December 14, 2016

The Legendary Moonlight Sculptor – Volume 8 – Chapter 3: Silhouette Of Golden Statue

 

Ekspedisi wilayah utara!

Guild Cold Roses akhirnya menyelesaikan persiapan ekspedisi dan akhirnya siap untuk memulai penjelajahan. Jumlah anggotanya sangat mengesankan, totalnya 1300 anggota. Oberon dan sekutu-sekutunya berpikir bahwa itu adalah hal yang bagus untuk mendapatkan orang sebanyak mungkin.

Tetapi dengan jumlah yang besar, pengurusan mereka semua menjadi semakin sulit. Semakin sulit untuk mengumpulkan material yang diperlukan untuk situasinya. Itu adalah sebuah ide yang bagus untuk meningkatkan jumlah mereka, tetapi tak sebanyak ini.

Pasukan ekspedisi biasanya memiliki anggota 50 sampai 100 orang. Dalam beberapa kasus, lebih dari 200 orang akan menduduki sebuah dungeon untuk berburu.

Untuk suatu tempat yang berbahaya seperti itu, lebih baik memiliki 7 sampai 8 orang player berlevel tinggi.

Itu karena mereka bisa dengan cerdas menghindari situasi yang berbahaya yang mengarah pada kematian.

Jumlah yang lebih besar memang lebih tangguh dan aman, tetapi juga ada kerugiannya.

Oberon berbicara pada rekannya.

“Ada begitu banyak orang yang ikut serta dalam ekspedisi hingga aku berpikir aku perlu mengurangi mereka.”

“Itu akan sulit.”

Kerberos mengernyit pada si pemimpin guild.

“Situasi saat ini tidak mengijinkan kita untuk menolak mereka.”

“Ini adalah sebuah tempat yang berbahaya. Kita tak bisa begitu saja membawa orang banyak.”

“Kita memiliki banyak Adventurer serta beberapa player berlevel tertinggi di benua utara.”

“Jadi hanya para player berlevel tinggi yang harus pergi.”

“Misalkan mereka gagal bertahan. Kita perlu mempertimbangkan membawa lebih banyak orang jika diperlukan.”

Kerberos menyimpulkan pemikirannya pada Oberon.

“Jadi kau mengatakan bahwa kita harus membawa pasukan yang besar?”

“Sulit untuk dikatakan. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di wilayah utara. Ada cukup sedikit Adventurer yang tak menyukai berbagi informasi tentang wilayah utara. Bahkan jika itu mungkin tak berguna, kita masih akan mendapatkan popularitas.”

“Memang benar.”

Oberon segera menyetujuinya.

Itu tak berguna untuk pergi ke wilayah utara hanya berdasarkan pada informasi publik saja. Mereka tidak tahu apa-apa tentang kota-kota di wilayah utara atau wilayah-wilayah yang berbahaya! Mereka bahkan tidak tahu kemana tepatnya mereka pergi.

“Monster-monster yang akan kita hadapi di wilayah utara akan sangat berbahaya. Apa yang bisa kita lakukan dengan kurangnya informasi?”

“Kerberos, sudah saatnya. Beri perintah kepada para mata-mata sebelum tertunda lebih jauh lagi.”

“Ya, kupikir demikian. Kita harus menyimpan beberapa orang untuk berjaga-jaga dari situasi jika para player berlevel tinggi dibantai.”

Oberon sangat skeptis.

“Apa itu masalahnya? Sudah pasti akan ada situasi-situasi seperti para monster menyerang dimalam hari. Bahkan jika aku menyimpan beberapa orang, bukankah mereka harus bertarung?”

Kerberos tidak menyangkalnya.

“Semoga teman-teman kita akan lebih berguna daripada beberapa orang yang terlatih dengan baik. Itu akan sulit untuk menolak partisipasi pada mereka dalam aliansi kita.”

Oberon dan Guild Cold Roses sangat fokus ketika pergi ke wilayah utara. Mereka mungkin dikelilingi para player dalam jumlah yang besar yang mungkin saja serakah. Sebuah guild mungkin melakukan sebuah penyerbuan kejutan pada suatu kastil yang mereka miliki.

Mereka akan menyadari orang dalam jumlah sebesar itu telah bergerak. Namun, mengumpulkan pasukan sebanyak yang mereka bisa adalah prioritasnya sekarang.

Oberon memperhitungkan semua kekuatan dari Guild Cold Roses. Itu karena mereka bisa mempercayai Oberon.

Dwarf Warrior Oberon!

Dia menjelajahi kerajaan-kerajaan bersama prajuritnya. Mereka berpetualang seperti membebaskan kota-kota dari para monster, melawan player lain untuk melindungi mereka yang lemah, dan mempertaruhkan nyawa mereka untuk orang lain. Bahkan dalam situasi yang sulit, dia akan mengulurkan tangannya untuk membantu orang lemah!

Dia memimpin pasukan besar yang terdiri dari teman-temannya, banyak diantara mereka adalah para Warrior, pergi ke berbagai tempat berburu. Puluhan ribu orang telah mendengar ketenarannya dan karena hal inilah dia dijuluki Dwarf Warrior Oberon.

Guild Cold Roses dibentuk oleh Oberon dan para pengikutnya. Guild Cold Roses adalah sebuah guild kelas menengah keatas di Benua Versailles, tetapi anak buah Oberon kurang dari 100 orang.

Jadi untuk memperluas pengaruh guild tersebut, mereka memutuskan untuk melakukan sebuah ekspedisi. Pada akhirnya Guild Cold Roses memutuskan untuk menjelajahi wilayah Utara.

“Aku tidak akan menerima keluhan apapun. Mereka tidak harus berpartisipasi jika mereka tidak mau. Bahkan jika ada resiko, bukankah itu tak seperti mereka akan pergi?”

“Kelompok pada akhirnya menerimanya.”

Dengan hal itu, Oberon telah memutuskan dan mengakhiri percakapannya dengan Kerberos.

Jika mereka mau ikut dalam pasukan ekspedisi, mereka tidak akan diijinkan untuk mengeluh. Karena kepercayaan yang tinggi pada Oberon, dia menolak beberapa orang.

Rencana awalnya adalah untuk merekrut para player elit, tetapi rencana tersebut berantakan dan kriterianya meluas menjadi siapapun diterima.

Profesi Warrior dan Adventurer. Anggota dari profesi-profesi ini meningkat drastis karena hal ini.

Drum dan Kerberos ingin memanfaatkan kesempatan ini.

“Pemimpin terlalu naif.”

“Petualangan. Eksplorasi. Penemuan. Tidaklah bagus. Tetapi, ini adalah kesempatan untuk mendapatkan beberapa Fame. Ini adalah sesuatu yang tak boleh kita lewatkan.”

Kerberos dan Drum bertukar tatap penuh arti. Mereka memiliki pemikiran yang sama dalam benak mereka.

“Kita harus memanfaatkan kesempatan ini. Kita bisa meningkatkan reputasi Oberon dan Guild Cold Roses. Jadi kita harus menerima orang sebanyak mungkin kedalam pasukan ekspedisi.”

Itulah niat Kerberos.

Kerberos menerima beberapa guild didalam kerajaan. Berkat hal itu, siapapun bisa bergabung. Guild Cold Roses dan sekutu-sekutu mereka. Mereka memamerkan pasukan yang besar. Lebih dari 1.300 orang dan banyak orang menonton mereka dari kejauhan.

Tak ada banyak pilihan.

Kerberos dan Drum melakukan hal ini secara sengaja. Mereka merekrut orang kedalam pasukan untuk meningkatkan reputasi guild. Mereka mengiklankannya diluar kastil beberapa hari sebelumnya. Ada banyak penonton. Sebuah ekspedisi besar.

Pasukan ekspedisi itu akan membutuhkan beberapa bulan untuk sampai di wilayah utara karena jumlah mereka yang besar.

Ada obrolan omong kosong.

“Sampai disana dengan aman.”

“Aku membutuhkan sebuah suvenir…”

“Jangan khawatir, tenang saja.”

Orang-orang dengan sengaja datang dari tempat yang jauh. Rumor-rumor bahwa Guild Cold Roses dan sekutu mereka sedang mengumpulkan kekuatan mulai menjadi merepotkan. Pemimpin dari aliansi harus memikirkan perkataan yang bagus.

“Kita meninggalkan kota ini untuk berangkat ke daratan petualangan! Akan ada resiko tetapi juga ada kesempatan. Untuk mereka yang ingin pergi, mari kita nikmati hari ini!”

“Yea!”

“Kita berangkat untuk mengeksplorasi daratan baru. Kita akan meninggalkan jejak kita di tanah dari daratan baru ini. Akan ada pengalaman dan kenangan baru yang menunggu untuk dibuat bersama orang-orang yang kalian temui. Cerita-cerita tentang aksi kita akan tersebar jauh dan luas. Kita akan menjadi pahlawan legenda!”

“Wooooooaahhh!”

Satu per satu, orang-orang yang mengeluh pada permulaan ekspedisi telah berubah bersemangat. Tak peduli bagaimana hal itu terdengar dari pidato tersebut, sebenarnya itu akan menjadi sebuah ekspedisi yang sangat keras dengan jumlah resiko yang banyak.

Tak akan ada tempat yang bagus untuk beristirahat di wilayah utara yang sangat dingin. Namun, hal itu memiliki sebuah pengaruh yang luar biasa pada peningkatan moral dari pasukan ekspedisi. Untuk formalitas, upacara ini sangat diperlukan.

Akhirnya datanglah giliran Oberon setelah pemimpin aliansi memberi pidatonya.

Oberon berdiri di podium dalam diam menatap sekeliling.

“…..”

Pasukan ekspedisi dan kerumunan tersebut menahan nafas mereka menunggu kata-kata Oberon.

Guild-guild Warrior memiliki kepercayaan yang dalam pada Oberon! Ada banyak ketegangan saat menunggu apa yang akan dikatakan Oberon yang terkenal.

Kata-kata Oberon tidak terlalu panjang.

“Mari kita lupakan tentang suhu panas ini. Mari kita pergi ke suatu tempat yang dingin. Kita akan menyingkirkan rasa panas ini!” Dan itu saja.

Mata dari para penonton dan pasukan ekspedisi berkilau tajam. Ada puluhan ribu orang dalam pasukan ekspedisi dan video tersebut disiarkan pada jutaan orang.

Jika ekspedisi ini berhasil, maka lebih dari 50 juta orang akan melihat video tersebut, ini adalah kesempatan yang bagus untuk mendapatkan publikasi.

Biasanya seorang pemimpin yang bagus akan memberi sebuah pidato selama 10 menit, tetapi pidato Oberon sangat singkat. Namun hati dan pikiran dari pasukan ekspedisi menjadi semakin kuat.

“Singkirkan panas dari Benua Versailles.”

“Kita akan pergi ke wilayah utara!”

Kata-kata Oberon memiliki kekuatan untuk meninggalkan perasaan yang mendalam yang memenuhi dada dari pasukan ekspedisi. Dengan kata-kata Oberon, upacaranya berakhir.

Orang-orang mengucapkan selamat jalan pada teman-teman mereka dengan hati yang tulus.

Neiiiigh!

Pasukan ekspedisi tersebut berangkat. Para Merchant yang membawa barang-barang persediaan mulai bergerak saat para Dark Gamer memimpin didepan.

****

“Panas.”

Kata Volk saat dia mengipasi dirinya sendiri dengan tangannya. Itu sangat membosankan bagi kebanyakan Dark Gamer. Oberon beruntung bisa mendaftarkan mereka.

“Ini adalah sebuah pekerjaan yang menjengkelkan untuk diterima.”

30 Dark Gamer yang lain menganggukkan kepala mereka pada kata-kata Volk. Mereka setuju karena itu mirip dengan kebanyakan pekerjaan lain yang telah mereka kerjakan dan menderita. Namun, beberapa Dark Gamer sedikit bersemangat.

Ini adalah pertama kalinya mereka pergi menjelajahi suatu tempat yang luas.

Sebuah ekspedisi dalam skala ini belum pernah terjadi sebelumnya dan hanya satu yang pernah di bentuk sebelumnya untuk merebut kembali Kerajaan Rosenheim dari Kerajaan Brent.

Para Dark Gamer terinspirasi untuk menjadi pahlawan bersejarah.

“Ayo berangkat.”

“Ayo pergi!”

Semua persiapan telah selesai dan pasukan ekspedisi berangkat.

Para pemula menonton dengan iri dari gerbang saat mereka berangkat.

“Apa menurutmu mereka akan mendapatkan masalah?”

“Itu tidaklah mustahil. Hal itu bergantung pada seberapa loyalnya mereka pada pasukan ekspedisi.”

“Kupikir juga begitu, tetapi aku masih berpikir itu sangat menarik. Itu bukanlah candaan dengan keahliannya dan kemampuannya untuk mendapatkan quest dan informasi dari penduduk.”

“Mari kita hentikan perburuannya dan makan sup yang dibuat Elen.”

“Party sangat menyenangkan. Kau bisa berpetualang, makan makanan enak, dan ada banyak gadis-gadis cantik. Bagaimana caranya aku bisa mendapatkan Fame diatas 100?”

“Aku mendapatkan lebih dari 100 Fame sebelumnya ketika aku menyelesaikan Quest Memulihkan Ekor Rubah.”

“Kau harus bekerja keras dan mengerjakan quest untuk mendapatkan Fame.”

“Aku tahu. Aku sudah berusaha.”

“Ayo pergi dan cari makanan.”

Para pemula sangat cemburu, tetapi mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.

****

Weed terus meleburkan bijih mentah sepanjang waktu. Dari semua pedang dan armor yang dia buat, ada satu buah tipe unik yang dia dapatkan menggunakan pemahatan.

Seekor rubah berekor sembilan!

*Ding*

Sifat item telah berubah.

Sculpture Mastery telah meningkat.

Skill Handicraft telah meningkat.

Sculpture Mastery tahap Advanced memberi sampai 3 statistik pada item yang telah selesai. Dimasa lalu skill itu meningkatkan 1 atau 2 poin, tetapi sekarang skill tersebut memberi 10 Strength dan 10 Agility.

“Jadi perubahannya bergantung pada level dari produk akhir.”

Sculpture Mastery kurang efektif pada item-item yang lebih lemah. Dengan produk yang lebih baik, ada lebih banyak kemampuan tambahan yang diberikan.

“Beruntungnya aku bisa meningkatkan exp skill dengan cara ini.”

Para player berlevel tinggi memiliki statistik yang lebih baik pada item-item mereka. Awalnya, para player hanya peduli tentang mendapatkan pakaian dan senjata yang terlihat bagus. Namun, itu lebih baik untuk bertarung solo jika rekan tim terus mati didalam dungeon yang berbahaya.

Percaya pada senjata dan armor. Bergantung pada pedang dan armor untuk bertarung hingga kau kehilangan nyawamu. Sampai senjata dan armor itu menjadi seperti perpanjangan dari tangan dan kakimu. Menghabiskan keberuntungan untuk membeli armor dan senjata.

Masih ada banyak orang yang peduli dengan warna dan desain dari senjata dan armor. Orang-orang yang bisa membuat senjata bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang lumayan.

Kurasa ini adalah rahasia lain dari Sculpture Mastery.

Weed menemukan cara untuk mendapatkan uang sedikit lebih banyak! Memahat pada item-item tidak banyak meningkatkan exp skill. Sculpture Mastery tahap Advanced, tak peduli berapa levelnya, tak akan bisa meningkatkannya diatas poin tertentu. Sculpture Mastery bisa sedikit meningkatkan equipment atau membuatnya semakin tak berguna.

Defense dan ketahanan telah berkurang.

Selain itu, pemahatan yang berlebihan bisa mengurangi kemampuan secara signifikan. Terkadang damage pada pedang juga akan berkurang.

“Jadi aku hanya bisa memberi sedikit ukiran dan tak berlebihan melakukannya.”

Weed mulai mempelajari lebih banyak tentang Sculpture Mastery. Dia mengukir pada pedang, armor, dan pakaian yang di jahit.

Sebagai hasilnya, pedang baja hitam dan armor memiliki opsi yang besar. Beberapa memiliki statistic tak berguna seperti Charm, tetapi Sepatu dan Helm Mithril dengan ukiran rubah meningkatkan cukup banyak afinitas.

30 Strength, 20 Agility, dan 120 Fame!

Equipment bagus menyediakan peningkatan yang lebih tinggi. Menjahit dan Blacksmith telah selesai, dan sekarang satu-satunya hal yang tersisa untuk Weed adalah membuat patung.

“Saatnya beraksi.”

Weed melepaskan cetakan tanah. Kemudian sinar cerah keluar dari kepingan emas itu. Dia terus mengeluarkan lebih banyak kepingan emas.

“Jumlah yang diperlukan untuk patung itu sekitar 7000 emas.”

Dada Weed terasa sesak. Sebuah patung terbuat dari emas. Kepingan emas itu cukup kecil. Dia harus meleburkan emas tersebut menjadi lempengan untuk membuat patung. Tetapi itu masih belum selesai.

“Saatnya untuk bagian terakhir.”

Weed dengan hati-hati mengerjakan wajah, telinga, dan jari. Bagian yang penting dari cetakan telah dibuat. Kemudian dia membuat rincian perwakilan dari bagian-bagian yang diperlukan seperti pakaian dan ruas jari-jari.

Dia perlahan-lahan menyingkirkan bagian-bagian yang kasar dan memperhalusnya.

Kemudian patung itu selesai.

Sebuah patung di kota seni, Rhodium. Itu adalah sebuah patung emas.

Silahkan tetapkan nama patung ini.

Weed berpikir tentang jawaban apa yang harus diberikan.

“Sculptor kaya raya.”

Sungguh pemberian nama yang buruk!

Seniman yang tak terhitung jumlahnya akan menangis mendengar nama itu.

“Sculptor kaya raya” benar?

“Itu benar.”

*Ding*

Masterpiece!

Kamu telah menyelesaikan Sculptor kaya raya

Kecermelangan materialnya memperkuat lebih jauh lagi nilai dari seni.

Patung dari emas murni!

Tidaklah mudah untuk menyelesaikan sebuah patung dengan meleburkan emas.

Untuk menyimbolkan kemuliaan dari sang Sculptor, seni kota ini akan bersinar lebih cerah lagi.

Nilai Artistik: 7.100

Efek:

• Meningkatkan regenerasi HP dan MP sebesar 30% selama satu hari

• Meningkatkan drop rate sebesar 15% selama satu hari

• +60 Luck

• Dua properti meningkat sebesar 10%: skill Merchant dan skill Art meningkat.

• Patung ini terletak di pusat kota atau kerajaan, jadi frekuensi kejahatan akan meningkat.

• Tak bisa ditumpuk dengan efek patung lain.

Jumlah Masterpiece yang telah diciptakan:3

Sculpture Mastery telah meningkat.

Skill Handicraft telah meningkat.

Sculptural Understanding telah naik satu level.

• Fame naik 520 poin (+520 FAME)

• Stamina naik 3 poin (+3 STM)

Sculptor kaya raya telah menjadi aset dari Rhodium. Banyak pengelana akan berkunjung untuk melihat patung-patung penuh warna.

Hak kepemilikan dari Sculptor kaya raya diberikan kepada Weed. Jika Weed menghidupkan patung ini dimasa depan, maka patung ini akan setia pada dia.

Semua statistik naik 3 poin karena menciptakan Masterpiece (+3 ALL STATS)

Dia belum menciptakan banyak Masterpiece.

Masterpiece original cukup langka.

Ini adalah yang pertama dari jenisnya!

Ini adalah sebuah patung yang diakui dengan skill blacksmithnya.

Jika dia berusaha menggunakan skill Blacksmith lagi dan hasil akhirnya tidak luar biasa, maka itu akan cukup sulit untuk membuat masterpiece yang lain.

Setelah membuat ribuan patung, pada akhirnya akan membuahkan hasil dan sebuah masterpiece akan muncul. Itu adalah kepuasan dari hasil akhir.

Sebuah hadiah untuk kesulitanku.

Weed mulai tersenyum.

Orang-orang biasanya salah menilai para Sculptor dengan sebuah profesi yang hanya memahat sesuatu.

Tetapi seorang Sculptor sejati bisa membuat sesuatu dalam dimensi apapun.

Para Sculptor bisa menggunakan teknik apapun, termasuk blacksmith.

Para Sculptor dengan profesi lanjutan yang cukup bervariasi. Metal Sculptor, Structural Sculptor, Stone Sculptor, Earthen Sculptor, dan Jewelry Sculptor….

Karena ada berbagai pekerjaan di istana dan kota, ada puluhan bentuk Sculptor. Namun, hal itu tak sama dengan Moonlight Sculptor. Pekerjaannya relatif tak diketahui, jadi tak ada informasi tentang hal itu dan persyaratan questnya sangat tinggi.

*Ding*

Quest Artist of Rhodium telah selesai.

Kamu telah menciptakan patung masterpiece yang mengagumkan.

Produk akhirnya sudah cukup untuk di terima di City of Artists.

Kamu sekarang bisa mendaftar di berbagai guild seni.

Hadiah quest:

Kembalilah ke guild seniman untuk mendaftar. Kamu bisa menerima quest yang berkaitan dengan memahat.

Quest berhasil!

Tetapi tak ada hadiah untuk penderitaan dari quest tersebut. Seorang Sculptor berlevel rendah tak akan bisa pilih-pilih di Rhodium.

Standart Weed sangat tinggi dan mengarah pada lebih banyak masalah daripada yang dia butuhkan.

Dia bisa membuat sebuah patung menggunakan profesi yang berbeda! Dengan cara tertentu, Sculpture Mastery memiliki efek yang luar biasa.

Sculpture Mastery tidak berguna secara langsung pada skill tempur atau untuk petualangan. Tak bisa mengurus kebutuhan dengan segera karena Sculpture Mastery sangat sulit dan membutuhkan banyak waktu. Namun, itu bagus untuk pengembangan dari kerajaan-kerajaan dan kota-kota.

Patung-patung menarik perhatian orang-orang, menciptakan budaya dan memperkuat kekuatan nasional. Berkat patung singa raksasa, para turis beramai-ramai datang ke Rosenheim dan dungeon-dungeonnya dipenuhi para player.

Sebuah profesi seni tunggal bisa mempengaruhi masa depan dan kekuatan dari sebuah kerajaan secara menyeluruh! Tetapi Weed tidak tertarik pada sebuah negara. Lebih tepatnya dia tidak menyukainya sama sekali.

“Itu adalah sebuah hal bagus bahwa aku membuat patung ini. Beri kehidupan pada patung!”

Weed menepuk kepala patung emas itu. Patung dari seorang pria sedikit lebih pendek dari dirinya.

Tetapi patung ini terbuat dari emas murni.

Hooowwwooooooo!

Emas tersebut mulai memanas.

Setelah patung itu berwarna merah panas, patung itu perlahan-lahan mulai menggerakkan tubuhnya.

Kamu telah memberi kehidupan pada patung

Level dari patung akan terbentuk dari mengkonvert 762 statistik Art, membuatnya berlevel 351.

Levelnya akan meningkat 20% karena patung ini adalah sebuah masterpiece yang hebat menjadi level 420.

3 properti telah diberikan.

Kemampuan akan diberikan berdasarkan pada properti dan level si patung.

Properti:

• Fire 50%

• Metal 100%

• Water 60%

Bisa mengabaikan sebagian besar sihir metal. Namun, karena sifat emas miliknya, itu lebih rapuh dari biasanya. Penggunaan api tanpa batas. Namun, api yang berlebihan bisa melelehkan dan mencairkan tubuhnya.

Musuh bisa diserang dengan berbagai cara dari tubuhnya yang meleleh dan bisa berguna. Namun, perubahan dalam cairan akan terpantul pada tubuhnya.

• 5000 MP telah digunakan

• 10 statistik Art telah berkurang

• Statistik Art bisa diperoleh kembali melalui kegiatan yang berkaitan dengan seni

• Level telah berkurang 2

• 10 poin statistik yang terakhir telah berkurang.

Poin statistik tersebut bisa naik lagi melalui naik level.

Hargailah kehidupan yang diberikan kepada patung. Jika dia kehilangan nyawanya, maka patung perlu diberi kehidupan lagi untuk mengembalikan jiwanya. Tak bisa dihidupkan lagi jika sepenuhnya hancur.

Impian dari seorang Sculptor!

Dia menghidupkan patung masterpiece dan levelnya adalah 420. Patung itu juga memiliki kekuatan yang luar biasa dan bisa mendapatkan exp dengan bertarung.

Aku harus memberi kehidupan pada patung Seoyoon nanti.

Weed memberitahu dirinya sendiri untuk suatu hari kembali ke Lembah Yunopu untuk menghidupkan patung Seoyoon, masterpiece pertama miliknya. Dia tak bisa menggunakan skill untuk memberi kehidupan secara sering.

Hal itu karena biayanya adalah 2 level dan 10 statistik Art. Tetapi saat Art terus meningkat, hasilnya menjadi lebih baik. Patung-patung yang diberi kehidupan memiliki tingkat pertumbuhan yang bagus.

Yiiiing!

Patung emas itu membuka matanya dan bangun. Patung itu secara naluri menatap Weed seolah-olah dia adalah ayahnya. Weed tak bisa merasa senang karena patung itu terbuat dari emas dan sebuah masterpiece. Patung itu memancarkan cahaya kuning dan berkata.

“Golgolgolgol! Harap beritahu aku namaku.”

Weed segera memberi dia sebuah nama.

“Namamu Geumini.”

“Geumini. Geumini. Golgolgol!”

Geumini mengulangi namanya dalam benaknya.

“Aku akan bertarung bersama dengan master melawan musuh apapun!”

Weed mendapatkan seorang budak yang sangat setia. Dia akan kehilangan nyawanya ketika dia hancur, tetapi patung itu memiliki kesetiaan yang absolut dan akan mengorbankan nyawanya untuk Weed.

****

“Ahhhhhhhh!”

Sebuah raungan bergema.

Para Wyvern meraung di langit.

6 Wyvern terbang dalam formasi dengan kemegahan yang menakjubkan.

Mereka adalah anggota yang paling berpengalaman. 4 Wyvern telah tewas dalam peperangan melawan Lich Shire dan mereka berenam adalah yang tersisa dari para Wyvern yang dibuat Weed.

Patung-patung yang dibuat dalam gambaran dari pemilik mereka. Meski demikian mereka bertindak cukup alami menurut naluri mereka.

Wah-il, Wah-thul, Wah-sam, Wah-oh, Wah-yook, dan Wah-chil.

Dia membuat mereka begitu cepat jadi itulah sebabnya nama mereka berurutan karena mereka mengurangi statistik Art miliknya.

“Kuuahhho!”

Para Wyvern kadang-kadang akan turun ke tanah untuk memakan hewan untuk mengisi perut mereka.

Dimalam hari mereka akan tidur didalam gua yang besar atau di tebing. Mereka akan beristirahat untuk memulihkan stamina mereka setelah terbang.

Dengan mengepakkan sayap mereka, mereka bisa bergerak dengan kecepatan yang sangat cepat.

Namun, itu berbeda dalam kasus mereka.

“Terbang sangat sulit!”

Wah-chil mengeluh.

“Angin terus menghantam tubuhku.”

Para Wyvern kebanyakan seperti burung dengan tubuh ramping dan aerodinamis. Hal itu untuk meminimalisir hantaman angin.

Weed tak memiliki banyak waktu dan membuat mereka secara kasar. Wyvern berwajah kaku! Perut buncit yang besar. Memang, itu adalah struktur terburuk untuk terbang.

Angin yang menghantam wajah dan tubuh mereka selama penerbangan bukanlah lelucon. Karena kecepatan mereka saat terbang, stamina mereka habis dengan cepat.

Sangat sulit bagi mereka untuk terbang bersama Weed selama berhari-hari.

Jadi para Wyvern akan membentangkan sayap mereka dan meluncur. Desa-desa dan daratan berlalu dengan cepat.

****

Lee Hye Yeon merenung untuk beberapa saat tentang apakah harus memberitahu Lee Hyun atau tidak tentang penerimaan pada Universitas Korea.

Penerimaan didasarkan pada sejarah penghargaan. Kelayakan dibuat didasarkan pada penghargaan dan kecakapan. Lee Hye Yeon menunggu sampai Lee Hyun menyerahkan dokumen panyaringan dan interview.

“Kenapa aku tidak memberitahumu lebih awal? Karena kamu tidak akan mau pergi.”

Dia hanya bisa merasakan kekecewaan pada akhir dari kata-katanya.

Aku hanya akan mampir dan kemudian pulang.

Lee Hye Yeon pergi untuk interview. Itu sulit untuk menemukan seseorang seperti Lee Hyun. 30 menit sebelum interview.

Dia dengan aman menyelesaikan interviewnya. Namun ketegangannya belum berakhir.

Aku harus mendapatkan beasiswa bagaimanapun caranya.

Lee Hyun telah berjanji padanya.

Jika dia mendapatkan beasiswa, maka Lee Hyun berjanji bahwa dia akan kuliah di Universitas Korea.

Lee Hye Yeon sekarang sedang menunggu hasilnya.

****

Kemanapun mereka pergi, disana ada keributan besar. Itu adalah ekspedisi skala besar yang pertama ke wilayah utara.

“Singkirkan panas ini!”

“Kami menantikan petualangan yang ada di wilayah utara.”

Orang-orang merayakan ekspedisi tersebut dengan kecemburuan saat moral meningkat. Pasukan ekspedisi terus meningkat jumlahnya.

Setiap kali mereka mengunjungi sebuah kota, teman-teman dan rekan-rekan Oberon akan bergabung.

Pasukan eskpedisi tersebut menunjukkan kekuatan yang lebih besar ketika si Blacksmith Trumann dan si Seamstress (penjahit wanita) Cadmus bergabung. Trumann adalah seorang Blacksmith dengan skill level 7 tahap Intermediate.

Dia berperingkat 50 diantara para Blacksmith di Benua Versailles. Dia tak pernah berburu monster selain rubah. Dia tak pernah tertarik akan hal itu. Trumann akan tertawa setelah memburu para rubah.

“Bukannya bertarung, aku membuat dan membawa senjata yang akan membantu rekan-rekanku.”

Trumann membuat senjata dalam jumlah yang banyak sepanjang hari.

Pedang hitam legam yang disebut Sword of Darkness.

Sword of Imprisonment adalah sebuah pedang biru cantik seperti langit, tetapi pedang itu sebenarnnya membekukan musuh. Beberapa senjatanya bisa menghasilkan damage 10% lebih banyak terhadap armor.

Oberon tersenyum karena seorang master pengrajin seperti Trumann bergabung dengan pasukan ekspedisinya.

“Selamat datang! Aku ingin mempercayakan semua senjata pasukan ekspedisi padamu.”

Oberon dan Trumann memiliki sedikit persahabatan.

Dimasa lalu, Trumann memiliki sebuah quest untuk membuat suatu senjata, tetapi materialnya berada didalam sarang Lizardmen. Lizardmen penembak alat penyengat tidaklah berlevel tinggi, tetapi mereka sangat cerdik.

Tak ada orang yang dengan berani memasuki Sarang Lizardmen. Tetapi Oberon masuk kedalam dan mendapatkan material tersebut.

Karena ikatan inilah, Trumann bergabung dengan pasukan ekspedisi tersebut sebagai seorang Blacksmith. Dibandingkan dengan hal itu, Cadmus adalah seorang yang aneh.

“Aku harus membuat pakaian. Pakaian yang nyaman, pakaian yang paktis, aku ingin membuat pakaian yang bisa dipakai di segala lingkungan.”

Cadmus ingin pergi ke wilayah utara untuk menguji skill menjahitnya.

Skill Menjahit level 6 tahap Intermediate!

Bagi seorang Seamstress peringkat 3, memasang sebuah kancing bukanlah apa-apa bagi Cadmus si kaya. Cadmus dan Trumann yang terkenal bergabung dengan pasukan ekspedisi memberi harapan yang jauh lebih tinggi pada ekspedisi tersebut. Oberon berdiri di sebuah bukit, menatap pasukan ekspedisinya dari punggung kuda.

“Haruskah aku membawa semua orang-orang ini bersamaku?”

Drum mengangguk pada kata-kata Oberon.

“Ya, seperti yang aku sebutkan sebelumnya, para Architect dan Chef sangat penting. Para Bard akan membantu perjalananmu.”

“Apakah itu berarti cukup buruk bahwa kita membawa semua guild di Rhodium?”

Kerberos menekankan pertanyaan tersebut. Para Bard tidaklah selangka itu. Itu akan lebih baik untuk membawa beberapa Bard dari guild daripada orang asing.

“Skill yang sebenarnya berada di guild-guild dari Rhodium. Kita terutama fokus pada pertempuran, jadi biasanya kita mengabaikan para Bard.”

“Kalau dipikir-pikir, Para Bard memperkuat pertarungan.”

Kerberos menegaskan hal ini.

Bard adalah sebuah profesi musikal yang membantu meningkatkan statistik dan menciptakan suasana yang menenangkan. Namun para Bard dalam guild berbeda. Para Bard tipe tempur! Fleksibilitas mereka menggunakan alat musik sebagai senjata bukannya untuk bernyanyi.

“Jadi kita harus membawa orang-orang dengan profesi yang berkaitan dengan seni.”

Oberon memberi Drum ijin.

“Seperti yang kau inginkan.”

Oberon dengan tegas memberikan ijinnya. Dia mempercayakan sisanya pada Drum.

“Drum, kau lihat bahwa itu telah diurus.”

Jumlah orang yang mereka miliki sudah meningkat banyak. Tak akan ada bedanya jika beberapa orang lagi bergabung.

Memang, itulah Oberon si Warrior. Dia terampil pada menghabisi monster. Tentu saja dia tidak bisa memahami arti dari seni.

Dia meninggalkan segala sesuatu yang tak bisa dia lakukan pada mereka untuk mengurusnya. Tetapi Oberon tidak lupa untuk berhati-hati.

“Ekspedisi wilayah utara bukanlah hal yang remeh. Para seniman hanya akan membebanimu. Lakukan rencanamu. Jangan menyesali keputusanmu nanti.”

“Dimengerti.”

“Sekarang, pergi ke kota. Kerberos.”

“Baik ketua.”

“Apa kita jauh dari bagian utara benua?”

“Ya, kita berada jauh dari pusat benua. Oleh karena itu, kita mungkin memerlukan teleport untuk bergerak.”

“Kemana kita akan pergi?”

“Untuk saat ini kita harus pergi ke Ras Hill.”

Ras Hill adalah nama dari sebuah bukit di pusat utara benua. Nama dan lokasinya di identifikasi oleh para petualang.

Oberon menganggukkan kepalanya.

“Jadi pencarian dimulai dari sana.”

“Ya.”

“Bawa para Wizard jadi kita bisa membuat lingkaran teleport.”

“Aku akan mempersiapkan lingkaran teleport di daratan.”

“Berapa banyak orang yang bisa kita pindahkan dalam sekali perpindahan?”

“Kita bisa mengirim 150 orang. Memperhitungkan konsumsi HP dan MP, lingkaran teleport tersebut bisa digunakan 3 kali dalam sehari untuk mengirim sekitar 450 orang.”

“Jadi itu akan membutuhkan 3 sampai 4 hari untuk memindahkan semua orang.”

“Kira-kira segitulah waktu yang dibutuhkan.”

Lingkaran Teleport.

Mampu memindahkan berskala besar ke lokasi yang spesifik. Menggunakan banyak batu sihir dan bahan reaksi, lingkaran teleport bisa memindahkan Kira-kira 150 orang dengan barang bawaan mereka.

Batu sihir dan bahan reaksi sangatlah mahal dan sulit didapatkan. Jika mereka gagal pada ekspedisi wilayah utara, Guild Cold Roses akan mendapatkan pukulan yang besar.

Mereka tidak berencana menggunakan uang sebanyak ini. Tetapi proses persiapannya terus bertambah. Mereka harus menggunakan lebih banyak material sekarang. Jika rencana untuk mendinginkan benua gagal, maka guild tersebut akan bangkrut.

Kuharap segalanya akan baik-baik saja.

Oberon dan rekan-rekannya menutup mata mereka.

Rumah mereka berada di pusat benua. Semakin lama mereka pergi, semakin berada dalam bahaya desa-desa milik guild. Mereka harus menyelesaikannya dalam satu bulan dan tidak lebih lama dari 23 bulan.

****

Volk dan para Dark Gamer yang lainnya pergi ke Rhodium. Mereka diberi beberapa hari untuk bersantai.

“Yah, sampai jumpa.”

“Aku akan menemuimu nanti.”

Para Dark Gamer saling menyapa satu sama lain dan mengatakan selamat tinggal. Persiapan akhir mereka adalah untuk memeriksa equipment mereka untuk ekspedisi tersebut. Itu adalah nilai pencapaian dari para Dark Gamer.

Kehidupan dan kemampuan fisik. Jika seseorang tidak bermain dengan benar, maka kinerja mereka akan jatuh. Para Dark Gamer mempersiapkan secara menyeluruh untuk quest apapun. Karena hal itulah, para Dark Gamer selamat dalam kebanyakan pertempuran mereka.

“Ayo cari beberapa alkohol malam ini.”

“Kudengar bahwa Rhodium memiliki bar yang benar-benar mewah.”

“Tidak buruk.”

Beberapa Dark Gamer bertemu dengan kenalan mereka untuk minum. Bar tersebut relatif bagus dan memberikan suasana yang nyaman dari perabotan yang mahal. Itu tidak terasa seperti sebuah bar.

“Siapa yang akan membayar tagihannya?”

“Sendiri-sendiri.”

“Kita akan bertemu malam ini kalau begitu.”

Para Dark Gamer yang lain menyebar untuk mengumpulkan informasi. Volk dan Darelyn berjalan bersama berpegangan tangan.

“Ini adalah sebuah tempat yang indah.”

Kata Volk setelah sekian lama.

Volk tidak tampak seperti seseorang yang menikmati seni, tetapi dia memiliki penampilan romantic dimatanya.

“Ya, semua seni dikota ini sangat menawan.”

Pasangan itu berjalan bersama sambil tersenyum satu sama lain. Mereka memiliki keberanian ketika mereka menghadapi monster-monster ganas, tetapi mereka juga memiliki sisi ini pada mereka.

“Uang, kumohon!”

“Kumohon beri aku uang!”

“Bantu aku kumohon!”

Itu cukup menyenangkan untuk menonton para pengemis menempel pada orang-orang dalam pasukan ekspedisi. Itu karena pasukan ekspedisi tersebut berlevel tinggi dan memiliki equipment yang mewah.

Mereka berpikir bahwa uang akan mengalir keluar dari mereka seperti air. Ada serbuan dari para pengemis. Pasukan ekspedisi harus memberi uang pada beberapa dari mereka. Namun, para Dark Gamer lebih terselubung untuk menghindari menarik perhatian yang tak diperlukan.

“Ayo istirahat sebentar.”

“Sungguh?”

Volk dan Darelyn duduk di sebuah bangku. Dimana-mana ada karya seni. Udara bertiup sepoi-sepoi menerbangkan kelopak bunga. Sebuah air mancur tertuang di kejauhan. Tetesan airnya berkilauan karena cahaya matahari. Volk mengepalkan tangannya.

“Aku minta maaf.”

“Apa?”

“Tak terpikir ini akan menjadi bulan madu kita…”

“Tak apa. Perjalanan ini sangatlah bagus.”

Darelyn sedikit menyandarkan kepalanya pada pundak Volk.

Ketika mereka berdua menikah, mereka tak punya banyak uang. Mereka nyaris tak bisa mengadakan upacara. Mereka tak bisa memiliki upacara pernikahan yang megah, tetapi dia ingin mereka setidaknya memiliki bulan madu. Namun, Volk merasa malu.

Bersama-sama mereka mengelilingi Benua Versailles. Mereka pergi ke dungeon-dungeon berbahaya dan desa-desa yang ramah. Tetapi hal itu tidak memuaskan keinginannya untuk membawa Darelyn berbulan madu.

Sebenarnya ada pasangan-pasangan yang pergi ke Benua Versailles untuk berbulan madu. Sebagai pasangan muda, mereka tak memiliki uang untuk bepergian.

Mereka terpedaya oleh eksplorasi Benua Versailles. Itu ditargetkan terhadap para player Royal Road.

Itu tidaklah sesuai untuk pergi ke zona-zona berbahaya bersama-sama untuk berbulan madu.

Sudah 3 tahun sejak Royal Road dirilis dan Benua Versailles terus-menerus berubah.

Komersial telah dengan cepat dikembangkan untuk tujuan rekreasi dan turis. Sekarang para turis mengunjungi tempat-tempat dalam jumlah yang besar.

Mereka bisa pergi melihat alam secara bebas tanpa pembatasan realitas! Orang-orang pergi untuk relaksasi!

Dalam waktu ini, agen-agen perjalanan secara kompetitif mengembangkan benua tersebut sebagai sebuah oasis pemandangan. Royal Road mengarah pada perubahan yang besar dalam bisnis.

Sejumlah pertemuan dan presentasi dilakukan didalam Royal Road. Salesmen akan mengundang para pelanggan kedalam Royal Road.

Itu adalah sebuah cara yang menghibur untuk menyambut para pelanggan dengan sebuah makanan dan hidangan. Benua Versailles sangat efektif untuk mendapatkan uang dari para pelanggan. Sebuah dunia baru di negeri monster. Sebuah dunia yang ditentukan oleh sihir dan kekuatan!

Item-item yang didapat dari berburu monster bisa diberikan sebagai hadiah. Langkah-langkah pengamanan yang kontras dengan kehidupan nyata. Beberapa orang mungkin masih tidak terkesan.

Hadiah-hadiah di Royal Road tidak seperti mendapatkan sebuah mobil mewah di kehidupan nyata sebagai sebuah suapan. Menerima hadiah di Royal Road adalah sesuatu yang bisa diterima dengan penuh syukur.

Suapan lebih menggiurkan bagi orang-orang yang tingkatannya lebih rendah karena itu terlihat meningkatkan status mereka.

Salah satu dari hal terbaik tentang Royal Road adalah bahwa kau bisa menggerakkan tubuhmu seperti yang kau inginkan. Mereka bisa memukuli para monster semata-mata demi kepentingan kesenangan!

Salesmen menemukan beberapa cara untuk memancing para pelanggan.

Sebagai hasilnya, tak seorangpun dari para salesmen yang tidak menggunakan Royal Road untuk mempromosikan produk mereka. Royal Road memiliki banyak pengaruh pada industri pernikahan. Pria dan wanita muda sangat tertarik pada petualangan. Hal-hal tersebut memungkinkan dalam kehidupan nyata, juga memungkinkan di Royal Road.

Itu lebih mudah untuk mengenal seseorang dan terbiasa dengan mereka melalui petualangan. Royal Road memiliki pengaruh yang luar biasa pada industri pasangan. Volk dan Darelyn memiliki pengalaman yang serupa.

Awalnya, itu hanya cinta sepihak yang Volk miliki, tetapi cinta itu tumbuh melalui petualangan dan perburuan. Segera setelahnya cinta bermekaran dan mereka menikah. Mereka dikenal sebagai pasangan serasi. Para wanita mendapati itu sulit untuk membenci pria yang terus-menerus mengabdikan untuk melindungi mereka.

Aku senang bahwa kau memilih aku.

Volk menepuk kepala Darelyn.

“Apa kau senang?”

“Ya.”

Darelyn menempatkan dirinya lebih dalam pada pelukan Volk. Dia melingkarkan lengannya pada pinggang Volk seolah-olah dia menempel pada Volk untuk mendapatkan kehangatan.

Tiba-tiba Volk berkata.

“Apa kau ingat karangan bunga kayu yang aku berikan padamu?”

“Tentu saja, tak mungkin aku bisa melupakan karangan bunga yang kau bawa saat melamarku.”

Darelyn masih memiliki karangan bunga tersebut. Dia telah mendapatkan cincin berlian di kehidupan nyata tetapi dia tak pernah bisa melupakan karangan yang digunakan untuk melamar dirinya.

“Aku tak bisa mempersiapkan hadiah yang lebih baik karena aku tak punya banyak uang dan sekarang sudah satu tahun peringatan untuk pernikahan kita.”

“Karangan bunga itu sudah cukup. Tapi….”

“Tapi apa? Apakah ada sesuatu yang lain yang kau inginkan?”

Volk penasaran dan menanyai dia. Jika dia menginginkan sesuatu, Volk akan mendapatkannya untuk dia.

“Daripada karangan bunga, aku ingin sebuah patung kita berdua. Meskipun kita adalah satu, kita juga dua.”

“Sayang!”

Volk dan Darelyn sangat senang. Mereka menatap satu sama lain dengan pandangan manis dari sebuah pasangan!

Itulah sebabnya para Dark Gamer secara sengaja tidak mengundang mereka untuk minum bersama.

Kemudian Volk berkata dengan penuh penyesalan.

“Aku tak bisa menemukan si Sculptor yang mengukir karangan bunga itu.”

“Dia tidak ada di Rosenheim?”

“Dia sudah meninggalkan Serabourg. Saat aku melamarmu, dia telah lama pergi dan upayaku untuk menemukan dia menjadi tak berguna. Aku berusaha melacak dia di Piramid dan Patung Singa setelah aku mengatakan padamu, tetapi aku tak bisa menemukan dia.”

“Aku mendengar rumor itu, Sculptor yang membuat piramid itu adalah orang yang membuat karangan bungaku.”

“Dia adalah Sculptor terbaik yang aku tahu.”

“Sayang sekali. Aku akan terkejut jika kau bisa bertemu dia lagi.”

“Aku juga. Tetapi aku berpikir bahwa dia dan aku memiliki hubungan yang khusus yang akan mempertemukan kami lagi. Sama seperti kau dan aku.”

“Mungkin kau benar.”

Volk dan Darelyn berbicara penuh kasih sayang, tepat didepan Weed yang menjual gunung senjata dan armor miliknya.

“Jual pedang berketahanan tinggi! Kau tidak akan sering membutuhkan perbaikan! Jual armor kulit! Kualitas tinggi dengan defense yang bagus! Jika kau mau, aku bisa membuat pakaian kulit sesuai keinginanmu ditempat!”

Darelyn menanyai Volk.

“Seperti apa Sculptor itu?”

“Yah, dia keras kepala dengan caranya sendiri. Dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan uang dengan menjual patung. Itu bukanlah profesi yang sangat bagus.”

“Seperti orang itu?”

Darelyn menunjuk Weed.

Dia tengah menjual barang-barang.

Pedang-pedang yang bersinar cerah dan armor kulit yang berkilauan! Dia menggunakan skill Ironing dan skill Sharpening miliknya. Dia memilih item-item terbaik untuk di jual dan meningkatkan kemampuan item-item tersebut dengan skill-skill miliknya.

“Sebuah pedang yang diasah dengan baik akan sangat berguna untuk meningkatkan damage

sebanyak 20% selama dua hari! Dua hari merupakan waktu yang lebih dari cukup untuk membunuh monster lebih dari 400! Kau tidak akan menemukan kesempatan ini dimanapun juga! Pedang ini murah murah murah! Jual pedang seharga 120 gold per buah! Jumlahnya terbatas, hanya ada 40 buah! Jika kalian melewatkannya sekarang, kalian tidak akan pernah mendapatkan pedang seperti ini lagi!”

Dia berbicara dengan cepat dan jelas.

Sebuah cara yang aktif dari menarik para pelanggan.

Kekuatan absolut dari skill pengasahan pedang! Itu adalah sebuah penjualan eksklusif untuk pedang yang mewah!

Orang-orang berkumpul di sekitar Weed.

Volk menepuk lututnya.

“Ya, seperti dia! Dia melakukannya cukup baik. Membutuhkan upaya seperti itu untuk menjadi seperti orang lain.”

“Ya, bagaimana kau bertemu dengan dia?”

“Di Kerajaan Rosenheim. Orang-orang berkumpul disekitar dia dari seluruh kota untuk membeli patung-patungnya.”

Volk menatap pedang dan armor yang dijual Weed.

Keahlian yang sangat cermat. Ini adalah item-item yang bagus untuk para pemula.

Volk memiliki mata yang bagus. Dia bisa mengatakan bahwa armor dan pedang itu dibuat dengan baik.

Kemudian dia tiba-tiba merasa bahwa wajah Weed sangat familiar.

“Kau bercanda… Apa itu si Sculptor?”

“Apa?”

Volk mengelengkan kepalanya.

“Tidak. Tak mungkin aku bertemu dia di tempat seperti ini.”

Volk menyangkal bahwa itu adalah Weed setelah melihat dia.

Sudah cukup lama sejak saat itu, jadi dia tidak bisa mengingat secara tepat wajahnya, tetapi suasana yang dia miliki hampir sama.

Sebuah metode elegan dari penipuan dan pengelabuhan! Jika dia menjual patung, tak salah lagi bahwa dia adalah si Sculptor itu. Tetapi orang ini menjual pedang dan armor, dan tak mungkin seorang Sculptor bisa menjadi seorang Blaksmith dan seorang Tailor.

“Intinya adalah bahwa itu bukanlah orang yang sama”.

 

Translator / Creator: alknight