat. Apakah Gu Bo dari World Spirit Guild, atau Jie Bufan dari Jie Clan? Itulah pertanyaan terbesar.

 

“Lihat, ada orang lain yang sampai lagi!” Tiba-tiba, orang lain berteriak keras lagi.

 

Memang, cahaya biru lain muncul di tahap keempat. Pada saat itu, tidak peduli apakah orang-orang dari Jie Clan atau orang-orang dari World Spirit Guild, mereka semua bersukacita. Sedikit kebahagiaan bahkan melayang ke wajah keenam tetua yang kedalaman kekuatannya yang tak terduga.

 

Di dalam orang-orang di ujian itu, hanya ada dua orang yang bisa melangkah ke lantai empat. Yang satu adalah Gu Bo, yang satunya lagi adalah Jie Bufan. Pada saat itu, karena ada dua lampu biru yang muncul, tentu saja, semua orang akan memikirkan kedua orang itu.

 

Itu berarti tidak peduli apakah itu generasi muda dari World Spirit Guild atau generasi muda dari Jie Clan, keduanya melangkah ke tahap keempat. Setidaknya mereka tidak kehilangan muka dan mereka tidak kalah satu sama lain. Itulah sebabnya kedua belah pihak merasa sangat nyaman.

 

“Astaga! Ada orang lain yang naik! “Tapi pada saat itu, orang lain berteriak kaget.

 

Memang, di lantai empat, cahaya biru samar dan lain-lain muncul di sana. Pada saat itu, semua orang dari Jie Clan dan World Spirit Guild menyalakan mata mereka.

 

“Orang lain naik? Siapa itu? ”

 

Entah itu tiga tetua dari Jie Clan atau tiga tetua dari World Spirit Guild, mereka menebak siapa orang ketiga itu. Bagaimanapun juga, dalam kesan mereka, hanya ada Jie Bufan dan Gu Bo yang bisa melangkah ke tahap keempat di kalangan generasi muda yang mengikuti ujian. Mereka benar-benar tidak bisa memikirkan orang ketiga.

 

“Anak Sialan, kau benar-benar berani datang.”

 

Pada saat bersamaan, di lantai empat Asura Ghost Tower, Jie Bufan menghadapi Chu Feng dan Gu Bo. Pada saat itu, seolah-olah dia adalah orang yang benar-benar baru dan suasananya sama sekali berbeda dari saat dia berada di lantai tiga.

 

Aura tingkat ke 7 Origin realm benar-benar diperlihatkan. Kekuasaan Originmasih ada di sekitarnya dan melonjak tanpa henti. Bahkan udara pun menderu.

 

“Aku pikir kau salah melihat situasi. Bukannya aku yang datang, itu yang kau yang kabur. Apa? Tidak kabur lagi? Kau tidak bisa pergi ke lantai lima kan?” Kata Chu Feng sambil mencibir.

 

“Kau anak sialan yang pintar berbicara, kau akan merasakannya segera.”

 

“Gu Bo, ini adalah dendam pribadi antara aku dan orang ini. Bisakah kau tidak ikut campur? “Jie Bufan tidak langsung menyerang dan dia mengalihkan pandangannya ke arah Gu Bo. Meski kultivasinya tidak lagi dibatasi setelah sampai di lantai empat, Gu Bo juga sama.

 

“Jie Bufan, bro Chu Feng adalah teman dari World Spirit Guild-ku. Kalau kau ingin menyingkirkannya, itu berarti kau harus menyingkirkanku.”

 

“Ini bukan dendam pribadi. Ini adalah dendam antara World Spirit Guild dan Jie Clan-mu. Apa menurutmu aku hanya bisa menonton dengan tangan terlipat?” Kata Gu Bo sambil tersenyum ringan.

 

“Kau …” Jie Bufan sangat marah. Dia masih memiliki kepercayaan diri jika dia hanya perlu menyingkirkan Chu Feng sendirian. Namun, jika dia juga perlu menyingkirkan Gu Bo selain Chu Feng, dia benar-benar tidak percaya diri.

 

“Bro Gu Bo, anda tidak perlu membantu. Saya ingin melihat metode seperti apa yang jenius dari Jie Clan ini punya.”

 

Namun, Chu Feng mengayunkan tangannya ke arah Gu Bo, menunjukkan bahwa dia  untuk tidak membantu. Setelah itu, dia mengepalkan salah satu telapak tangannya dan sebuah tombak berwarna emas muncul di tangannya. Dia melompat kedepan dan berlari menuju Jie Bufan.

 

“Sedikit nekat.” Melihat bahwa Chu Feng langsung menyerangnya, Jie Bufan tidak mengelak atau menghindarinya. Dengan sekejap dari Cosmos Sack di pinggangnya, sebuah pedang panjang berwarna biru muncul di tangannya.

 

Pedang itu sangat indah seolah terbuat dari es yang dingin. Secercah kecil cahaya keluar dari pedang yang berkilauan dan tembus pandang namun itu mengeluarkan perasaan yang tidak bisa dipatahkan. Gas samar-samar terus berada di sekitar tepi pedang. Sebelum bahkan mendekat, orang bisa merasakan dinginnya itu sampai ke tulang. Itu adalah senjata Spesial yang dibuat oleh Cold Iron, sebuah pedang Besi Dingin yang berada di atas pisau yang terbuat dari Blackened-gold.

 

* Whoosh whoosh *

 

Pedang itu lumayan berharga dan teknik pedang Jie Bufan juga mengesankan. Dia menggunakan Skill bela diri tingkat 5 dan tepi pedangnya menghilang dan muncul kembali secara acak. Ketika pedang Besi Dingin ada di tangannya, kekuatannya benar-benar diperlihatkan sesaat tanpa henti menyerang Chu Feng dengan ganas.

 

* Swoosh swoosh *

 

Namun, Chu Feng tidak hanya menerima serangan itu begitu saja. Pertama Cahaya dingin yang menyilaukan tiba, lalu dia mengeluarkan tombak yang seperti naga. Pada saat itu juga, tombak berwarna keemasan itu menjadi naga berwarna keemasan. Serangannya sangat dahsyat dan saat itu melintas, rasanya seperti angin. Itu bahkan lebih kuat dari serangan Jie Bufan.

 

* Clang clang clang clang *

 

Keduanya sama-sama menyerang dan tidak ada yang bertahan. Apa yang mereka gunakan adalah serangan yang paling ganas, dan di bawah serangan tersebut, Chu Feng dengan jelas mendapatkan keuntungan. Beberapa saat kemudian dia menusuk tombak berwarna keemasan ke tubuh Jie Bufan.

 

Namun, itu tidak ada gunanya. Jie Bufan memiliki Spirit Formation yang kuat untuk melindungi tubuhnya dan Spirit Formation itu diciptakan oleh sejenis harta karun spesial. Itu sangat luar biasa bahkan jika Chu Feng bisa memukul Jie Bufan, dia tidak bisa menyakitinya.

 

Dari situ, Jie Bufan mendapatkan keunggulan yang lebih besar karena dia tidak perlu takut pada serangan Chu Feng tapi dia masih bisa menyerang Chu Feng seolah sedang bermain-main dengan hidupnya. Dia tidak akan terluka, tapi selama dia bisa mengenai Chu Feng, Chu Feng akan kalah padanya.

 

“Anak sialan, kau berani melanggar peraturan ujian ini dan memaksa Jie Clan-ku keluar. Kalaupun kau meninggalkan menara ini, Kau aka kseulitan untuk lari dari kematian, jadi aku, Jie Bufan, akan mengirimmu dalam perjalanan sekarang juga.”

 

Serangan Jie Bufan semakin ganas dan pedang Besi Dingin di tangannya menjadi semakin rumit. Selain itu, ia menggunakan skill bela diri misterius sehingga ia tidak kalah dengan Chu Feng dalam hal kecepatan. Dalam sekejap, dari yang dirugikan, dia langsung mendapatkan keuntungan.

Translator / Creator: alknight