July 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 182 – Pinnacle Geniuses

 

 

“Asura Ghost Tower! Nama yang aneh sekali!” Chu Feng bertingkah seakan tidak mengerti saat dia berbicara dengan dirinya sendiri.

 

“Asura Ghost Tower ini bukan hal biasa. Menurut rumor, itu memiliki sejarah lebih dari sepuluh ribu tahun. Ada harta karun di dalamnya, dan alasan mengapa World Spirit Guild dibangun di sini adalah karena mereka ingin memonopoli Asura Ghost Tower.”

 

“Untuk Asura Ghost Tower ini, ada banyak konflik antara World Spirit Guild dan Jie Clan.”

 

“Yang terakhir adalah seratus tahun yang lalu saat orang-orang jenius yang tak terlihat selama seribu tahun muncul di World Spirit Guild dan Jie Clan.”

 

“Di bawah bimbingan dua orang jenius, orang-orang dari World Spirit Guild dan Jie Clan punya periode waktu berkembang yang belum pernah terjadi sebelumnya. Provinsi Spirit pada waktu itu dinobatkan sebagai yang terkuat di Sembilan Provinsi.”

 

“Suatu hari, jenius dari Jie Clan membawa semua orang dari Jie Clan ke World Spirit Guild dan mereka bersumpah untuk merebut kembali Asura Ghost Tower.”

 

“Kedua sisi mundur dan pertempuran besar akan terjadi. Pada saat itu, kalau sebuah pertempuran terjadi, tidak diragukan lagi akan menyebabkan seluruh Provinsi Spirit hancur karena World Spirit Guild dan Jie Clan terlalu kuat. ”

 

“Tapi, untuk menghindari kematian dan luka yang tidak perlu, jenius dari World Spirit Guild menyarankan agar ada duel Spirit Formation melawan jenius Jie Clan. Pemenang bisa mengambil alih Asura Ghost Tower. ”

 

“Lokasi duelnya adalah Twisted Forest. Dari apa yang sudah ku dengar, Spirit Formation Technique yang digunakan kedua orang itu digunakan sampai tingkat ekstrim. Pertarungan mereka benar-benar membuat langit gelap dan tanah tertutup kegelapan, dan  tidak ada sinar matahari atau bulan.” Saat dia menyebutkan kejadian masa lalu yang terjadi tahun itu, tangannya menari sambil memberi isyarat dimana-mana, seolah-olah dia secara pribadi melihat semua itu terjadi.

 

“Ahirnya, siapa yang menang?” Chu Feng tertarik pada jenius mana yang menang dan jenius mana yang hilang.

 

“Sigh .. Keduanya hilang!” Orang itu menggelengkan kepalanya saat dia menghela nafas sementara wajahnya hanya memperlihatkan rasa kasihan.

 

“Keduanya kalah? Keduanya terluka dan kalah, atau apa itu imbang?” Tanya Chu Feng.

 

“Mereka dikalahkan oleh seseorang.” Orang itu berkata.

 

“Dikalahkan seseorang? Bukannya kedua orang jenius itu orang terkuat waktu itu? Bagaimana mereka bisa dikalahkan seseorang?” Chu Feng juga merasa sangat terkejut.

 

Dari apa yang dikatakan pemuda tersebut, kedua jenius itu sangat mengesankan keberadaannya. Bagaimana mereka bisa dikalahkan? Seberapa kuat orang yang mengalahkannya?

 

“Mereka memang dikalahkan, Tapi mereka dikalahkan oleh seorang World Spiritist yang bukan berasal dari Provinsi Spirit. Usia World Spiritist itu bahkan lebih muda dari pada para jenius dari World Spirit Guild dan Jie Clan. Seorang jenius di dari para jenius.” Pemuda itu menjelaskan.

 

“Sekuat itu? Siapa panggilan orang itu? Apa ada yang tahu dari mana asal orang itu” Chu Feng langsung penasaran siapa orang itu. Orang itu benar-benar kuat kalau dia bisa mengalahkan dua jenius itu sendiri.

 

“Tidak ada yang tahu siapa panggilannya dan tidak ada yang tahu dari mana asalnya. Mereka hanya tahu kalau kultivasinya sangat mengesankan, dan Spirit Formation Techniquenya bisa dibilang sempurna. ”

 

“Tapi, dia punya ciri khas, dan itu adalah dia memiliki sepasang telinga yang tajam. Pupilnya berwarna merah, dan dia mempunyai semulut gigi yang tajam.”

 

“Karena penampilannya istimewa, beberapa orang bahkan menduga kalau dia adalah monster mengerikan. Tapi, itu tabu untuk Monstrous Beast untuk berkultivasi di Spirit Formation Technique. Jadi, semakin banyak orang yang merasa kalau penampilannya cuma sedikit aneh.”

 

“Tidak mungkin orang yang begitu kuat seperti itu sampai menjadi tanpa nama. Kalau dia masih hidup, namanya pasti sudah mengguncang dunia. Bagaimana mungkin tidak ada yang tahu apa namanya?” Chu Feng sangat bingung.

 

“Kau benar. Di tahun itu saat dia mengalahkan kedua jenius puncak dari World Spirit Guild dan Jie Clan, dia mendapat hak atas Asura Ghost Tower. Dia sudah mengguncang Sembilan Provinsi dan bahkan Dinasti Jiang ingin mengikatnya dengan mereka dan memulai hubungan persahabatan.”

 

“Tapi sayangnya, segera setelah dia mengalahkan kedua orang jenius tersebut, dia benar-benar menghilang dan dia tidak pernah muncul lagi. Jadi tentu saja, tidak ada yang tahu namanya dan dia sangat misterius. ”

 

“Dan untuk dua orang jenius, karena mereka dikalahkan, mereka putus asa dan mereka berdua mengasingkan diri. Mereka masih belum keluar sampai hari ini, tapi dengan bakat yang dimiliki kedua orang tahun itu, aku yakin mereka pasti lebih mengesankan lagi hari ini. ”

 

“Tepatnya karena keberadaan kedua orang itu, sangat sedikit orang yang berani menyerang Provinsi Spirit karena mereka merasa kalau kedua orang itu keluar, di Sembilan Propinsi, Provinsi Spirit bisa dipastikan masih berada di peringkat pertama.”

 

“Siapa kedua jenius itu dipanggil?”

 

“Yang dari Jie Clan dipanggil Jie Shi.”

 

“Yang dari World Spirit Guild dipanggil Gu Tian Chen.”

 

“Tapi, walau kedua orang itu masih hidup saat ini, mereka akan menjadi pria tua yang berada di akhir kehidupan mereka. Aku ingin tahu apa kejayaan kedua orang itu masih bisa dilihat. ”

 

“Ahh … sayang sekali. Dua jenius yang tidak bisa ditemui dalam seribu tahun itu putus asa begitu saja.” Sebagai seseorang dari Provinsi Spirit, pemuda itu jelas merasa bahwa kedua orang jenius yang berkecil hati ini sangat disayangkan.

 

“Itu memang sangat disayangkan sekali, tapi aku merasa kasihan pada orang misterius yang mengalahkan kedua orang itu. Lagi pula, dengan kekuatannya, dia seharusnya tidak diketahui.” Kata Chu Feng.

 

Setelah menunggu empat jam yang baik, Ujian Jubah Putih World Spiritist akhirnya dimulai. Ada banyak sekali pintu di istana yang luas itu. Di bawah susunan acara World Spirit Guild, Chu Feng dan dua lainnya membentuk sebuah kelompok dan memasuki sebuah ruangan.

 

Setelah memasuki ruangan, sebuah istana persegi muncul. Ada pintu lain di sisi lain istana. Di depan pintu ada seseorang, dan itu adalah seorang pria paruh baya dengan jubah berwarna abu-abu. Jelas, dia adalah seorang World Spiritist berjubah abu-abu.

 

Ada tiga patung berbentuk manusia di tengah istana. Mereka dibuat dengan besi hitam dan ada Spirit Formation sederhana yang diletakkan di atasnya. Mereka jauh lebih keras dari besi hitam biasa.

 

“Hancurkan patungnya. Jumlah serangan akan menjadi satu digit. Semakin cepat hancur, semakin tinggi poinnya.” Kata Pria paruh baya itu dengan datar.

 

“Aku pergi duluan. Aku hanya butuh sepuluh serangan untuk mengurus hal ini.” Pemuda di kiri Chu Feng berjalan mendekat.

 

[TN: Dalam hal karakter Cina, sepuluh adalah “十”, sedangkan sebelas adalah “十一”, jadi sepuluh serangan masih “satu digit”.]

 

Orang itu cukup sehat dan tingginya dua meter. Otot lengannya bahkan lebih tebal dari paha Chu Feng dan dari penampilannya, dia tampak seperti orang dewasa yang besar.

 

Dia tiba di depan patung itu. Pertama, dia memanaskan tubuhnya sedikit dan suara yang jelas dari retakan dari kepalan tangannya terdengar. Setelah itu, dia dengan ganas menggunakan kekuatan dan memancarkan auranya yang berada di tingkat ke-3 dari Origin realm. Kemudian, dia terus-menerus melemparkan tinjunya yang sebesar karung pasir.

 

* Clang clang clang clang *

 

Tinju itu mendarat di patung dan mereka membuat suara baja yang bertabrakan satu sama lain. Bahkan ada percikan api. Setelah kepalan ke sepuluh mendarat, retakan benar-benar muncul di patung dan celahnya dengan cepat menyebar. Pada akhirnya, patung itu terbagi menjadi dua dan mendarat di lantai.

 

Pada saat itu, pemuda bertubuh tegap itu berbalik dan tersenyum bangga kepada Chu Feng dan wanita muda yang berada di sebelah kanan Chu Feng.

 

Sebenarnya, dia tersenyum terutama pada wanita muda itu. Meski tidak cantik, dia masih lumayan cantik. Dua hal bundar yang layak dibanggakan di depan dadanya jelas sesuai dengan selera pria muda yang terlatih dengan baik.

 

Pemuda yang terlatih dengan baik itu memperlihatkan dua baris gigi putih yang terang ke arah wanita muda itu. Dia bahkan melakukan beberapa tindakan yang mengesankan dengan ototnya yang kuat, tapi mereka tidak melakukan apapun karena wanita muda itu bahkan tidak melihatnya. Namun, dia tidak kecewa dan dia terus melakukan tindakan yang menarik itu.

 

“Hampir tidak lulus.”

 

Namun, Saat evaluasi semacam itu muncul dari belakang, wajah pemuda tegap itu langsung menjadi kaku dan ujung mulutnya berkedut.

Translator / Creator: alknight