July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 184 – Meeting Yanzi Again

 

 

Twisted Forest adalah formasi besar dan diletakkan oleh World Spirit Guild saat guild itu dibuat. Setelah pembangunan yang tak ada habisnya oleh para pendekar World Spirit Guild, formasi Twisted Forest tidak bisa dipecahkan oleh para kultivator biasa.

 

Bahkan World Spiritists pun bisa tersesat setelah memasukinya. Kalau tidak ada yang memimpin, mereka tidak akan bisa meninggalkan tempat itu dan mereka akan mati kelaparan.

 

Meskipun Twisted Forest memiliki “Forest” dalam namanya, kenyataannya, tidak hanya ada pohon di dalamnya. Ada juga pahatan batu dan pilar besi, tapi tidak peduli apa pun bentuknya, mereka memiliki Spirit Formation di atasnya. Tanpa kultivasi Profound realm, orang seharusnya tidak memikirkan untuk menghancurkan rumput atau kayu di sana. Bahkan para pendekar di Profound realm pun harus memiliki tingkat kultivasi dan kemampuan tertentu.

 

Chu Feng dan dua orang lainnya berjalan di dalam hutan. Dengan kekuatan Spirit Chu Feng dan kekuatan pengamatan World Spirit Compass, formasi tersebut tidak bisa menghalangi langkah-langkah Chu Feng dan yang lainnya.

 

Namun, tak lama kemudian mereka masuk, Chu Feng melihat wajah yang familier. Murid Qixing yang juga berasal dari Provinsi Azure dan giginya hancur oleh Chu Feng, Yangzi.

 

Selain itu, ada empat orang tambahan di sebelah Yangzi. Keempatnya memakai pakaian sekolah kelas satu dan kultivasi mereka juga tidak lemah. Tiga di antaranya berada di tingkat ke-4 dari Origin realm, dan yang lainnya sama dengan Yangzi, juga berada di tingkat ke 5 dari Origin realm. Dari pakaian mereka, Chu Feng bisa mengetahui bahwa mereka adalah murid utama dari Sekolah Lingyun.

 

“Chu … Chu Feng!” Setelah melihat Chu Feng, Yangzi tercengang dengan tak tertandingi. Dia yang tidak bergigi berteriak lalu ketakutan memenuhi wajahnya. Bisa dilihat bahwa Chu Feng meninggalkan bayangan yang sangat besar padanya.

 

“Chu Feng? Yangzi, ini anak sialan yang punya sikap buruk sekali dan memukulimu seperti ini?” Setelah mendengar kata-kata Yangzi, keempat orang lainnya mengarahkan pandangan mereka ke arah Chu Feng dan dengan curiga menatapnya.

 

Jelas bahwa mereka sudah mendengar tentang masalah antara Chu Feng dan Yangzi. Tapi, mereka memperlihatkan keraguan pada kultivasi Chu Feng. Lagipula, Yangzi adalah orang di tingkat ke 5 dari Origin realm, dan Chu Feng hanya berada di tingkat 1 dari Origin realm.

 

“Liu Biao, ayo cepat pergi.” Yangzi berbalik dan ingin pergi. Dia bahkan pergi dan menarik murid dari Sekolah Lingyun.

 

“Sigh … Yangzi, apa yang kau lakukan? Apa kau benar-benar takut pada anak sialan ini?” Namun, Liu Biao melemparkan tangan Yangzi dan melihat dengan ketertarikan pada Chu Feng.

 

“Yangzi, tidak perlu takut. Kami akan membalas dendam untukmu.” Tiga orang lainnya sudah menyebar dan meletakkan Spirit Formation yang kuat untuk menghalangi Chu Feng dan yang lainnya melarikan diri.

 

“Chu Feng, ini tidak bagus! Mereka sangat kuat!” Sambil menghadapi situasi itu, wajah wanita muda yang memikat itu menegang. Para lawannya tidak menyembunyikan aura mereka dan mereka memiliki kontrol yang cukup mengesankan atas Spirit Formation, jadi dia kehilangan semua kepercayaan diri.

 

Sedangkan pemuda yang kekar dengan baik, dia takut dan penyesalan ada di seluruh wajahnya. Tentu, takut karena dia takut pada Liu Biao, Yangzi, dan yang lainnya. Menyesal karena ia menyesal serakah untuk kenyamanannya. Dia ingin mengandalkan metode Chu Feng untuk melewati Twisted Forest, tapi dia tidak pernah mengira kalau Chu Feng punya musuh yang begitu besar. Mereka bahkan kebetulan melewati tempat itu dan menyeretnya ke dalam kekacauan.

 

Twisted Forest disegel, dan hal-hal seperti bertemu musuh dan saling membunuh tidak jarang terjadi. Hampir tidak ada yang akan menyelidiki hal itu dan itu juga merupakan bagian paling berbahaya dari Twisted Forest.

 

“Chu Feng, melihat kau juga berasal dari Provinsi Azure, aku akan memberimu kesempatan. Mohon ampun dan hancurkan gigi depanmu sendiri, dan aku akan mengampuni nyawamu.”

 

Liu Biao berdiri dari dekat dan dia seperti seorang raja memandang rendah orang-orang biasa. Walaupun dia mengatakan kalau dia akan memberi Chu Feng kesempatan di luar, niat membunuh yang dingin terlihat pada tatapannya.

 

“Tidak apa-apa. Hari ini, kita akan bekerja sama dan menghabisi anak sialan ini.” Melihat Liu Biao dan yang lainnya sangat bertekad, Yangzi tidak lari lagi dan dia juga memperlihatkan niat membunuh yang padat.

 

“Doggy, kau cukup populer dan kau benar-benar punya beberapa teman yang buruk. Tapi, dari apa yang aku lihat, mereka tidak akan bisa membantumu. Sebaliknya, mereka sudah menyakitimu.”

 

Chu Feng tersenyum ringan lalu tiba-tiba mengayunkan lengan baju besarnya. Badai tak berbentuk dengan dia sebagai pusatnya menyebar dan langsung menghancurkan Spirit Formation yang dipasang tiga orang itu.

 

“Ini …” Pada saat itu, semua orang di tempat kejadian tertegun. Namun, mereka bahkan lebih tercengang saat Spirit Formationnya hancur, terbentuklah Spirit Formation yang kuat lainnya dan Yangzi dan yang lainnya disegel di dalamnya.

 

Kekuatan Spirit Formation itu jelas beberapa kali lebih kuat dari yang sebelumnya, dan alasan mengapa mereka sangat terkejut adalah karena Spirit Formation yang di pasang oleh Chu Feng. Dia bahkan tidak menggerakkan tangannya dan dia mengendalikan Spirit Formation murni dengan kekuatan Spiritnya.

 

“Kau ingin aku menghancurkan gigi depanku sendiri? Apa kau bahkan punya kemampuan untuk melakukannya?”

 

Dengan sebuah pikiran, Chu Feng menyebarkan kultivasi tingkat pertama dari Origin realm tanpa menahan diri. Namun, tekanan kuat itu membuat setiap orang dalam Spirit Formation menjadi gemetar. Bahkan Liu Biao yang merasakan aura yang mengancam sebelum tidak bisa tetap tenang lagi.

 

“Ilusi .. Apa menurutmu aku akan tertipu dengan ilusimu?”

 

Liu Biao tidak percaya kalau Chu Feng benar-benar kuat. Dia mengangkat telapak tangannya dan kekuatan Origin-nya menghentak. Pemuda bertubuh kekar dan wanita yang memikat itu mengerutkan kening saat menghadapi kekuatan itu dan mereka dengan cepat bersembunyi di balik Chu Feng karena serangan itu bukanlah sesuatu yang bisa mereka tahan.

 

Namun, serangan kuat yang dilihat oleh mata pemuda dan perempuan muda itu bahkan tidak layak disebutkan di depan Chu Feng. Tanpa bergerak, Chu Feng menggunakan tekanan tingkat ke-1 dari Origin realm untuk melenyapkan serangan Liu Biao.

 

“Sekelompok sampah. Kau ingin membantu yang lain hanya dengan kekuatan semacam ini? ”

 

“Berlutut!” Chu Feng dengan dingin mendengus dan menguatkan tekanannya. Aura tanpa bentuk melonjak dalam Spirit Formation dan udara bahkan menderu dengan aneh karena kekuatan yang gila dan ganas. Chu Feng akhirnya menunjukkan kekuatan sejatinya.

 

Di bawah tekanan kuat seperti itu, Liu Biao dan yang lainnya tidak memiliki suasana yang mereka miliki sebelumnya. Dengan sekejap, mereka berlutut di tanah dan mereka tidak bisa bertahan melawan tekanan. Di sisi lain, Yangzi masih berdiri dan dari situ, berarti Liu Biao dan kultivasi yang lainnya jauh dari Yangzi.

 

“Chu Feng, kau …”

 

Sambil menghadapi kejadian itu, pemuda kekar dan wanitamuda yang menawan itu keheranan di wajah mereka. Walaupun mereka tidak merasakan tekanan Chu Feng dari auranya, mereka masih bisa mengatakan bahwa Chu Feng mengandalkan tekanan pribadinya untuk secara paksa membuat tiga pendekar tingkat ke-4 dari  Origin realm dan satu orang tingkat ke 5 dari Origin realm untuk berlutut di tanah

 

“Memotret gigi depan Anda sendiri dan saya akan mengampuni hidup Anda!” Chu Feng dengan dingin berbicara.

 

“Jangan mimpi!” Salah satu dari mereka dengan marah berteriak.

 

“Kau mau mati?” Chu Feng tersenyum ringan, lalu mengayunkan salah satu jarinya. Secercah kilat keluar dari jari itu, dan seperti pedang tajam, itu menembus dada orang itu.

 

“Ahh ~ ~” Orang itu berteriak kesakitan sebelum terbaring tak berdaya pada lantai. Dia tidak bernafas lagi.

 

“Chu Feng, kau berani membunuh kami?! Kau sudah mati. Sekolah kami tidak akan memaafkanmu. Bukan cuma kau, bahkan sekolahmu sendiri pun akan dimusnahkan.” Melihat bahwa Chu Feng benar-benar membunuh, kedua orang lainnya merasa ngeri dan ketakutan.

 

* Bzz * Tepat setelah mereka berbicara, dua sinar petir melintas dan dua orang jatuh di lantai.

 

Setelah menggunakan metode petir untuk menghabisi mereka bertiga, Chu Feng mengarahkan pandangannya yang dingin ke arah Liu Biao dan Yangzi.

 

“Chu Feng, lepaskan aku! Ampuni aku!! Aku tidak akan berani bersikap tidak hormat kepada gurumu lagi!” Yangzi sangat ketakutan sampai air mata menutupi wajahnya dan dia berinisiatif mengemis pada Chu Feng.

 

“Chu Feng, aku akan menghancurkan gigi depanku! Aku akan menghancurkan mereka sekarang juga, jadi tolong jangan bunuh aku!” Liu Biao cukup blak-blakan dan dia mengangkat tangannya, lalu memukulnya tiga kali. Darah merah mengalir keluar setelah dia melakukan itu. Itu bukan penderitaan. Itu hanya menyedihkan.

 

Namun, Chu Feng tidak memiliki ekspresi di wajahnya saat dia melihat apa yang mereka lakukan, dan dia dengan dingin berkata, “Sudah terlambat!”

Translator / Creator: alknight