July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 183 – Twisted Forest

 

 

“Hmph. Sampah.”

 

Wanita muda yang tidak berbicara untuk waktu yang lama melirik pemuda kekar itu saat dia melewatinya. Dia tiba di depan patung besi hitam itu, lalu tiba-tiba mengangkat kakinya dan mulai menyerang. Kultivasi tingkat ke-4 Origin realm ditunjukan tanpa menahan diri.

 

* Swoosh swoosh *

 

Teknik menendang wanita muda itu cukup mengesankan. Ia cepat, bayangan tendangannya terbentuk, dan mereka memiliki kekuatan yang kuat. Angin pun naik dan itu bukan teknik menendang biasa. Itu adalah skill bela diri. Teknik skill bela diri menendang yang sangat kuat yang tidak akan lebih lemah dari tingkat 4.

 

* boom * Setelah tendangan kelima, sebuah ledakan terdengar dan patung besi hitam pecah berkeping-keping dari wanita muda dan potongannya jatuh ke lantai.

 

“Apa kau lihat itu? Aku hanya butuh lima serangan saja.” Wanita muda itu dengan sombong melirik pemuda yang kekar itu.

 

Wajah pemuda itu sekarang sangat jelek. Tidak masalah apakah itu kultivasi atau metode, dia memang lebih kuat dari pemuda itu. Dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi bahkan setelah dia diejek. Siapa yang menyuruh pemuda itu main-main di depannya kan?

 

“Mm, lumayan. Lulus.” Anggota World Spirit Guild mengangguk puas.

 

Pada saat itu, dari empat orang di tempat kejadian, tiga di antaranya secara tidak sadar mengalihkan pandangan mereka ke arah Chu Feng. Ekspektasi memenuhi tatapan pemuda muda yang kekar itu.

 

Setelah wanita muda itu selesai, dia merasa tidak punya muka lagi. Tapi, dia tahu kalau dia bisa mendapat beberapa muka kembali dari Chu Feng karena dia bisa merasakan kalau kultivasi Chu Feng hanya tingkat pertama dari Origin realm.

 

Tes di depan mereka tidak ada hubungannya dengan Spirit Formation technique dan itu hanya tes kultivasi sederhana. Jadi, pemuda yang kekar itu merasa bahwa dengan Chu Feng di sana, dia tidak akan kehilangan wajah yang terbanyak dan dia tidak akan berada di posisi terbawah.

 

Di bawah tatapan ketiga orang itu, Chu Feng membusungkan dadanya dan mengangkat kepalanya. Tanpa terburu-buru, ia berjalan di depan patung besi hitam itu. Dia pertama kali membuka lima jarinya lalu menutupnya rapat-rapat dan setelah mengangkat tangannya, dia memukul patung besi hitam itu.

 

Pukulan Chu Feng sangat cepat. Itu benar-benar seperti petir. Dengan ledakan, patung besi hitam yang tak tertandingi itu benar-benar hancur oleh pukulan Chu Feng. Itu bukan hanya hancur berkeping-keping. Itu benar-benar hancur.

 

“Satu serangan! Dia hanya menggunakan satu serangan! ”

 

Saat mereka melihat fragmen patung yang hancur di lantai, ketiga orang yang ada di sana sangat tercengang. Wanita muda itu sedikit membuka mulut kecilnya dengan takjub dan matanya menatap tajam Chu Feng dengan sangat tak terduga.

 

Sedangkan untuk penatua World Spirit Guild, tatapannya juga berkilauan dan baru setelah beberapa saat dia tenang dan sedikit mengangguk. Dia tersenyum dan berkata dengan puas, “Lumayan. Sulit menemukan bibit yang bagus.”

 

“Bagaimana ini mungkin tejadi? Orang ini jelas cuma tingkat 1 Origin realm. Dia tidak memakai skill bela diri apa pun tapi dia dengan begitu mudah menghancurkan patung besi hitam itu menjadi beberapa bagian seperti itu bukan apa-apa? ”

 

Namun, ekspresi yang paling indah adalah dari pemuda kekar itu. Tidak peduli bagaimanapun juga, dia tidak  mengira kalau Chu Feng yang tampak lemah seperti ampas ternyata kuat sampai ke tingkat itu.

 

Bahkan seseorang di tingkat 5 dari Origin realm pun tidak bisa melakukannya. Tapi, Chu Feng yang hanya berada di tingkat pertama dari Origin realm bisa. Apa maksudnya itu? Mereka yang sedikit memiliki otak bisa memikirkan kesan yang luar biasa di dalam.

 

Setelah ujian kekuatan bela diri, selanjutnya ujian Spirit Formation Technique. Bagian yang paling penting adalah kontrol dari Spirit Formation, kekerasan Spirit Formation, dan kepekaan Spirit Formation.

 

Pada awalnya, bagaimana sikap pemuda yang kekar pada Chu Feng adalah dia merasa bahwa Chu Feng memiliki kekuatan bela diri yang kuat sampai pada titik aneh karena dia menduga Chu Feng menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berkultivasi. Mungkin saja dia lebih lemah dalam hal Spirit Formation Technique bila dibandingkan dengannya dan wanita muda itu.

 

Tapi, saat Chu Feng memperlihatkan metodenya dengan Spirit Formation Technique, tidak peduli apakah itu pemuda yang kekar atau wanita muda, atau bahkan World Spiritist dari World Spirit Guild, semuanya tercengang dan mereka benar-benar terheran-heran dengan Chu Kekuatan Feng.

 

Pada akhirnya, ketiganya berhasil melewati ujian dan mereka melewati tahap pertama Ujian Jubah Putih. Mereka bisa mengambil lencana baru untuk meninggalkan tempat itu untuk membeli jubah putih World Spiritist.

 

Namun, setelah ujian selesai, World Spiritist dari World Spirit Guild meninggalkan nama Chu Feng. Dia juga memberi Chu Feng sebuah evaluasi tentang “Jenius yang sulit terlihat”.

 

“Chu Feng bro, kekuatanmu benar-benar tidak palsu dan aku benar-benar akan sujud dalam kekaguman.”

 

“Saudara Chu Feng, dengan kekuatanmu, kau akan menantang tahap kedua kan? Bagaimana kalau… kita pergi bersama?”

 

Setelah melewati tahap pertama, ketiga orang itu berjalan keluar istana. Tidak peduli apakah itu pemuda yang kekar atau wanita muda yang memikat, keduanya mulai menjalin hubungan antara mereka dan Chu Feng. Wanita muda yang menawan itu bahkan ingin pergi bersama dengan Chu Feng.

 

Lagi pula, tahap keduanya adalah Twisted Forest. Tidak hanya memiliki persyaratan yang tinggi untuk World Spiritists di berbagai bidang, ada juga persyaratan tertentu dalam hal bela diri karena di dalam Twisted Forest, hal yang paling berbahaya bukanlah mekanisme atau formasi. Itu adalah orang-orang. Jadi, tidak peduli bagaimana kau melihatnya, akan lebih mudah bagi mereka untuk melewati tahap ini kalau mereka pergi bersama Chu Feng.

 

“Ayo kita pergibersama.” Chu Feng tersenyum ringan dan mengangguk.

 

“Itu hebat. Tahap kedua ini tidak cukup untuk menakuti kita kalau kita ikut denganmu!” Pemuda muda yang kekar itu dengan senang hati tertawa.

 

“Siapa yang bilang kau ikut?” Namun, perempuan muda itu dengan keras melotot pada pemuda itu. Dalam tes seperti itu, setiap orang akan lebih memperhatikan dirinya sendiri dan mereka tidak akan menanggung beban tanpa alasan. Di mata perempuan muda itu, pemuda yang kekar itu menjadi beban.

 

“Aku …” Pemuda yang kekar itu ingin mengatakan sesuatu tapi dia menelannya kembali dan kekecewaan muncul di wajahnya.

 

“Pertemuan adalah takdir, jadi kita bertiga bisa pergi bersama.” Tapi tepat pada saat itu, Chu Feng acuh tak acuh berbicara.

 

“Chu Feng bro, kau benar-benar orang yang baik. Jangan khawatir, aku pasti tidak akan menahan kalian berdua ke belakang.” Setelah mendengar kata-kata Chu Feng, pemuda kekar itu bersukacita dan syukur ada di seluruh wajahnya. Saat dia merasa bersyukur, dia tidak lupa menepuk dadanya untuk menjamin.

 

Setelah Chu Feng berbicara, meski wanita muda itu tidak terlalu mau, dia tidak mengatakan apa-apa lagi. Lagi pula, dia pun ingin mengandalkan kekuatan Chu Feng untuk melewati Twisted Forest. Karena orang yang dia andalkan berbicara, hak apa yang dia punya untuk menolak?

 

Dengan begitu saja, setelah mereka bertiga berjalan keluar dari istana, tidak satupun dari mereka mendapatkan lencana yang mewakili tahap pertama dan pergi membeli jubah putih World Spiritist. Mereka hanya terus pergi lebih dalam dan memasuki Twisted Forest.

Translator / Creator: alknight