July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 190 – Laying Down the Pillars of Enmity

 

 

“Astaga! Anak ini berasal darimana? Bagaimana dia bisa begitu kuat? ”

 

Pada awalnya, orang-orang dari World Spirit Guild ingin membantu, tapi saat mereka melihat kejadian di depan mereka, mereka terbengong-bengong.

 

Karena siapa pun yang punya mata bisa melihat kehebatan Chu Feng. Walaupun mereka punya banyak orang, dan meskipun kultivasi mereka tidak lemah, kekuatan antara Chu Feng dan mereka terlalu jauh.

 

Chu Feng benar-benar bermain-main dengan mereka di dalam telapak tangannya. Bisa dikatakan bahwa kekuatan yang dibutuhkan untuk mengurus mereka bahkan kurang dari meniup debu. Kekuatan bertarung manusia super melampaui imajinasi mereka, namun saat ini terjadi pada kenyataan.

 

“Cukup mengesankan. Dia tidak hanya memiliki kekuatan bertarung, kekuatan Spiritnya juga tidak biasa. Jie Chuan dan anggota Jie Clan lainnya ditahan oleh Spirit Pressure ini dan mereka tidak mungkin memperlihatkan kekuatan penuh mereka. ”

 

“Tapi, Chu Feng bro berbeda. Sepertinya dia tidak terpengaruh oleh Spirit Pressure sama sekali dan dia bisa menggunakan kekuatan penuhnya. Kekuatan Spirit yang kuat dapat dibandingkan dengan Gu Bo dan melihat bagaimana keadaannya, aku pikir tidak akan jadi masalah baginya untuk memasuki lantai empat.” Kata Maqiang berkata.

 

“Apa? Masuk ke lantai empat? Bisa dibandingkan dengan Gu Bo? Apa orang ini benar-benar sekuat itu?” Setelah mendengar kata-kata Maqiang, orang-orang dari World Spirit Guild sangat terkejut.

 

“Ahh!” Tepat pada saat itu, Chu Feng mengayunkan tangannya dan kekuatan Originnya menjadi badai yang dahsyat karena langsung membuat beberapa anggota Jie Clan di atas lantai dan mereka juga hilang kesadaran.

 

“Tidak hanya itu, dengan metodenya, dia bahkan bisa pergi ke lantai lima!”

 

“Orang ini terlalu kuat. Kalau dia sudah seperti ini di usia ini, aku penasaran apa yang akan dia gapai setelah beberapa tahun. Untungnya, kita sudah menjalin hubungan baik dengannya kalau tidak mungkin dia akan menjadi musuh besar di masa depan.”

 

Maqiang dengan serius mengatakan kepada orang-orang di sebelahnya karena dia memiliki pemikiran di dalam hatinya. Itu adalah bahwa dia harus memiliki hubungan baik dengan Chu Feng karena dia merasa bakat Chu Feng lebih besar daripada si jenius dari kelompok mereka sendiri, Gu Bo. Dia adalah seorang jenius yang langka dan dia harus terikat oleh World Spirit Guild mereka dan digunakan oleh mereka.

 

“Ahh ~~~” Pada saat yang sama, Chu Feng melemahkan serangannya. Setelah beberapa anggota Jie Clan yang berada di tingkat 6 dari Origin realm dipukuli dengan kejam, anggota Jie Clan di tingkat kelima dari Origin realm seperti ikan di papan talenan saat mereka dibantai secara bebas oleh Chu Feng.

 

Anggota Jie Clan yang bahkan ingin melakukan apapun untuk Chu Feng sebelum akhirnya menyadari keseriusan masalah itu. Bagaimana Chu Feng bahkan sepeti kesemek lembut yang bisa diperas siapa saja? Dia hanya orang gila yang sinting. Dia tidak hanya memiliki kemampuan untuk bertarung melawan orang-orang itu, serangannya sangat kejam dan mereka semua hampir dibunuh olehnya.

 

Mereka benar-benar menendang papan besi saat itu. Itu bukan papan besi biasa tapi papan besi yang sangat keras. Tidak takut pada langit atau bumi. Melakukan sesuatu sambil mengabaikan konsekuensinya, tapi papan besi yang memiliki kekuatan tertentu.

 

Di bawah situasi itu, anggota Jie Clan sudah tidak punya niat membunuh sebelumnya. Tergantikan dengan ketakutan yang tak ada habisnya. Beberapa orang yingin melarikan diri ke lantai tiga untuk meminta bala bantuan, tapi Chu Feng bahkan tidak memberikan kesempatan itu kepadanya. Spirit Formation yang besar menyelimuti mereka dan setiap orang menjadi seperti burung dalam sangkar karena tidak ada seorangpun yang bisa merusak Spirit Formation yang dipasang Chu Feng.

 

Pada saat itu, di lantai dua Asura Ghost Tower, Chu Feng adalah pembantai utama dan tidak ada yang bisa menahan dirinya.

 

“Mati! Kau berani memperlakukan kami seperti ini ?! Sebaiknya kau tidak meninggalkan tempat ini atau kalau tidak bahkan jika kau melakukannya, tetua Jie Clan-ku akan mencabut nyawamu! Bukan cuma kau, bahkan .. Ahh !!”

 

Anggota Jie Clan yang diinjak Chu Feng sangat mengancamnya. Namun, sebelum dia selesai berbicara, Chu Feng benar-benar menutup mulutnya.

 

Di depan mata mereka, dari dua puluh lima anggota Jie Clan, dua puluh empat di antaranya sudah hilang kesadaran. Orang-orang dengan luka ringan robek beberapa uratnya dan beberapa tulangnya patah, sementara yang memiliki luka berat ada darah di sekujur tubuh mereka dan mereka terluka dengan sangat parah.

 

“Chu Feng bro, kau benar-benar telah membuat bencana kali ini. Para senior Jie Clan ku tidak akan memaafkanmu.”

 

Jie Chuan tidak menyerang Chu Feng lagi. Sesaat setelah Chu Feng mengelak dari serangannya, dia sudah tahu bahwa mereka tidak bisa mengalahkan Chu Feng. Dari awal sampai akhir, dia berdiri di samping dan melihat Chu Feng meratakan anggota klannya.

 

“Dengan bagaimana Jie Clan-mu melakukan sesuatu, mereka pasti tidak akan memaafkan Chu Feng bro, tapi di dalam Provinsi Spirit, World Spirit Guild-ku akan melindunginya.” Tepat pada saat itu, Maqiang dan yang lainnya berjalan mendekat.

 

“Apakah kalian bisa melindunginya?” Tanya Jie Chuan.

 

“Kau bisa mencoba dan lihat.” Maqiang sangat percaya diri.

 

“Itu bagus.” Jie Chuan mengangguk lalu menatap Chu Feng dan berkata, “Bro Chu Feng, tidak peduli bagaimana saya dan Jie Clan-saya nantinya, saya, Jie Chuan, tidak ingin ada permusuhan antara kita. Saya berharap kebencian ini bisa dilenyapkan suatu hari dan kita bisa berteman.”

 

“Silahkan!” Jie Chuan memejamkan mata. Dia hanya menyerah untuk melawan dan membiarkan Chu Feng mengurus dia sesuai keinginannya.

 

“Jika Anda mau, Anda juga bisa ikut kemari.” Namun, Chu Feng tidak menyerang Jie Chuan karena dia tahu bahwa Jie Chuan berbeda dari anggota Jie Clan lainnya. Walaupun Jie Chuan tidak akan baik kepada orang-orang dari World Spirit Guild, dia tidak punya niat jahat.

 

Setelah Chu Feng pergi, beberapa anggota Jie Clan ingin menyerang Jie Chuan. Lagi pula, Jie Chuan memang memukul beberapa orang dari mereka untuk membuat mereka hilang kesadaran. Namun, orang-orang yang ingin menyerang secara paksa ditahan oleh Maqiang.

 

Sambil tersenyum samar, Maqiang berjalan di samping Jie Chuan, berlutut, dan dengan pelan berkata di sebelah telinganya, “Jie Chuan, matamu lumayan spesial dan kau tahu kalau bro Chu Feng adalah seorang jenius.”

 

“Tapi sayangnya, dengan sikap Jie Clan-mu, mereka ditakdirkan mengalami kesulitan pada hubungan dengan clan lain. Kau sudah membuat musuh yang sangat besar, sedangkan kita membentuk persahabatan dengan seorang jenius. Inilah sebabnya mengapa World Spirit Guild-ku bisa terus menjadi lebih kuat, sementara Jie Clan-mu sekarang menurun.”

 

Setelah mengatakan itu, Maqiang menyusul Chu Feng. Keempat orang lainnya ditinggal dan membawa orang-orang yang terluka keluar.

 

Jie Chuan tidak berjalan menuju lantai tiga dan seperti orang-orang dari World Spirit Guild, dia juga membawa orang-orang yang terluka ke luar.

 

Saat orang-orang yang terluka dibawa keluar dari Asura Ghost Tower, terjadi kegaduhan besar. Petinggi World Spirit Guild dan Jie Clan hampir saling menyerang dengan amarah.

 

Karena Jie Chuan dan orang-orang lain dari World Spirit Guild tidak mengatakan apapun tentang Chu Feng yang sangat melukai Jie Clan, anggota Jie Clan mengira bahwa serangan kejam dilakukan oleh orang-orang dari World Spirit Guild.

 

Namun, karena World Spirit Guild juga memiliki orang yang terluka, kedua belah pihak tidak melakukan apapun mengenai hal itu. Selain itu, karena ini adalah tanah World Spirit Guild, Jie Clan tidak terlalu keras kepala dan pada akhirnya mereka tenang.

 

Setelah membawa semua anggota clan yang terluka keluar dari Asura Ghost Tower, Jie Chuan tidak memasuki menara lagi. Dia hanya berdiri di belakang penatua clan saat dia menatap Asura Ghost Tower.

Translator / Creator: alknight