July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 188 – Clan vs Guild

 

 

Dia menoleh untuk melihat, dan baru saat itulah Chu Feng memperhatikan bahwa bagian dalam Asura Ghost Tower cukup megah dan sangat besar. Ada tiga orang berdiri di tangga yang menuju ke lantai dua.

 

Orang di tengah itu tak lain adalah Jie Heng. Dua orang yang berdiri di samping Jie Heng sama-sama adalah anggota Jie Clan dan mereka saat ini memberikan aura tingkat ke-6 dari Origin realm.

 

Chu Feng melirik sekilas dan dia menemukan bahwa meskipun banyak orang duduk di lantai pertama Asura Ghost Tower, selain Jie Heng dan dua lainnya, tidak ada anggota Jie Clan lainnya. Bisa dilihat bahwa Jie Heng sengaja menunggunya.

 

“Kakakmu meninggalkanmu di belakang?” Chu Feng sangat tidak senang di hatinya. Bagaimanapun, Jie Chuan tidak berada di sebelah Jie Heng dan itu membuat Chu Feng merasa kalau itu disengaja oleh Jie Chuan.

 

“Apa? Kau mau mengancamku dengan kakakku? Aku beritahu kau kalau kau tidak akan dapat kesempatan karena kau tidak akan pergi ke lantai dua.” Jie Heng mencibir saat dia melotot pada Chu Feng dengan niat membunuh yang terlihat pada tatapannya. Bisa dilihat bahwa ia membenci Chu Feng sampai ke tulang.

 

“Jie Heng, apa kau benar-benar dipukuli oleh anak sialan ini?” Setelah salah satu anggota Jie Clan menatap Chu Feng, mereka cukup curiga.

 

“Jangan meremehkan dia. Dia memang punya beberapa metode dan dia tidak bisa diperlakukan seperti orang biasa di tingkat pertama Origin realm.” Jie Heng mengingatkan.

 

“Tidak peduli seberapa mengesankannya dia, dia cuma tingkat 1 Origin realm. Jie Gang, kau dan aku menyerang bersama untuk menghabisi anak sialan ini. Cepat pergi dan jangan buang banyak waktu di sini.” Anggota Jie Clan itu menatap anggota Jie Clan lainnya yang mempunyai kultivasi tingkat keenam Origin realm.

 

“Mm.” Orang itu mengangguk dan menatap tajam Chu Feng. Mereka berdua akan menyerang Chu Feng.

 

“Oh? Jie Clan membully orang secara berkelompok lagi? “Tapi tepat pada saat itu, suara lain tiba-tiba terdengar. Melihat ke atas, mereka melihat lima sosok berdiri di sudut Asura Ghost Tower.

 

Ada tiga laki-laki dan dua perempuan. Kelima dari mereka memiliki aura yang cukup kuat dan mereka semua berada di tingkat 6 dari Origin realm. Mereka saat ini sedang tersenyum sambil menatap Jie Heng dan yang lainnya. Dari pakaian mereka, mereka adalah orang-orang jenius dari World Spirit Guild.

 

“Maqiang, kenapa kamu tidak cepat naik? Apa yang kamu lakukan di sini? “Melihat itu, anggota Jie Clan memanggil Jie Gang bertanya.

 

“Aku tahu kalau Jie Clan-mu akan membully orang lain. Sebagai orang dari World Spirit Guild, tentu saja, kita punya kewajiban untuk menjaga keamanan disekitar  tempat ujian.” Kata Pria bernama Maqiang sambil tersenyum. Saat dia berbicara, dia tidak lupa untuk melirik Chu Feng sekilas dan dengan ramah mengangguk padanya.

 

“Maqiang, apa kau benar-benar akan ikut campur pada banyak urusan?” Wajah anggota Jie Clan sangat jelek.

 

“Memang kenapa kalau memang iya?” Kata Maqiang sambil acuh tak acuh tersenyum.

 

“Hmph. Lihat saja. “Anggota Jie Clan dengan dingin mendengus lalu berjalan. Bagaimanapun juga, mereka tidak punya kepercayaan diri untuk menghadapi lima pendekar yang berada di tingkat 6 dari Origin realm. Setelah Jie Heng dengan pahit menatap Chu Feng, dia hanya bisa mengikuti juga.

 

“Bro, terima kasih.” Chu Feng berjalan di depan Maqiang dan yang lainnya dan dengan sopan menggenggam tangannya ke arah mereka. Lagi pula, mereka benar-benar orang asing, namun mereka bersedia membantunya. Chu Feng sangat terharu dari itu.

 

“Anda terlalu sopan. Saya Maqiang. Saya bertanya-tanya bagaimana seharusnya Saya memanggil anda? “Maqiang sangat sopan dan keempat orang di sebelahnya juga dengan ramah mengangguk pada Chu Feng.

 

“Saya Chu Feng.” Chu Feng tersenyum dan menjawab. Dia memiliki kesan yang cukup baik pada orang-orang dari World Spirit Guild karena sejak awal, para jenius dari World Spirit Guild tidak punya hawa sombong. Mereka memperlakukan semua orang dengan baik hati.

 

Mereka dengan tajam membandingkan para jenius dari Jie Clan. Terutama pada saat itu, setelah Maqiang membantunya sedikit, kesan baik Chu Feng pada orang-orang dari World Spirit Guild dikalikan beberapa kali.

 

“Jadi anda bro Chu Feng. Kekuatan Spiritmu cukup mengesankan! Di lantai pertama, Anda tidak memiliki wajah merah dan Anda tidak terengah-engah dan sepertinya Anda tidak akan puas di sini. Anda bersiap-siap pergi ke lantai dua kan?”Tanya Maqiang sambil tersenyum.

 

“Mm.” Chu Feng tersenyum dan mengangguk.

 

“Karena sudah seperti ini, ikutlah bersama kami.” Maqiang tersenyum dan memimpin saat dia berjalan menuju lantai dua.

 

“Maaf atas masalah saya.” Tentu saja, Chu Feng mengerti apa maksud Maqiang. Dia khawatir Jie Heng dan yang lainnya akan membuat hal-hal sulit bagi Chu Feng lagi sehingga dia ingin melindungi Chu Feng saat dia naik ke lantai dua.

 

Chu Feng mengikuti Maqiang dan dia berbalik untuk melangkah ke tangga yang mengarah ke lantai dua. Di ujung tangga, ada pintu masuk Spirit Formation juga. Di balik itu adalah lantai dua yang sebenarnya.

 

Begitu memasuki pintu masuk Spirit Formation, Chu Feng merasa Spirit Pressure langsung menguat beberapa kali. Namun, bagi Chu Feng, itu tidak menyakitkan dan juga tidak gatal dan itu benar-benar berada dalam jangkauannya yang bisa ditahan. Melihat ke arah Maqiang dan yang lainnya, kurang lebih, mereka sedikit tertekan tapi mereka bisa menahannya.

 

Setelah memasuki lantai dua dan setelah beberapa belokan, barulah mereka masuk ke ruang utama. Namun, saat Chu Feng menyapukan pandangannya ke sekelilingnya, pandangannya sangat tertarik pada sekelompok orang karena kelompok orang itu persis sama dengan Jie Heng karena mereka memblokir jalan menuju lantai tiga.

 

Ada dua puluh lima anggota Jie Clan. Dua puluh di antaranya berada di tingkat kelima dari Origin realm sementara lima di antaranya berada di tingkat 6 dari Origin realm. Dua orang yang ingin membantu Jie Heng menyingkirkan Chu Feng berada di dalam kelompok mereka. Dan untuk orang yang memimpin, itu adalah Jie Chuan.

 

Setelah Jie Heng melihat Chu Feng, senyuman dingin naik dengan tinggi di sudut mulutnya. Namun, Jie Chuan dengan erat mengerutkan kening saat dia melontarkan ekspresi mata ke arah Chu Feng, seolah-olah dia menyuruh Chu Feng untuk menyingkir dari Maqiang.

 

Chu Feng bisa mengerti maksud Jie Chuan karena dia tahu bahwa anggota Jie Clan tidak menunggunya. Mereka ingin menyingkirkan Maqiang dan yang lainnya dari World Spirit Guild.

 

Karena pada saat itu juga, di depan anggota Jie Clan, laki-laki dan perempuan muda terbaring di tanah dan mereka semua adalah orang-orang dari World Spirit Guild.

 

“Kaulah yang seharusnya mati! Kau berani bertindak berbuat begitu liar di wilayah World Spirit Guild ?!” Setelah melihat itu, api amarah membakar hati Maqiang dan hati yang lainnya sesaat mereka dengan keras berteriak.

 

“Hehe, apa yang kamu bicarakan? Jelas, kekuatan Spirit mereka sendiri terlalu lemah dan mereka tidak bisa menahan Spirti Pressure di sini. Bagaimana ini berkaitan dengan kami?” Anggota Jie Clie mencibir.

 

“Hmph. Kita akan melihat apakah kau bisa menahan Spirit Pressure di sini.” Maqiang tidak repot-repot mengucapkan kata-kata yang tidak berguna dan dia menyerang bersamaan dengan keempat rekan di sebelahnya. Mereka memperlihatkan berbagai skill bela diri yang kuat dan menyerang anggota Jie Clan.

 

“Mau mati? Aku akan mengabulkan permintaanmu!” Jie Clan tidak mundur dan mereka juga bertempur dengan agresif dengan Maqiang dan yang lainnya.

 

Maqiang dan kultivasi yang lainnya tidak lemah dan mereka semua berada di tingkat 6 dari Origin realm. Namun, mungkin karena mereka terpengaruh oleh Spirit Pressure, mereka tidak dapat menggunakan kekuatan penuh mereka. Selain itu, Jie Clan mempunyai keunggulan angka yang begitu jelas, mereka dirugikan karena mereka dengan cepat memasuki situasi yang buruk.

 

“Maqiang, Kalau kau memohon ampun di tanah, kami bisa mempertimbangkan untuk membiarkanmu memasuki lantai ketiga.” Seseorang mengatakan itu di dalam Jie Clan.

 

“Kau ingin kami berlutut dan memohon ampunan? Mimpi kalian!” Kata Maqiang sambul mendengus dengan dingin.

 

“Kalau begitu kau tidak bisa menyalahkan kami kalau tidak berperasaan. Hari ini, Kau akan berhenti di lantai dua ini.” Anggota Jie Clan berteriak.

 

“Aah!” Saat dia selesai berbicara, tiba-tiba, jerit kesakitan terdengar dan semua orang melihat sebuah sosok melayang. Pada akhirnya, dia dengan keras bertabrakan dengan dinding. Setelah muntah darah, ia langsung hilang kesadaran.

Translator / Creator: alknight