June 19, 2017

Martial God Aasura Volume 1 Chapter 5 – Azure Dragon Founder

 

Setelah Su Rou dan yang lain pergi, aula utama tenggelam dalam keheningan.

 

Sesaat kemudian, suara langkah cepat bisa terdengar dari luar aula dan seorang murid dengan cepat berlari.

 

Orang itu adalah Duan Yuxuan. Tapi dibandingkan dengan dia yang sebelumnya, dia seperti  dua orang yang sama sekali berbeda.

 

Rambut berantakan, penuh dengan keringat, terengah-engah , dan berlari ke arah panggung tinggi seolah-olah dia sudah gila.

 

“Haha! Pada akhirnya, aku yang pertama! Kau Yang Tian Yu kecil, Kamu mau melawan aku? ”

 

“Aku diam-diam bertahan di outer court selama 6 tahun. Untuk apa? Ku beri tahu sekarang, untuk ini!”

 

Duan Yuxuan berlari dan bersorak, seperti telah dirasuki oleh setan. Matanya erat terpaku ke podium tinggi dan dia bahkan tidak memperhatikan mayat-mayat Fierce Beast di aula.

 

* whoosh * dia melompat dan mendarat dengan stabil di podium yang tinggi.

 

Tapi disaat ia penuh senyum, setelah melihat ke bawah, itu seperti kilat di langit yang cerah, dan dia langsung terkejut.

 

Itu karena pada podium yang tinggi, itu benar-benar kosong! Bahkan tidak ada satu helai rambut pun.

 

“Sial, ada apa ini?”

 

Setelah beberapa waktu, ia kembali fokus. Pada saat itulah ia melihat bahwa darah segar di mana-mana dan  empat puluh mayat Fierce Beast tersebar di aula.

 

Kematian setiap Fierce Beast membuat merinding dan penuh dengan darah.

 

Kejadian itu benar-benar membuatnya takut. Seketika ia duduk di peron tinggi. Dia menoleh dan melihat ke sekitar, tetapi ia menemukan pintu untuk lulus ujian belum dibuka.

 

“Apa yang terjadi?” Duan Yuxuan tidak tahu apa yang harus dipikirkan dan pikirannya berhamburan.

 

* tatata… * pada waktu itu, Yang Tian Yu juga berlari, tetapi saat ia tiba di pintu masuk aula, ia berhenti.

 

Setelah melihat kejadian di aula, ia melihat Duan Yuxuan pada podium. Ia menatap dengan wajah kosong, “Ini… Kau lakukan ini?”

 

Duan Yuxuan tertawa ringan, dan berkata dengan pahit, “Jika aku berkata tidak, apa Kamu akan percaya padaku?”

 

“Tentu saja aku akan percaya padamu. Tidak mungkin bagimu untuk memiliki tenaga kuat seperti itu.” Yang Tian Yu melihatnya sekilas dan memasuki lorong. Ia memeriksa mayat-mayat binatang-binatang buas, “Oh Tuhan, bahkan ada Fierce Beast tingkat 4 di sini. Siapa yang melakukan ini? ”

 

Setelah mengamati sementara waktu, mereka tidak dapat menemukan jawabannya. Mereka tidak pernah tahu ada seseorang dengan begitu kuat dalam outer court.

 

Pada akhirnya, mereka menduga bahwa itu adalah situasi yang direncanakan oleh para tetua dan para tetua mengambil hadiahnya untuk menjadi yang pertama.

 

Tapi ketika gerombolan murid tingkat 3 Spirit Realm tiba, kejadian dramatis terjadi.

 

Semua orang berpikir bahwa Yang Tian Yu dan Duan Yuxuan yang membunuh Fierce Beast dan mereka berdua membagi dua hadiah mereka.

 

Hal yang menggelikan adalah, saat mereka menghadapi tatapan kekaguman dari kerumunan, Yang Tian Yu dan Duan Yuxuan tidak membantah. karenanya, mereka secara ajaib menjadi yang pertama.

 

Pintu besar di belakang mereka terbuka dan sorak-sorai juga datang. Semuanya merasa sangat bahagia karena ketika mereka berjalan keluar dari pintu yang besar, mereka akan menjadi murid dalam dan kehidupan baru akan datang.

 

Tapi saat semuanya bersorak-sorai, seorang pemuda berjalan dan ia menarik perhatian semua orang.

 

Dia benar-benar telanjang dan bahkan ia menangis. Dia mengutuk dan diisi dengan keluhan, “Siapa yang begitu kejam? Tidak hanya mereka membuatku pingsan, mereka bahkan mengambil pakaianku! Apa maksud kegilaan ini?!”

 

Ketika mereka melihat kejadian ini, orang-orang terkejut. Hanya Chu Feng yang tersenyum dan ia perlahan-lahan meninggalkan kerumunan sambil melihat pakaiannya yang sempurna, tidak rusak.

 

Ujian inner court sudah berakhir. Ada lebih dari sepuluh ribu orang yang berpartisipasi, tetapi hanya dua ribu orang yang lulus ujian. Namun, itu bukan jumlah yang sedikit.

 

Kamu hanya akan menjadi seorang murid Dragon Azure yang nyata setelah memasuki inner court. Pada saat yang sama, Kamu juga akan menerima perlakuan yang lebih disukai.

 

Untuk menyambut murid baru yang memasuki inner court, para tetua bahkan mengatur Perjamuan khusus.

 

Bulan yang bulat menggantung tinggi di langit malam. Ada banyak nyanyian dan tarian di inner court, dan mengangkat suasana hati bahagia ke titik tertinggi.

 

Tapi Chu Feng tidak bergabung dalam perayaan. Dia berdiam di dalam kediamannya yang baru dan ia melihat nya luka di tubuh atasnya.

 

Lukanya menyembuh dengan kecepatan  sangat cepat. Jika terus seperti itu, maka hanya diperlukan beberapa hari untuk membuat dirinya sembuh total. Kekuatan penyembuhan ini diberikan oleh Divine Lightning.

 

“Apa kau ini? Mengapa Kau memilihku?”

 

Ini bukan pertama kalinya Chu Feng menanyakan pertanyaan itu. Ia bertanya berkali-kali sampai tak terhitung sebelumnya, tapi dia tidak pernah mendapat jawaban.

 

Ia masih ingat malam lima tahun yang lalu. Langit Provinsi Azure ditutupi oleh petir 9 warna.

 

Langit cerah bagaikan siang dan petir menari seperti seekor naga. Petir di langit meraung dan bumi bergetar. Orang-orang berpikir bahwa dunia akan berakhir dan semuanya dalam keadaan kacau dan panik.

 

Tapi Chu Feng yang hanya sepuluh tahun tidak berdaya hanya berlari keluar pintu dan ia menuju ke tanah yang luas.

 

Bahkan sampai sekarang, ia tidak tahu mengapa dia melakukan itu. Itu seolah-olah ada suatu sihir yang menarik dia untuk pergi ke tempat itu.

 

Setelah itu, Divine Lightning menyatu dengan tubuhnya.

 

Tak seorang pun melihat itu, tapi dia tahu petir 9 warna yang mengguncang seluruh dunia telah berada di dalam dantian nya.

 

Divine Lightning yang memberikan Chu Feng tubuh yang kuat. Namun, Chu Feng tidak mengerti mengapa sesuatu yang sangat kuat itu menyatu ke dalam tubuhnya.

 

“Yasudahlah, Kalau Kau tidak menjawab, aku tidak akan bertanya. Kau dan aku itu adalah satu juga.”

 

Chu Feng tersenyum dengan lega. Itu adalah keberuntungan dan bukan kesialan, dan kalau itu adalah kesialan lantas dia tidak bisa menghindarinya. Jika Divine Lightning ini benar-benar ingin melakukan sesuatu yang buruk untuknya, lalu dengan kekuatannya saat ini, ia tidak ada kesempatan untuk menahan.

 

Tapi sampai sekarang, Divine Lightning hanya membawa manfaat jadi dia tidak usah repot-repot memikirkan hal itu lagi.

 

Chu Feng mengenakan pakaiannya kembali dan melemparkan perhatiannya pada buku di atas kepala tempat tidur. Pada buku, ada tiga kata yang besar. “Three Thunder Style”.

 

Chu Feng mengambil buku dan mulai membukanya. Itu adalah pertama kalinya ia dapat menyentuh kitab ilmu bela diri jadi dia sedikit bersemangat dalam hatinya.

 

“Skill tingkat 4, Three Thunder Style. Dibuat oleh pendiri Dragon Azure.”

 

“Setelah menguasai: bergerak secepat petir. Dan kekuatan yang bergemuruh. Sekuat skill tingkat 5.”

 

Setelah melihat deskripsi singkat, Chu Feng mengambil nafas di udara dingin dan berkata terheran, “Ini adalah skill yang diciptakan oleh leluhur yang mendirikan sekolah ini!”

 

Dragon Azure Founder adalah pendiri Sekolah Dragon Azure. Ribuan tahun yang lalu, saat ia melakukan perjalanan mengelilingi dunia dia tak tertandingi. Dia memiliki kekuatan untuk terbang ke langit, melarikan diri ke dalam tanah, memindahkan gunung, dan mengisi lautan. Dia adalah seorang yang benar-benar ahli dalam perkembangan seni bela diri.

 

Pada zaman itu, Sekolah Dragon Azure yang dipimpin oleh Dragon Azure Founder bisa dikatakan sebagai sekolah nomor 1 di seluruh Sembilan Provinsi.

 

Satu-satunya yang bisa melawan Sekolah Dragon Azure adalah penguasa dari Sembilan Provinsi, Istana Kekaisaran.

 

Tapi kejadian baik tidak berlangsung lama. Setelah Pendiri Dragon Azure meninggal dunia, sekolah Dragon Azure mulai menurun dan dengan cepat jatuh dari jajaran sekolah atas Sembilan Provinsi.

 

Hari ini, bahkan dalam perbatasan Provinsi Azure, mereka hanya sebuah sekolah kelas kedua. Namun, itu hanya karena kekaguman akan kekuatan dari Pendiri Dragon Azure.

 

Skill yang diciptakannya dalam buku skill itu pasti akan menjadi jurus yang cukup baik. Kamu tidak bisa mendapatkannya dengan mengemis, tetapi sebagai gantinya kamu hanya mendapatkannya dengan kesempatan.

 

Ia  menjadi bersemangat, Chu Feng dengan cepat membaca metode pelatihan dan bersumpah untuk berhasil dalam berlatih Three Thunder Style.

 

Chu Feng tidak tidur sama sekali, tapi setidaknya dia mengerti cara untuk melatih Three Thunder Style.

 

Gaya pertama adalah bentuk. Gaya kedua adalah niat. Gaya ketiga dapat menciptakan Petir. Pada keseluruhannya, untuk melatih Three Thunder Style sangat sulit, tapi Chu Feng ingin mencobanya.

 

Setelah beberapa kali mencuci wajah dan membilas mulutnya, Chu Feng tidak merasa mengantuk jadi ia menuju bangunan skill bela diri inner court.

 

Pertama-tama, gedung skill bela diri memiliki fasilitas pelatihan skill seni bela diri. Dan juga, karena ia tidak bisa memperlihatkan bahwa dia berlatih Three Thunder Style, ia perlu berlatih dalam skill seni bela diri lain untuk mengelabui orang lain.

 

“sangat ramai.” Ia masuk ke gedung skill bela diri, lalu ada ruangan yang besar. sangat penuh sesak di aula utama nan luas itu .

 

Tapi itu wajar. Bagaimanapun juga, ada sekitar dua ribu murid yang tergabung dalam inner court kemarin. Murid-murid baru itu mungkin ingin mengembangkan beberapa skill seni bela diri.

 

Gedung skill bela diri dibagi menjadi enam lantai. Lantai 1 untuk memilih skill tingkat 1, lantai 2 untuk memilih skill tingkat 2, lantai 3 untuk memilih tingkat 3 skill, dan untuk lantai 4, 5 dan 6, mereka adalah daerah untuk mengembangkan skill seni bela diri.

 

Chu Feng terus naik. Ia menemukan bahwa lantai 1 itu penuh sesak dengan orang-orang. Lantai 2 adalah jauh lebih baik, dan untuk lantai 3, ada sangat sedikit orang.

 

Itu semua masih dalam perkiraan. Meskipun dikatakan bahwa perbedaan tingkat skill bela diri memiliki kekuatan yang berbeda, kesulitan pelatihan ini berbeda pula.

 

Itulah kenapa banyak orang yang memasuki inner court akan memulai pelatihan skill tingkat 1, kemudian setelah mereka menguasai itu mereka akan memilih tingkat 2s, kemudian akhirnya tingkat 3s.

 

Tapi tujuan Chu Feng sudah sangat jelas. Walaupun jika skill bela diri hanya untuk bertahan, Chu Feng harus memilih yang terkuat.

 

“Anak muda, Saya menyarankan kamu jangan melakukan sesuatu di atas kemampuanmu. Skill disini tidak cocok untukmu.” Tapi bertepatan saat Chu Feng melangkah ke lantai ke 3, suara yang terdengar tua memasuki telinganya.

Translator / Creator: alknight