November 23, 2016

The Legendary Moonlight Sculptor – Volume 6 – Chapter 6: Tallock’s Armor

 

Para Paladin dan para Priest senior berkumpul disekitar sang High Priest saat Weed berlutut satu lutut didepan mereka.

“Aku datang untuk melaporkan misi.”

“Apakah mungkin bahwa kau telah menyelesaikan tugas penting yang kami berikan padamu tentang orang-orang terasing di Lands of Despair?”

Sang High Priest menanyai dia beberapa pertanyaan.

Weed menceritakan pada mereka cerita tentang para Necromancer di kota Dark Elf.

“Oh! Jadi itu yang terjadi. Tindakan yang kau lakukan sangat tepat, aku juga akan memilih hal yang sama.”

Sang High Priest tidak mengerti kenapa Weed tidak melakukan apa-apa pada para Necromancer.

“Kau telah menerima permintaan kami, pergi ketempat yang jauh dan menderita untuk kami, aku tidak bisa mengungkapkan betapa besarnya rasa terima kasih padamu. Semoga Dewi Freya memberkatimu.”

Sang High Priest menyentuh kepala Weed dengan ringan.

*Ding*

Quest selesai: The Exile living in the Lands of Despair

Para Necromancer tidak kehilangan harga diri dan kehormatan mereka. Tekanan yang lebih banyak ditambahkan pada kekuatan kegelapan karena kekalahan ini, Barkhan dan Lich Shire bukan lagi subjek kekagumannya. Dia akan bertarung dengan Immortal Legion dan melakukannya dengan keberanian untuk meluruskan tindakan yang salah, bahkan para Priest dari Order of Freya sangat kagum.

• Fame naik sebesar 1.800 poin

• Kedekatan dengan Order of Freya meningkat sebesar 42

• Publik servis terhadap Order of Freya meningkat sebesar 1.900 poin

Kamu bisa melihat publik servis dari Order of Freya di jendela berikutnya.

Publik servis Order of Freya: 7.202

Organisasi religius yang bertugas membasmi kejahatan, nilai publik mereka telah naik karena penyelesaian dari quest yang berkaitan.

Faith telah meningkat sebesar 60 poin

Kamu telah naik level!

Kamu telah naik level!

Kamu telah naik level!

Tiga level dan jumlah publik servis yang besar!

Weed hampir mencapai level 300, bahkan ketika dia mendapatkan jumlah exp yang besar, tak akan ada yang seperti peningkatan level sekaligus.

Weed menundukkan kepalanya dalam-dalam.

Exp adalah salah satunya bagaimanapun juga, tentu saja, hal yang paling penting adalah item yang didapatkan. Sang High Priest kemudian berbicara.

“Sungguh nenyakitkan untuk dikatakan, tetapi kekayaan dari seluruh gereja kami sangat sedikit, dalam kenyataannya, uang kas kami kosong.”

Weed benar-benar menahan diri, dia berusaha mati-matian untuk tetap tersenyum.

Dan aku dengan segera pergi ke Lands of Despair hanya karena kau!

Sang High Priest belum selesai berbicara.

“Karena gereja kami miskin dan tidak memiliki harta apapun. Oleh karena itu, aku katakan padamu bahwa kau jangan terlalu mengharapkan sesuatu yang sangat bagus.”

Kekayaan dari Order of Freya, hal ini diluar imajinasinya.

Ada banyak cabang dari Order of Freya di seluruh benua. Masing-masing gereja juga memiliki lahan pertanian yang luas, tambang dan para penganut yang mendonasikan uang. Mereka menjual potion dan menerima jumlah donasi yang besar dari blessing mereka. Jumlah gold tertentu didapatkan dari para Paladin dan para Priest setiap kali mereka berburu.

Bagi Oder of Freya yang duduk dipuncak dari uang sebanyak itu, namun tak memiliki harta apapun, itu sangat tak masuk akal.

Pasti ada sesuatu yang bisa aku dapatkan, bahkan jika cuma satu!

Weed saat ini berada pada saat-saat yang stress.

Untuk berburu, hal yang paling penting adalah sebuah pedang dengan damage yang luar biasa.

Kerajaan Rosenheim memberi banyak pedang. Selain itu, persenjataan dari gereja biasanya memiliki damage yang rendah. Sword of Agatha, yang dia terima sebelumnya dari gereja ini, meskipun memiliki kemampuan untuk menghasilkan kemampuan suci spesial, tetapi pedang itu sendiri memiliki serangan yang lemah.

Juga akan membutuhkan armor tubuh dengan pertahanan yang bagus.

Armor dari Order of Freya.

Berbagai macam buff telah di imbuhkan melalui magic kedalam armor. Kau bisa membanggakannya sebagai item luar biasa. Weed meningkatkan Vitality dan Endurance miliknya hingga tinggi dengan cara mengalahkan monster yang lebih kuat, tetapi bagi orang lain yang tidak tahu tentang hal ini, mereka tidak mau melawan monster yang lebih kuat dengan serangan yang lebih tinggi dan lebih memilih meningkatkan pencarian untuk mendapatkan armor yang bagus.

Pedang dan armor selalu memiliki harga yang lebih tinggi.

Setelah Weed menenangkan pikirannya, dia berbicara.

“Untuk melindungi tubuhku dari musuh, aku menginginkan armor.”

“Kalau begitu, kau akan mendapatkan apa yang kau minta.”

Sang High Priest menginstruksikan seorang Paladin untuk membawa Tallock’s Armor.

Tallock’s Armor?

Weed memutar otaknya.

Kepalanya memang berisi informasi dari berbagai item. Hampir segala macam item yang bisa dijual, dia juga mengingat nama-nama dari item yang setidaknya sedikit berharga.

Sesuatu seperti Tallock’s Armor benar-benar asing bagi Weed.

Sesaat kemudin, si Paladin kembali membawa armor yang dibungkus kain merah.

Sebuah armor putih dengan pancaran sinar yang lembut yang membuatnya tampak baru. Selain itu, pola merah yang dijahit pada armor tersebut memang simbol dari Order of Freya. Saat Weed melihat armor tersebut, matanya berkilauan! Dia sangat penasaran.

Itu kelihatan mahal!

Dia belum memeriksa informasi item tersebut. Namun, penampilan mengkilap tersebut bukanlah sesuatu yang biasa. Memakainya di sekitar plaza pasti akan langsung menarik perhatian orang-orang.

Biasanya, penampilan dan kelangkaan dari sebuah item sangat mempengaruhi harga. Jika ada sebuah pasar barang-barang mewah, item semacam ini akan sesuai disana. Jadi nilainya akan lebih tinggi.

Apalagi penampilan armor itu sangat sempurna.

“Kontribusimu sangat berarti bagi kami, aku mewariskan Tallock’s Armor padamu. Kuharap kau akan senang dengan hadiah ini.”

“Inilah yang aku butuhkan untuk melawan para monster. Armor ini diwariskan padaku dari Order of Freya, aku tidak akan pernah melupakan anugerah ini dan akan merawatnya layaknya aku merawat tubuhku sendiri.”

Mengatakan sanjungan yang sesuai, dia gemetaran!

Weed segera mengambil armor itu dengan kedua tangannya. Dia merasakan bobot yang cukup ringan.

“Identify!”

The Armor of Tallock’s Faith

Ketahanan: 150/150

Defense: 85

Armor yang dibuat dari mithril dari Tambang Rahoman. Tallock, sang Blacksmith Dwarf yang terkenal diseluruh benua, membuat armor ini untuk membalas budi kepada Order of Freya. Armor ini memiliki kemampuan defensif yang menakjubkan dan ringan. Armor ini memberi si pemakai Fighting Spirit yang tidak akan goyah dan kegigihan yang luhur.

Hadiah dari High Priest.

Hanya ada satu dari jenisnya.

Persyaratan:

• Level 350

• Strength 600

Efek:

• Faith +100

• Fame +300

• Strength +40

• Agility +30

• Charm +25

• Fighting Spirit +40

• Maksimum MP +15%

• Damage magic 10%

• Kebal pada magic confusion dan fear

• Mendapatkan keakraban dengan ras Dwarf

Dikarenakan sifat mithril yang berasal dari Tambang Rahoman, armor ini akan berubah menjadi hitam mengkilap ketika berada dibawah tanah.

Segera, mulut Weed menganga saat dia melihat informasi dari item tersebut. Selama beberapa saat, mulutnya tetap seperti itu.

Sebuah item kelas unik!

Dengan berbagai atribut, pertahanannya hampir pada tingkat tertinggi.

Jika menggunakan skill Blacksmith untuk memoles armor, dengan efek tambahan 20% pada pertahanan, itu akan lebih dari 100 poin.

Jackpot!

Item tersebut sangat bagus, kecuali level miliknya yang masih terlalu rendah untuk memakai armor itu.

Weed segera menyimpan Tallock’s Armor dan berbicara. Urusannya di Order of Freya belum selesai.

“High Priest! Lich Shire dan Immortal Legion yang dia pimpin, mereka sangat kuat dan pasukanku serta para Dark Elf masih belum cukup meskipun aku berusaha memperkuat mereka. Jadi, untuk alasan ini aku secara resmi meminta anda mengirim pasukan Knight dan Priest yang bernaung dibawah Order of Freya.”

Permintaan untuk bala bantuan!

Bahkan Order of Freya tidak akan memiliki harapan bahwa mereka yang dipinjam akan bisa kembali ke Kerajaan Rosenheim dengan selamat. Mengingat itu adalah pasukan Lich Shire, pasukan itu memang sangat kuat. Bahkan jika sedang melemah, Barkhan masih bisa memanggil lebih dari 5000 Doom Knight berlevel lebih dari 300. Doom Scout, Doom Servant, dan Doom Wizard!

Para Archer mayat hidup, Ghoul, Zombie, dan segala macam Skeleton undead, dikumpulkan menjadi satu dan dipimpin oleh berbagai monster yang lebih kuat.

Sang High Priest berkata dengan wajah sedih.

“Untuk sesuatu seperti itu, kau akan membutuhkan banyak kekuatan. Namun, di gereja kami, kami tidak memiliki pasukan semacam itu. Kami mengabdikan semua kekuatan kami pada Provinsi Morata untuk menstabilkan wilayah tersebut. Tak peduli seberapa kritis situasi melawan Immortal Legion pada saat ini, kami tidak bisa menarik pilihan yang telah kami buat.”

Dalam hal ini, permintaan untuk bala bantuan yang dia buat telah ditolak. Itu tak terhindarkan lagi, para Paladin dan Priest tidak akan cukup. Namun sang High Priest belum menyuruh Weed untuk pergi.

“Bagaimanapun caranya, bisakah kau menghentikan Immortal Legion di Lands of Despair?”

“Aku akan berusaha sebisa mungkin.”

“Untuk membantu, Order of Freya akan meminjamkan padamu item suci kami. Helain’s Grail.”

Helain’s Grail.

Harta karun yang Weed kembalikan kepada High Priest, item inilah yang menjadi awal hubungan dengan Order of Freya. Ketika air ditempatkan pada cawan tersebut, relik itu akan mengubahnya menjadi Holy Water.

“Awalnya, itu hanya boleh berada di tangan para Clergy karena hanya mereka yang bisa menggunakan Helain’s Grail. Namun dengan rahmat Dewi Freya, orang yang berjasa pada kami akan bisa menggunakannya. Dengan ini kau seharusnya bisa melakukan hal-hal yang sangat baik. Karena kau saat ini sibuk dengan misi tersebut, kapanpun kau selesai, kau tahu dimana kau bisa menemukan kami.”

Weed menerima Helain’s Grail dan menuju ke gerbang teleport ke Lands of Despair.

****

Somren Liberty City, orang-orang masih berbaris untuk mendapatkan blessing dari Order of Freya.

“Kembali ke beberapa saat yang lalu, siapa orang itu yang dibawa para penjaga?”

“Sampai-sampai para penjaga dipintu masuk mengawal dia, pasti seorang figur dengan pengaruh yang besar atau membuat kontribusi yang besar.”

“Donasi yang banyak kepada gereja dan kau akan diperlakukan seperti itu.”

“Ah, tidak mungkin begitu. Saat aku melihat, dia memakai pakaian yang lusuh, mendekati pengemis.”

“Ya.”

Orang-orang yang bosan mengantri saling mengobrol. Tiba-tiba para penjaga mendekati mereka dan orang-orang menjadi tegang. Itu sangat langka bagi para penjaga mendekat seperti ini, terutama sesering ini. Bukan hanya itu, para penjaga juga berbicara kepada mereka.

— Kalian, apa kalian tahu petualang bernama Weed? Sekarang, ini mungkin sesuatu yang harus kalian ketahui. Kali ini dia berangkat menemui para Necromancer di Lands of Despair, tanpa petunjuk jalan yang jelas.

— Melewati para Orc yang serakah serta menjijikkan dan para Dark Elf yang egois, dia bertemu dengan para Necromancer.

— Dia melakukan sesuatu yang tak seorangpun bisa lakukan, dengan hatinya yang mulia, dia mendengarkan para Necromancer dan mengampuni nyawa mereka, dan dengan demikian dia mengetahui masalah yang lebih penting lagi.

— Sekarang, Weed adalah orang yang sangat berjasa pada gereja kami.

Orang-orang terkejut saat mereka dalam diam mendengarkan percakapan para penjaga. Saat mereka mendengar pembicaraan para penjaga, sesuatu muncul dalam pikiran mereka.

“Hall of Fame. Quest yang kita lihat di Hall of Fame baru saja dilaporkan, sekarang ini!”

“Itu adalah sebuah quest dari Order of Freya.”

“Lalu, orang yang baru saja ada didepan kita semua, orang yang ikut masuk itu…”

“Itu dia, orang yang mengerjakan quest tersebut.”

“Tetapi namanya adalah Weed.”

“Tidak mungkin, apakah itu hanya nama yang sama?”

“Sudah pasti bukan. Kehancuran klan Vampir True Blood, diikuti dengan perang melawan Immortal Legion, itu pasti quest berantai!”

“Weed! Dari Continent of Magic, itu adalah Weed!”

Orang lain mengetahui nama Weed. Bahkan di game ini dia sangat legendaris. Orang-orang masih ingat kejadian Weed melawan para Vampir True Blood untuk Order of Freya.

“Tapi apa ada yang mengingat wajah orang itu?”

“Aku tidak tahu.”

“Apa tidak ada yang melihat wajah orang itu?”

“Dia pergi begitu cepat…”

“Itu karena pakaiannya sangat biasa.”

“Tunggu. Kita bisa menunggu disini sampai dia keluar.”

Di Somren Liberty City, semua penduduk, para prajurit dan para Priest, kisah-kisah petualangan Weed keluar dari mulut mereka. Saat rumor-rumor itu menyebar, kerumunan yang besar berdiri didepan Order of Freya.

Namun, Weed sudah menggunakan gerbang teleport dan berada jauh di Lands of Despair.

****

Holy Water tampaknya memiliki efek yang fatal pada undead.

Helain’s Grail bisa menghasilkan air suci dalam jumlah yang tak terbatas telah dipinjamkan kepada dia, tetapi dia tidak yakin jika ini saja bisa menghentikan Immortal Legion.

“Air suci bisa melemahkan musuh, tetapi hanya dengan ini tidak akan membuat kita menang.”

Weed sadar akan hal itu.

Profesi terbaik untuk membunuh undead adalah Paladin. Dia juga kekurangan Priest, karena hanya memiliki 100 Priest. Mereka kekurangan MP untuk memberi blessing kepada semua Orc. Hal itu akan sulit untuk mereka.

Ketika Immortal Legion mendekat, itu hampir mustahil untuk mengalahkan undead tanpa para Priest atau Paladin.

“Aku membutuhkan senjata. Para Orc dan para Dark Elf harus dipersenjatai.”

Sebuah quest kelas A tidak akan mudah untuk diselesaikan.

Para Orc memegang glaive mereka, dan panah para Dark Elf tidak akan terlalu efektif untuk melawan para undead.

Meski demikian, apa yang bisa dia lakukan adalah sesuatu yang tak ada bedanya dengan kesalahan.

Dia tahu bahwa quest ini terlalu sulit untuk dilanjutkan jika dia tidak menggunakan jumlah uang yang besar.

“Meski demikian, perak! Kita membutuhkan senjata yang terbuat dari perak!”

Perak mengalahkan kejahatan!

Jika para Orc dan para Dark Elf dipersenjatai dengan senjata yang terbuat dari perak, kekuatan mereka akan meningkat drastis lebih dari 2 kali lipat. Tetapi jika dia membeli senjata-senjata tersebut dan questnya masih gagal, Weed akan bangkrut.

“Inilah sebabnya aku ingin meninggalkan quest ini….”

Weed memutuskan dengan mata yang berlinang air mata.

“Sebuah investasi. Harus mengambil resiko atau aku tidak akan mendapatkan hasil yang lebih besar.”

Weed mengirim whisper kepada Mapan.

— Mapan. Apa kau ada waktu luang saat ini?

Seorang Merchant yang bisa diakses kapanpun.

Segera setelah dia mengirim whisper kepada Mapan, sebuah jawaban datang.

— Ya. Dipilih! Dipilih! Beli barang-barang dengan harga murah. Jika kau mau membeli item yang diinginkan, kami bisa membeli sebagai perwakilan. Kami juga membeli item drop! Bisakah kau meninggalkan kontak informasimu? Terima kasih telah mengunjungi toko Mapan. Kami akan melayanimu dengan baik.

— ………

****

Jalan hidup yang penuh air mata dari seorang Merchant!

Dia masih membeli item drop, dan juga menjual barang-barang.

Dalam kenyataannya, sampai poin tertentu ketika kau mencapai puncak kesuksesan, kau masih menginginkan uang. Kebanyakan pedagang akan menjalani kehidupan seperti itu. Tetapi Mapan sangat gigih mendedikasikan waktunya pada skill-skill Merchant miliknya. Dia mengikuti Weed dan para Geomchi sambil menggunakan sanjungan saat dia menapaki jalan Merchant.

Meskipun uangku mungkin akan pergi meninggalkan aku, skill-skillku tidak akan pernah menghianati aku!

Menguasai skill-skill miliknya, Mapan memiliki keyakinan bahwa usaha untuk meningkatkan skill Merchant akan membawanya ke kehidupan yang nyaman. Namun pada saat itu, tampaknya ada banyak yang harus Mapan kembangkan. Sampai sejauh intonasinya saat dia berbicara, bahkan cara dia bersenandung.

— Oh! Apa itu kau Weed?

Mapan langsung membalas whisper yang dia terima.

Mapan tahu bahwa Weed adalah pengirimnya, tetapi dia terkejut saat dia berbicara tidak seperti biasanya.

— Ya. Ini aku, Weed.

— Kau masih hidup. *hiks*

— ……..

Secara tak terduga, air mata tertuang dari mata Mapan.

Kali ini rekan-rekan Weed mengasumsikan bahwa dia telah mati.

Sejauh ini belum pernah ada orang yang kembali hidup-hidup dari Lands of Despair. Selain itu,

questnya adalah kelas B dan hal itu saja sudah cukup untuk membuatnya mati.

Mapan telah bertaruh 200 gold bahwa Weed akan mati. Pale dan rekan-rekannya yang lain telah mempertaruhkan semua uang bahwa dia akan selamat. Mereka memiliki keyakinan yang kuat bahwa entah bagaimana caranya Weed akan hidup. Dengan demikian Mapan kehilangan uangnya tetapi dia dengan cepat tersenyum dan memberi whisper balik.

— Ngomong-ngomong, aku senang kau hidup. Pale juga sangat khawatir. Zephyr, Hwaryeong, Irene, Surka dan Romuna membicarakan tentangmu, Weed.

— Dimana mereka berkumpul sekarang ini?

— Ah ya. Selain aku, mereka berburu di Lake of Elemental yang lumayan menguntungkan dan memberi cukup banyak exp.

Party Weed sedang berburu tanpa dirinya.

— Apa yang dilakukan para Geomchi?

— Oh! Masing-masing dari mereka meninggalkan Kerajaan Rosenheim membicarakan tentang pelatihan sebagai Warrior. Untuk menjadi petualang yang hebat pada akhirnya mereka diinstruksikan untuk berpencar.

— Pelatihan sebagai seorang Warrior… itu akan menyenangkan.

Para pembuat masalah yang mengembara!

Para Geomchi mengembara ke seluruh penjuru benua, kau tidak bisa membayangkan apa yang akan mereka lakukan, bagi Weed, itu tidaklah sulit untuk menebak.

Mapan hanya bisa tertawa saat dia memberitahu Weed.

— Kau tampaknya baik-baik saja di Lands of Despair, aku senang. Questnya, apa kau masih mengerjakannya, atau kau sudah menyelesaikannya?

— Seperti yang kau duga, aku masih mengerjakannya. Ngomong-ngomong, aku ingin membeli beberapa senjata untuk perkembangan questnya. Perak berkualitas tinggi, aku akan membutuhkan banyak anak panah terbuat dari perak.

— Oh, jika aku pergi ke toko Blacksmith, aku harusnya bisa membeli perak dan bahan-bahan yang lain.

Perak itu sendiri tidak sulit didapatkan.

Kerajaan yang besar yang berada di daerah perbatasan, seperti Rosenheim, biasanya akan memiliki persediaan persenjataan dan bahan-bahan.

— Kalau begitu tolong carikan dan belikan untukku.

— Tentu. Kau pasti membutuhkan banyak perak untuk menghajar para zombie itu, akankah kau membayarku melalui Palenim atau secara langsung, ataukah selama pertarungan dengan para monster undead? Berapa banyak yang kau inginkan? Weed, sebagai persiapan awal untuk berburu, akankah kau membutuhkan 5.000 anak panah atau bahkan sampai 10.000?

Tergantung pada kualitas bahannya, tetapi hal itu akan membuat sedikit perbedaan, satu anak panah biasanya seharga 2 koin silver.

Itu sulit dibayangkan Weed membutuhkan jumlah yang besar, jadi Mapan yang tak tahu apa-apa telah mengasumsikan bahwa itu adalah untuk berburu. Dari perhitungannya, dia menyimpulkan bahwa total biayanya adalah 200 gold. Namun, apa yang Weed katakan pada dia selanjutnya melampaui apapun yang dia bayangkan.

— 2.000.000 anak panah. Pertama-tama, beli sebanyak mungkin material untuk peleburan semurah yang kau bisa. Jadi setidaknya bisa dibuat 50.000 senjata.

— ………..

Selama beberapa saat, tak ada jawaban dari Mapan.

Dia tengah berusaha keras pada perhitungan.

Mengumpulkan 100 silver sama dengan 1 gold. Jika harga per anak panah adalah 2 silver dan dia membeli 2 juta, itu akan membutuhkan 40.000 gold!

Tak peduli seberapa murah dia membeli material-materialnya, untuk membuat satu senjata akan membutuhkan setidaknya 60 perak. Walaupun menggunakan bahan yang paling murah, bahkan jika hanya melakukan pelapisan perak ringan pada 50.000 senjata, itu akan membutuhkan biaya mencapai 30.000 gold.

— I-Itu sangat banyak….

— Bisakah kau mendapatkannya?

— 2.000.000 panah. Perak murni untuk membuat 50.000 senjata. Apa-apaan sih yang terjadi disana…

Baiklah. Aku akan mulai membelinya sekarang!

Setelah mempercayakan pembelian bahan senjata pada Mapan, Weed tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Ada batas pada jumlah bahan yang dijual di sebuah toko, tetapi hingga saat ini, Mapan telah mempelajari pelajaran yang penting dari saran yang diberikan oleh Weed.

Sejak awal, tak ada yang tidak bisa dilakukan.

Jika tidak ada jalan, maka buatlah jalan sendiri.

Pikirkan bagaimana caranya untuk berusaha dengan baik, uang tidak akan datang padamu dengan sendirinya.

Bangunlah lebih awal daripada orang lain untuk mendapatkan lebih banyak copper.

Dimasa depan, dapatkan lebih banyak uang daripada yang bisa didapatkan sekarang.

Untuk mencapai jumlah yang dibutuhkan, dia harus membeli dari banyak toko Blacksmith di Kerajaan Rosenheim setiap pagi dan membeli dari para player yang mendapatkan perak melalui perburuan.

Perak murni seperti yang ada pada panah terbukti memiliki efek yang fatal pada undead. Tetapi bagi mereka yang tidak berburu atau mencari undead, perak berubah menjadi suatu item yang tidak banyak dibutuhkan. Tidak banyak orang di pusat benua yang mau repot-repot menjelajahi pemakaman untuk mencari para undead, apalagi di Kerajaan Rosenheim. Untuk membeli jumlah yang luar biasa seperti itu untuk alasan industri memang sangat aneh, tetapi hal itu tidaklah mustahil.

Seluruh kekayaanku melayang, berkurang sebesar 75.000 gold.

Uang yang digunakan ini, tidak akan pernah dijumpai lagi, Weed ingin meratapi penderitaannya.

Memesan bahan-bahan senjata ini, dia harus membayar lebih dari 70.000 gold.

Benar-benar saat-saat yang paling menyedihkan!

Weed harus secepatnya memulihkan motivasinya.

“Ya, uang! Ketika kau memulai, kau tak memiliki uang, tetapi ini bukanlah akhirnya!”

Dia tidak pernah menghabiskan uang begitu saja dan sangat menderita. Lebih tepatnya, ini adalah sebuah syok yang sangat besar. Meneteskan air mata terus-menerus, dia membuat upaya untuk berusaha melupakan masalah uang. Pada saat ketika seorang teman jatuh dan lututnya patah, dia tidak meneteskan air mata. Tetapi ketika dia membeli sesuatu, air matanya menetes tanpa bisa dihentikan.

“Tetapi bahkan dengan hal ini, itu tidak akan cukup!”

Masih ada yang kurang bagi Weed. Tenggorokannya kering.

Di Lands of Despair, masih ada pasukan lain yang bisa mengikuti dia. Village of Exiled. Tersebar diseluruh Lands of Despair, tetapi para Dark Elf dan para Orc saja masih belum cukup. Manusia, mereka harus bergabung, agar peperangan yang akan datang menjadi sedikit lebih mudah.

“Aku akan mendapatkan senjata perak dari Kerajaan Rosenheim, tetapi aku harus pergi kesana dan kembali dengan cepat.”

Weed mengeluarkan Zahab’s Sculpting Knife.

Segera setelahnya, Weed memilih sebuah batu dengan kualitas bagus tanpa ada retakan apapun dan duduk didepan batu itu untuk berpikir sejenak.

“Mungkin kalau soal berlari, seekor Cheetah adalah pilihan yang bagus kan?”

Seekor Cheetah yang gesit!

Jika menyamar sebagai seekor cheetah, dia harusnya bisa melewati Lands of Despair dengan berlari.

Juga, dia sudah memiliki peta.

*Syasyasak!* (efek suara mengukir)

Dengan skill miliknya, dia dengan cekatan mengukir batu tersebut dan membuat patung seekor cheetah. Dia memperelok badannya, dan yang paling penting, memperpanjang keempat kakinya seperti kaki seekor kuda.

“Harusnya bisa berlari lebih cepat dengan kaki yang lebih panjang.”

Itu harusnya bisa berlari dengan baik, sama seperti fakta bahwa anak kecil tidak akan berlari secepat orang dewasa!

*Ding*

Grand Piece! Kamu telah menciptakan seekor hewan berkaki empat!

Sculptor, kamu melangkah menuju ke kejayaan!

Ketenaranmu sudah cukup untuk menyebar luas di seluruh benua. Tak diperlukan bagi seni untuk memiliki bentuk yang pasti! Ini tentunya adalah saat yang sesuai dimana kamu bisa menciptakan segala jenis seni kapanpun. Namun, sejalan dengan perkembangan seni, berbagai upaya harus dikerahkan. Karena karya seni ini dibuat dengan kesan abstrak, bagi orang-orang dengan mata yang jeli, patung ini mungkin terlihat sangat tinggi, tetapi tidak semua orang akan menganggap ini adalah sebuah karya seni.

Nilai artistik: 3.100

Efek spesial:

• Regenerasi HP dan MP meningkat sebesar 25% selama siang hari.

• Kecepatan pergerakan meningkat sebesar 20%

• Semua statistik naik sebesar 10 poin

• Kamu akan mendapatkan 9 atribut secara acak

• Bisa mengaktifkan skill Roar of the Beast (raungan binatang buas)

Efek ini tidak bisa ditumpuk dengan efek patung lain.

Jumlah Grand Piece yang telah diciptakan: 4

• Keahlian Sculpture Mastery telah meningkat

• Fame naik sebesar 320 poin

• Semua statistik naik sebesar 6 poin

• Vitality naik sebesar 3 poin

• Endurance naik sebesar 2 poin

• Sculptor Weed memegang hak kepemilikan terhadap patung ini. Jika kamu memberi kehidupan pada patung ini dimasa depan, dia akan setia kepada Weed.

• Karena berhasil membuat patung Grand Piece, semua statistik mendapat tambahan peningkatan

sebesar 1 poin.

Sebuah seni abstrak!

Sejalan dengan perkembangan seni!

Karya yang diciptakan oleh Weed sebenarnya agak norak. Dalam kenyataannya, patung itu memiliki kaki yang panjang seperti kuda dan tubuh panjang, tetapi dia berusaha untuk menciptakan seekor cheetah. Hasilnya adalah seekor binatang yang tak dikenal. Bulu tubuh cheetah itu mendekati bulu unta. Posturnya seperti seekor sapi dan kaki belakang seperti seekor katak.

Itu memang kasar, tetapi berusaha membuat sebuah Grand Piece tidak semudah itu. Karena itu, tingkat keahlian skill Sculpture Mastery miliknya naik sebesar 12% dan dia mencapai level 9 dan 43%.

“Lagian, ini adalah sebuah Grand Piece jadi tak masalah.”

Weed sangat puas. Seorang Sculptor terkenal akan percaya diri dan mungkin terobsesi pada karyanya.

Namun, Weed lebih tertarik pada hasil dari karyanya.

Seperti inilah seni tradisional. Kau tidak akan tahu seperti apa sejarahnya jika kau tidak hidup di masa itu.

Sama halnya dengan seni abstrak dari Picasso, bagaimana mungkin kau mengetahui apa yang dia inginkan dari lukisannya?

Seorang musisi hebat mungkin membuat sebuah kesalahan dan musik itu mungkin menjadi maha karya pada abad itu. Bergantung pada sudut pandangmu sendiri, pengertian dari karya seni memang berbeda-beda.

“Meskipun patung ini memang jelek sekarang, mungkin saja akan di akui 100 tahun lagi dari sekarang, hal itu memungkinkan bahwa karya dari seorang pengemis bisa diakui sebagai karya yang unggul. Jika tidak dalam 100 tahun, mungkin 300 tahun, atau bahkan mungkin 10.000 tahun yang akan datang.”

Weed mengakhiri pikirannya yang aneh dan menggunakan skill ketika dia menatap patung tersebut.

“Scultural Shapeshifting!”

Kamu telah menggunakan skill Sculptural Shapeshifting.

Rasa sayang tak terbatas untuk si Sculptor dan ciptaannya, patung itu dan dirinya berubah untuk menyerupai satu sama lain! Tubuh Weed menjadi dipenuhi bulu dan tangan serta kakinya menjadi ramping dan panjang. Seorang manusia dengan dua lengan dan dua kaki segera berubah wujud menjadi seekor hewan yang mirip dengan seekor unta yang berlari dengan 4 kaki.

• Banyaknya perubahan dalam bentuk tubuh telah menyebabkan equipment yang dikenakan menjadi tak bisa digunakan. Pakaian kulit yang dibuat secara khusus bisa dipakai. Bergantung pada spesies atau bentuk, mendapatkan equipment baru mungkin dibutuhkan.

• Dampak dari Sculptural Shapeshifting telah meningkatkan Agility dan Endurance milikmu.

Charisma dan Leadership telah jatuh pada tingkat terendah. Statistik Art berkurang setengah.

Endurance akan naik secara drastis. Efek ini akan tetap berlaku sampai skill Sculptural Shapeshifting dibatalkan.

Ketahanan dari keempat kaki juga meningkat drastis

“Baiklah, aku akan berlari ke Village of the Exiled.”

Weed merangkak ke tanah dan mulai berlari.

“Quadrupedal Run!”

Quadrupedal Run: skill pergerakan.

Menggunakan stamina dan MP, kamu bisa berlari 60% lebih cepat dari pada menggunakan dua kaki.

Sebagai tambahan, ketika berlari melawan arah angin, konsumsi stamina meningkat sebesar 30%.

Ketika berlari mengikuti arah angin, kecepatan meningkat sebesar 20%.

Skill tidak bisa digunakan di medan bertebing atau pegunungan, selain itu, ketika di padang rumput atau dataran, kamu mendapatkan kecepatan pergerakan tambahan sebesar 80%.

Dimasa lalu, dia harus bertindak meniru hewan untuk mendapatkan skill memahat yang lain, dimana dia harus memahami apa yang sedang dia buat. Awalnya skill tersebut tampak tak berguna.

Kaki depan Weed bergerak kedepan. Kemudian kaki belakang segera mengikuti.

Tatatatatak!

Kecepatan lari Weed memanfaatkan skill Quadrupedal Run!

Masing-masing langkah bergerak dengan cepat saat dia berlari di bidang datar. Tipe berlari ini tidaklah terlalu asing bagi manusia biasa. Kaki depan dan belakang bergerak maju mundur secara bersamaan sampai pada poin bahwa kau lupa pada fakta bahwa kau sendirilah yang menggerakkan kaki itu.

Kaki kiri depan, kaki kanan belakang, kaki depan dan belakang. Lebih jauh lagi, bagian tubuh depan dan belakang membuat gerakan yang tampak goyah. Berjalan sebagai hewan berkaki 4 tenyata sangat rumit. Pertama-tama.

Kaki kiri depan dan kaki kanan belakang bergerak maju, dan kemudian kaki kanan depan dan kaki kiri belakang yang bergerak. Tanpa interval, keseimbangan dan kekuatan yang tepat, tindakan ini akan gagal.

Itu memang sulit tetapi Weed meniru tindakan ini dari rusa dan kuda dengan tubuhnya sendiri dan mendapatkan skill Quadrupedal Run.

Tatatak.

Weed menambah kecepatannya dengan masing-masing langkah. Awalnya semuanya tampak berjalan lancar, tetapi segera, sebuah masalah besar datang.

“Tak bisa dipercaya…..”

Dia tidak menganggap bahwa ini adalah percobaan. Weed adalah manusia dewasa. Untuk mempelajari bagaimana caranya berlari dengan 4 kaki, dia sama seperti seorang balita! Bagi bayi, berlari dengan langkah yang cepat dalam beberapa hari, hal itu tidak mungkin dilakukan.

“Tak mungkin, ini sangat sulit!”

Awalnya, dia berpikir dia bisa melakukan apa yang dia lihat. Ternyata itu sangat kejam, dia tidak bisa berlari!

Tenggorokannya terasa sakit. Pemandangan didepannya dengan sangat cepat berlalu serta dia tidak bisa melihat apa yang telah dia lalui. Berlari untuk waktu yang panjang, telapak kakinya terasa sakit.

• Kamu menginjak batu tajam, HP berkurang 3.

• Kamu menginjak kepingan logam, HP berkurang 10.

Sejauh ini dia bisa mengatasi efek samping semacam itu. Dengan skill Blacksmith, damage yang dia terima berkurang karena sepatu kuda yang dia buat. Masalahnya adalah stamina.

Bagi hewan seperti cheetah atau kuda, ketahanannya tidak terlalu luar biasa. Kecepatan tertingginya mungkin memang sangat cepat, tetapi waktu untuk mempertahankan kecepatan itu sangatlah pendek.

Sisa waktunya biasanya digunakan untuk bermalas-malasan dan meminum air atau berdiam diri.

Staminamu telah habis, kamu tidak bisa berlari lagi.

Hanya 10 menit berlalu!

Waktu yang dia gunakan untuk berlari dengan kecepatan penuh. Dia harus bergerak perlahan-lahan dengan 4 kaki sambil berkeliaran dan beristirahat. Setiap kali dia berjalan, pinggangnya goyah dan dia telah kehabisan nafas. Nyaris tak ada apa-apa lagi yang bisa dilakukan, Weed akhirnya berhenti.

“Huf Huf! Ini tidak seperti yang aku harapkan.”

Berlari melintasi Lands of Despair sangat sulit dan membuat frustasi. Meskipun kau terkadang bisa berlari dengan cepat, ketika staminamu habis, inilah hasilnya.

“Sculptural Shapeshifting off!”

Weed membuat patung lain agar bisa menggunakan Sculptural Shapeshifting lagi.

Seekor hewan yang berlari dengan dua kaki, seperti burung unta!

Dia tidak mencoba membuat hal yang seperti itu. Ini adalah saatnya untuk menciptakan patung model sederhana, seperti bentuk Orc.

Model tubuh Karichwi diambil dari Orc biasa ditambah dengan otot-otot yang besar, dan menggunakan bentuk yang sama, dia membuat patung Orc dengan versi yang lebih ramping. Dia tidak repot-repot memikirkan penampilannya dan terfokus pada menjaga kerampingan dan menyisakan otot-otot yang diperlukan. Itu masuk akal untuk mengurangi berat badan sebanyak mungkin.

Pada akhirnya karya itu tampak seperti si merah kecil. Tak diragukan lagi itu adalah kesan dari Orc Karichwi. Hanya dari melihat wajahnya kau bisa mengetahui bahwa dia selalu marah sepanjang waktu, dan ketika matanya menatap sesuatu, itu tampak seperti seolah dia ingin menghancurkannya.

Weed memiliki bakat untuk membuat Orc terjelek yang pernah ada.

*Ding*

Masterpiece! Kamu telah menciptakan monster Orc kecil.

Sebuah karya dari seorang Sculptor muda yang hebat dan menderita! Sebuah mahakarya abad ini, terbuat dari banyak rasa frustasi dan penderitaan! Objek ini tidak bisa menjadi lebih buruk lagi, tetapi disuatu tempat di suasana yang suram kau bisa merasakan bahwa ada rahasia tersembunyi.

Nilai artistik: 1

Efek spesial:

• Regenerasi HP dan MP Orc meningkat sebesar 5% di siang hari.

• Kecepatan pergerakan meningkat sebesar 18%

• Intelligence berkurang sebesar 20 poin

• Charm berkurang sebesar 100 poin

• Strength meningkat sebesar 10 poin

• Agility naik sebesar 5 poin

• Bisa menghentikan anak kecil yang menangis

Orang-orang yang memiliki nyali yang rendah yang menatap patung ini akan menjadi sangat lemah.

Efek-efek ini tidak bisa ditumpuk dengan efek patung lain.

Sampai sekarang jumlah masterpiece yang telah dibuat: 9

• Fame meningkat sebesar 80 poin

• Endurance naik sebesar 2 poin

• Intelligence naik sebesar 1 poin

• Fighting Spirit naik sebesar 1 poin

Weed segera menggunakan skill tersebut setelah patung itu selesai.

“Sculptural Shapeshifting!”

Tinggi badannya dan wajahnya berubah menjadi mini Orc Karichwi. Rambutnya tumbuh menjadi lebih panjang dan tubuhnya menjadi kurus daripada yang sebelumnya.

• Banyaknya perubahan pada bentuk tubuh telah menyebabkan equipment yang dipakai menjadi tak bisa digunakan. Kamu bisa menggunakan plate armor. Bergantung pada spesies atau bentuk, mendapatkan equipment baru mungkin diperlukan.

• Dampak dari Sculptural Shapeshifting telah meningkatkan Agility dan Endurance milikmu. Intelligence dan Wisdom telah jatuh ke tingkat terendah. Statistik Art akan berkurang setengah. Endurance naik secara drastis. Hal ini akan tetap berlaku sampai Sculptural Shapeshifting dibatalkan.

“Chwiik!”

Mini Orc Karichwi.

Seperti yang diduga, sederhana adalah yang terbaik.

Tidak membutuhkan seni atau nilai-nilai yang lain, ketidakpedulian memang nyaman.

Sambil terhuyung-huyung, Weed mulai berlari melintasi Lands of Despair.

sumber : http://sekkinokyou.id/

Translator / Creator: alknight