May 16, 2017

The Legendary Moonlight Sculptor – Volume 17 – Chapter 2: Blacksmith of Magic Sword

 

Kuruso, kota Dwarf pengrajin, telah menjadi terkenal karena Weed dan dikunjungi oleh banyak player.

Mereka terkesan ketika melihat patung air Kendellev yang dipulihkan dan mereka pergi berkeliling untuk melihat senjata dan armor keren.

“Hah, aku bisa membelinya jika aku punya uang sedikit lebih banyak… Mister Dwarf, tak bisakah kau memotong sedikit harga?”

“Tidak bisa, bahkan satu copper pun.”

Tawar-menawar player dan Dwarf bisa dengan mudah ditemukan. Barang yang dijual oleh Dwarf di Kuruso sangatlah mahal, bahkan untuk aksesoris. Orang tidak bisa dengan mudah memutuskan untuk membeli. Bagi Merchant, aksesoris adalah barang dagangan lebih berharga daripada permata atau emas. Itu bisa dijual di desa manapun, dan itu bagus karena seseorang bisa menerima harga yang lebih tinggi dengan memperlakukan warga secara baik.

Ada beberapa Dwarf yang menyukai bahwa Kuruso telah menjadi suatu desa yang ramai, tetapi beberapa Dwarf tidak meninggalkan bengkel dan asyik pada kerajinan mereka.

“Hmmm.”

Fabio mempertajam pedang yang sudah selesai pada batu asah.

Raasp raasp

Pedang telah diasah agar tepinya tajam.

Skill Sword Grinding diaktifkan!

Damage telah meningkat sebesar 41%

Skill Sword Grinding!

Itu bukan skill yang hanya bisa digunakan oleh Weed, tapi sebuah teknik yang bisa dimiliki oleh Blacksmith kelas Menengah manapun. Tentu saja, karena Fabio tidak pernah belajar Tailoring, dia tidak tau teknik-teknik seperti Ironing dan Hand Washing.

“Ini sudah terasah cukup tajam.”

Fabio membolak-balikkan pedangnya, dan mencoba untuk menemukan kekurangan. Bilah itu cukup licin sehingga dengan sempurna mencerminkan wajah Dwarf berjenggot itu!

Player paling terkenal Benua Versailles diantara para Blacksmith adalah Fabio. Spesialisasi miliknya dianggap sebagai produsen armor dan perisai, tapi dia menyembunyikan fakta bahwa dia benar-benar membuat pedang.

Setiap kali salah satu dari pedangnya keluar ke dunia luar, akan menciptakan sensasi. Ciptaannya populer sampai ke tingkat dimana orang-orang terlibat dalam pencarian untuk menemukan Blacksmith yang membuat pedang tersebut.

Persenjataan pada tingkat yang sungguh berbeda dari karya-karya Blacksmith biasa!

Adalah suatu hal yang normal untuk memperoleh senjata melalui berburu setelah kau mencapai level tinggi tertentu, tetapi pedang yang dibuat dengan pengabdian Fabio cukup untuk menghasut perang antara player yang tak terhitung jumlahnya. Memiliki mata pedang yang mengagumkan mengubah kecepatan berburu. Obsesi untuk memiliki senjata dan armor di Royal Road sangatlah menakutkan.

Fabio membuat pedang dan sesekali melepaskannya ke dunia luar untuk bersenang-senang, tapi dia benar-benar menyembunyikan fakta bahwa pedang-pedang itu adalah hasil karyanya. Dia berpindah secara diam-diam sehingga seseorang bisa salah sangka dan mengiranya seorang Blacksmith yang sudah pensiun.

“Skill Sword Grinding benar-benar sangat bagus.”

Fabio meletakkan pedang, dengan puas.

Itu hanya sementara, tapi skill itu meningkatkan damage. Pada skill Blacksmith level 8 tahap Advanced dan skill Sword Grinding level 6 tahap Advanced, dia bahkan bisa memunculkan damage pedang sampai maksimal 85%. Namun, efek sampingnya sangat parah.

“Jika ketajaman dinaikkan secara berlebihan, daya tahan pedang akan jatuh dengan drastis dan mudah rusak.”

Digunakan dengan bebas, tidak ada masalah dengan 40% damage atau lebih.

“Sebilah pedang yang sudah selesai benar-benar indah.”

Sebelumnya, dia adalah seorang karyawan dalam kehidupan nyata, segera setelah Royal Road muncul, dia segera terpikat. Ada banyak profesi, tapi suatu profesi yang menggerakkan hatinya adalah Blacksmith.

Seseorang bisa mengatakan bahwa, sejak awal, Royal Road adalah kekacauan. Mayoritas player bahkan tidak tau bagaimana caranya untuk melawan kelinci dengan baik. Penampilan dari sesosok Orc akan membuat mereka melarikan diri sampai ke gerbang desa, dan kejadian dimana sejumlah player tewas bersama-sama tidaklah jarang.

Itu adalah waktu ketika sebilah longsword biasa mengakibatkan rasa iri dan cemburu yang besar.

Fabio memutuskan untuk memilih Blacksmith.

“Ini adalah pilihan yang bagus.”

Dia tidak bisa masuk ke dalam keributan pertempuran, tapi dia tidak menyesali pilihannya. Dia memperbaiki skill Blacksmithingnya melalui konsentrasi setelah membuat keputusan lebih cepat daripada orang yang lain.

Setelah menjadi Blacksmith yang paling menonjol di desa Dwarf, tidak ada akhir untuk peluang bekerjanya. Ketika namanya menyebar ke kota, pelanggan mencari dia dari jauh, dan mempercayakan pekerjaan kepadanya.

Selalu ada lebih banyak permintaan daripada pasokan pada bidang Blacksmithing. Bagi Blacksmith terbaik, tidak ada lagi yang perlu dikatakan. Dia mengumpulkan uang saat mengambil biaya layanan yang tinggi, kemudian diinvestasikan kembali untuk mendapatkan ore guna membuat armor.

Suatu profesi yang menahan dan memalu besi merah panas di depan tungku menyala! Meskipun itu adalah pekerjaan penuh rasa kesepian, dia menahannya dan terus saja menempa.

Dengan bahan terbaik sebagai dasar, dia membuat kontrak dengan player tingkat atas dan menyediakan armor bagi mereka. Saat dia tampil di televisi, pendukungnya meningkat sangat drastis.

Dia adalah sosok idola bagi Blacksmith pemula.

Itu tidak diketahui publik, namun Fabio adalah pemimpin sejati guild yang disebut “Iron Road.” Dia mengelola guildnya sembari membuatkan mereka peralatan. Dengan lebih banyak teman daripada musuh, dia bahkan memiliki pengaruh yang nyata maupun tidak nyata. Di antara player dari ras Dwarf, sedikit orang yang bisa menolak perkataannya.

“Namun, makna seorang Blacksmith adalah membuat senjata yang bagus.”

KLANG!

Fabio dengan kasar melemparkan pedang yang baru saja dibuat sampingnya. Pedang-pedang menumpuk seperti gunung di sekelilingnya.

“Kali ini, sekali lagi, pedangnya jauh dari harapanku. Pedang terkuat yang dapat memotong apapun, tidak peduli benda apa itu. Aku harus membuat pedang yang layak disebut sebagai yang terbaik di Benua Versailles.”

Satu set skill tersembunyi seorang Blacksmith!

Sambil menjalani takdirnya sebagai Blacksmith, Fabio telah belajar teknik unik.

Mineral Smelting level 3 tahap Advanced (25%): Suatu teknik dimana ore terbuat dari berbagai bahan yang dapat benar-benar dibersihkan tanpa adanya kotoran.

Bisa disebut teknik yang membentuk dasar dari Blacksmith. Harus memahami naluri api, udara, dan logam.

Diantara skill tersembunyi milik Blacksmith, Mineral Smelting adalah yang pertama yang dia peroleh. Itu adalah teknik yang Fabio telah pelajari ketika dia beralih profesi ke Ironblood Blacksmith.

“Aahh, itu membuatku bergidik bahkan sampai sekarang, ketika memikirkan tentang proses perubahan profesi.”

Untuk mengubah profesi sebagai Blacksmith, dia telah menderita di bengkel sampai mati. Meskipun dia bisa saja pergi ke Guild Blacksmith seperti yang player lain lakukan, dan membuat beberapa senjata atau armor untuk mengubah profesi, dia tidak melakukannya.

Ingin melihat itu dengan matanya sendiri, dan memalu dengan tangannya sendiri sebelum mengubah profesi, dia menghabiskan lebih dari satu bulan yang berharga untuk melakukan tugas-tugasnya di bengkel selama tahap awal Royal Road.

Quest perubahan profesi dia dapatkan melalui proses yang mengerikan!

“Aku tidak akan pernah bisa melupakan quest ‘Joys, Sorrows, and Tear of a Blacksmith’ seumur hidupku.”

Untuk mengubah profesinya, dia harus sibuk berlari antara beberapa desa dengan kaki Dwarfnya yang gemuk dan pendek untuk menyelesaikan permintaan dengan sukses. Kemudian, dia harus secara formal dipekerjakan oleh bengkel untuk menerima quest terakhirnya.

Seorang Blacksmith bisa memenuhi quest tidak hanya di guild, tetapi juga di bengkel. Dia mencoba membuat tidak hanya satu jenis, tetapi berbagai jenis peralatan. Dia mengakumulasikan Fame sambil menyelesaikan quest-quest saat mereka muncul dan juga menghasilkan uang. Melalui quest tersebut, dia mendapatkan skill Equipment Enhancement.

Equipment Enhancement level 1 tahap Advanced (16%): potensi dari equipment bisa ditarik keluar di tangan seorang Blacksmith.

Melalui kegagalan yang jumlahnya tidak terhitung, equipment dapat dimodifikasi.

Skill yang membuat Fabio terkenal!

Dia mempelajari skill ini ketika dia mencapai skill Blacksmith tahap Intermediate.

Ada pepatah: “Jangan pernah menunjukkan semua kartumu.” Kalau seseorang secara sembarangan mempublikasikan skill penuh mereka di Benua Versailles, dimana ada perang yang tidak pernah berakhir untuk supremasi, mereka bisa dengan mudah terseret ke sengketa atau kehilangan nyawa.

Fabio sengaja menyembunyikan fakta bahwa dia juga bisa memperkuat pedang selain armor melalui Equipment Enhancement. Jika dia juga memperkuat pedang, dia bisa menghasilkan uang dengan banyak pada saat itu. Dia menghasilkan lebih banyak uang dalam satu hari daripada sebelumnya yang dia lakukan dalam satu bulan melalui peningkatan armor saja. Bahkan mengingat fakta itu, selain Merchant, Blacksmith menikmati profesi yang paling menguntungkan, itu adalah keuntungan besar.

Namun, jika diketahui bahwa para Blacksmith memiliki kemampuan setinggi itu, lebih banyak orang akan memilih untuk menjadi Blacksmith.

“Pesaingku akan meningkat, dan mereka tidak akan pernah membiarkan aku.”

Fabio hanya meningkatkan armor ke level yang cukup. Bagaimanapun juga, apa yang dia inginkan bukanlah uang, tapi mencapai puncak skill Blacksmith, dan membuat senjata serta armor terbaik.

Setelah mengumpulkan uang dengan skill Equipment Enhancement, dia mampu menggunakan mineral tanpa batas. Dia pergi sejauh mungkin untuk membeli bijih mentah mithril, besi, dan perak dari Kerajaan Thor dalam jumlah besar.

Skill Blacksmithnya mencapai tahap Advanced.

Dan sebuah skill Blacksmith rahasia dia diperoleh melalui quest dan koneksinya!

Ego Sword Production level 8 tahap Beginner (49%): Dapat menanamkan jiwa ke dalam equipment. Namun, membutuhkan sejumlah besar Mana dan jiwa khusus.

Hasilnya akan meningkat jika membuat di sebuah pemakaman.

Ego Sword.

Fabio mencoba menanamkan jiwa ke dalam pedangnya.

*Ding!*

Semua Mana yang kau miliki telah digunakan.

Sebuah ego telah diberikan kepada pedang. Sifat pedang ini telah berubah.

Pengurangan 17% dalam damage. Pengurangan 65% dalam daya tahan.

Sekarang, pedang ini memiliki sifat magis.

Tergantung pada level skill Ego Sword Production dan mastery sihir seorang Blacksmith, pengurangan damage dan daya tahan akan menurun dan sifat lebih ajaib akan diberikan.

Training Sword

Ketahanan: 25/25.

Damage: 31-46.

Sebuah Longsword dasar. Itu seimbang dan terbuat dari pengerasan besi berkualitas tinggi. Sebagai senjata buatan, itu memiliki karakteristik yang hanya dapat dilihat pada senjata yang dibuat oleh Blacksmith dengan skill tinggi.

Sebuah karya yang dibuat oleh Blacksmith Fabio.

Ego Sword. Jiwa seorang goblin disegel di dalamnya. Jiwa dalam keadaan tertidur.

Persyaratan:

• Level 180

• Terbatas untuk profesi Swordsmen, Knights, dan Warrior.

Efek:

• +2 damage atribut petir

• +15 Luck

Dia memiliki harapan besar bahwa itu adalah sebuah Ego Sword. Dia mengharapkan sesuatu yang menakjubkan, sesuatu yang mengesankan untuk muncul!

“Ini adalah kegagalan besar.”

Fabio cemberut.

Ego Sword memiliki kesadaran sendiri dan merupakan sebuah senjata yang terus tumbuh melalui perburuan. Sebagai contoh, suatu pedang dengan damage 40 bisa meningkat menjadi 70 atau 80 dengan berburu. Itu juga bisa melepaskan sihir pertahanan tertentu atas inisiatif sendiri.

Suatu skill yang melebihi keterbatasan senjata!

Namun, ada kelemahan yang parah. Dibandingkan dengan pedang yang dibuat secara biasa, damage dan daya tahan berkurang dengan drastis.

“Properti magis pedang ini juga tidak istimewa.”

Sebagai Blacksmith murni, Fabio menginvestasikan sebagian statistik ke dalam Strength, Agility, Stamina, dan Concentration, karena itu penting untuk bisa memalu dengan kuat dan akurat. Mungkin karena Wisdom dan Intelligence yang rendah, dia memiliki jumlah Mana yang rendah, dan dia bahkan tidak belajar sihir apapun. Mungkin itu sebabnya, tapi Ego Sword yang telah selesai hanya bisa melepaskan sihir dasar, dan memiliki jumlah Mana yang rendah juga.

Dan yang paling penting, ego itu tidak bisa berbicara atau mengingatkan pertempuran sebelumnya.

Itu karena skill Ego Sword Productionnya berlevel rendah dan dia tidak memiliki mastery magis.

“Namun, karena kau tidak pernah tau…”

Sebagai percobaan, Fabio menyuruh putrinya menjual Ego Sword secara rahasia sehingga dia bisa melacak pertumbuhan ego sword tersebut. Namun, pedang itu bertemu nasib terbuang setelah digunakan untuk beberapa hal oleh player pemula atau menengah. Bahkan jika itu adalah ego sword, dari luar hanya tampak seperti item sihir dengan satu atau dua pilihan defensif yang terpasang.

Seseorang berpikir tentang sesuatu yang aneh, dan mempostingnya di forum.

— Sesuatu yang luar biasa telah terjadi.

Senjata ini, yang aku pungut di jalan, memiliki kekuatan petir. Ini memiliki maksimal damage 31 sampai dengan 46. Ini adalah item dengan damage petir +2, tetapi ketika aku mengidentifikasinya untuk memperbaikinya setelah berburu selama seminggu, damage mi-nimum dan maksimum meningkat 1, dan damage petir meningkat menjadi 3. Aku sekarang berpikir untuk beralih ke pedang lain, tapi… bagaimana menurutmu?

Balasan untuk postnya:

— Kehilangan memori jangka pendek.

— Jangan minum terlalu banyak alkohol.

— Pedang itu, bisakah kau tunjukkan kepadaku sekali? Aku tidak memintamu untuk memberikannya begitu saja kepadaku, aku akan pastikan untuk mengembalikannya.

— Aku seorang pemula tanpa pedang, tolong juallah padaku seharga 300 gold.

“Ini akan sulit bagi Ego Sword Production untuk menunjukkan hasil yang memuaskan jika tidak berada pada tahap Intermediate atau Advanced.”

Meskipun Dwarf adalah ras yang secara alami unggul dalam teknik Blacksmith, dia sungguh berpikir bahwa skillnya tidak cocok untuknya karena kemampuan sihirnya buruk. Seorang Elf atau Blacksmith Manusia akan mampu membuat Ego Sword sedikit lebih baik.

Itu benar-benar memalukan, tapi Fabio menyerah pada Ego Sword Production.

Magic Sword Production level 1 tahap Beginnner (3%): Kau dapat membuat pedang sihir.

Pedang sihir yang telah selesai dapat menunjukkan kemampuan khusus tergantung pada karakteristik bahan. Hanya dapat digunakan jika dicetak dengan sihir.

Skill Fabio saat ini memiliki harapan tinggi untuk itu!

“Aku akan membuat cetakan pedang dengan sihir terbaik.”

Itu bukanlah tidak mungkin. Bahan dengan kekuatan sihir bisa diperoleh dalam jumlah kecil dari tempat jauh di dalam dungeon atau dengan berburu monster level tinggi. Dia berusaha untuk membuat pedang sihir ultimate dengan bahan-bahan itu.

“Sebilah pedang sihir sebenarnya dibuat oleh Blacksmith, bukan Mage.”

Seorang Mage bisa memasukkan semua Mana mereka ke dalam pedang untuk memberikan sihir yang dapat digunakan beberapa kali. Namun, Blacksmith menciptakan pedang cetak dengan sihir tersebut.

Itu adalah skill rahasia yang Fabio dapatkan setelah menyelesaikan permintaan yang dia temukan setelah menyelesaikan sejumlah quest-quest Blacksmith menakutkan.

Blacksmith of Magic Sword

Teknik rahasia dari Blacksmith Dwarf yang membenci Akryong Kaybern.

Pedang normal tidak bisa melukai Akryong Kaybern, dan adalah tindakan bodoh untuk melawan Dragon dengan sihir. Dwarf Blacksmith percaya satu-satunya cara untuk membunuh Akryong Kaybern adalah dengan meledakan dia dengan sihir setelah menusuk dirinya dengan pedang.

Untuk memperoleh metode pembuatan pedang sihir, seorang Dwarf Blacksmith harus menjelajahi dungeon yang lenyap.

Tingkat Kesulitan: Quest Profesi Blacksmith

Persyaratan: Terbatas untuk para Dwarf Blacksmith

Itu adalah quest profesi yang dia selesaikan secara diam-diam dengan memimpin guildnya kesana.

Pedang sihir memiliki damage yang lebih besar daripada pedang biasa, dan itu juga tumbuh dengan memperoleh darah setiap kali menyerap darah. Karena terdapat sedikit pengguna ego sword, itu benar-benar bisa menjadi metode lebih baik untuk menciptakan pedang yang akan digunakan sebagai senjata.

Klang, klang, klang!

Fabio dalam diam memalu baja.

“Suatu senjata mutlak, armor yang hampir sempurna, hanya dengan karya-karya tersebut seorang Blacksmith akan dapat berdiri di tengah Benua Versailles.”

Karena Blacksmith lain di Benua Versailles juga bekerja dengan keras, bahkan pada saat ini, dia tidak bisa beristirahat.

Di Benua Versailles yang luas, Fabio adalah seorang sosok hebat yang menahan dan menyembunyikan dirinya yang sejati.

* * *

Crimson Mercenary Guild.

Suatu guild dengan bangga memamerkan kekuatannya di Benua Versailles. Hanya para Mercenary di atas level 280 yang diizinkan untuk bergabung. Mereka mengoperasikan cabang guild Mercenary di setiap kerajaan, dan keseluruhan daerah aliran Nemere Lakeside yang kaya berada dibawah kendali mereka. Mereka adalah penguasa dari wilayah yang luas, memiliki 5 kastil dan 28 desa.

Guild Crimson Mercenary bertemu di Haryun Castle, benteng yang paling dekat dengan Nemere Lakeside.

“Ini adalah God of War Weed.”

“Guild master, tidakkah seharusnya kita menundukkan dia?

Pemimpin Guild Crimson Mercenary, Maren, mengangguk.

“Ada banyak alasan untuk menundukkan Weed.”

Kemuliaan dari melawan God of War Weed dan kemenangan!

Bagi Guild Crimson Mercenary, yang mencari dominasi atas seluruh Benua Versailles, itu adalah suatu hal yang diinginkan.

Namun, ada beberapa Mercenary yang menentangnya, sambil menggelengkan kepala.

“Sejak di Continent of Magic, dia adalah sosok bagaikan idola bagi Mercenary. Terlalu enggan bagi kami, perwakilan dari Mercenary, untuk menundukkan dirinya.”

“Perlu ada pembenaran. Jika kita menyerangnya tanpa alasan sama sekali, apa bedanya kita dengan pencuri yang mencuri hak orang lain?”

“Bagaimana bisa pembenaran penting? Pikirkan tentang Fame! Ini kesempatan untuk mendapatkan Fame setelah memenangkan pertarungan melawan God of War Weed.”

“Hanya waktu yang akan memberitahu apakah itu akan menjadi ketenaran atau aib.”

20 Mercenary peringkat teratas berdebat, tanpa bergeming satu inci pun dari pendapat mereka.

Maren, pemimpin guild Mercenary, sejak pertama, dia dengan rakus mempertimbangkan untuk menundukkan Weed. Tapi, setelah mendengar sudut pandang lawan, dia agak ragu-ragu.

Ada kemuliaan padanya. Gelar menjadi player yang berhasil membunuh God of War Weed sangatlah karismatik. Di sisi lain, mereka akan mendapatkan permusuhan dari para player yang menghormati Weed.

Bahkan mantan player Continent of Magic tidaklah membenci Weed. Famenya di Royal Road mencapai puncak di antara para player pada umumnya. Sejauh prestasi yang dicapai Fame, Weed telah naik ke jajaran Bad Ray, yang terkuat di Guild Hermes secara resmi. Tidak ada yang mengetahui jika menyerang Weed, yaitu yang berhasil dalam quest yang mustahil dan menjadi idola bagi player, akan menguntungkan bagi guild mereka ataukah tidak.

Naphgel, salah satu Mercenary kelas atas, berkata,

“Bagaimana bisa kau mengatakan bahwa membawa keluar seluruh guild kita dan menginjak-injak Weed adalah kesempatan untuk mendapatkan Fame? Apakah ada orang diantara kita yang yakin bisa menang menghadapi Weed satu lawan satu?”

“…..”

Pada saat itu, seluruh kelompok terdiam. Bahkan Maren tidak bisa mengatakan apa-apa dalam menanggapi perkataan itu.

Weed belum pernah menunjukkan level atau skill miliknya sebelumnya.

“Ini akan menjadi sulit jika kita mengasumsikan dia sebagai seorang Sculptor normal. Siapa yang bisa bertarung seperti Weed di pertempuran Palrangka?”

“….”

Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, kemampuannya untuk mengayunkan pedang dalam pertempuran, dengan hanya sedikit peluang menang, itu adalah karena kekuatan mentalnya. Player reguler menghormati Weed karena keberaniannya untuk melempar segala sesuatu dan menerima tantangan.

“Hanya mempertimbangkan kemampuan bertempur miliknya saja, tak banyak orang di sini yang percaya diri bisa menang melawan dia. Dan profesi sebenarnya mungkin bukanlah seorang Sculptor.”

“Naphgel, maksudmu…?”

“Kita tidak boleh lengah hanya karena dia seorang Sculptor. Dengan penggunaan sihir Necromancer dan mastery pertempuran fisik yang dia tampilkan, tidak pernah ada orang yang mengetahui profesinya.”

Maren juga ranker dalam top 50 dari semua player Royal Road, tapi dia tidak tau kemampuan lawannya sama sekali. Mengingat kemampuan bertarung yang telah Weed tunjukkan ketika menghadapi Bone Dragon dan quest-quest yang telah dia selesaikan, jujur saja, itu sangatlah menakutkan.

“Kita bertarung sebagai guild. Tapi jujur… Aku tidak memiliki keyakinan mampu mengerjakan sebuah quest sendirian seperti itu. Dan, terlepas dari level, kepekaan pertempuran dia setidaknya beberapa kali lebih hebat dari aku.”

Tak banyak informasi yang diketahui tentang Weed.

Dikalahkan dalam pertempuran satu lawan satu dengan banyak variabel akan sangat merusak. Jika ranker selevel Maren tewas, akan sangat sulit untuk mendapatkan kembali level yang dan mastery skill yang hilang. Dia bahkan bisa disisihkan dalam kompetisi ketat diantara para ranker. Selain itu, pertarungan melawan Weed pasti disiarkan, dan videonya juga akan diposting. Jika dia dikalahkan dalam pertarungan tersebut, dia harus menanggung pengakuan bahwa dia juga bisa kehilangan Famenya.

Bayangan itu tergambar pada kepala Maren!

“Dia akan merobek-robek anggota guild kita layaknya kertas tisu, dan Bingryong, Phoenix, Wyvern… dan jika dia menggunakan sihir Necromancer yang langka juga, itu akan menjadi sangat merepotkan.”

Kekuatan sihir Necromancer diakui publik. Ada komplain sengit dari orang-orang yang benar-benar mencoba meningkatkan Necromancer pada kelas yang Staminanya rendah, dan itu sulit untuk ditingkatkan, tetapi karena melihat Weed yang menakutkan telah menunjukkan sepak terjangnya di siaran, itu adalah profesi yang diidam-idamkan banyak orang.

“Sihir seorang Necromancer… kemampuan bertarungnya benar-benar cocok untuk dijuluki God of War.”

Weed, tertawa dengan brutal dan mengiris tenggorokan Maren sampai terpisah di depan mata publik…

“Ahem.”

Maren tidak bisa mengambil tindakan dengan sembrono.

“Aku tidak memikirkan kekalahan, tapi itu adalah masalah sulit, karena kita tidak bisa mengabaikan perihal: ‘bagaimana jika’.”

“Dan, jika kita mengirim ekspedisi dengan susah payah ke Utara, kita bisa memberikan guild lainnya, yang sedang menunggu untuk menerkam kita, itu adalah suatu kesempatan yang bagus.”

Sekuat apapun Guild Crimson Mercenary, mereka masihlah memiliki banyak musuh. Mereka berada di posisi dimana mereka tidak bisa mengirimkan kekuatan utama tanpa batas.

“Apakah kau mengatakan bahwa guild kita bisa diserang ketika mencoba untuk menangkap Weed?”

“Itu sangat mungkin terjadi. Wilayah kita pasti akan menjadi rentan ketika pasukan kita semuanya sedang berjalan ke Utara. Dari sudut pandang guild lainnya, tidakkah kau berpikir bahwa itu lebih masuk akal untuk menargetkan wilayah kita yang besar dan menguntungkan daripada Fame menangkap Weed?”

Mereka memiliki banyak saingan guild Mercenary, dan tidak ada hukum yang mencegah mereka untuk menggabungkan kekuatan dan menyerang.

Ini adalah masalah tentang segala macam kekhawatiran pada Guild Crimson Mercenary.

* * *

Weed pergi begitu saja dengan membawa beberapa benda setelah dia melepas semua japtem tersebut. dia berencana untuk menemukan pemilik Sophia Greatspear, Large Crystal Gemstone, Jorudia’s Signet, berlian, dan Isuren’s Magic Weapon di tempat lain.

“Akan sangat bagus untuk menjual Large Crystal Gemstone pada para bangsawan setelah aku memprosesnya dengan teknik memahat dan membuatnya menjadi hiasan besar… tidaklah buruk untuk menggunakannya ketika aku melakukan Light Sculpting. Aku harus menjual barang-barang lain melalui situs lelang atau Dark Gamer Union.”

Sebuah lemari dan meja makan yang dibuat dari kristal besar! Itu akan sulit untuk dijual di Utara, tapi itu adalah barang mewah yang bisa dia jual dengan harga sangat tinggi di kerajaan pusat benua.

Setelah menjual aneka item, Weed berjalan di sepanjang jalan-jalan Morata bersama Yellowy.

Warga mengenalinya dan menyapanya duluan.

“Selamat datang, Lordku.”

“Lordku, mereka mengatakan bahwa kau telah berhasil menyelesaikan quest yang begitu mengesankan… Mohon berjanjilah untuk menceritakannya pada kami nanti. Putraku mengatakan, dia ingin menjadi sepertimu ketika dia tumbuh besar kelak.”

“Lord of Morata, Aku adalah seorang Merchant dari Kerajaan Rintle. Adalah suatu kehormatan untuk bertemu seorang pria tekenal sepertimu.”

Karena Fame begitu banyak yang telah dia kumpulkan di River of Lamentation, bahkan NPC dari Benua Tengah menyambutnya dengan hangat.

“Apel telah matang dengan indah di halaman depan rumah kami. Kami telah menyimpan apel paling lezat untukmu, Lordku, jadi pastikan untuk mencobanya.”

Seorang wanita menyerahkan apel sekeranjang penuh! Itu adalah keranjang buah yang dia bawa untuk dijual di pasar, tetapi ketika dia melihat Lordnya, dia memberikannya begitu saja di tempat.

Weed menerima keranjang buah tersebut dan memberikan suatu gigitan besar pada apel merah yang telah masak itu.

“Yellowy, Kau makan satu juga.”

Dia melemparkanlan apel yang telah digigitnya pada Yellowy. Sapi itu menjulurkan lidahnya untuk menjilati apel, lalu membuka mulutnya lebar-lebar, lantas mengunyahnya.

Weed dengan serius memberikan sapinya suatu pelajaran.

“Yellowy, walaupun orang-orang seperti itu, mereka saling membantu di saat-saat yang sulit. Tidakkah kau berpikir bahwa hal-hal seperti ini terjadi karena tindakan kita sehari-hari?”

Yellowy tidak percaya sama sekali, tapi dia hanya mengangguk; dia sibuk makan apel di keranjang.

Morata telah menjadi sangat berbeda sejak terakhir kali dia datang. Sosok-sosok mistis terpahat di jembatan kokoh pada persimpangan jalan ke istana Raja. Sculptor, Seniman, dan Painter datang ke Morata dan memperkaya kota.

“Kami sedang membangun distrik perbelanjaan!”

“Aku adalah seorang Painter, biarkan aku ikut bersamamu.”

“Seorang Sculptor berpartisipasi, serahkan langit-langitnya padaku!”

Ketika quest konstruksi muncul, semua seniman bergabung untuk membangun bangunan yang indah.

Dengan sungai dan danau yang jernih, daya tarik Morata terus meningkat.

Bahkan ada ornamen yang cukup besar tergantung dari puncak menara Morata, terlihat dari alun-alun.

Hiasan rambut Ankia milik Spenson si Adventurer!

Hiasan rambut milik Lady Ankia, Kota Ornament

Ketahanan: 80/80.

Suatu ornamen emas dengan nilai arkeologi yang luar biasa.

Efek:

Seluruh kecepatan pengembangan komersial desa meningkat sebesar 2%.

Exp yang berhubungan dengan petualagan meningkat sebesar 1,5%.

Spenson adalah seorang Adventurer yang sangat terhormat di Royal Road; ornamen rambutnya yang digali setelah datang ke Utara, ditampilkan di Morata.

Para Adventurer bisa mengatur atau mempublikasikan jenis khusus dari item yang digali dikota. Mereka kadang-kadang menjual item-item semacam itu dengan harga yang sangat tinggi, tetapi adventurer menerima peningkatan Fame besar-besaran jika mereka menyumbangkan ke kota. Ada juga efek keintiman mereka dengan warga kota yang akan meningkat seketika, dan mereka juga bisa membeli barang-barang sangat murah, yaitu dengan harga yang jauh lebih baik daripada yang akan didapatkan olah rata-rata Merchant. Selain itu, popularitas mereka pada para karyawan di suatu kedai adalah yang terbaik! Warga juga akan pergi keluar untuk mencari Adventurer guna menawarkan quest-quest pada mereka.

Spenson telah meramalkan bahwa masa depan Morata akan tumbuh menjadi kota pusat wilayah Utara dan dia telah meninggalkan item galiannya di sini.

Kembali ke Morata setelah waktu yang lama, Weed bisa merasakan keaktifan hidup dari petualangan.

“Cantiknya.”

“Tidakkah kau senang kita datang ke sini?”

“Ya. Suasananya bagaus.”

Salah satu perubahan adalah terlihat banyak pasangan berkerumun seperti kecoak di sekitar jembatan dan bangunan. Itu menciptakan suatu pemandangan yang hebat. Sejak pemula mulai di Morata, banyak pasangan telah terbentuk. Cinta, yang tumbuh sambil berburu kelinci dan rubah!

Konsumsi dan penjualan barang oleh para pemula menjadi poros pembangunan ekonomi Morata. Tidak ada penyebab utama masuknya para pemula yang menyaingi Kerajaan Rosenheim yang terletak dibagian timur Benua Versailles, dan itu membuat Morata diluapi dengan keaktifan. Merupakan pemandangan umum, ketika kau melihat pemula dengan peralatan pemula dan pedang kayu, sembari memakan 10 potong roti di waktu luang, ketika melakukan quest di desa.

Morata, kota yang menyenangkan dan penuh dengan kehidupan!

Pertumbuhan Morata ketika Weed pergi, sangatlah pesat. Di saat munculnya para pemula, toko-toko juga semakin banyak dengan cepat. Mereka tidak penjual pernak-pernik murah, melainkan barang yang layak dan bermutu tinggi.

Pada mulanya, Merchant dan orang-orang yang ingin membangun rumah sangatlah pelit dengan karyanya.

“BanLord apa yang diperlukan untuk…”

“Bangun saja dengan cepat, cepat. Dan juga, buat gudangnya sedikit lebih lebar.”

Namun, bangunan dengan desain artistik luar biasa, meningkatkan bisnis menjadi lebih baik. Bahkan jika mereka adalah toko umum yang sama, orang-orang berkumpul di gedung yang indah, dan begitupun di Morata, investasi pada patung dan lukisan sangatlah mewah.

Sculptor, Painter, dan Arsitek berkumpul untuk membuat kota yang jauh lebih berwarna-warni.

“Lagu yang akan dimainkan hari ini disebut ‘A Night di Goblin Dungeon’.”

Setiap sudut jalan dihias dengan panggung kecil untuk pertunjukan. Di ruang sempit, yang lebarnya hanya 5 langkah, Bard menyanyikan lagu-lagu dan memainkan instrumen. Itu adalah pemandangan yang biasanya hanya ditemukan di Kota Artist, Rhodium.

Di Morata, Seniman, Bard, dan Architect begitu dihormati.

Itu adalah hasil investasi sembrono dari Tetua Desa pada seni menggunakan uang yang Weed dapatkan dengan menumpahkan darah dan air mata. Kota atau kastil lain menghabiskan 0%, atau mungkin hanya 1%, pada pembangunan budaya, namun Morata melakukan peningkatan dana beberapa kali lebih banyak.

Ada banyak Bard pemula, dan dengan kunjungan Bard yang namanya terkenal di seluruh Benua Versailles, musik yang bersemangat menjadi salah satu daya tarik Morata ini.

Kedai, bengkel pandai besi, toko senjata, dan toko armor penuh sesak dengan pemula dan player. Ada banyak player di jalan-jalan, seolah-olah ada suatu festival.

“Aku ingin tau berapa banyak yang telah berubah saat aku pergi jauh. Region Information Window!”

*Ding!*

Morata Region
An area that once belonged to the Niflheim Empire.

Daerah yang dulu milik Kekaisaran Niflheim. Wilayah ini adalah yang paling makmur di Benua Utara Versailles dan terus berkembang. Merchant melakukan perdagangan dengan aktif, dan ada banyak pelanggan di toko-toko. Kesenian tersebar di seluruh area, dan menarik wisatawan. Karena budayanya, ada masuknya penduduk dan penciptaan lapangan kerja baru. Populasi baru tiba dan menunjukkan peningkatan di semua pekerjaan.

Military 47 Economy 821
Culture 1,130 Technology 310
Religious Influence 89 Regional Politics 22
Pengaruh pada daerah terdekat 41%
Mantan pengaruh Kekaisaran Niflheim: 3,6% (Sangat mempengaruhi bidang yang terkait dengan militer, ekonomi, budaya, teknologi, agama, populasi, dan quest)
Pengembangan Kota 106 Sanitasi 41
Security 69%
Fasilitas air telah dibersihkan, dan rumah-rumah baru dibangun. Namun, itu masih tidak memadai untuk memenuhi kebutuhan warga yang meningkat dengan drastis.

Warga baru ingin investasi yang lebih besar dalam keamanan. Mereka ingin memperluas wilayah desa ke area yang lebih luas dan meningkatkan jumlah penakhlukan monster.

Ada warga yang samar-samar mengingat festival yang berlangsung sudah lama.

Sejumlah besar patung membawa kebahagiaan bagi kehidupan warga. Ada kekurangan sedikit pada lukisan. Kepercayaan tak berujung dan dukungan untuk Artis, mempertinggi martabat desa. Warga menjadi bangga karena memiliki lebih banyak karya seni dari desa lain, dan ingin terus berinvestasi dalam guild terkait.

Teknik yang menyesuaikan industri terus diajarkan. Dengan munculnya banyak Tailor baru, prospek untuk masa depan sangatlah cerah.

Teknik untuk penanganan besi masihlah dasar; Blacksmith yang memproduksi senjata atau armor, adalah orang yang sangat berpengalaman.

Wilayah ini percaya pada Faith of Freya. Keimanan warga begitu tegas, dan tidak akan bergoyang dengan mudah. Hedonisme moderat dan kesuburan meningkat sebagai akibat dari pengaruh Order of Freya, orang-orang menunjukkan sifat rajin.

Spesialisasi Kulit, kain dan kesenian
Total Populasi Wilayah 168,101
Pendapatan Pajak Bulanan 178,045 Gold
Laporan Operasi Pengeluaran Desa:

• Militer 5%

• Pembangunan ekonomi 32%

• Biaya Investasi budaya 14%

• Permintaan dan penakhlukan monster 9%

• Pemeliharaan kota 31%

• Donasi Order of Freya 9%

Peningkatan drastis penerimaan pajak sebagai akibat dari peningkatan populasi, pengembangan komersial, dan masuknya Mercenaries serta Adventurer!

“Heh.”

Weed membuat wajah tersenyum. Sudut-sudut mulutnya terlihat hendak naik, dan otot-otot pada wajahnya kejang saat dia mencoba untuk menahan senyum. Dia begitu senang, sampai-sampai dia ingin berguling-guling di tanah, tapi dia harus menjaga citranya yang elegan, terutama di saat-saat seperti ini, untuk menyelamatkan muka.

“Perkembangannya tidak begitu pesat. Ck, ck … Itu masihlah suatu desa yang primitif terpencil.”

Weed, yang bersukacita dengan alis berkerut dan pipi bergetar, mengungkapkan ekspresi busuknya!

Adalah suatu hal yang bagus jika donasi bulanan untuk Order of Freya berkurang, dari 15% menjadi 9%.

“Sepertinya itu disesuaikan secara otomatis dikala jumlah pendapatan meningkat.”

Lebih banyak dihabiskan untuk donasi, tapi persentasenya mengalami penurunan dengan peningkatan pendapatan.

Di saat anggaran meningkat, ada investasi yang stabil pada aspek budaya, kekuatan militer, pengembangan ekonomi, dan pemeliharaan desa. Karena ada juga peningkatan signifikan pada Beginner, Morata sekarang bisa disebut kota berukuran sedang yang begitu terhormat.

“Tak apalah, aku masih tidak mendapatkan banyak uang pajak dibandingkan dengan jumlah orang…”

Bahkan di jalanan tempat Weed berada pada saat ini, 86 dari 100 orang adalah Beginner.

Rendah pajak, petualangan, perburuan bebas, dan patung Tower of Light. player pemula meroket berkat nuansa positif yang dipancarkan oleh Morata.

“Semakin banyak Beginner meningkatkan levelnya, semakin besar pula pertumbuhan luar biasa dalam pajak!”

Dia memiliki harapan cerah untuk masa depan. Mereka dengan bahagia berpikir bahwa hanya Lord yang bisa menjaganya.

Tentu saja, Morata juga memiliki banyak kelemahan.

Tidak ada gereja selain Order of Freya. Sangat disayangkan bahwa player yang ingin menjadi Cleric memiliki pilihan yang sempit.

Pengembangan teknologi rendah, kualitas senjata dan armor juga rendah karena tidak ada banyak Blacksmith. Karena jumlah yang diproduksi setiap hari juga terbatas, semua senjata dan armor toko terjual habis sejak dini hari. Para pemula memiliki banyak keluhan karena senjata pemula di toko-toko harus dijual dengan harga premium. Mapan bertujuan untuk mengeruk pasar dan sebagian besar mengimpor senjata untuk mendapatkan sejumlah uang.

Weed tidak terlalu khawatir.

“Untuk menghadapi kelangkaan itu, Blacksmith mungkin akan meningkat suatu saat nanti.”

Untuk melakukan hal-hal seperti menyesuaikan senjata, mempertahankan armor, atau memperkuat perlengkapan, keberadaan seorang Blacksmith sangatlah diperlukan! Karena Blacksmith menerima kehormatan setara dengan Cleric, secara bertahap, jumlah mereka akan meningkat.

Meskipun banyak kekurangan, para pemula, yang mencintai petualangan, tumbuh sambil membantu satu sama lain.

Weed juga melangkah di luar batas desa. Dalam lumbung, padi dan gandum berkembang pesat. Gandum, diberkati dengan kesuburan oleh Priest dari Order of Freya, memiliki begitu banyak biji-bijian yang batangnya mulai menekuk. Ada juga sejumlah besar orang yang memegang pickaxe dan pergi ke tambang di pegunungan terdekat.

“Aku harus mendapatkan setidaknya copper.”

“Kita butuh uang untuk hidup, sayang.”

“Kami bahkan tidak bisa berburu sebanyak yang kita inginkan dengan harga senjata semahal ini.”

“Harga senjata masih lebih baik, namun harga armor benar-benar tak terkatakan.”

“Fiuh, mungkin itu bukan ide yang bagus bagiku untuk memilih Warrior defensif. Aku akan berburu bersama Priest dari Order of Freya. “

Bahkan pemula membawa pickaxes dan sedang dalam perjalanan menuju ke tambang. Bahkan jika salah seorang bukanlah Miner, pickaxing bisa dilakukan oleh siapa saja, terutama oleh Warrior, Swordsmen, atau calon Knight dengan fisik yang kuat. Para pemula akan menambang dengan susah payah untuk mendapatkan uang.

“Ini adalah pemandangan yang sangat diinginkan.”

Sudut mulut Weed akhirnya naik. Itu adalah kemunculan senyum busuknya yang sempurna!

Eksploitasi yang berjalan dengan lancar adalah bukti nyata bahwa perekonomian Morata sehat.

Translator / Creator: alknight