April 20, 2017

The Legendary Moonlight Sculptor – Volume 16 – Chapter 1: Wanted

 

Didalam kuil Order of Embinyu, para Dark Knight sedang berbaris dengan rapi. Armor dari para Knight itu terbuat dari Mithril dan Adamantium, berkilauan seperti permata seolah-olah belum pernah digunakan sebelumnya. Lantainya lembut dan mewah, tertutupi permadani kelas tertinggi, dan di langit-langitnya lampu gantung terbuat dari emerald dan safir yang dipotong dengan halus.

“Ritualnya gagal? Bahkan alat-alat yang diperlukan untuk ritualnya dicuri?”

Para Priest dan Dark Knight menundukkan kepala mereka dihadapan teguran dari sang High Priest sekte ke11

Order of Embinyu, Feylord.

“Kami dipermalukan, Feylord-nim.”

Sang High Priest, Feylord, gemuk dan wajahnya tertutupi oleh jubahnya. Namun, patung emas dari Dewa jahat mereka berdiri secara mencolok dibelakang sang High Priest. Itu adalah sebuah sosok yang memegang senjata yang berbeda dimasing-masing dari 12 tangannya sambil membunuh Manusia, Elf, Dwarf, Naga, dan ras-ras lain.

Patung emas itu, yang memancarkan kengerian, dikelilingi sesuatu seperti kabut yang suram.

“Kerahkan semua pasukan kita untuk membunuh pria yang mengganggu kegiatan kita. Dan juga, pastikan untuk merebut item-item dari Order of Matallost yang dia ambil.”

“Kami akan mematuhi perintah High Priest-nim.”

Para Dark Knight dan para Priest membungkuk dalam-dalam.

*Ding!*

Kamu adalah musuh dari Order of Embinyu!

Order of Embinyu adalah kelompok yang tak kenal belas kasihan yang menyembah Dewa jahat yang paling keji dan ganas.

Karena mereka menggunakan segala cara untuk perebutan dan penyebaran, hubungan mereka dengan Order-Order lain di Benua Versailles adalah sampai pada poin dimana mereka tak akan berbagi tanah seluas setapak tangan atau satu sesapan air.

Sekte ke11 Order of Embinyu telah mendeklarasikan secara publik permusuhan terhadap pria yang mengganggu ritual mereka dan telah mengerahkan pengejar.

Formasi dari para pengejar:

10 Dark Knight Intermediate

3 Priest

100 Prajurit

Weed-nim, kamu diburu oleh Order of Embinyu.

Para pengejar akan melacak jajakmu.

Bersama dengan jendela pesan itu, Weed bisa melihat sebuah gambar tentang apa yang terjadi didalam Order of Embinyu.

“Pengejar… ini akan menjengkelkan.”

Jika ketenaran seseorang karena membunuh menjadi sangat tinggi, ada kasus-kasus dimana Kerajaan mengirim pengejar. Para pengejar itu akan melacak jejak dengan sangat cepat.

Bahkan jika kelompok pertama gagal, gelombang pengejar kedua akan segera mengikuti. Kelompok pengejar yang selanjutkan akan memiliki jumlah yang lebih banyak dan skill-skill yang lebih tinggi.

Itu nyaris mustahil untuk lolos dari kelompok pengejar!

Dia sudah pasti akan tertangkap suatu saat.

Bahkan jika kecepatan pergerakannya sangat cepat, atau dia adalah seorang Thief atau Assassinn yang memiliki skill Stealth, hal itu hanya akan membuat perbedaan yang kecil pada seberapa lama dia bisa melarikan diri. Saat jumlah pengejar semakin banyak, para Thief dan para Assassinn yang hebat juga akan bergabung dalam kelompok pengejar.

Weed memutuskan untuk berpikir secara positif.

“Sampai batas tertentu, aku sudah menduga hal seperti ini akan terjadi.”

Itu adalah karena keberuntungan yang bagus bahwa hal seperti ini tidak terjadi pada dia sampai sekarang! Karena dia telah melakukan berbagai hal yang menyebabkan kemarahan ketika menyelesaikan quest-quest, dikejar bukanlah hal yang mengejutkan.

Lagipula, menyelesaikan quest disini adalah yang utama, karena itu adalah sebuah quest berantai dengan hadiah-hadiah yang sangat banyak.

Disamping Weed ada Bingryong, para Phoenix, dan Yellowy yang berguna. Bukan hanya para Guardian Knight dari Order of Matallost tak bisa meninggalkan area sekitar River of Lamentation, tetapi mereka tak bisa mengikuti dia untuk menyelesaikan quest tersebut karena tugas mereka adalah melindungi kuil Order.

* * *

Setelah Bingryong bergabung, para Phoenix merendahkan sayap mereka dan membungkuk.

Perlakuan yang wajar kepada seorang kakak yang lebih tua!

Yellowy juga menunjukkan kepatuhan, layaknya seekor sapi Korea.

Bingryong menampilkan kesombongan.

“Kalian telah bekerja keras.”

“Sama sekali tidak, senior. Kami hanya memanfaatkan jalur yang sudah kau bersihkan.”

Terutama Yellowy bertindak sangat ramah.

“Jadi kau mengerti. Sepanjang waktu, kami selalu mendengarkan kata-kata senior kami dengan sungguh-sungguh.”

“Tolong beritahu kami caranya menjalani kehidupan dan apa yang harus kami lakukan untuk bertahan hidup dibawah master kita yang sangat jahat.”

Bingryong sangat puas dengan perlakuan kesenioran tersebut dan memberitahu mereka informasi yang benar-benar diperlukan untuk hidup.

“Tak peduli seberapa laparnya kalian, kalian harus makan dengan hati-hati. Jangan pernah makan disekitar master. Kalian akan disiksa karena makan banyak. Kalian jangan sembarangan memakan daging yang dijatuhkan dari mangsa apapun. Kalian harus memberikan daging yang segar dan lezat untuk dijual.”

Yellowy dan para Phoenix paham dan menganggukkan kepala mereka penuh simpati.

“Pada akhirnya, kita harus hidup sambil hanya memakan makanan yang master berikan? Kapan kita bisa makan daging yang lezat?”

“Kalian harus memakannya secara rahasia. Entah itu di sebuah bukit kecil atau lubang, kalian harus mengisi perut kalian ditempat seperti itu. Master memiliki sifat untuk terus membiarkan kita lapar. Pastikan kalian makan dengan benar.”

“Seperti yang diharapkan dari senior kami.”

“Ini adalah pengetahuan yang kupelajari dalam kehidupan. Kalian juga akan mengetahui semuanya dengan berlalunya waktu, tetapi aku memberitahu kalian sebelumnya sehingga kalian tidak menderita.

Juga ada saat-saat ketika kalian berburu bersama master, kan?”

“Sering sekali. Kami ingin berburu sendirian, tetapi dia selalu menyeret kami.”

“Perhatikan japtemnya. Dia menjadi gelisah ketika hanya ada sedikit japtem yang dijatuhkan. Di saat-saat seperti itu, itu akan bagus untuk tidak menonjol dan kalian harus berpura-pura kalian berburu dengan rajin.”

“Ooh, jadi begitu!”

“Dia menjadi sangat senang ketika senjata atau armor dijatuhkan. Bahkan jika 5 menit yang lalu dia sangat jengkel, dia akan tertawa riang. Ketika hal itu terjadi, kalian harus mendekati dia dan menekankan keberadaan kalian.”

“Kenapa?”

“Kita harus memamerkan peran kita pada dia. Dengan seberapa keji dan kejamnya dia…”

Ini adalah informasi vital untuk sebuah kedamaian!

Bingryong memenuhi bagiannya sebagai senior mereka.

* * *

Weed mengeluarkan simbol dari Order of Matallost, Statue of Death, untuk melanjutkan quest berantai itu. Statue of Death membuka mulutnya.

Disebuah tempat dekat dengan neraka, Order of Matallost membuat sebuah janji dengan 3 suku.

Itu adalah perjanjian aliansi untuk bertarung bersama melawan musuh manapun yang mengancam mereka.

Untuk mengembalikan perjanjian aliansi tersebut, kau membutuhkan Tongkat yang menyimbolkan tanda dari aliansi. Ambillah Tongkat itu dan bujuklah suku-suku itu.

Berusahalah untuk menghindari para pengejar dan melarikan diri.

*Ding!*

Alliance of the Deliverers (1)

Untuk melawan Order of Embinyu, kau memerlukan aliansi terkontrak 130 tahun yang lalu. Namun, tugasmu untuk membujuk para penerus dari suku-suku ini tidak akan mudah, karena semua orang yang membentuk aliansi telah lama mati.

Kau akan memerlukan skill komunikasi dari seorang ahli kesepakatan dan pikiran yang berani. Jika kau gagal, kau bahkan mungkin akan digantung dileher pada pohon.

Kau harus merangkul bahaya yang besar dan berangkat.

Sebelum kau menghadapi Suku-suku Aliansi, perjauhlah jarak antara dirimu dengan para pengejar yang dikirim oleh Order of Embinyu.

Kau harus menghindari terlihat oleh suku-suku lain didaratan ini, yang mana telah dominasi oleh Order of Embinyu, sehingga mereka tak bisa menentangmu. Kau tak bisa bersantai ditempat manapun selain di suku-suku aliansi.

Bangkitkan Alliance of the Deliverers dan kuasai benteng dari Order of Embinyu.

Jika kau membangkitkan aliansi, kau akan bisa menggunakan relik dari Order of Matallost, Cane of Promise.

Quest berantai untuk Menyelamatkan Para Tahanan dari Order of Matallost,Memberantas

Sekte Ke11 dari Order of Embinyu, dan Harapan Yang Telah Lama Diidamkan Order of Matallost.

Tingkat Kesulitan: S

Hadiah: Fame dan Charisma dalam jumlah yang sangat besar.

Persyaratan Quest: sebuah quest dengan 3 langkah. Kau harus berhasil menyelesaikan semuannya.

Kuasai benteng Order of Embinyu untuk menyelesaikan tahap pertama quest. Penuhi persyaratan quest untuk melanjutkan ke tahap kedua.

Jika para pengejar merebut Cane(tongkat)’nya, akan menghasilkan kegagalan. Jika kau gagal dalam quest ini, semua quest-quest berantai yang berkaitan dengan Order of Matallost akan berakhir.

Akhirnya, kemunculan dari sebuah quest dengan tingkat kesulitan kelas S!

“Aku sudah sampai sejauh ini.”

Weed memejamkan matanya.

Untuk membangkitkan aliansi dengan ketiga suku dan menghancurkan benteng Order of Embinyu!

Itu tak akan berakhir dengan cara yang sederhana. Itu hanyalah langkah pertama dari sebuah quest yang panjang!

Tentu saja, hadiahnya kemungkinan sangat besar, tetapi dia juga merasakan beban mental.

“Meskipun memang benar aku bukan seorang Sculptor normal….”

Sebuah quest yang hanya untuk mereka yang memiliki prosesi Sculptor!

Weed adalah Legendary Moonlight Sculptor, sebuah profesi yang diberikan kepada satu-satunya orang yang telah menyatukan benua. Karena dia memiliki bawahan seperti Bingryong, para Phoenix, dan Yellowy, dia berada pada posisi yang jauh lebih menguntungkan daripada orang lain.

Bahkan quest “Penggangguan Ritual Order of Embinyu” memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Itu adalah kelas A. Terlepas dari tingkat kesulitannya, tingkat kesulitan B atau lebih tinggi berdampak pada Benua Versailles.

Quest penggangguan ritual itu berada diantara quest-quest yang lumayan mudah untuk sebuah quest tingkat kesulitan kelas A, tetapi Leadership dan kemampuan untuk mengkomando diperlukan untuk menangani para Guardian Knight dari Order of Matallost.

Jika bukan karena patung-patung yang telah dia persiapkan sebelumnya, Charisma , dan keputusan taktis yang cepat miliknya, quest itu bisa saja menjadi sangat sulit!

Seberapa banyak dia menderita dengan quest-quest yang sulit seperti “True Blood Vampire” atau ketika dia melawan Immortal Legion! Ketika dia melawan True Blood Vampire, dia gagal dalam perburuan pertama dan tewas secara tak berdaya. Dia juga mati dalam pertarungannya melawan Lich Shire, dan sebenarnya meleleh karena serangan nafas Bone. Dragon. Dia bahkan tak memiliki waktu untuk melawan!

Scupting Blade, Sculpture Life Bestowal, Sculptural Shapeshifting, Power to Reject Death. Dia menerapkan setiap teknik yang dia miliki. Endurance, Perseverance, dan ilmu pedang terasah miliknya untuk bertahan.

Meskipun Weed menyelesaikan quest-quest berbahaya itu, kali ini quest tingkat kesulitan kelas S telah muncul.

Seorang tuan Sculptor yang kuat memimpin pasukan patung miliknya! Itu adalah impian samar milik Weed untuk masa depan, tetapi beberapa patung yang dia ciptakan dan dihidupkan telah kehilangan nyawa mereka.

Dia tak bisa hanya bergantung pada profesi Legendary Moonlight Sculptor atau efek-efek dari para patung bawahannya.

Untuk sebuah quest kelas S, tanpa menyelesaikan dengan seluruh jiwa dan raganya, itu mungkin menghasilkan quest tersebut ditandai sebagai tak terpecahkan.

Orang lain bahkan tak bisa melihat sebuah quest kelas S, tetapi dia juga tak bisa menganggapnya sebagai sebuah berkah.

Weed menenggelamkan dirinya kedalam pemikiran dengan mata terpejam.

“Jika aku mengabaikannya sekarang…. kemungkinan aku akan kehilangan Fame dan kepercayaan dalam jumlah yang besar.”

Berhenti ditengah-tengah sebuah quest dengan tingkat kesulitan yang tinggi, terutama sebuah quest berantai, akan menghasilkan kerugian yang sangat besar. Dia akan dikutuk dengan sebuah kutukan yang sulit diangkat, atau dia akan kehilangan keberuntungan, Fame yang terkumpul, atau kontribusi yang berharga.

Weed membuat keputusan,

“Terima saja.”

Hukuman dari menyerah dan hukuman karena gagal menyelesaikan quest kemungkinan tak banyak berbeda.

Dalam skenario kasus terburuk, dengan Power to Reject Death, dia bisa saja kehilangan nyawanya kedua kalinya!

Dia memutuskan untuk melakukannya sembari mempersiapkan skenario kasus terburuk.

Dia bisa memperkuat semangatnya yang melemah dengan kepercayaan diri.

Jika dia lemah, maka dia perlu menantang sampai dia menjadi lebih kuat.

Dia telah menjahit kancing pada 500 pasang pakaian, dan begadang sepanjang malam untuk menempelkan mata pada boneka-boneka!

Dia harus meningkatkan lebih jauh lagi jumlah pengasahan yang harus dia lakukan demi keberhasilan.

“Waktu yang lama mungkin telah berlalu, tetapi mereka akan tetap sebagai teman yang bisa diandalkan. Perjanjian aliansi pasti akan dipertahankan.”

Kamu telah menerima quest.

* * *

Kota Nehalles, ibukota Kerajaan Brent, musuh bebuyutan Kerajaan Rosenheim.

Para pedagang yang menjual buah memanggil para player.

“Nona, apa kau mendengar tentang Weed dari Kerajaan Rosenheim?”

“Huh? Weed?”

Saerin, seorang Summoner, tau si pedagang itu sedang berusaha mengajak ngobrol dan tidak member perhatian sedikitpun. Kadang-kadang para NPC memberi informasi, tetapi informasi-informasi tersebut jarang berguna!

“Jika itu adalah seseorang dari Kerajaan Rosenheim… aku tak tau satupun Adventurer atau Warrior terkenal bernama Weed, apa mungkin kau membicarakan tentang Sculptor Weed?”

Sculptor Weed yang terkenal yang menciptakan piramid!

Saerin bertamasya ke wilayah Timur. Dia sudah mengetahui Weed sejak dia pertama kali singgah di Kerajaan Rosenheim.

“Jadi kau tau dia. Mereka mengatakan Weed sedang mengerjakan sebuah quest yang luar biasa!”

“Quest macam apa itu? Apa dia bertemu dengan Raja dari Kerajaan lain?”

Para player yang mendengar mereka menyela percakapan Saerin dan si pedangang.

“Apa yang terjadi?”

“Mereka mengatakan Sculptor Weed saat ini mengerjakan sebuah quest….”

“Sculptor Weed yang terkenal itu?”

Bahkan di Kerajaan Brent, hampir semua orang mengetahui Sculptor Weed yang membuat Kerajaan Rosenheim terkenal.

“Jika kalian membicarakan tentang Sculptor Weed, dia baru-baru ini menjadi Lord of Morata.”

“Quest macam apa yang dia kerjakan?”

“Shhhh! Kita dengarkan saja.”

Saerin cukup kebingungan karena para player yang tiba-tiba berkumpul disekitar dia. Dia tidak tau kalau Weed begitu populer!

Para player di Kerajaan Brent sering melakukan ekspedisi perburuan di Kerajaan Rosenheim. Efek dari Piramid itu memberikan bantuan yang sangat besar. Popularitas dari para Sculptor di Kerajaan Brent berada dipuncaknya.

Juga ada rumor-rumor dari para player dari Kerajaan Rosenheim melakukan perjalanan ke Morata di wilayah Utara dan rumor tentang Tower of Light.

Grass Porridge dan roti gandum buatan Weed yang lezat telah menjadi ciri khas wilayah! Variasi seperti Grass Porridge seafood, Grass Porridge jamur, Grass Porridge ayam, Grass Porridge daging sapi telah diproduksi. Roti gandum bakar yang sangat bernutrisi dan aromatik juga merupakan makanan ringan yang populer.

Itu adalah makanan legendaris yang dibagikan oleh Weed yang sangat ahli dalam memasak kepada para pekerja yang membantu pembangunan Piramid itu.

Meskipun ada banyak tiruannya, tak ada yang seringan dan senikmat bubur gandum dan rumput yang dibuat secara langsung oleh Weed untuk mereka.

Melalui mereka yang telah memakan bubur buatan Weed, cerita tersebut telah menyebar sampai pada poin menjadi sebuah legenda rakyat.

Si pedagang menggelengkan kepalanya seolah-olah gelisah.

“Apa kau tau tentang Order of Embinyu, yang mendominasi Benua Versailles dengan kegelapan dan rasa takut?”

“Apa? Order apa?”

Informasi tentang Order of Embinyu keluar dari mulut si pedagang!

Para player Kerajaan Brent, termasuk Saerin, mendengar nama Order itu untuk pertama kalinya.

“Order of Embinyu, mendominasi dengan kegelapan dan rasa takut. Mereka mengatakan kelompok kuno yang sadis masih aktif.”

“Order of Embinyu, ini adalah pertama kalinya aku mendengar tentang mereka.”

“Hanya menyebutkan saja merupakan kesalahan, jadi itu tidaklah normal untuk membicarakannya.”

“Apa hubungannya Order of Embinyu dengan Sculptor Weed?”

“Sepertinya Weed menentang Order of Embinyu. Dia mendapatkan pengetahuan tentang mereka ketika mempelajari Origin of Sculpting, dan tampaknya dia sedang bertarung melawan Order of Embinyu, sebuah order yang hanya bisa ditemukan didalam sejarah. Meskipun menjadi buronan, dia berusaha membangun kembali sebuah aliansi demi kepentingan Benua Versailles.”

Sebuah quest tingkat kesulitan kelas S.

Ketika Weed yang sangat terkenal mengerjakan quest, hampir semua NPC di Benua Versailles mulai membicarakan tentang hal itu.

“Apa kau tau tentang Sculptor Weed? Aku mulai ingin mengetahui lebih banyak tentang dia.”

“Itu benar-benar disayangkan dia adalah seorang Scuptor dari Rosenheim.”

“Menurutmu seberapa indahnya Morata? Karena itu adalah sebuah area yang dikendalikan oleh seorang Sculptor dengan keberanian dan skill yang unggul, itu pasti merupakan sebuah kita dengan pertualang penuh keajaiban, bukankah begitu menurutmu?”

* * *

“Kau bilang kau adalah seorang Elemental Magician? Skill-skill milikmu tidak terlalu luar biasa untuk menerima quest ku.”

Viscount Boldman menolak dia dengan sebuah cemoohan.

Selsia merapikan kerah jubahnya penuh rasa malu.

“Aku takut aku tak bisa melakuknnya.”

Bahkan setelah Hegel, Nide, Selsia dan Twitter menyelesaikan quest mereka untuk tugas kampusnya, mereka sering kali bepergian bersama-sama.

Dalam kasus Hegel, dia meminta beberapa bantuan dari Guild Black Lion, tetapi meminta bantuan setiap hari tidaklah nyaman rasanya. Guild Black Lion terdiri hanya para player berlevel tinggi, jadi tak ada rekan guild yang akan bepergian bersama Hegel untuk berburu atau menyelesaikan quest-quest.

Dia bisa memamerkan skill-skill miliknya dan menjadi teman dengan para gadis, jadi bepergian bersama teman-temannya adalah sebuah kesempatan untuk membunuh dua burung dengan satu batu!

Hegel berjalan dengan percaya diri.

“Setelah aku menerima quest itu, aku akan membaginya denganmu.”

Karena Hegel adalah anggota party, Selsia setuju. Jika dia bisa menerima quest itu, dia hanya bisa membaginya dengan anggota party’nya jika quest itu bisa dibagikan.

“Aku akan membantumu.”

Boldman hanya mendengus pada dia.

“Bantuanmu? Kau menyerah dipertengahan dari banyak quest, kan? Sehingga ada rumor kau adalah seseorang yang tak bisa dipercaya. Para Bangsawan Kerajaan Sur tak akan mempercayakan quest apapun padamu.”

Penghinaan yang dia derita dari Boldman!

Wajah Hegel menjadi merah padam.

Namun, Boldman memiliki beberapa kata lagi untuk ditambahkan.

“Jika kau berbakat seperti Sculptor Weed, kau akan bisa menyelesaikan masalahku… Tetapi dia sangat sibuk dan memiliki banyak hal yang harus dilakukan, jadi dia kemungkinan tak bisa membantu quest ku.”

“Weed-hyung?”

“Apa kau tau tentang Sculptor Weed? Dia adalah contoh yang bagus untuk para petualang Benua Versailles. Tak pernah ada seorang petualang yang lebih hebat dari dia. Dia menenggelamkan dirinya sendiri untuk menolong mereka yang mengalami kesulitan dan meluruskan dunia. Menurutmu kenapa masih ada kedamaian di benua? Tidakkah kau berpikir itu karena Sculptor Weed?”

Hegel tercengang.

Boldman, yang hanya membicarakan kata-kata yang menyinggung pada dia dan party’nya, kali ini begitu antusias memuji Weed saja.

“Weed memblokir persekongkolan dari Order of Embinyu, yang mana tak seorangpun bisa menantangnya. Pengejar dari Order of Embinyu telah dikerahkan, tetapi aku yakin Weed tak akan pernah tertangkap.”

Hegel benar-benar ingin mengatakan pemikirannya.

“Aku akan gembira jika dia tertangkap dan terbunuh!”

Boldman melanjutkan pujiannya.

“Weed benar-benar layak untuk disebut Sculptor hebat yang melindungi kedamaian benua. Dari perjalanannya yang panjang untuk menemukan asal-usul memahat, dia menghentikan Order of Embinyu. Tampaknya ada banyak rahasia tersembunyi didalam memahat.”

Jendela obrolan Guild Black Lion penuh dengan pesan.

Provence: tampaknya Sculptor Weed sedang ditengah-tengah menantang sebuah quest yang luar biasa dengan tingkat kesulitan tertinggi. Semua penduduk dan para prajurit membicarakan tentang Weed.

Ject: Provencehyung, aku juga mendengar tentang hal itu.

Provence: Dimana kau saat ini?

Ject: Disebuah desa kecil bernama Neria di Kerajaan Zen. Para NPC semuanya membicarakan tentang Weed.

Shen: Aku berada di Kerajaan Britten Alliance, mereka disini juga membicarakan tentang Weed.

Pine: Aku berada di sebuah desa terpencil di wilayah Barat. Kau juga bisa mendengar pembicaraan tentang Weed disini.

Shen: Pine-ssi, apa itu benar? Menurut jendela obrolan Guild Black Lion, para NPC diseluruh Benua Versailles sedang membicarakan tentang Weed.

Provence: Untuk suatu kegemparan seperti ini sampai terjadi, quest macam apa itu?

Ject: Tentunya itu adalah quest luar biasa, sebuah quest yang berkaitan dengan memahat?

Bindel: Seorang Sculptor… Sekarang ini, kau bisa melihat banyak Sculptor yang luar biasa.

Provence: Bindel-hyung, quest macam apa itu kira-kira? Dan tentunya dia tidak mengerjakannya sendirian, kan?

Bindel: Aku juga tidak tau apa-apa tentang itu. Tetapi dia pasti membaginya dengan seseorang. Aku harusnya sudah akrab dengan Dwarf Sculptor yang kutemui di Kuruso. Maka mungkin aku akan mendengar lebih banyak tentang memahat.

Dampak dari penyelesaian sebuah quest kelas A dan kemudian menerima quest kelas S sangatlah besar. Mengikuti tindakan Weed di Dungeon Kramado, namanya sekarang menggema diseluruh Benua Versailles.

Selsia berbicara tanpa mengetahui perasaan Hegel yang kesal.

“Sungguh mengagumkan. Weed-oppa pasti mengerjakan sebuah quest yang benar-benar luar biasa.”

Penampilan bersemangat dari Twitter juga terlihat jelas.

“Aku mengirim whisper pada teman-temanku, dan mereka bilang bahwa tak seorangpun di Benua Versailles yang tak mengetahui tentang hal ini.”

Hegel sangat kesal.

Sekarang, tak seorangpun yang tidak kenaal Weed bahkan di kampus.

* * *

“Apa kau mendengarnya? Seorang Sculptor bernama Weed akan bertarung melawan Order of Embinyu menggunakan kekuatan memahat.”

Seorang nona Dark Elf muda di Pegunungan Yuroki mengatakan hal ini kepada siapapun yang mendekati dia.

“Order of Embinyu juga merupakan musuh kami.”

“Mereka adalah musuh semua ras.”

Para Dark Elf yang ramping dan manis tidak menyembunyikan permusuhan mereka terhadap Order of Embinyu.

Para Geomchi segera menggunakan kepala mereka. Biasanya, gear-gear didalam pikiran mereka tidak berputar, tetapi mereka sekarang telah menerima pelatihan tentang bagaimana menjalani kehidupan dari Weed.

“Kita harus memberi tanggapan yang mendukung.”

“Kita harus menjawab layaknya kita akan memberikan segala yang kita punya.”

Geomchi360 mengangguk.

“Kami akan mengalahkan Order of Embinyu. Karena Weed sudah melangkah maju, mereka adalah musuh kami juga.”

“Kau kenal Sculptor Weed?”

“Kami adalah saudara seperguruan. Kau bisa menyebut kami seperti keluarga.”

“Ya ampun! Kau sungguh jantan!”

Kedekatan mereka dengan para Dark Elf yang mempesona meningkat!

Para Geomchi sangat berterimakasih pada Weed. Upaya mereka untuk menjadi lebih kuat meningkat hari demi hari. Untuk menguasai skill ilmu pedang dan meningkatkan level mereka melalui perburuan!

* * *

“Yellowy, pelan-pelan saja.”

Weed membuat gerobak sederhana dan memuatinya dengan Smith si Mercenary pemabuk.

Tingkat kesulitan quest itu saja sudah sangat membebani, namun yang membuat masalahnya semakin buruk, para pengejar yang memburu.

“Ini bukanlah sesuatu yang akan berhasil dengan menyerang secara membabi buta.”

Weed dengan dingin menganalisa situasinya dan secara sengaja bertindak santai. Untuk menyelesaikan quest tingkat kesulitan kelas S, dia tak boleh terburu-buru.

Jika pandangannya menjadi terlalu sempit, kesempatan yang lebih kecil daripada lubang jarum akan menghilang.

Pada akhirnya, para pengejar semakin mendekat seiring waktu dengan keterikatan arti yang penting, itu adalah sebuah peluang.

“Itu menakutkan untuk jatuh ke ambang dari kehidupan, tetapi dasarnya sebenarnya sangat damai.”

Weed sebenarnya merasakan kedamaian ketika mengerjakan sebuah quest dengan tingkat kesulitan tertinggi!

Bingryong bertanggung jawab untuk pengintaian dan pengumpulan informasi tentang area terdekat.

“Ngomong-ngomong, Bingryong.”

“Kenapa kau memanggilku, Master?”

Bingryong dan Five Phoenix Brothers mengawal mereka dari udara. Fisik Bingryong, yang telah berkembang menjadi lebih besar, dan warna merah yang tertinggal ketika para Phoenix lewat, adalah sebuah pemandangan yang membuat para monster biasa melarikan diri karena ketakutan!

“Kemana dan apa yang kau lakukan sampai sekarang hingga membuatmu sampai kesini?”

“Itu…..”

“Duduk dan jelaskan. Itu sulit untuk terus menatap keatas.”

“Baik, Master.”

Bingryong melipat sayapnya dan duduk ditanah.

Tubuhnya mencair karena dia terbuat dari es!

Bingryong meneteskan air es dimana-mana jika tempat itu sedikit hangat. Tak perlu dikatakan lagi, kemampuannya juga akan melemah.

Meskipin memang benar cuaca saat ini sejuk dan menyegarkan, Bingryong sepertinya berada pada kondisi yang normal.

Tubuhnya telah menjadi lebih besar daripada yang sebelumnya dan kekuatan yang bisa dia kerahkan telah meningkat. Sebelumnya, dia akan sempoyongan ketika berjalan ditanah karena berat badannya, tetapi sekarang dia bisa merendahkan lehernya dekat dengan tanah dengan membungkukkan tubuh bagian atasnya!

Moncong Bingryong yang kuat dan bermartabat terbuka lebar. Kumis putihnya bergerak dengan lentur.

“Yah itu… itu adalah setelah aku meninggalkan master.”

* * *

Bingryong segera menuju ke utara setelah meninggalkan Morata. Setelah Guild Cold Roses memulihkan Serbian Beads, suhunya sedikit lebih dingan.

Ini adalah hal yang positif bagi Bingryong.

“ROOOOAAAAAAARRRRRR!”

Itu bukanlah puncak dari kekuatan yang dia miliki ketika wilayah Utara sangat dingin, tetapi monster-monster normal masih bukan tandingan Bingryong.

Bingryong menarik nafas dalam-dalam, menghirup begitu banyak sehingga menggembungkan perutnya. Tak lama setelahnya, rahangnya terbuka lebar hampir sampai pada poin akan robek.

WHOOOOOOOSH!

Rasa dingin yang membekukan dikeluarkan melalui udara dan menyapu medan itu.

Ice Breath milik Bingryong!

Monster-monster semuanya membeku. Tanah, pepohonan, dan bahkan akar-akar membeku saat puluhan ribu pecahan es dan debu keperakan disemburkan.

“YIELD!”

Dragon’s Fear!

Dibandingkan dengan Dragon’s Fear yang asli, kekuatannya lebih kecil. Namun, pada raungan Bingryong, semua monster normal tak berkutik layaknya tikus dihadapan kucing.

“Kuhehehe”

Tubuh Bingryong menjadi lebih besar saat dia tumbuh, dan pikirannya menjadi semakin cerdas.

Dia hanya menyerang monster-monster kuat dari udara. Dengan begitu dia bisa melarikan diri dengan terbang setiap saat ketika tampak dia tak bisa menang, kelicikannya!

Setiap kali pertempuran tampak sedikit berbahaya, dia akan segera melarikan diri.

Sejak awal, dia tidak menyerang monster berlevel tinggi yang bisa terbang lebih cepat daripada dirinya atau monster-monster berbahaya yang bisa menggunakan sihir ditengah udara.

Dia adalah seorang pengecut yang akan berdiam diri ditanah dan menunggu sampai monster-monster yang bisa terbang lewat!

Setelah dia berada di daerah dingin, itu adalah sepenuhnya wilayah Bingryong. Dia berkembang sangat cepat dengan berburu monster.

Weed dan para player manusia memiliki batas waktu. Tak peduli seberapa banyak waktu yang mereka luangkan pada Royal Road, mereka masih perlu tidur dan makan.

Namun Bingryong, yang tinggal di dalam Royal Road, tak memiliki pembatasan semacam itu, jadi dia berkembang sambil berburu secara terusmenerus.

Dia bisa menjadi lebih kuat dan lebih cepat daripada player manapun selama dia tidak mati, itulah karakteristik dari patung yang diberi kehidupan.

* * *

“Tetapi kenapa kau berada disini bukannya di wilayah Utara?”

Pada kata-kata Weed, Bingryong tak bisa memberi jawaban jujur.

“Kau pasti mencoba melakukan hal yang aneh, kan?”

“…..”

“Apa kau mau dipukul dan kemudian berbicara? Atau berbicara dan kemudian dipukul?”

Bingryong dipaksa untuk memberi pengakuan yang tak bisa dihindari lagi.

“Sejujurnya, aku juga ingin mencoba membuat sebuah sarang.”

Bingryong ingin melakukan segala sesuatu yang dilakukan para naga yang sebenarnya. Saat level dan kecerdasannya meningkat, perilakunya menjadi mirip dengan perilaku seekor naga asli.

“Ketika aku menyusuri area-area, aku menemukan sebuah gua besar dibawah sebuah gunung es yang sulit dimasuki dengan berjalan kaki. Setelah memburu moster kuno didalamnya, aku sampai disini.”

“Perburuan monster?”

“Ketika monster itu mati, sesuatu seperti sebuah retakan muncul dan aku berakhir seperti ini.”

“Tetapi kenapa kau masih disini? Tentunya itu bukan karena kau tak tau jalan kembali?”

“……”

Bingryong berpaling. Dia terlihat diam dan menjilat sayapnya membuat dia tampak seperti seorang pecundang!

Ketika Weed berbicara dengan Bingryong dan dengan santai mengobrol, Smith si pemabuk tampak cemas. Melihat dia tidak meminum minuman keras yang sangat dia sukai, dia pasti menyadari krisis yang sedang terjadi.

“Apa kau sudah gila?”

“Apa?”

“Bukankah kau bilang para pengejar dari Order of Embinyu sedang melacak jejak kita?! Kita harus melarikan diri dengan cepat, bagaimana bisa kau membuang-buang waktu disini?”

Jika para pengejar mendekat, tentu saja itu adalah keharusan bagi buronan kriminal untuk melarikan diri!

Tetapi tindakan Weed sangat jauh dari itu. Dia memang berlari sambil menunggangi Yellowy, tetapi percobaan untuk menghemat waktu berada ditingkata yang berbeda, dia bahkan tidak menunjukkan sedikitpun keterburu-buruan.

Yellowy juga berada di padang rumput dengan malas mengunyah rumput. Sifat alami dari sapi yang bergerak lambat bahkan ketika dia diseret ke tukang jagal!

Weed tidak terburu-buru.

“Ini bukanlah sesuatu yang bisa diselesaikan dengan buru-buru.”

“Tidakkah kau berpikir kita harus bergerak lebih jauh lagi sebelum para pengejar mendekat?”

“Kenapa kita harus melakukannya?”

Weed benar-benar menanggapi secara berlawanan.

Weed adalah seseorang yang menerapkan jadwal lengkap untuk berburu atau quest-quest dan bergerak secara menyeluruh, tetapi kesantaiannya saat ini tak ada bandingannya.

“Tampaknya aku harus membantu.”

Smith turun dari gerobak, penuh kemarahan.

Seperti yang diharapkan dari seorang mantan tentara bayaran, dia menghapus jejak yang mereka tinggalkan dan mengganggu mereka, memperpanjang waktu yang dibutuhkan bagi para pengejar untuk menangkap mereka.

“Pergi ke timur, aku mensurvei medannya dan seharusnya ada sebuah sungai kecil di timur. Jika kita mengikuti sungai itu, kita bisa mengurangi jejak kaki dan bau kita.”

Smith si mantan tentara bayaran terbiasa memiliki waktu yang banyak. Tetapi karena quest tersebut belanjut, dia menjadi lebih tergesa-gesa, jadi dia secara suka rela membantu dan menentukan rutenya, menghapus jejak dan sebagainya, serta memperpanjang jarak dari para pengejar dengan pengalamannya yang bermacam-macam.

* * *

Para pengejar muncul dari kuil Order of Embinyu!

Itu adalah sebuah kelompok yang terdiri dari 10 Dark Knight, 3 Priest, dan 100 prajurit.

“Jalur yang mereka ambil telah ditetapkan. Setelah menemukan Tongkatnya, mereka akan berusaha membangkitkan aliansi yang dibuat oleh Order of matallost.”

Siang dan malam para pengejar berlari melintasi dataran. Para Dark Knight mengunggangi kuda, tetapi para Priest dan para Prajurit berlari dengan stamina yang kuat. Kelompok pengejar bergerak tanpa istirahat! Jika Stamina mereka habis, para Priest memberi sihir pemilihan dan blessing.

Jarak antara Weed dan para pengejarnya hanya sejauh satu hari perjalanan.

* * *

“Yellowy!”

MOOOOO!

“Kau lapar, kan? Ayo makan.”

Moooooooooooo.

Setiap kali Weed melintasi padang rumput yang luas, dia memberi Yellowy waktu yang banyak untuk istirahat dan memakan rumput.

“Jangan makan berlebihan dan kunyahlah dengan hati-hati.”

Kebaikan tersebut sudah cukup untuk membuat Yellowy menggosokkan kepalanya pada Weed penuh rasa terimakasih! Itu adalah perlakuan yang cukup untuk memberi seseorang sebuah ilusi bahwa Weed adalah seorang tuan yang benar-benar mencintai sapinya!

Tetapi mata Weed berkilauan dengan dingin.

“Dia semakin gemuk dengan sangat baik.”

Jarak dengan para pengejar dengan cepat semakin pendek. Kerena Weed bersantai-santai mengukir patung-patung diatas Yellowy, para pengejar mendekat semakin cepat. Suku aliansi dari Order of Matallost yang paling dekat jaraknya masih dua hari perjalanan lagi.

Karena mereka menikmati saat-saat yang indah dan bergerak lebih lambat dari pada yang biasanya, para pengejar menyusul mereka dalam setengah hari. Smith si Mercenary pemabuk yang berjuang dengan segala kekuatannya, masih tak bisa banyak menghambat mereka.

Meskipun dia bisa melihat awan debu dari para pengejar mereka di kejauhan, Weed tidak khawatir sama sekali.

“Jadi mereka sudah sampai sekarang. Hanya menunggu saja sangatlah membosankan.”

Weed memanggil Bingryong dan para Phoenix.

“Kawan-kawan.”

“Bicaralah. Master.”

“Habisi mereka!”

“Aku mengerti. Aku sendiri saja sudah cukup.”

Bingryong meluncur ke udara.

Setiap kali Bingryong mengepakkan sayapnya, dia naik lurus diatas tanah, sampai tubuhnya tampak seperti menyusut sampai seukuran tangan.

Perutnya membuncit dan Nafas salju putih ditembakkan kearah para pengejar.

Dragon’s Breath meluncur seperti meteor, meninggalkan jejak yang panjang dibelakang saat serangan itu meledakkan para pengejar,

Serangan kuat yang membekukan tanah dan para pengejar seketika!

Para Dark Knight bisa menyelamatkan hidup mereka dengan meninggalkan kuda mereka dan melompat ke tempat lain. Namun, sebagian dari tubuh mereka membeku.

Para Dark Knight telah kahilangan semua semangat untuk bertarung dan gemetaran!

Bingryong terbang mendekat ke tempat mereka berada dan menginjak mereka.

Crack!

Bingryong memusnahkan para pengejar dalam satu serangan!

Bingryong menghembuskan serangan nafas lain yang besar dan meraung sambil melihat sekelilingnya.

Mengeluarkan teriakan kemenangan mirip dengan Raja dari Era Dinosaurus, Tyrex.

“ROOOOOOOOOAAAAAAR!”

Level Bingryong si lemah, penakut dan tak berdaya sekarang ini sudah melewati level 446. Bingryong yang berkembang membanggakan kekuatannya.

* * *

Program “Weed” dari KMC Media.

Program itu sedang libur selama beberapa saat setelah menyiarkan petualangan di negeri Vampir.

— Apa arti dari “Weed”?

— Apa kalian tidak menyiarkannya sekarang?

Pertanyaan-pertanyaan sesekali muncul di papan pesan website karena program “Weed” adalah sebuah program dengan rating pemirsa yang rendah.

Administrator Website, Oh Yun Sil menjawab pertanyaan mereka dengan sopan.

— Arti dari judul “Weed” adalah sebuah rahasia. Akan bagus jika hal ini menjadi sebuah acara yang membuat para pemirsa bisa terlibat didalamnya. Itu sulit untuk memberitahu kalian tentang jadwal siaran selanjutnya karena itu disesuaikan menurut jadwal internal stasiun.

Para pemirsa yang melihat kata-kata si admin menjadi yakin.

“Program ini akan segera di batalkan. Bahkan mungkin sudah berakhir tanpa pemberitahuan….”

Dengan demikian, program “Weed” perlahan-lahan terlupakan oleh para pemirsa.

Namun, para kepala divisi dari KMC Media belum kehilangan harapan mereka atas program
“Weed”.

Teknisi Perlengkapan, Direktur Produksi, Penulis Naskah, dan Pembawa Acara menunggu untuk dipanggil.

Kemudian sebuah rumor Sculptor Weed sedang mengerjakan sebuah quest luar biasa menyebar diseluruh Benua Versailles.

KMC Media segera mengadakan rapat untuk penyiaran.

“Kita telah mencari diseluruh sejarah Benua Versailles, tetapi informasi mengenai Order of Embinyu tidak ada dimana-mana.”

“Ada 12 sekte didalam order itu, dan kami memperkirakan ada sebuah order terpisah yang mengkomando mereka.”

“Bagaimana perilaku para player?”

“Itu layaknya sebuah bom nuklir telah meledak. Mereka membicarakan tentang Order of Embinyu dan Sculptor Weed disetiap desa.”

“Karena para penduduk Benua Versailles belum berhenti membicarakan Order of Embinyu, tak akan berlebihan untuk mengatakan ini telah menjadi topik yang paling banyak dibicarakan dalam percakapan.”

Itu adalah sebuah rapat yang dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama.

Sebuah analisa sederhana telah disimpulkan setelah melihat pada gambaran dari sirkuit yang terhubung pada kapsul milik Lee Hyun.

“Ini adalah sebuah peluang untuk sekali lagi melihat sepak terjang Weed, seperti Immortal Legion dan pertempuran Palrangka.”

Si Direktur Utama adalah fans berat dari Weed.

Terlepas dari penyiaran, dia sangat senang hanya dari bisa melihat petualangan Weed!

Direktur Kang mengangkat tangannya untuk mendapatkan ijin untuk berbicara, dan mendekatkan wajahnya lebih dekat ke mikrofonnya.

“Direktur Utama yang terhormat dan rekan-rekan sekalian, masalahnya tidaklah sederhana.”

“Apa masalahnya, Direktur Kang?”

“Yah, Direktur Utama. Pertama, kita tak bisa mengabaikan tingkat kesulitan questnya. Sebuah quest kelas S! Apakah salah bahwa tak seorangpun pernah menyelesaikannya? Mengingat itu sudah cukup untuk menyebarkan rumor, itu bukanlah sebuah quest biasa. Mungkin hal itu akan menarik perhatian, tetapi kita mungkin akan berakhir mengecewakan para pemirsa.”

“Tetapi kita sedang membicarakan tentang quest milik Weed sekarang ini. Bukankah dia adalah orang pertama yang menyelesaikan sebuah quest dengan tingkat kesulitan kelas A?”

“Memang benar. Dia melakukannya, tetapi….”

Direktur Kang mengeluarkan sapu tangan dan mengusap keringat di keningnya. Dia merasakan tekanan karena menentang kata-kata Direktur Utama sebagai seorang karyawan yang digaji!

Dalam situasi berbahaya yang tanpa harapan ini, kemejanya basah kuyup karena keringat, tetapi dia masih harus mengatakan apa yang harus dikatakan.

“Kita harus memeriksa quest-quest yang diselesaikan Weed. Quest Immortal Legion adalah sebuah quest kelas A, tetapi dia memiliki bantuan dari para Orc dan para Dark Elf.”

Direktur Utama mengangguk.

Pertempuran dimana Weed telah bertarung sebagai Orc Karichwi sangatlah mengesankan, dia masih belum melupakannya. Penyiaran quest Immortal Legion masih berada di puncak peringkat untuk jumlah pengunduhannya.

“Silahkan lanjutkan.”

“Baik. Dalam pertempuran-pertempuran berskala besar dimana dia mengkomando pasukan yang berbeda ini, sebagai seorang Sculptor, Weed memiliki Leadership dan Charisma yang teramat sangat tinggi, penilaian instan dalam perubahan pertempuran yang cepat, dan mata yang teliti dan konsentrasi untuk tidak melewatkan bahkan bagian yang kecil secara menyeluruh dalam pertempuran.”

Direktur Kang secara menyeluruh memuji Weed. Karena Direktur Utama adalah seorang fans, mengkritik Weed adalah hal yang tabu didalam stasiun!

“Jika para player yang hanya tau bagaimana caranya bertarung dihadapkan pada situasi yang sama, mereka kemungkinan besar akan bertarung sambil tenggelam dalam percampuran ras Orc dan Dark Elf dan akan kalah. Bahkan jika level mereka tinggi, mereka tak akan bisa menghentikan Immortal Legion. Kekuatan Weed bersinar dalam pertempuran skala besar.”

“Kemampuannya untuk mengkomando sangat sulit untuk disaingi, itu adalah poin kuat milik Weed.”

“Ya. Tepat seperti yang anda katakan. Weed memiliki poin yang sangat kuat dalam quest-quest yang menyediakan dukungan militer. Quest-quest tingkat kesulitan kelas A yang lain telah menunjukkannya juga. Dalam quest yang berkaitan dengan kehormatan Keluarga Kerajaan Kekaisaran Niflheim, dan quest dimana Bone Dragon muncul, seberapa banyak dia menderita?”

Direktur Utama mengangguk karena dia memahami apa yang coba dikatakan Direktur Kang.

Setelah semua kesulitan yang dihadapi Weed ketika melintasi wilayah Utara yang dingin dan terpencil, dia menunggangi seekor Wyvern dan mengalahkan Bone Dragon diakhir dari perjuangan yang keras.

“Jadi Direktur Kang berpikir kemungkinan Weed gagal dalam quest ini… akan sangat tinggi.”

“Ya. Meskipun mereka mengatakan ada dukungan militer dalam questnya yang sekarang juga, tetapi saya memandang itu sangat keterlaluan untuk dia sendirian. Jika itu adalah sebuah quest kelas A, maka dia akan mengembangkan perlawanan dan patung-patung yang dia buat akan meningkatkan skill mereka, jadi dia akan bisa menyelesaikannya. Namun, saya menilai quest kelas S ini sangatlah keterlaluan.”

Bobot dari sebuah quest tingkat kesulitan kelas A masih sebesar biasanya.

Saingan mereka, CTS Media, telah menyiarkan pemberantasan Giant Forest Golem dan sebuah quest kelas A, dan rating pemirsa melonjak ke 7% dalam sekejap. Untuk rating penyiaran game saja, itu lebih dari 60% dari saham.

“Dan juga… jika kita menyiarkan quest kali ini, identitas Weed mungkin akan terungkap.”

“Identitasnya?”

“Akan cukup sulit untuk menyembunyikan fakta bahwa God of War Weed dan Sculptor Weed sebenarnya adalah orang yang sama.”

“Hmm, ada masalah itu juga.”

“Meskipun kita tak akan bisa menyembunyikan selama sambil melanjutkan penyiaran, tetapi jika kita mengabaikan resiko dan menyiarkannya, kita akan kehilangan kesepakatan yang besar. Oleh karena itu, saya memiliki kesimpulan bahwa itu masih sedikit terlalu dini.”

Wajah dari Direktur Utama dan para direktur yang lain menjadi serius. Itu adalah sebuah quest yang luar biasa untuk dikelola bahkan jika Weed mengerahkan segala yang dia punya. Dia tak bisa menyembunyikan skill-skill yang dia miliki diatas semua itu.

“Meskipun itu adalah sebuah peluang untuk menyiarkan sebuah quest tingkat kesuliitan kelas S, sangat disayangkan.”

Pada konjungsi dengan kata-kata Direktur Utama, rapat tersebut membuat keputusan membatalkan penyiaran.

Ring!

Kemudian, telepon di meja Direktur Kang berdering.

Setelah ragu-ragu sesaat, Direktur Kang menekan tombol pada telepon tersebut.

“Aku sedang rapat sekarang ini…. ada apa?”

Dia mendengar suara sekertaris pada speaker telepon.

— Saya minta maaf. Ada panggilan penting untuk anda, Direktur Kang.

“Siapa yang menelepon?”

— Seseorang bernama Lee Hyun.

“Lee Hyun? Jika itu adalah Lee Hyun….”

Keterkejutan menyapi wajah Direktur Kang. Kemudian dia menjelaskan kepada Direktur Utama dan para Direktur lain.

“Saya yakin Lee Hyun adalah orang yang memiliki karakter Weed.”

“Begitukah? Kalau begitu bicaralah dengan dia.”

“Saya akan menerimanya dengan speaker telepon kalau begitu.”

Setelah beberapa saat, panggilan Lee Hyun terhubung dari ruang sekertaris ke ruang rapat.

— Halo Mr. Kang.

“Oh aku minta maaf, seharusnya aku yang harus menelepon duluan.”

— Tak masalah. Yang lebih penting lagi, aku menerima uang yang kau depositkan, terimakasih.

Bayaran dari Pertempuran Palrangka telah didepositkan kedalam akun bank miliknya. Karena dia diberi imbalan berdasarkan pada ratingnya dan bahkan mendapatkan keuntungan setiap kali siaran di unduh, sebenarnya itu adalah uang yang cukup banyak!

“Wajar saja, kami harus membayarmu untuk pekerjaanmu.”

— Huhuhu.

Lee Hyun tertawa dengan cara yang sangat puas!

— Sebenarnya, aku punya sebuah pertanyaan untuk ditanyakan. Aku menghubungimu mengenai penyiaran dari quest yang saat ini aku kerjakan. Bagaimana?

“Itu… sulit untuk diputuskan.”

Direktur Kang menjelaskan langkah demi langkah. Karena itu adalah sebuah quest kelas S dan merupakan fokus dari perhatian, sebagai penyiar, tentu saja mereka ingin menyiarkannya. Sambil secara terang-terangan mengekspresikan perasaannya yang sangat cemas, dia menyampaikan sulitnya situasinya.

“Oleh karena itu, kami saat ini sedang dalam rapat tentang apakah kami harus menyiarkannya atau tidak.”

Entah dia mengerti perasaan sedih Direktur Kang atau tidak, tanggapan Lee Hyun sangatlah santai.

— Kau bisa menyiarkannya jika kau mau.

“Apa?”

— Bukankah kau memerlukan siaran untuk meningkatkan rating? Rating diperlukan untuk mendapatkan peningkatan komersial.

“Mungkin memang begitu, tetapi masalahnya adalah….”

— Jika ada sebuah program yang kau perlukan, maka yang harus kau lakukan adalah menyiarkannya. Jika itu untuk stasiun dan pemirsa, bukankah public relations perusahaanmu akan bisa melakukan banyak pemasaran?

Lee Hyun menjelaskan kebutuhan dari penyiaran kepada Direktur Kang, yang merupakan seorang veteran dalam bidang ini!

— Pikirkanlah tentang para pemirsa. Apa yang diinginkan para pemirsa? Kesenangan dan jawaban dari rasa ingin tau mereka! Dan bukankah mereka ingin menikmatinya bersama-sama?

“…….”

— Bagaimana bisa sebuah stasiun mangabaikan tuntutan dari para pemirsa? Apakah itu tidak apa-apa? Jika kau menghormati pemirsamu, bukankah kau perlu untuk melakukan peliputan cepat dan menyampaikan informasi terlebih dahulu?

Itu adalah sebuah ceramahan yang hanya terjadi pada asosiasi perkumpulan penyiaran!

— Di papan pesan, ada banyak komentar pemirsa yang meminta untuk menyiarkan quest macam apa itu.

Wajar saja, ada banyak komentar yang meminta untuk menyiarkan quest tersebut pada forum pemirsa stasiun. Bukan hanya KMC Media, tetapi pendapat-pendapat yang sama dari pemirsa CTS Media dan stasiun-stasiun lain juga meluap-luap.

Direktur Kang menjelaskan dengan khawatir.

“Sebagai sebuah stasiun, tentu saja kami ingin mengatur program itu, tetapi kami khawatir tentang kerugian macam apa yang akan menimpamu, Lee Hyun-nim.”

— Apakah ada sesuatu yang terjadi tanpa adanya resiko yang harus dibayar didunia ini?

“…….”

Tak ada hal yang gratis. Lee Hyun telah mengetahui hal ini sejak usia dini.

“Tetapi tingkat kesulitan dari quest itu sangat tinggi.”

— Aku akan melakukan yang terbaik.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin dalam pengeditan prosesnya, tetapi itu mungkin akan sulit untuk sepenuhnya menyembunyikan fakta kau adalah God of War Weed. Meski begitu, apa masih tak apa-apa untuk menyiarkannya?”

Direktur Kang dan KMC Media tak mau membuat Lee Hyun cemas dengan ketenarannya karena merupakan sang God of War Weed dan fakta dia adalah karakter utama dari petualangan itu! Demi kepentingan Lee Hyun, stasiun berada diambang menunda atau membatalkan penyiaran.

— Ya.

Jawaban Lee Hyun sangat tegas. Namun, segera setelahnya dia bertany dengan suara gemetar dan tergagap.

— Ngomong-ngomong…..

Ummmm.

“Bicaralah.”

— Penyiaran kali ini juga memiliki bonus, kan? Ada imbalan pada persyaratan kontrak.

“……..”

Itu adalah satu-satunya hal yang dia khawatirkan!

Dia tidak percaya catatan-catatan perjanjian, kupon, atau apapun yang seperti saham, yang nilainya bisa naik atau turun secara tak terduga. Hanya KMC Media yang memiliki kepercayaan Lee Hyun, karena mereka memastikan untuk mendeposit uang pada tanggal yang disetujui.

“Stasiun ini benar-benar bisa diandalkan. Mereka adalah stasiun yang bagus yang berhasil mendapatkan kepercayaan orang-orang.”

Setelah panggilan Lee Hyun berakhir, suasana didalam ruang rapat segera berubah.

“Haruskah kita mencobanya?”

“Ayo kita lakukan. Dia menginginkannya, dan… bukankah ini adalah apa yang diinginkan pemirsa juga?”

“Direktur Hyun, berapa dugaan ratingnya?”

“Ya, Direktur Utama. Jika kita menyiarkannya, kami memperkirakan ratingnya akan sangat besar. Karena itu juga bisa menarik orang-orang biada yang hampir tak pernah menonton program game, saya sangat yakin minimal 17%.”

“Iklan-iklan akan memesan?”

“Tentu saja.”

Pola pikir positif telah menyebar!

Kali ini, Direktur Utama menanyai Direktur Kang, “Tingkat kesulitan questnya sangat tinggi, tetapi menurutmu dia bisa menyelesaikannya?”

“Saya juga tidak yakin. Namun, dia adalah Weed dengan jukukan “God of War”. Dia akan terus maju. Entah dia gagal atau berhasil, dia akan menghasilkan sesuatu dari hal itu.”

Dia adalah God of War Weed yang selalu mencapai hasil-hasil yang mengejutkan, dan hasil-hasil yang tak seorangpun bisa bayangkan. Dia tak pernah berada dalam pertarungan yang mudah.

Di lain waktu, dia tidak menunjukkan otoritas dan Charisma absolut dari saat-saat dia di Continent of Magic. Dia pergi dengan bebas sebagai orang yang pelit, mesin petarung, Koki, Sculptor, Blacksmith, Tailor, dan hampir seperti penipu.

Tetapi ketika pertempuran terjadi, dengan penampilan si Orc Karichwi dan Origin of the Skeleton, dia membuat kebenaran dari siapa dirinya dengan sangat jelas kepada para pemirsa.

Stasiun itu memiliki keyakinan mutlak.

Mereka baru saja ragu-ragu tentang penyiaran itu karena ketenarannya yang besar mungkin terancam.

Tak seorangpun yang terlibat dalam stasiun yang akan ragu-ragu untuk menyiarkan tentang God of War Weed.

Direktur Utama akhirnya memberikan keputusannya.

“Persiapkan programnya. Kumpulkan staff terbaik kita dan langsung bekerja.”

* * *

Para Priest Order of Embinyu bisa mendeteksi kematian dari rekan-rekan mereka.

Order of Embinyu membentuk sebuah kelompok untuk mengejar mereka lagi.

“Habisi orang yang mengganggu ritual kita!”

Para pengejar yang terdiri dari 20 Dark Knight, 5 Priest, dan 300 Prajurit!

Para Dark Knight menunggangi kuda-kuda yang cepat, dan para Prajurit serta para Priest manaiki kereta-kereta.

Setelah meningkatkan mobilitas, mereka mengejar Weed lagi.

Translator / Creator: alknight