October 14, 2016

The Legendary Moonlight Sculptor – Volume 1 – Chapter 9: The City of Heaven

 

Sebuah pub. Tempat yang biasanya penuh dengan tawa hangat dan suara riuh telah menjadi sepi selama beberapa hari terakhir semua karena satu orang, Volk.

Dia memiliki tubuh besar yang menakutkan, tapi apa yang paling menakutkan darinya adalah wajahnya.

Menimbang bahwa seseorang yang wajahnya bisa membuat jantung seorang Orc berpacu kencang, telah minum dengan murung sepanjang hari, sungguh mengherankan bahwa pub itu tenggelam dalam sunyi.

Volk membuat wajah menakutkan sambil minum.

“Aku ingin melamarnya. Tapi aku butuh sesuatu yang istimewa untuknya, apakah tidak ada suatu benda… ‘

Volk ingin melamar seorang wanita. Hatinya yang sedang gundah, tak bisa terlihat oleh lain di pub.

‘Sebuah hadiah untuknya. Benar, Aku pernah mendengar ada seorang sculptor di Citadel of Serabourg. Aku akan meminta dia untuk membuatkanku sesuatu. Jika dia bisa membuat sesuatu yang bisa menyenangkan hatiku, aku akan memberinya hal yang paling berharga yang aku miliki sebagai imbalan. “

Dengan janji semacam itu dalam pikiran, Volk meninggalkan pub dengan bersandungan.

*****

“Wah, tempat ini masih penuh dengan pemain.”

Kembali di ibukota Rosenheim Kingdom setelah tujuh minggu, Weed merasa sakit kepalanya saat melihat jumlah karakter yang tak terhitung.

Itu adalah adegan memusingkan di mana pembeli dan penjual secara aktif perdagangan dengan satu sama lain, dan petualang baru sedang mencari party untuk bergabung dalam petualangan mereka.

“Cepat, Arse! Mari kita pergi ke rumahmu. “

Weed memimpin kudanya ke Royal Stable. Dia mengikutinya dengan patuh.

Binatang malang itu baru saja selamat dari gas racun Bug Queen dan nyaris mati.

Seolah-olah dia tahu secara insting, bahwa ia berhasil lolos dari maut berulang kali, Kuda itu dengan iklas menuruti kemauan Weed; semakin cepat sampai di rumah, semakin baik baginya.

Terdapat kandang kuda yang reot diluar Royal Palace, dan segera kepala pelatih kuda menyambut mereka, ia meringis.

“Waktu bersantai telah usai, sekarang Arse yang rewel telah kembali. Aku telah mendengar tentang Anda dari Tuan Midvale. Apakah Anda mengembalikan binatang yang mempermalukan nama ayahnya ini, Weed-nim? “Dengan riangnya, dia akhirnya meninggalkan kuda itu di kandang kosong dengan pelatih.

“Kau memiliki perjalanan yang menyenangkan? Aku tahu bahwa hewan liar ini hanyalah pembawa masalah! “kata Pelatih.

“Saya baik-baik saja. Ini sudah berakhir sekarang. “Weed menjawab pelatih.

“Sir Midvale telah meninggalkan pesan untuk Anda. Dia ingin Anda untuk mengunjunginya jika Anda masih tertarik menjadi Centurion. Dia berkata bahwa jabatan itu milikmu. “

“Katakan padanya aku menghargai itu.”

Kepala pelatih kuda itu begitu sopan pada Weed yang belum pernah ia temui.

Meyakinkannya sekali lagi bahwa status seorang pria tergantung pada siapa yang berhubungan, dan apa yang telah dia lakukan dalam nama-Nya, Weed meninggalkan Royal Stable dan pergi ke Training Hall.

Di sana, ia bertemu Instruktur.

“Hmm. Jadi itulah yang terjadi padamu … “

Instruktur sangat menyesal bahwa Weed terpaksa mengkonversi Class ke Legendary Moonlight Sculptor.

“Aku yang salah.”

Weed berkata singkat. Dia hanya menunduk dengan wajah muram.

“Tidak. Bagaimana orang waras bisa menyalahkan ini padamu? Counselor telah kelewatan batas. Namun, tetaplah bersemangat Weed-nim. “Kata Instruktur, menepuk bahu Weed.

“Ya, Instruktur. Kaulah yang selalu dapat ku andalkan … “kata Weed.

“Ha ha. Benar. Lagi pula, Kau telah pulang dari perjalanan besar dan kau sudah menyelesaikan quest dariku. “

Instruktur menghadiahinya dengan 3 gold dan 50 poin dari Public Service untuk Rosenheim untuk penyelesaian quest The Clean up Operation in The Lair of Litvart.

Seiring poin public service terakumulasi dari waktu ke waktu, memberikan pemain kemudahan dalam perdagangan di negara yang bersangkutan, dan jika cukup poin dikumpulkan, ia juga dapat menempati posisi di pemerintah.

Namun sayangnya, sikap instruktur terhadap dirinya telah berubah sedikit. Dia tidak lagi menganggap  Weed sebagai rekan di jalan yang sama dalam ilmu pedang.

Ini tersirat bahwa persahabatan di antara mereka, yang Weed telah begitu keras untuk bangun, runtuh sedikit.

Setelah mengunjungi instruktur, Weed mampir ke manor Rodriguez sebagai kunjungan terakhirnya. Seperti biasa, konselor mengurung diri di ruang kerjanya.

“Ha ha. Kau benar-benar telah menyelesaikan quest, “kata Rodriguez. “Aku telah bertanya-tanya bagaimana nasibmu karena kau tidak muncul di depan pintu ku dalam waktu yang lama.”

“Ya, Counselor.”

“Hmm … Lagi pula, sebagaimana takdir mengarahkan, aku memiliki sebuah item untukmu.”

Rodriguez menyerahkan Weed patung kayu dan menaruhnya di telapak tangannya. Itu berbentuk seperti Imperial Knight.

“Apa ini?” Tanya Weed.

“Ini adalah warisan Geihar von Arpen Magnificent. Keluargaku pernah melayani Imperial Famility dari Arpenian Empire. Darah, dan kewajiban yang menyertainya, telah mengalir di generasi keluargaku. Akulah yang bertugas dalam generasi ini. Sekarang aku menyerahkannya kepadamu, saya akhirnya terbebaskan dari tugas ini, “kata Rodriguez.

“Tapi patung apa ini?” Weed telah menerima patung kayu dengan bentuk yang berbeda ketika ia melakukan quest Zahab Moonlight Sculptor.

“Aku juga tidak tahu rahasia dibalik patung kayu,” kata Rodriguez. “Mitos mengatakan bahwa sudah ada lima master dalam Sculptural Art di Continent. Tentu saja, itu hanya sebuah mitos kuno, karena mereka datang dan pergi seperti angin. Master Sculptor ini dikenal Karen meninggalkan karya mereka sendiri sebagai warisan mereka, jadi aku menduga bahwa patung ini mungkin adalah salah satu dari mereka. Menurut mitos, jika kau berhasil mengumpulkan semua lima patung, dan memecahkan teka-teki yang muncul dari mereka, Ultimate Secret of Sculptural Art akan muncul. “

Masih diragukan, Weed mengidentifikasi patung kayu. Karena levelnya yang rendah dalam skill itu, ia berhasil mencari tahu identitas dari patung tersebut setelah beberapa kali gagal.

* Ting *

Item: Wooden Statue

Daya tahan: 1/1

Patung  ini berisi Skill Emperor Geihar Von Arpen.

Equips:

Memungkinkan Anda untuk mendapatkan Skill yang unik untuk memberikan nafas kehidupan ke patung apapun.

Requirement:

Expert stage in Sculpture Mastery

Ketika Weed mengidentifikasi patung kayu yang ditinggalkan oleh Zahab, ia juga menemukan Engraving Knife Technique yang prasyaratnya adalah lima atau lebih dari 5 level skill di Swordman Mastery.

“Sebuah rahasia besar yang tersembunyi di Sculpture Mastery,” kata Weed.

“Karena kau sekarang berjalan di jalan sculptural art, saya berharap kau menjadi Grand Master terbaik dalam Sculpture Mastery. Dunia belum pernah melihat Grand Master, tetapi memang ada, ia akan mampu menangani takdir di Continent dengan mudah, “kata Rodriguez. “Memang benar bahwa aku menawarkanmu quest ini dengan niat jahat, tetapi kisah yang telah kukatakan kepadamu adalah benar adanya.”

Weed tidak lagi membenci Rodriguez. Masa lalu adalah masa lalu, dan tiba-tiba ia tertarik kepada seni kerajinan.

‘Takdir manusia berada di tangannya masing-masing. “Weed berpikir.

Selanjutnya, Weed diberitahu bahwa jika ia berhasil, hari-hari penuh kekayaan dan kekuasaan akan menunggunya.

Rodriguez mengira ia telah impas dengan Weed. Saat melihat keadaan Weed yang menyedihkan saat ia mengembara dengan lapar dan dingin selama tujuh minggu, dendam itu sudah hilang dalam pikiran Counselor.

“Saya punya pertanyaan lain, Counselor. Apakah Cooks atau Blacksmith memiliki jalur tersembunyi mereka sendiri untuk menjadi Grand Master? “Tanya Weed.

“Aku rasa begitu. Tuan murah hati, “kata Rodriguez. “Ingat, tidak semua orang yang berjalan di jalur Cooking Skill melihat dan meraih kesempatan yang diberikan.”

“Jadi…”

“Harus ada orang-orang terpilih lainnya! Mereka akan melihatnya dengan cara mereka sendiri. Terserah mereka jika mereka memilikinya atau tidak. “

Ketika Weed telah mendengar semua yang dia ingin mendengar, ia meninggalkan manor.

*****

Darius bisa mendengar debaran jantungnya. Dia tidak pernah berharap untuk pergi sejauh ini ketika ia memecahkan serangkaian quests yang tampak sepele.

Keberuntungan terbaik, ia menyebutnya.

Ada dua orang yang menjadi pusat kekuasaan di Rosenheim Kingdom, Duke Kanus dan Count Albrook. Dari keduanya, Duke Kanus, yang bertanggung jawab atas urusan militer, lebih kuat.

Pria tersebut kini menurunkan pedang putih bagai salju ke arahnya sekarang.

“Darius-nim, saya dengan ini melimpahkan gelar ksatria Rosenheim atas didedikasimu pada Royal Court. Aku memerintahkanmu untuk membentuk punitive force dengan kekuatan para Knight dan menyelamatkan penduduk desa di perbatasan dari penderitaan mereka. “

“Saya siap melayani Anda, Tuanku. Anda dapat mengandalkan saya, “kata Darius.

“Kemudian, Sir Darius, saya mempercayakan tugas ini kepada Anda,” kata Duke Kanus.

Darius merasakan sedikit senTuan pedang di kedua bahu bergiliran, kemudian pada kepala.

Mungkin ini akan menjadi sensasi yang mengerikan di masa perang, tapi dia berada di tengah-tengah upacara pembabtisan Knight di Royal Palace of Rosenheim. Selain itu, pemegang pedang itu Duke Kanus.

Daripada takut, itu adalah momen yang tak terlupakan bagi Darius dan ia hampir menjerit kegembiraan. Darius harus berjuang menahan godaan spontan untuk berseru dan berguling di karpet terlepas dari suasana khusyuk. Menekan senyum, wajahnya berkerut menyeringai.

‘Sekarang aku komandan Punitive Force! berpikir Darius, dan menganggap dirinya sangat, sangat beruntung.

*****

“Aku harus melakukan sesuatu … ‘Weed berpikir dengan wajah serius.

Takdir dari sculptor class yang ia perkirakan adalah sebagai berikut:

Sebagai senjata utama Weed adalah sword, itu mudah untuk membandingkan dirinya dengan seorang sword warrior.

Saat Class ditentukan, seorang sword warrior berkeuntungan dengan bonus 50% dari sword mastery. Tentu saja, Weed bisa menutup kesenjangan dengan handicraft skill yang berguna sebagai kompensasi.

Berkat stats awalnya yang tinggi, bahkan seorang Knight dengan level yang sama bukanlah tandingan bagi dirinya. Meskipun levelnya yang relatif rendah, ia yakin bahwa ia bisa memenangkan duel melawan dua sword warrior dengan level yang sama sekaligus, didukung oleh Engraving Knife Technique dan Imperial Formless Sword Technique.

The Imperial Formless Sword Technique -Weed terkejut dengan kekuatannya yang luar biasa ketika ia mencobanya.

Teknik ini hampir seperti cheat, tidak hanya dua kali lipat kecepatan, refleks dan kekuatan penghancur, tapi bahkan tiga kali lipat pemulihan mana. Tidak heran Emperor Geihar memilih untuk mewariskannya pada penerusnya.

Namun, para warrior dan knight juga memiliki sword skill dan gaya bertarung sendiri. Ketika mereka menguasai gaya bertarung yang cocok untuk class mereka sendiri, skill mereka akan memiliki efek yang besar, bahkan ketika menggunakan skill dengan level yang lebih rendah dari The Imperial Formless Sword Technique milik Weed.

Ini adalah hak istimewa yang dinikmati oleh para Knight dan Warrior, dua combat class standar yang khusus dalam kemampuan bertempur.

Dengan kata lain, tidak peduli apakah Weed rajin meningkatkan handicraft skill dan stats lainnya, atau memperoleh skill yang mirip seperti cheat, suatu hari nanti ia akan dapat dikalahkan oleh rekan-rekannya. Bahkan sekarang, Weed hanya sedikit lebih baik dari mereka kecuali ia menggunakan taktik licik.

Jelas, dia akan jauh lebih lemah dari seorang sword warrior biasa tanpa investasinya pada handicraft skill, The Imperial Formless Sword Technique, dan stats tambahan yang ia telah peroleh dari latihan di Training Hall.

“Tapi Sculptor Class memiliki potensial lebih daripada yang terlihat. Jika tidak, Emperor Geihar tidak bisa menaklukkan seluruh Continent, dan itu akan sulit untuk menjelaskan kekuatan Zahab ini. ‘

*****

The Citadel of Serabourg, ibukota Rosenheim Raya.

Di depan Central Fountain dimana pusat kota berkembang terletak, karakter-karakter berbaris dan menonton berbagai patung yang dipamerkan. Weed telah membuka sebuah kios kedua untuk meningkatkan level Sculpture Mastery.

“Halo. Berapa ini? “Tanya seorang gadis.

“Lima silver,” kata Weed.

“Oh my, itu terlalu mahal, dapatkah kamu  memberikan sedikit diskon untukku? Pliiiis~? Aku akan membeli dua patung. ” Gadis cantik itu memasang wajah berseri-seri pada Weed, mencoba membujuknya, tapi Weed tak kenal ampun. Terutama ketika membicarakan uang, ia memperlakukan laki-laki dan perempuan sama.

“Dengan hormat, wanita muda, diskon adalah seperti penghinaan terhadap karya seni saya. Apakah Anda pikir saya bisa mendiskon gairah saya dalam seni, dan pengabdian saya dalam pekerjaan khususnya, ketika saya mengukir patung ini? Sebuah karya seni harus menanggung harga yang adil yang mencerminkan nilai yang sesungguhnya, yang akan tumbuh dalam pikiran Anda seiring dengan berjalannya waktu, “kata Weed.

Gadis itu tergerak hatinya oleh kata-kata Weed. Sekarang dia berpikir tentang hal itu, konyol jika ia telah mencoba untuk menawar karya seni yang tercipta dari hati sang pematung. Dihinggapi penyesalan, ia mengambil beberapa koin silver mengkilap dari sakunya.

“Aku  minta maaf. Ini 10 silver, “kata gadis itu.

“Terima kasih, wanita muda.” Weed tersenyum malu-malu, menyerahkan dua patung. Itu senyum pemenang, bangga pada dirinya sendiri bahwa ia telah menjual patung-patung yang aslinya murah.

Sebagai seorang Sculptor  dengan deskripsi tebal ‘Legendary Moonlight’, yang ia tolak tapi pada akhirnya berubah juga, ia mengukir patung-patung yang indah bahkan oleh standar Pratique Des Arts, Peinture, Sculpture, Gravure.

Level sculpture mastery miliknya sekarang level 4. Sejak Weed berubah class menjadi Moonlight Sculptor, efek dari sculpture mastery-nya telah digandakan dua kali lipat, tidak menyebutkan bahwa ia memiliki salah satu item yang mirip cheat, Zahab’s Engraving Knife.

Karya Weed masih terbatas pada patung-patung ukuran kecil yang terbuat dari bahan polos dengan keahlian yang belum matang dalam sculpture mastery. Kesederhanaan dan harga yang rendah mereka lebih menarik bagi pelanggannya yang beraneka ragam.

Beberapa fans bahkan berbaris untuk mengambil karya seni yang baru ia selesaikan ditempat.

Fox dan Rabbit, yang biaya bahan hanya kurang dari 10 copper, adalah item paling populer di warungnya yang dijual dengan kecepatan kilat, meskipun mereka berharga di lima silver.

Weed percaya bahwa usahanya itu adalah bisnis yang jujur. Dia tidak memaksa siapa pun untuk membeli patung nya. Apa yang bisa ia lakukan dengan orang-orang yang berbondong-bondong untuk mendapatkan patungnya dengan harga seperti itu?

Weed menggerakkan pisaunya dengan cepat. Dia meningkatkan skill sculpture mastery sambil ia membuat uang.

Seperti sculpture mastery, cooking, repairing dan handicraft skill lainnya ditingkatkan dari tahap basic menjadi intermediate ketika level skill mereka mencapai level 10, kemudian kembali ke level 1 setelah upgrade peringkat.

Untuk cooking skill, upgrade intermediate menciptakan option untuk meningkatkan HP dan mana untuk makanan buatan tangan. Untuk repairing skill, tahap intermediate memperkenalkan cara baru untuk memproduksi dan memperbaiki senjata dan peralatan.

Itu bukanlah akhirnya.

Ketika level skill mencapai 10 sekali lagi, sehingga melewati tahap Intermediate ke Expert dan kemudian naik menjadi Master. Master adalah mereka yang telah terbukti layak dengan menyelesaikan semua langkah yang diperlukan sendiri.

Seorang Master dalam bidang skill, combat atau craft, diakui dan dihormati hanya didasarkan pada keahliannya dalam skill tertentu, tapi Overall Skill, seperti sculpture dan cooking skill, sangat terbatas dalam prospeknya.

Prioritas Weed pada titik ini adalah upgrade handicraft skill menjadi intermediate.

Level skill-nya meningkat menjadi 9 ketika ia mendedikasikan dirinya untuk memperbaiki equipment yang rusak dan melayani makanan untuk pasukan di Lair of Litvart. Hanya tinggal 1 level lagi dan kemudian Handicraft Skill akan mencapai tahap Intermediate.

Intermediate Handicraft Skill meningkatkan Sword Mastery dan Archery dengan meningkatkan damage serangan keseluruhan sebesar 30%.

Skill ini adalah wajib bagi seorang sculptor yang kekuatan serangannya di bawah standar, yang merupakan penalty dari Class miliknya.

‘Handicraft skill cukup berguna. “

Seiring dengan naiknya level handicraft skill, semua craft skill menjadi lebih efisien. Seorang Expert handicraft skill dapat mnyingkirkan batasan pemain pada bidang yang lebih luas dari craft skill, seperti blacksmith dan alchemist.

The Legendary class Moonlight Sculptor sudah memberi tiket gratis bagi akses ke semua craft skill yang terkait dengan profesi lain, tapi Weed menyadari bahwa handicraft skill yang lebih tinggi akan membuat lebih mudah dan lebih cepat untuk memperoleh dan mengembangkan mereka semua.

Mungkin crafter secara bertahap bersinggungan dengan satu sama lain hingga ke titik di mana mereka berkumpul di jalan yang sama dan menjadi Grand Master.

Sebenarnya, adalah meremehkan jika mengatakan bahwa crafter akan punah tanpa adanya handicraft skill. Mereka tidak bisa mengejar ketinggalan dengan spesialis combat class kecuali mereka menaikan level skill tempur mereka yang menyedihkan.

“Sekarang aku sudah menyelesaikan seratus patung! ‘

Meskipun Weed mengukir patung tanpa henti, level dalam sculpture mastery miliknya masi level 4 pada 98%. Bertentangan dengan handicraft skill yang naik pesat, pertumbuhan sculpture mastery-nya melambat.

“Aku berharap itu akan naik level setelah lima puluh patung atau lebih.”

Pada saat itu, barisan pelanggan wanita tiba-tiba terbelah, dan melalui lorong di antara mereka muncul seorang pria tinggi yang terlihat menyeramkan sedang berjalan menuju Weed.

Pria itu tampak begitu penuh aura mematikan yang bahkan Weed merasa punggungnya membeku.

‘Kesalahan apa yang telah kulakukan hingga membuat preman seperti itu mencariku?’ Weed bertanya pada dirinya sendiri.

Pria itu melihat sekeliling dengan tajam.

*Kyaaa…*

“Dia melihatku~!” Gadis-gadis menjerit.

Pria itu berjalan menuju Weed perlahan, dan kemudian bersujud padanya.

“Aku ingin meminta tolong padamu,” kata pria itu.

“Sial” pilihan kata yang salah.

“Aku kesini untuk membeli patung. Tapi aku tidak bisa menemukan sesuatu yang saya inginkan. “Pria itu berkata sambil berlutut didepan Weed. “Dapatkah kau membuat patung pesananku? Tidak, aku mohon, tolong. Kau harus dapat membuat patung untukku, jadi aku bisa melamar seorang wanita. “

Weed mencoba untuk membuat pria itu berdiri dan mendengarkan apa keinginannya. Nama pria itu adalah Volk.

Volk telah jatuh cinta dengan seorang wanita. Tujuan utamanya ketika memulai game online adalah untuk mendampinginya di sisinya. Demi gadis ini, yang seorang Priest, ia telah memilih class Knight Paladin untuk karakter-nya.

Selama bertahun-tahun menjalankan banyak quest dan pertempuran, gadis itu tidak pernah mati sekalipun karena pengabdian dan pengorbanan Volk. Dia juga menikmati kehidupan keduanya dalam game online yang disertai dengan blessing dan healing darinya. Ikatan di antara mereka telah diperdalam seiring berlalunya bulan, dan dia sangat senang setiap kali ia melihatnya.

Sekarang adalah waktu baginya untuk melamar dan menikahinya.

“Aku ingin memberinya sesuatu yang dia tidak akan pernah lupa. Bukan bunga yang layu suatu hari nanti. Aku ingin kau untuk mengukir bunga yang tidak akan layu-ukirlah hatiku di dalamnya! Silahkan! “Volk memohon berlutut.

Wajahnya menakutkan, tapi hatinya tidak.

Berapa banyak orang yang akan berlutut di depan orang asing demi cinta tanpa syarat seperti dihargai dalam hati?

Mendesah dalam-dalam, Weed melihat sekeliling. Banyak wanita tampak tersentuh. Bahkan dia, yang dibutakan oleh uang, bisa merasakan kesedihan Volk ini.

*****

‘Aku mencintainya. Aku mencintainya, tapi mengapa dia tidak bisa melihatnya dalam diriku? ‘

“Aku ingin berbicara dengan hatiku.”

“Aku mencoba untuk mengatakan isi hatiku padanya, AKU MENCINTAIMU! ‘

“Tapi kenapa aku tidak bisa mengatakan kata-kata yang sama padanya? ‘

*****

Sebagai seorang pria, Weed bersimpati pada Volk. Weed memegang tangan Paladin dan membantunya bangkit berdiri.

“Untuk permintaan seperti itu….” kata Weed dengan ramah, “Kau tidak perlu berlutut, Volk-nim. Dengan dirimu sendiri,kau dapat meminta untuk itu tanpa harus berlutu. Aku lemah dengan jenis permintaan seperti itu. Aku akan dengan senang hati menerima permintaanmu. “

Volk meneteskan air mata mendengar kata-kata Weed.

“Terima kasih banyak, Weed-nim!”

“Tidak apa-apa. Jadi, apa jenis bunga yang kau inginkan? “

“Silakan membuat tujuh bunga matahari. Ini akan melambangkan hatiku, yang telah mengikutinya, sinar matahari dari hidupku, selama tujuh tahun. “

“Baiklah. Dapatkah kau tunggu sebentar? “

Weed mengamati tumpukan kayu di sampingnya dan memilih kayu kualitas terbaik, Elvenwood.

Itu adalah, kayu keras yang sangat tebal yang dikenal hanya tumbuh di iklim hangat di selatan. Itu masih utuh, seukuran karang, yang belum dipotong menjadi balok yang lebih kecil.

“Aku harus melakukan yang terbaik untuk melakukannya saat ini.”

Weed bisa mengukir rubah atau kelinci dengan mata tertutup sekarang, tapi bunga tampak seperti sebuah tantangan.

“Jika aku mengukir setiap bunga secara terpisah, itu akan mudah, tapi bagaimana aku bisa menempatkan mereka bersama-sama nanti? Tujuh bunga matahari dan seratus mawar sebagai hadiah pribadiku untuk pasangan ini. Sebaiknya aku mengukir karangan bunga sekaligus. ‘

Weed membayangkan bentuk keseluruhan dari hasil akhir karyanya, dan mulai mengukir Elvenwood dengan penuh perhatian.

Volk dan gadis-gadis lain tidak tahu apa rencana Weed. Mereka tidak bisa mengerti mengapa ia memilih seperti sepotong kayu besar hanya untuk mengukir tujuh bunga matahari. Meski demikian, seiring Elvenwood sedang diukir sedikit demi sedikit, bentuk mulai terlihat.

Bunga pertama adalah bunga matahari yang relatif besar, dan diikuti oleh mawar mengelilinginya.

Seiring tangan ajaib Weed menari-nari memahat, rangkaian bunga yang indah mulai memunculkan dirinya dari atas ke bawah.

“Wow!”

“Sungguh menakjubkan …”

Pelanggan yang mengantri segera berubah menjadi penonton yang terkagum, menyaksikan seni patung yang diperagakan oleh Weed.

Setiap kali engraving knife menyayat, setiap kali kayu itu dipangkas, penonton berdebar dengan kecemasan karena kesalahan kecil bisa mematahkan batang yang rapuh dari bunga.

“Ya Tuan! Biarkan dia menyelesaikannya! “

Ini bukan hanya harapan Weed dan Volk, tetapi juga semua orang yang hadir lain.

Tepat di depan mereka, Weed terkonsentrasi pada bunga dengan serius.

Seiring engraving knife berpindah, kayu sedang dibentuk, mengungkapkan bunga, batang dan daun.

‘Kegagalan tidak diperbolehkan di sini’ mata Weed berkilau dengan tekadnya.

Tidak masalah jika ia gagal ketika sedang memahat sendirian, tapi sekarang ia di panggung dikelilingi oleh lingkaran tebal penonton. Jika dia melakukan kesalahan didepan calon pelanggan, reputasinya yang meroket akan segera jatuh dan terbakar.

Dia tahu lebih baik dari orang lain mengenai popularitasnya yang tumbuh, sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa tidak ada sculptor lain disana, dan ia harus menghindari pamornya menyusut dengan cara apapun.

Sebuah fantasi dari fans adalah sama dengan uang!

Weed menggabungkan obsesi yang berlebihan akan uang dalam karya seni artistik, dan akhirnya berhasil membuat buket bunga.

* Ting *

Level Up: Sculpture Mastery (Beginner Lv: 5 | 17%):

Meningkatkan keindahan dan kompleksitas patung.
Mengurangi tingkat di mana Anda gagal untuk menghasilkan patung.

Upgrade: Handicraft Skill (Beginner Lv: 10 to Intermediate Lv: 1 | 5%):

Meningkatkan kekuatan serangan dengan senjata dan tinju. (+ 30% ATK)
Meningkatkan setiap bidang craft skill dan Sword Mastery.

Art has risen by 5 points (+5 ART)

Fame has risen by 1 point (+1 FAME)

Warning:

The sale of a failed work may cancel it.

Setelah Weed menyelesaikan buket bunga kayu, dua skill meningkat sekaligus.

Karena level sculpture mastery-nya telah terjebak di 98% dengan level skill 4, pesan level up pertama tidak mengejutkan, tapi meskipun rating keahlian untuk handicraft skill itu tetap 6% lebih rendah dari level berikutnya , itu penuh sekaligus, langsung naik ke tahap Intermediate.

Beruntungnya lagi, stat Art, yang telah mengganggunya terus-menerus karena kemajuannya yang tidak terlihat, meningkat sebesar lima poin.

“Ini luar biasa.”

“Open skill window”

Weed memeriksa jendela dengan cepat, dan menyadari sekilas bahwa levelnya dalam sculpture mastery tidak hanya naik, tetapi telah juga akumulasi rating keahlian 17% di atas garis. Bahkan handicraft skill naik 5% setelah berubah ke level Intermediate.

“Bukankah aku beruntung? ‘Weed gembira dengan keberuntungannya, tapi segera mengerti mengapa itu terjadi. Sculpture art bukanlah berdasar pada jumlah karya.

Sculpture mastery tidak meningkat hanya dengan membuat banyak patung-patung kecil yang sama seperti seorang koki membuat kue kecil.

Hanya ketika seorang sculptor mendedikasikan dirinya untuk menciptakan sebuah karya asli dengan nilai seni tinggi yang belum pernah dicoba sebelumnya, sculpture mastery akan memperoleh exp yang sangat besar. Hal itu mengingatkan Weed akan patung pertamanya Fox dan Rabbit yang telah meningkatkan peringkat keahliannya dalam sculpture mastery pada tahap awal.

Mencoba dan gagal, level skillnya meningkat dengan cepat. Tapi ketika dia tidak lagi mencoba bentuk baru, dan hanya berulang kali membuat produk monoton, kemajuannya dalam sculpture mastery telah melambat hampir berhenti.

“Aku pikir level up semakin melambat ketika naik lebih tinggi, tapi tidak seperti itu. Aku mengambil jalan yang salah. “

Sementara Weed tenggelam dalam pikirannya sendiri, Volk dan perempuan lain terpesona oleh buket bunga tersebut. Sebuah buket terbuat dari kayu. Bunga matahari dan mawar memancarkan kelembutan dan kehangatan, bantalan kehidupan tampak nyata.

“Selesai, Volk-nim.” Kata Weed sambil menyerahkan buket ke Volk.

Bunga matahari dan mawar yang berseri-seri pada Paladin. Dimatanya, itu adalah keajaiban.

“Oh, ya Tuanku. Aku tak bisa- tidak percaya … “Lebih deras air mata jatuh dari mata Volk. “Apakah ini benar-benar terbuat dari kayu? Sculpture mastery membuat keajaiban … “

“Yup, Volk-nim. Kau baru saja melihatku mengukir ini, bukan? “

“Ini sulit dipercaya,” kata Volk sambil terus menangis.

Para penonton lainnya juga terpesona oleh hasil karya Weed ini. Dia tidak bisa membuat buket bunga tersebut tanpa Zahab’s Engraving Knife  ini, dan terutama pada saat kritis, sculpture mastery dan handicraft skill telah dikombinasikan untuk membawa keluar efek yang karyanya yang fantastis itu.

“Saya membuat karangan bunga ini dengan hatiku. Sekarang pergilah menemu gadismu dengan hatimu Volk-nim, “kata Weed.

Dia menyemangati Volk dengan lembut. Ia terinspirasi bahwa ia telah belajar rahasia baru sculpture mastery sambil membuat buket bunga.

“Terima kasih, terima kasih banyak!” Volk berkata, tulus berterima kasih kepada Weed, meletakkan tangannya di saku untuk mengambil pembayaran untuk buket.

Sambil mengangkat tangannya, Weed mengatakan, “Ini seharga 3 gold.”

Mengingat jumlah usaha yang ia telah habiskan ke dalamnya, patung pantas untuk menjadi bernilai lebih dari tiga gold, tapi ia puas dengan itu. Tiba-tiba, Volk terlihat bingung, dan mulai membalik kantongnya.

“Di mana … di mana mereka pergi?” Teriak Volk. Tangannya yang telah menyisir di sakunya tidak memegang apa-apa di dalamnya.

Itu Weed, yang sedang panik pada saat itu.

‘Apakah dia mencoba untuk menipuku?!’

Weed sudah tahu apa yang akan terjadi, lebih tepatnya, apa yang akan Volk katakan berikutnya….

“Dia akan mengklaim dia kehilangan uang di suatu tempat.”

“Aku-aku minta maaf, Weed-nim. Aku kehilangan uang di suatu tempat! “Kata Volk.

‘Karena kau tidak bisa berkata bahwa kau tidak memiliki uang sejak awal. “

Volk tidak menunggu Weed untuk menjawab seperti itu, dan menangis, “Aku pikir seseorang mencopetku. Dasar pencuri sialan! “

“Ya begitulah. Tapi kau tidak bisa kabur dengan alasan seperti itu dengan semua orang yang ada disini memandangnya. Jika dia seorang ahli dalam bisnis penipuan semacam ini, ia yang paling tau bahwa dia tidak akan bisa lolos menipunya dengan cara semacam ini. “

“Apakah kau keberatan jika aku memberikan sesuatu yang bernilai sama untuk menebus uang?”

Volk melakukan hal yang telah diperkirakan Weed sebelumnya, trik khas yang biasa dipakai oleh orang miskin, tapi dia meremehkan Weed, yang menyebarkan aura yang mengerikan.

‘Kau pikir siapa orang yang hendak kau tipu, bodoh?’ Pikir Weed.

Kemudian, Volk terpaksa merogoh lagi sakunya.

“Sungguh melegakan. Aku menemukan 2 gold dan 90 silver tersisa. Bisakah kau diskon sepuluh perak? “Tanya Volk.

“Kenapa kau tidak memberiku sesuatu yang seharga 10 silver? Apa yang kamu punya?”

Mata tajam Weed mengamati pakaian Volk ini. Dia mengamati weapon, equipment dan ornamen nya.

Puluhan ribu item di Royal Road telah terdaftar dalam urutan abjad di dalam ingatannya. Dia ingin segera mengidentifikasi item baru setelah mendapatkannya, memperkirakan harga pasar untuk itu, dan bersukacita dua kali, bahkan tiga kali, tepat di tempat.

Tapi matanya gagal menangkap sesuatu yang berharga dari Volk yang berpakaian kumuh. Paladin itu mengambil sebuah buku dari pakaiannya dan menyerahkannya kepada Weed.

“Bagaimana jika 10 silver dengan buku ini?”

Weed dengan cepat scan buku itu.

* Ting *

Item: The Forgotten City on the Versailles Continent #4:

Di langit di atas Southern Province Rosenheim Kingdom terdapat metropolis yang dibuat secara misterius oleh dongeng dan legenda, yang tercatat dihuni oleh ras yang jelas non-manusia. Untuk menggambarkan mereka, kata yang tepat adalah Aves.

Mereka adalah prajurit yang kuat, ras tersebut membenci monster, mengusir monster rendah dari Southern Province, sehingga mereka tidak terlihat. Namun, ras tersebut kini telah lenyap, dan bahkan jalan ke City of Heaven, seperti yang diketahui, sekarang telah hilang.

Sekarang bahkan keberadaan City of Heaven menjadi dipertanyakan, tetapi warga kota di Southern Province masih percaya pada kota dan penduduknya Aves yang berani seiring para tetua menanamkan kisah ini pada generasi berikutnya.

Menurut rumor, perlu Mysterious Seed untuk memanjat ke City of Heaven.

Weed merasa ditipu. Siapa yang akan percaya omong kosong seperti City of Heaven?

Memang bahwa sebuah kota yang mengambang di suatu tempat di udara, melanggar setiap hukum fisika, dan kota tersebut seharusnya akan terlihat dari bumi. Akhirnya, buku yang mengklaim keberadaan City of Heaven adalah bohong belaka.

Jika itu tidak cukup konyol, bagian terakhir tentang memanjat tanaman ke kota itu sungguh keterlaluan, jika tidak buruk. Hal tersebut memiliki sekitar nol kredibilitas.

Seolah-olah ia merasakan bahwa Weed skeptis mengenai isi buku yang telah diberikannya, Volk segera membela diri,

“Kau mungkin tidak percaya ini, tapi buku itu susah payah …”

“…”

“Aku berharap aku bisa memberikan sesuatu yang lebih baik, tapi kebetulan, buku ini adalah item yang paling berharga yang aku miliki,”

Volk mengatakan, menunjukkan apa yang ada dalam backpack- nya Rabbit fur, Snake scale dan Broken short sword.

Weed bisa memperbaiki pedang, tapi itu adalah pedang jelek yang hanya memberi bonus 2 ATK yang bahkan kobold tidak akan mau memakainya. Mungkin dia bisa bernegosiasi untuk itu senilai 2 copper di Blacksmith.

“Aku sangat menyesal, Weed-nim.”

Weed mendesah dalam.

‘Oke, itu baik-baik saja. Lagipula, aku belajar rahasia sculpture mastery. Aku tidak akan bisa menemukan jawabannya jika selalu mencetak sampah yang sama selamanya. Aku akan memaafkannya atas kekurangan 10 silver. Bukan masalah besar.’

Ketika Weed menyebutkan biaya 3 gold, ia sudah menganggap itu bisa dinegosiasikan. Sejak awal dia hanya iseng menyebut harga tersebut.

Harga kebanyakan patung, tidak pernah tetap dan tidak ada standar normal, sebagian besar ditentukan oleh cara pelanggan membuat tawar-menawar dengan sculptor.

2 gold dan 90 silver, ditambah buku konyol, itu tidak buruk sama sekali, termasuk level up sculpture mastery dan skill lainnya.

“Aku kira buku ini bernilai sepuluh perak. Aku berharap kau beruntung dengan lamaranmu padanya, Volk-nim. Dan untuk wanita yang kau cintai”

“Maaf?” Kata Volk.

“Dia akan menjalani kehidupan yang indah denganmu,”

Weed menyindir. Dengan suami semiskin itu, dia tidak akan pernah bangkrut selama sisa hidupnya, untuk satu hal.

“Terima kasih, Weed-nim.” Setelah berjabat tangan dengan Weed, Volk berjalan pergi perlahan-lahan. Weed melihatnya pergi.

Tiba-tiba, dibalik pakaian Volk, muncul mengkilap Mithril armor. celananya tertutup oleh sepasang pelindung kaki Mithril. Bahkan sepatu berubah menjadi Mithril. Hal tersebut begitu mengejutkan bagi Weed.

“Dia mengenakan life cotton ring, barang langka yang berfungsi melipat gandakan HP! Harta tak ternilai! Sejauh yang aku tahu, anting-anting itu menahan elemen petir. Aku mendengar itu hanya tercantum dalam katalog, dan tidak ada yang benar-benar memiliki mereka. Kau! Kau bajingan, Kau curang! Ini tidak adil bahwa kau telah menipu sculptor miskin! “

Item Volk dilengkapi dengan equipment yang berharga di luar imajinasi terliar Weed. Beberapa dari mereka bahkan bernilai ribuan gold.

*****

Selesai dengan buket setelah satu jam kerja keras, Weed mengulurkan tangannya dan menguap.

Tiba-tiba, penonton mulai mendorong koin gold kepada Weed dan berteriak…

“Buatkan aku buket yang sama persis, pliiiis!”

“Aku baru saja membeli 2 Fox, tapi bolehkan aku mengembalikan mereka dan mengubah pesananku untuk sebuah buket?”

“Silahkan!”

*****

Setelah meninggalkan Citadel of Serabourg, Volk tersenyum puas.

Senyuman yang tidak sesuai dengan wajah menakutkannya, Volk telah tulus ingin menghargai kerja keras Weed, yang telah menciptakan buket dengan sepenuh hati.

The Book of The City of Heaven! Sejujurnya, Volk telah menghabiskan dua bulan untuk mendapatkan buku itu. Menurut buku tersebut, itu adalah tempat yang misterius yang bahkan ia tidak pernah menginjakkan kakinya disana.

Salah satu alasan dia datang ke Rosenheim adalah untuk mengunjungi kota. Namun keinginannya untuk melamar wanita yang telah mencuri hatinya melebihi apa pun.

Volk telah memberikan Weed buku sebagai ganti bayaran atas buket, tapi dia tidak merasa kecewa sedikitpun.

‘Jangan pernah membuangnya. Simpan saja. Ini akan menunjukkan jalan jika kau mencarinya, dan kau pasti akan sampai di sana suatu hari nanti. “

Memegang buket dengan senangnya, Volk menuju Brent Kingdom, di mana wanita yang ia cintai menunggunya.

*****

Sebuah buket kayu!

Itu adalah hadiah yang sempurna bagi seorang pria untuk melamar seorang wanita, sehingga rumor tentang Volk Paladin, wanita idaman dan buket bunga kayu telah menyebar, toko patung luar ruangan Weed ini dengan cepat menjadi terkenal.

Sebagian besar pemain telah melihat patung-patung sebagai kenang-kenangan berbaris di perapian atau terjebak di sudut gelap, hanya untuk berdebu dari waktu ke waktu, tetapi peristiwa Volk ini mengubah cara pandang mereka terhadap patung.

Hari itu, Weed menyatakan, “Saya minta maaf, tapi aku tidak akan lagi membuat patung dengan bentuk yang sama lagi!”

Ia sampai pada kesimpulan ini, lahir demi keuntungan pribadinya, untuk mempercepat meningkatkan level sculpture mastery dan handicraft skill. Namun publik disesatkan oleh kata-katanya.

“Dia seniman yang nyata!”

“Dia sangat keren ~! Dia mengatakan dia tidak membuat patung yang sama untuk kedua kalinya. “

“Kalau begitu, nilai patung nya akan naik.”

Pelanggan biasa ke Weed untuk membeli satu atau dua patung Rabbit atau Fox sebagai souvenir dengan harga murah, tapi sekarang mereka memesan desain asli untuk hadiah.

Jumlah produksinya menurun dibawah dua digit karena untuk sebuah karya original menghabiskan waktu beberapa jam, tetapi mereka lebih populer daripada patung-patung yang di produksi masal Weed dan berharga lebih mahal, 3 gold untuk setiap patung.

Mengingat bahwa bisnisnya tidak memerlukan banyak biaya produksi, itu bisnis yang menguntungkan.

Selain itu, level skill Weed dalam sculpture mastery dan handicraft skill melonjak cepat dalam waktu singkat.

Hanya dalam tiga hari, skill sculpture mastery mencapai level 8, dan intermediate handicraft skill mencapai level 4.

Ketika Weed sepi pesanan, dia memasak dan menjual makanan.

“Daging kelinci atau daging rubah! Jika kalian membawakan aku daging apapun, aku akan memasak untukmu. Makanan ini tidak dapat dipertahankan untuk waktu yang lama, sehingga harus langsung dimakan pada hari itu juga! “

Cooking skill Weed ini memberikan bonus HP dan vitalitas untuk makanan yang dia memasak. Itu seperti obat kuat bagi orang miskin. Mereka yang merasa kesulitan tak tau harus berbuat apa dengan daging yang mereka dapat saat berburu di dekat Benteng bergegas ke tempat Weed.

“Sini.”

“Apakah kau benar-benar memasak?”

“Iya. Percayalah kepadaku. Yang harus kau lakukan hanyalah membayar untuk bumbu dan saus. Cukup bawakan aku daging jenis apapun kapanpun kau mau, “kata Weed.

Makanan yang dibuat dengan Sculptural Art oleh Weed adalah karya seni. Banyak pemain yang akan berpikir belajar bagaimana memasak karena berguna ketika mereka berkemah di lapangan. Tapi berapa banyak koki amatir dapat menerapkan stat seni ketika mereka memasak?

Kecuali untuk koki profesional, tidak begitu banyak pemain menginvestasikan waktu dan energi dalam cooking skill, dan makanan yang selera bahkan jarang di antara professional.

Menjual makanan berkualitas dengan harga murah, kios Weed menjadi sangat terkenal. Para pemain berkumpul untuk mendapatkan bonus stat hp dan vitalitas dengan harga yang murah.

Seseorang berbisik pada Weed, yang telah menghabiskan seminggu untuk memahat ukiran patung dan memasak makanan untuk dijual:

– Weed-nim, kau bisa mendengarku?

Itu Pale si Archer, yang berkenalan dengan Weed dalam malam perburuan Fox dan Wolf.

– Hi. Lama tidak bertemu.

– Bagus, kau berada dimana! Kemana saja kau? Aku mengirim whisper hampir setiap hari, tapi itu selalu diblokir.

– Aku punya pekerjaan yang harus dilakukan.

Gua rahasia di Lair of Litvart- didalamnya, whisper otomatis diblokir. Untungnya, Pale tidak repot-repot untuk mengorek apa yang telah Weed lakukan disana.

– Oh begitu. Apakah kau punya waktu sekarang?

Weed melihat sekeliling. patung nya masih sangat populer, tapi itu ketat, sekarang produksi berdasarkan pesanan, sehingga penjualan telah perlahan-lahan melewati puncak. Apa yang orang inginkan untuk hadiah berbentuk serupa sekarang. Dalam hal ini, deklarasi untuk membuat hanya patung original menjadi bumerang pada dirinya.

– Ya.

– Lalu, mengapa kau tidak bergabung dengan quest Punitive Force untuk Baran Village dengan kami? Kami memutuskan untuk mengambil quest bersama-sama, dan aku pikir untuk menghubungimu untuk menanyakan apakah kau ingin bergabung juga.

Translator / Creator: alknight