March 17, 2017

The Legendary Moonlight Sculptor – Volume 14 – Chapter 6: Continent’s Dream

 

Unicorn.

Itu mungkin seperti nama dari monster atau binatang mistis, namun ketika sebagian besar orang mendengar kata itu, mereka teringat Unicorn Corporation.

Perusahaan tunggal yang mengembangkan dan mengelola Royal Road!

Bukanlah pernyataan yang berlebihan untuk mengatakan mereka meraup semua uang didunia dengan dunia baru yang mereka ciptakan. Perusahaan tersebut memiliki kelompok industrial yang besar berbasis pada kapsul dan komputer mini.

Bahkan setelah biaya pengoperasian untuk Royal Road dikurangi, keuntungan bulanan mereka sangat tinggi.

Terlepas dari semua ini, pengaruh Unicorn menyebar sampai teknologi jaringan komunikasi, bisnis karakter kartun, budaya gambar dan video, pariwisata, industri wisata dan masih banyak lagi.

Perusahaan yang mengembangkan dunia baru tersebut menciptakan efek bergelombang diseluruh dunia, Unicorn Corporation dengan cepat meluas.

Royal Road yang terpenting.

Royal Road, yang merupakan dasar dari hampir semua bisnis Unicorn, utamanya berfokus pada pemeliharaan dan mendapatkan player-player baru.

Saat ini ada sebuah rapat penting antara para pemimpin inti di ruang rapat Unicorn.

Jang Yoon Soo, kepala dari divisi strategi pemasaran jangka panjang, menggelar rapat tersebut.

“Kepala Departemen Kim, jika anda ingin rapat yang mulus, anda harus memberi kami beberapa informasi. Bagaimana dengan tingkat pertumbuhan dari player kita saat ini?”

Kepala Departemen Kim Han Seo membolak-balik data, mengeluarkan sebuah sapu tangan, dan menyeka keringat dari keningnya. Dengan tatapan tajam, dia menatap semua anggota rapat.

“Ya, saya direktur yang bertanggung jawab pada Goddess of Versailles.”

Goddess of Versailles, AI yang mengelola Benua Versailles.

Kim Han Seo telah mengumpulkan 17 ilmuwan brilian yang bekerja bersama dengan dia untuk mengembangkannya, AI yang menangani penciptaan dari Benua Versailles dan segalanya yang ada didalamnya. Pencipta sejati dari Royal Road dan penguasa mutlaknya! Sekarang itu bisa berjalan dengan baik dengan sendirinya dan itu masalah yang sederhana dari beristirahat dan memperhatikan si AI menjalankan benua. Laporan-laporan player oleh Goddess of Versailles hanya bisa dilihat melalui sistem departemen pengelolaan milik Kim Han Seo.

“Anda mungkin sudah mengetahui ini, tapi…. apa yang akan saya ungkapkan pada anda sekalian adalah data perusahaan yang sangat dirahasiakan, dan tidak boleh bocor pada masyarakat umum. Termasuk anggota keluarga. Oleh karena itu anda sekalian tidak boleh membicarakan ini kepada partner kerja dan para bawahan. Dari poin ini, anda sekalian harus tetap merahasiakannya.”

Para anggota rapat sudah bersumpah untuk menjaga kerahasiaan saat mereka masuk. Semua orang yang hadir dalam rapat tersebut mengangguk.

Topik yang didiskusikan sangatlah penting, mereka secara radikal bisa mengubah Benua Versailles.

Orang-orang ini bukanlah orang bodoh yang tak bisa mengetahui kekacauan informasi yang akan terjadi jika informasi tersebut bocor.

“Kalau begitu saya akan memulai. Mayoritas dari para player top sedikit dibawah level 430. Tepatnya ada 890 player. Itu kurang lebih dibawah dugaan kami.”

Game itu, Royal Road, ditargetkan pada para player diseluruh dunia, bukan hanya Korea. Pertumbuhan game tersebut menguntungkan, namun, mayoritas playernya berasal dari Korea.

Di setiap game, ada player-player yang bermain untuk melihat akhirnya. Karena keterlibatan player-player seperti itu, sejarah dari Benua Versailles telah berubah beberapa kali. Divisi Public Relation dan Divisi Operation tak bisa diam saja tanpa mempertimbangkan kecenderungan dari para player seperti itu.

Divisi kebijakan luar negeri, Soo In Hae, mengangkat tangannya.

“Saya punya pertanyaan. Berapa level yang telah dicapai player dari luar Korea, seperti Jepang, Amerika, dan China?”

“Mereka masih relatif rendah. Ketika Royal Road berada dalam tahap permulaan, mereka tak banyak mengakses game, dan mereka berkembang disekitar tepian pulau dan di kota-kota.”

Amerika dan China penasaran tentang Royal Road. Mereka hanya tak bisa percaya Unicorn Corporation telah berhasil menciptakan sebuah virtual reality.

Meskipun teori Unicorn sangat cermat dan mereka telah membuktikan realitas dari virtual reality, penekanan Amerika dan China hanya terfokus pada aspek-aspek negatifnya.

— Virtual Reality yang pertama, masih terlalu dini

— Sebuah perusahaan Korea, menemukan teknologi yang mustahil

— Para Ilmuwan nasional menilainya tak layak diperhatikan

— Ilmu pengetahuan bukanlah sebuah penipuan

Siapa saja bisa bermain Royal Road, tetapi para player dari negara lain bergabung lebih lambat, memberi orang-orang Korea permulaan yang bagus.

Ada banyak player dari Negara-negara lain, tetapi karena mereka bergabung belakangan, merekatertinggal cukup jauh. Para player ini biasanya berada dinegara-negara kecil dan pulau-pulau di tengah benua, tetapi karena program penerjemahan otomatis, Negara-negara mereka masing-masing sering kali tak terungkap.

Semua orang berbicara dalam bahasa yang sama di Royal Road, jadi negara asal dari seorang player tak memiliki arti yang nyata.

Eksekutif Direktur Management, Son Il Gang tersenyum.

“Itu melegakan. Bahkan tak ada sedikitpun peluang seorang Emperor akan lahir dari seorang player dari negara asing.”

“Bagaimanapun anda melihatnya, sepertinya begitu.”

Sebuah senyum terbentuk pada bibir Jang Yoon Soo.

Royal Road.

Emperor dari Benua Versailles akan menerima 10% dari keuntungan dalam sebulan sebagai hadiah.

Itu adalah tujuan akhir dari seluruh game, dan orang yang mencapai impian dari menjadi Emperor akan mendapatkan hak-hak istimewa yang luar biasa.

Penekanan tersebut semata-mata terfokus pada hadiah uang yang besar ini. Namun, ada hadiah unik yang lain selain uang, 5% dari saham Unicorn.

Para ilmuwan dan para peneliti yang mengerjakan proyek tersebut, beserta dengan para pemegang saham menentang ide tersebut. Namun, Departemen Strategi Operasi dan Sistem menekankan masalah tersebut dan berhasil dalam membuatnya sebagai hadiah.

Orang yang menjadi Emperor terikat pada memegang kekuasaan yang luar biasa. Dia akan bisa menghancurkan atau menciptakan sesuatu sekehendaknya.

Bahkan perusahaan yang menciptakan sistem ekonomi inovatif berdasarkan pada Versailles, Unicorn, tak akan aman dari tangan sang Emperor.

Bahkan Goddess of Versailles tak akan bisa sembarangan ikut campur pada si penguasa.

Sang Emperor dari dunia virtual reality yang mana banyak player tinggal didalamnya.

Itu adalah sebuah hadiah rahasia yang lebih besar secara tak terkira daripada hadiah yang diketahui publik.

* * *

Rapat digelar dipagi hari mengenai strategi Public Relation baru, dukungan untuk teknologi baru, dan partner bisnis dari Royal Road.

Meski demikian, para anggota rapat tidak mendiskusikan Bad Ray, para player berlevel tinggi yang lain, atau para pemimpin guild. Melainkan, mereka berfokus secara sungguh-sungguh pada berbagai topic penting yang lain.

“Ahli Strategi Yoon Young Sil akan menjelaskan lebih lanjut. Baru-baru ini, para NPC dari Kerajaan Horde menjadi populer karena penampilan mereka yang manis. Saya sudah mengirim dokumen tentang analisa karakter. Apakah anda mau melihat mereka?”

“Ya. Kami mempercepat produksi dari NPC populer.”

“Semakin dan semakin banyak player memanfaatkan kereta untuk liburan mereka. Mereka menjadi semakin terkenal dan dihormati karena harga, kecepatan, dan keamanannya. Bagaimana pendapat anda sekalian tentang memasang mereka pada resort?”

“Transportasi pada resort? Entah itu untuk pendakian gunung, bermain ski, atau bermain golf, menurut saya itu akan sangat bagus. Saya akan mempertimbangkannya.”

Itu adalah sebuah rapat dengan ide-ide ringan.

Kepala dari masing-masing divisi memakan sandwich sambil berbicara satu sama lain.

Segera setelah sarapan selesai, suasana disekitar supervisor Jang Yoon Soo berubah.

“Yah…. keseimbangan kekuatan eksternal pada Royal Road perlu diperiksa.”

Kepala Departemen Son Il Gang berdiri dan menyalakan layar ditengah-tengah ruangan tersebut.

Wilayah dari masing-masing Guild, kastil dan kota ditampilkan pada peta.

“Kekuatan di Versailles terbagi menjadi sesuatu seperti ini: Pusat memiliki 66%, Timur 10%, Barat 8%, Selatan 13%, dan Utara 3%.”

Jang Yoon Soo menunjuk pada bendera-bendera di layar yang ditempatkan di berbagai tempat.

“Wilayah Timur ternyata besar, ada sebuah guild yang menduduki desa yang para anggotanya secara mengesankan memiliki level tinggi.”

“Berdasarkan pada para player baru, kerajaan-kerajaan diluar Land of Despair berkembang, tetapi para Orc adalah penyebab dari pertumbuhan tersebut.”

Itu adalah sebuah pemandangan yang hebat, ras-ras bergabung bersama-sama dengan kemunculan dari para Orc, mengubah keseimbangan kekuatan.

“Dari kerajaan tradisional di Wilayah Selatan, ada orang-orang yang menikmati berpetualang menggunakan kekuatan mereka sendiri, di Wilayah Barat, hanya ada sedikit player, tetapi, karena meningkatnya konflik-konflik yang berakar dari kelangkaan sumber daya, para Warrior kuat terlahir. Pada saat ini, tempat yang perlu difokuskan adalah pusat dari benua.”

Kepala Departemen Son Il Gang menunjuk pusat dari Benua Versailles.

Kerajaan Kallamore dan Kerajaan Haven adalah Negara-negara sumber kekuatan yang terkonsentrasi pada pusat benua.

“Berdasarkan pada ekonomi politik mereka, area tersebut dianggap sanggup berkembang. Namun, area tersebut mengumpulkan pertumbuhan yang berlebihan yang tak bisa dibandingkan dengan wilayah-wilayah lain. Kita harus waspada terhadap sekitar 149 player.”

Jang Yoon Soo bertanya dengan nada yang ringan.

“Ya, bagaimana anda memutuskan bahwa player-player itu membutuhkan perhatian?”

“Itu ditentukan oleh pengaruh player dan level player.”

“Maka kelompok itu pasti berisikan banyak Pemimpin Guild, Bangsawan, dan Penguasa.”

Meskipun supervisor Jang Yoon Soo tidak menerima bahan-bahan sebelumnya untuk rapat tersebut.

Tentu saja, ketika meninggalkan ruang rapat bahan-bahan penelitian tak bisa dibawa keluar. Jadi bahan-bahannya akan dibagikan pada rapat tersebut sesuai permintaan.

“Begitulah. Meskipun ada beberapa player yang menonjol meskipun bermain solo, tetapi secara umumnya, pengaruh mereka terbatas. Pertama-tama, perhatikanlah para player dalam guild-guild yang paling bergengsi dari benua.”

Para anggota rapat melihat data dari 149 player yang disebutkan. Hanya gemerisik kertas yang bisa terdengar didalam ruang rapat yang tenang tersebut.

Informasi ini berbeda dari informasi yang disebarkan oleh jaringan game. Itu dikumpulkan oleh divisi Sistem Operasi dan Strategi, jadi informasi itu sangat terpercaya.

Jika seseorang melihat dokumen tersebut, dia akan melihat keragaman dalam kewarganegaraan dan gender.

Jika satu guild tertentu diketahui lebih kuat daripada guild yang lainnya, 5 atau 6 guild yang berperingkat tepat dibawahnya akan membentuk sebuah aliansi untuk melawannya. Dalam beberapa kasus, 10 guild atau lebih dengan ukuran yang sama bertarung di satu negara.

Karena jumlah yang besar dari para player di Benua Versailles, ini sangat wajar.

Setiap kali keseimbangan terganggu, yang lemah terserap saat pemenang menjadi sedikit lebih kuat, tetapi ketika hal itu terjadi, pihak yang lebih kuat mendapatkan lebih banyak musuh.

Ada peperangan besar yang akan mengacaukan suatu keseimbangan yang lemah, namun belum ada peperangan yang sangat besar, benua itu sendiri tak akan selamanya berubah.

Kepala dari departemen pengembangan perusahaan, Ha Yun Ji, tampak penuh keraguan saat dia membaca file tersebut dan berbicara.

“Kekuatan dari Bad Ray dan Guild Hermes tampaknya jauh lebih tinggi daripada yang saya duga. Apa yang anda gunakan sebagai dasar dari hal ini?”

“Anda menanyakan pertanyaan yang sangat bagus.”

Semua mata perlahan-lahan terkonsentrasi pada Son Il Gang.

Rapat itu sendiri harus diperlakukan dengan kerahasiaan tertinggi.

Sampai sekarang, laporan-laporan peringkat yang menyeluruh dari semua kegiatan-kegiatan player, seperti perdagangan atau perkembangan quest, dibagikan secara terbuka, bahkan dengan Unicorn Corporation. Namun, laporan khusus ini hanya tersedia untuk beberapa orang khusus dan penting untuk meninjau ulang.

Dalam laporan tersebut, itu adalah fakta militer, finansial, dan kecakapan produktif dari Guild Hermes, serta wilayah dan skill-skill mereka, diungkapkan 5 kali lebih besar daripada guild-guild bergensi lain dari Kerajaan Haven.

“Bad Ray adalah seorang player yang mengagumkan. Sejak awal dari peluncuran Royal Road, dia adalah yang terbaik, dan mendirikan Guild Hermes. Ada saat dia jatuh ketika membangun dan mengelola guild, tetapi dia dengan cepat naik lagi ke posisi tertinggi. Kemungkinan ini adalah pertama kalinya anda sekalian mengetahui level Bad Ray adalah 447.”

Semua orang di ruang rapat tersebut menganggukkan kepala mereka.

Level Bad Ray adalah hal yang biasa. Tetapi mereka tidak tau bahwa ada sebanyak ini player yang berlevel 400.

Stasiun-stasiun penyiaran dan para player memperkirakan level Bad Ray berada di sekitar 410. Namun, yang sebenarnya dia telah melewati level yang diperkirakan tersebut, dan memiliki pesaingnya. Sembari mereka tidak berada pada level Bad Ray, itu adalah sebuah kesenjangan yang mana para player normal akan menderita.

Bahkan orang-orang di ruang rapat saat ini cukup terkejut pada apa yang mereka lihat di laporan tersebut.

“Player-player yang ada dipuncak cukup mengagumkan. Kekuatan individual mereka, bukan hanya level mereka, tetapi penggunaan skill-skill meraka, indra pertempuran yang sebenarnya dan kemampuan praktikal mereka diatas jangkauan dari player rata-rata.”

Alasan video dari apa yang disebut Rankers mendapatkan popularitas adalah karena mereka spesial.

Alasannya, selama era Joseon, para Warrior mencontoh orang-orang dari era Goryeo adalah karena sistem pertempuran mereka yang cepat dan efisien.

Dalam mengantisipasi perbedaan skill individu, mereka menggunakan metode baru dari berburu monster.

Melihat mereka berburu didalam dungeon atau menyerbu benteng monster, itu mirip dengan menonton film aksi fantasi yang dibuat dengan sangat bagus.

Ada seorang player Assassin yang menyerbu sebuah benteng monster terkenal di Kerajaan Baimar seorang diri, dan membunuh lebih dari 10 monster setiap malam.

Setelah membuat monster merasa takut, player tersebut menghancurkan benteng, dan mengangkat benderanya sendiri dari titik tertinggi di benteng tersebut. Itu adalah kelahiran dari penjaga kastil baru, dan, melalui rekaman video, menciptakan efek yang besar.

Itu bukan event yang terjadi secara acak, tapi itu tidak jelas dari video tersebut, tetapi butuh banyak persiapan terlebih dahulu untuk menaklukkannya dalam sekali jalan.

“Namun kekhawatiran mereka yang sebenarnya terletak ditempat lain. Meskipun ada player yang menikmati pergi bertualang dan bertarung sendirian, kebanyakan orang biasanya membuat guild atau menduduki sebuah desa, dan memerintah diatasnya. Setelah itu, mereka tidak berhenti pada konspirasi politik dan melemahkan aliansi untuk meningkatkan pengaruh mereka sendiri. Terutama dalam kasus Guild Hermes, mereka terbuka tentang metode mereka dan cara memperluas kekuasaan mereka. Guild Hermes merupakan setengah dari kompetisi dalam perjuangan untuk mengendalikan Kerajaan Haven. Sementara kita mengetahui fakta ini karena penyelidikan, ada 3~4 guild yang memiliki hubungan yang mendalam dengan Guild Hermes diantara para pesaing.”

“……”

Itu adalah sebuah guild yang tidak didasarkan pada persahabatan, tetapi dominasi.

Karena nilai yang sangat besar dari virtual Benua Versailles, banyak player memiliki otoritas serupa.

Para direktur menopang kepala mereka dengan tangan mereka.

“Ada banyak orang yang luar biasa.”

“Ini cukup untuk memberi saya rasa merinding, bagaimana bisa mereka melakukan hal seperti ini?”

Direktur Kim Han Seo berkata.

“Tak ada yang perlu dikejutkan. Kami menduga perkembangan yang seperti ini sejak kita meluncurkan Royal Road.”

“……”

“Bukankah semua orang sudah berspekulasi sebuah virtual reality akan menciptakan dunia yang akan diperintah dengan dominasi?”

Sementara mereka mengantisipasi beberapa hal ini, para player telah membingungkan mereka dengan perilaku mereka yang tak lazim.

Dilayar tersebut adalah pertempuran tingkat tinggi dari para player, tetapi itu membuat mereka terkejut.

Pertempuran tersebut begitu penuh aksi yang mana tampak seolah-olah mereka bertarung melawan monster didalam dunia fantasi yang sebenarnya. Itu berani dan tajam seperti pisau, dan menunjukkan skill dan penggunaan kemampuan mereka masing-masing yang tak tertandingi.

Awalnya, mereka pikir itu hanya akan menjadi beberapa player yang sangat kuat atau yang terfokus, namun pada kenyataannya, ada cukup banyak player yang ambisius yang sangat berbakat!

Mereka kehilangan kata-kata pada Royal Road, dunia yang mereka ciptakan.

“Ini adalah dunia baru. Sekarang ini seperti inilah kita harusnya melihat Royal Road. Dan tak peduli seperti apa penguasa Versailles, atau apapun yang dia lakukan, dia selalu berhubungan dengan kita, dan dengan demikian, kita harus tetap menutup mata. Ini adalah tujuan untuk rapat kita.”

Para anggota rapat menganggukkan kepala mereka sambil mendengarkan Kim Han Seo.

Son Il Gang mengulangi.

“Bad Ray dan para player tingkat atas yang lainnya tidak memberikan semua informasi yang mereka miliki kepada penyiar dan stasiun-stasiun media. Jika anda melihat data yang dipublikasikan, mereka sudah membatasinya sehingga para player tidak akan merasa terlalu terkesima tentang ketinggian yang tampak tidak terjangkau.”

Direktur Jang Yoon Soo mengerang.

“Saya benar-benar ingin merekrut mereka ke Departemen Pengiklanan.”

Penilaian publik tentang Bad Ray, dia adalah seorang player yang dengan mudah mendukung fondasi guild.

Tak terpikir, bahkan kebenaran seperti ini dengan mudah dimanipulasi.

Tenggorokan dari orang-orang yang berkumpul diruang rapat tiba-tiba menjadi kering.

“Saya pikir ini harus disinggung: ada sekitar 149 orang yang mengendalikan lebih dari 10.000 player melalui kekuatan masing-masing. Namun, diantara 149 orang itu, ada sekitar 13 player yang bersinar diatas yang lainnya. Seperti gelombang kobaran api raksasa, mereka adalah para player terkuat dan yang paling licik. Dimasa depan, akan ada lebih banyak kesulitan dan perubahan, tetapi pada saat ini, dari 149 orang itu, kita bisa mengharapkan peluang 70% salah satu dari mereka yang membuktikan keunggulan sebagai Emperor.”

* * *

Rapat tersebut berlangsung sampai larut malam.

Diskusi tentang dinamika kekuatan dari pengaruh guild di Benua Versailles tak ada ujungnya.

Aktivitas beberapa player yang begitu mengejutkan, orang-orang yang berpartisipasi dalam rapat menjadi gelisah.

Rapat itu benar-benar berakhir, dan Tim Direktur Jang Yoon Soo dan Son Il Gang serta Kim Han Seo masih tetap tinggal.

“Phew! Semuanya berakhir. Kerja bagus, Direktur Son.”

“Bukan apa-apa. Anda harus bekerja keras untuk menjaga perkembangan seperti ini, Team Leader Jang.”

Sementara bertukar percakapan santai, mereka dengan riang minum kopi.

Selama saat-saat ini, Jang Yoon Soo tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya.

“Direktur Son, boleh saya menyampaikan sesuatu.”

“Ya?”

“Saya menanyakan ini karena ada seorang player yang menarik ketertarikan saya pribadi, namun, saya melihat file personalnya tidak termasuk didalam sini.”

“Tak mungkin situasi seperti itu terjadi. Kami telah menyelesaikan semua laporan tentang para player yang bisa menjadi Emperor… Siapa nama player itu?”

“Namanya Weed.”

“Jika anda berbicara tentang Weed, dia adalah player yang mendapatkan kemenangan dalam perang melawan Immortal Legion.”

Kepala Seksi Son Il Gang sudah menonton film tersebut bersama Supervisor Jang Yoon Soo.

Ada saat-saat ketika cerita dari pergerakan Undead dan hal-hal serupa menyebar.

“Weed… Berdasarkan level dan pengaruh personalnya, dia tidak termasuk sebagai target penyelidikan ini.”

“Seperti yang saya duga.”

Supervisor Jang Yoon Soo menyesalkannya. Namun, Direktur Kim Han Seo tertawa dan berkata.

“Bahkan jika Weed dimasukkan dalam 149 itu, dia akan menjadi yang paling kuat dan berpengaruh.”

“Sungguh? Kenapa begitu?”

Kim Han Seo menjawab dengan nada yang tenang tetapi tajam

“Karena dia tidak punya tujuan.”

Supervisor Jang Yoon Soo, yang tidak bisa mengerti, terus bertanya pada Kim Han Seo.

“Tak punya tujuan anda bilang. Weed mengerjakan quest-quest yang menakjubkan diseluruh dunia. Apakah anda menyadari singkatnya waktu dia bermain Royal Road?”

Namun, Bahkan Son Il Gang berada disisi yang sama dengan Kim Han Seo.

“Saya juga, tidak menaruh harapan yang tinggi pada Weed.”

“?”

“Kebenarannya adalah, bahkan kami, di ruang manajemen taktis, menonton sangat cermat. Melalui penyelidikan, kami menemukan dia berpartisipasi dalam pertempuran Palrangka yang bersejarah baru-baru ini, dan itu tampaknya dia mengunjungi Kerajaan Vampir dan kembali.”

Kim Han Seo mengangguk.

“Saya juga tertarik. Saya dulu adalah seorang player dari Continent of Magic.”

Setiap insinyur di Departemen Sistem melihat quest yang dikerjakan Weed.

Direktur Son Il Gang terus berkata.

“Namun, masih ada lagi. Saya tidak tau apakah dia akan mengerjakan lebih banyak quest yang akan berdampak dunia… itu saja. Jika anda melihat quest-quest yang telah dia selesaikan, perilakunya, skill, dan kemampuan tempur miliknya, dia mirip dengan Lord of Morata.”

“Permisi? Apakah anda mengatakan God of War Weed adalah Lord of Morata, bukan, seorang Sculptor?”

“Ini adalah data yang lebih dari 99% dapat dipercaya.”

Supervisor Jang Yoon Soo telah menerima kejutan yang besar.

Bahkan didalam mimpi terliarnya dia tidak pernah membayangkan Weed benar-benar seorang Sculptor.

Sebagai seorang Sculptor, dia naik ke Hall of Fame dalam waktu kurang dari satu tahun, dan fakta bahwa dia menyelesaikan quest Immortal Legion sangat bertentangan dengan logika dan diperdebatkan.

“Ini sangat akurat. Skill-skill pertahanan dasar dan yang berkaitan dengan sihir yang dia tampilkan terlalu lemah untuk mengklaim dia memiliki profesi yang bekaitan dengan pertempuran. Dia berhasil melakukannya melalui indra pertempuran dan kemampuan-kemampuan yang terkait dengan pertempuran miliknya.”

Team Leader Jang Yoon Soo sama sekali tak bisa mempercayainya. Namun, Direktur Kim Han Seo, mengatakan yang sebenarnya sambil menganggukkan kepalanya. Tak ada jalan lain selain menerimanya.

Karena Direktur Kim Han Seo adalah seorang tokoh penting yang memiliki akses ke semua informasi didalam Unicorn Corporation.

“Saya mengerti, itu karena profesinya adalah Sculptor, anda jangan berharap banyak dari dia.”

“Anda telah salah.”

Tanpa diduga, Direktur Kim Han Seo membantah bahwa itu karena profesinya.

“Bahkan dalam Departemen Sistem, ada banyak rekan kerja yang menyukai dia. God of War Weed, sembari menjadi seorang Dark Gamer legendaris, ambil bagian dalam quest-quest yang memiliki dampak besar, seperti yang anda lihat, dan juga memamerkan kemampuannya. Sementara saya juga memperhatikan dia penuh ketertarikan, saya kecewa sekarang ini.”

“Kenapa begitu?”

“Dia… Yah, orang bisa mengatakan dia menjalani kehidupan yang sangat tertutup dalam beberapa aspek.”

“…….”

“Dia hanya berburu dan mengerjakan quest dengan beberapa orang yang dia kenal, dan belum menjadi seorang publik figure. Sambil makan buah dia bisa dengan mudah tumbuh didalam rumah kaca yang hangat, dia menjalani kehidupan tanpa keserakahan. Ini adalah salah satu dari kesalahan yang terburuk yang Dark Gamer buat. Kenapa kita memberi mereka kebebasan untuk melakukan apapun yang mereka ingin lakukan di Benua Versailles?”

Team Leader Jang Yoon Soo menjawab sambil mengingat-ingat tahap perencanaan awal.

“Apakah karena para player adalah penduduk Benua Versailles? Juga, karena mereka harus menegakkan hukum dan ketertiban…”

“Itu benar. Kita tidak menganggap para player kita sebagai angka untuk mewakili pendapatan kotor kita. Tidak peduli bagaimana mereka melakukannya, selama mereka memiliki ambisi, kita tidak akan menghalangi orang-orang dengan penerapan peraturan.”

Royal Road telah membuka jalan bagi orang-orang untuk menjadi penguasa, Emperor dari kerajaan bersatu. Ini memberi mereka kebebasan untuk mencoba hal yang mustahil, untuk benar-benar mewujudkan impian mereka.

Namun, banyak Dark Gamer memiliki bisnis yang menguntungkan dari menjual item-item atau melakukan pekerjaan tentara bayaran untuk berpartisipasi dalam permintaan. Mereka senang dengan situasi mereka dan tidak mencari hal yang lebih.

“Dia mungkin menghasilkan uang melalui penyiaran dan Hall of Fame, bukan hanya melalui penjualan item-item. Dia mungkin menghasilkan uang dalam jumlah yang cukup banyak. Anda bisa mengatakan dia cukup sukses sebagai seorang Dark Gamer.”

Direktur Kim Han Seo berbicara seolah-olah dia sudah akrab dengan tipe ini.

Jika melihat catatan tentang perburuannya, quest-quest, dan reputasi miliknya, maka orang akan bisa memperkirakan dia menghasilkan lebih banyak daripada rata-rata kepala bagian dari sebuah perusahaan besar.

“Namun, ini adalah sebuah rahasia… saya tidak akan bisa mengamati dia selamanya. Ada fakta bahwa saya tak akan menjadi orang pertama yang mempublikasikan dia, dan, sementara itu kebenarannya adalah, saya ingin melindungi rahasianya, jika ruang manajemen taktis berhasil mencari tahu tentang hal ini, orang lain akan bisa mengetahuinya juga.”

Dengan kata lain, sementara Weed yang telah menyembunyikan dirinya disebuah rumah yang aman, pada akhirnya identitasnya akan terungkap dalam waktu yang tak lama lagi.

Team Leader Jang Yoon Soo berbicara secara defensif.

“Meski begitu, bukankah itu mengejutkan dia bisa melakukan sejauh ini sebagai seorang Sculptor?”

Direktur Kim Han Seo menunjukkan reaksi yang keras miliknya.

“Dia luar biasa, untuk seorang Sculptor. Saya tidak tau apakah ada makna lain dibalik pertanyaan itu. Apakah kita harus bersimpati kepada musuh-musuhnya?”

“Bukan seperti itu, tapi…”

“Saya tau Morata saat ini berkembang dengan tingkat yang luar biasa. Apakah saya benar?”

“Iya. Tempat itu menjadi ibukota Wilayah Utara. Hal ini memimpin para petualangan di Wilayah Utara, dan belakangan ini ada investasi dana yang besar yang dibuat.”

“Ketika perlindungan Order of Freya berakhir, dan, jika trafik player meningkat di Utara, akan ada orang-orang serakah yang berkumpul di sana. Musuh-musuh yang akan menyerang mereka akan tertarik mengenai info apakah dia seorang Sculptor atau bukan”

“…….”

“Reputasinya sebagai “God of War” telah menyebar luas. Untuk melindungi reputasi miliknya, dia harus mengerahkan banyak upaya. Jika dia hanya bersantai-santai dalam kemuliaan reputasinya, maka hari dimana dia menyerah pada hal itu akan datang.”

Team Leader Jang Yoon Soo tak bisa mengatakan apa-apa untuk membela, Direktur Kim Han Seo telah mengatakan apa yang tak bisa disangkal lagi.

“Mereka melihatnya sebagai ‘saat bepergian hingga ke Utara, aku bisa membuat keinginanku dikabulkan.’ Jika mereka hanya mencoba untuk melindungi kota dan menantang dia, maka mereka tak akan memperoleh apa-apa. Jika anda tidak memiliki mimpi, anda akan mati sambil diinjakinjak. Jika tidak, anda akan berakhir sebagai player rata-rata… Benua Versailles tidak akan membuka jalan bagi orang-orang yang tidak kompeten.”

Ini adalah pertama kalinya dia melihat Direktur Kim Han Seo begitu bersemangat.

Itu sudah cukup untuk mengintimidasi Team Leader Jang Yoon Soo.

Eksekutif inti dari Unicorn, yang berkemampuan seperti seorang insinyur, memiliki otak yang superior.

Karena dia adalah Direktur Kim Han Seo, yang kemampuannya mencakup diseluruh bidang, orang bisa percaya apapun yang dia katakan bisa terjadi.

Kepala departemen Son Il Gang ceroboh, dan menanyakan sebuah pertanyaan untuk meringankan suasana.

“Bagaimana jika… Weed benar-benar menargetkan Benua Versailles, menurut anda apa yang akan terjadi?”

Tanpa berpikir, dia bertanya tanpa memiliki maksud apapun dibaliknya.

Direktur Kim Han Seo memejamkan mata dan diam beberapa saat.

Karena dia tetap di posisi yang sama selama beberapa saat, mereka mulai curiga dia telah tertidur, tapi dia membuka matanya dan berbicara.

“Maka seluruh Benua Versailles mungkin jatuh ketangannya….”

“……”

“Jika dia mulai benar-benar bermimpi besar, maka situasi akan terbalik. Membawa bakat tersembunyinya, dan reputasi besarnya menyebar, maka impian God of War Weed… Benua Versailles bisa dilahirkan kembali.”

* * *

Sementara Daymond sedang berburu monster bos utara, dia juga mengumpulkan potongan-potongan peta yang menuntun mereka ke Church of Death.

Dalam proses pengumpulan potongan-potongan peta tersebut, Guild Predator of the Land mengalami banyak kerusakan.

“Tak masalah jika kita mati. Harapan terakhir kita terletak pada quest ini… Bahkan jika kita harus menghabiskan tabungan terakhir uang kita, kita harus berhasil!”

Semua orang menertawakan mereka karena menantang sesuatu yang mustahil.

Alasan kenapa monster bos begitu berbahaya bukan hanya karena kekuatan mereka, tetapi karena pola serangan yang mustahil diprediksi.

Kurangnya informasi berakibat fatal!

Untuk monster-monster yang gagal mereka buru lagi dan lagi, beberapa anggota guild tewas hingga 10 kali.

Namun, para player utara yang didorong oleh para anggota untuk dikorbankan bisa berhasil dengan menggabungkan kekuatan mereka.

“Horee!”

“Guild berburu terbaik telah lahir.”

“Sebuah guild Warrior yang mengkhususkan diri dalam memburu monster bos.”

Setelah mengalahkan 12 monster bos, suara-suara dari para pengagum Guild Predator of the Land semakin keras.

Namun, tanpa berpikir dua kali atau penyesalan, Daymond dan guildnya bersembunyi.

Tujuh buah peta yang meraka dapatkan dengan susah payah telah terkumpul.

Meskipun guild merasa terhormat untuk menjadi yang pertama untuk membunuh monster bos dari Wilayah Utara, mereka tidak bisa merasakan emosi apapun. Karena mereka telah kehilangan nyawa mereka berkali-kali, mereka tidak menganggap tindakan ini sebagai prestasi besar.

Daymond dan Guild Predator of the Land masuk ke ruang bawah tanah yang suram dan gelap milik guild.

“Kapten.”

“Ya?”

“Kenapa kita pergi ke ruang bawah tanah sekarang?”

Daymond menjawab pertanyaan Nardo dengan sikap santai.

“Karena itu sesuai untuk kita yang sedang merencanakan sesuatu yang jahat.”

“Cih! Aku selalu mengatakan padamu, kau terlalu mengikuti arus.”

Daymond hanya tersenyum dan tertawa pada teguran Nardo. Kemudian, dia mengeluarkan fragmen-fragmen peta dari dadanya.

“Kalau begitu aku akan mencoba untuk menyambungkannya sekarang.”

Dia berkata dengan suara yang jelas penuh dengan ketegangan.

Daymond mengeluarkan 7 buah fragmen panduan, dan mulai menyesuaikan penempatannya, seolah-olah dia sedang memecahkan teka-teki.

Hwa-Reu-Reureuk!

Peta itu tiba-tiba terbakar.

“Ah!”

Dan kemudian tubuh Daymond dan rekan-rekannya menjadi kaku.

Sebuah video yang terdiri dari satu set gambar terbentuk didalam api tersebut.

Setelah melewati dataran cekung, dan kau melewati sebuah tempat dimana banyak berserakan tulang-tulang monster, mendaki gunung dan medan, dan kau melewati tebing yang nyaris tanpa pijakan, kau akan melintasi Forest of Fog. Pohon-pohon yang kering dan mati akan menjadi tonggak batas. Setelah kau melewati hutan tersebut, Church of Death akan muncul. Tempat tersebut tertutup selama beberapa ratus tahun. Setelah melihat satu set pintu besar di tempat itu, gambar tersebut berakhir.

Hanya abu pembakaran yang tersisa dari peta tersebut, dan yang lainnya menghilang.

Daymond mengarahkan matanya yang menyala pada rekan-rekannya.

“Apa semua orang mengingat apa yang kalian lihat?”

“Ya, kami mengingatnya dengan sempurna.”

“Kita akan pergi ke tempat itu sekarang.”

Daymond dan Guild Predator of the Land segera berangkat. Itu bukan tempat yang terlalu jauh dari Morata.

Mereka menunggangi kuda yang cepat dan mereka pergi kearah selatan selama 3 hari dan kemudian pergi barat, melintasi gurun.

Karena gurun tersebut sebagian besar terdiri dari dungeon-dungeon, itu adalah tempat yang jarang dikunjungi oleh para petualang.

“Deriam Desert, tak disangka kita harus melewati tempat ini.”

“Ini adalah tempat dimana monster bos yang kita buru berada.”

“Aku sepertinya ingat kenangan dari melalui banyak kesulitan untuk menemukan tempat bajingan itu bersembunyi.”

Ekspedisi Utara dan para petualang sudah mencari cukup banyak tempat. Namun, biasanya mereka hanya menyusuri pinggiran ditempat-tempat seperti gurun atau Forest of Fog.

Karena Benua Versailles sangat luas, jika seseorang tak tau tepatnya lokasi mereka, mereka bahkan bisa melewati dungeon.

Meskipun gurun-gurun memberi motivasi eksplorasi pada awalnya, hanya ada beberapa dungeon yang terlihat karena tidak ada cara yang memungkinkan untuk menyusuri semuanya. Untuk mencari tempat yang ditunjukkan dalam gambar tersebut, Guild Predator of the Land melintasi gurun dan tebing.

Mereka hampir tidak bisa menemukan pepohonan yang kering dan layu di Forest of Fog, dan mereka bisa menebak jalurnya.

Setelah melewati semua kesulitan tersebut, mereka akhirnya mencapai kuil Church of Death. Mereka telah sampai di kuil memancarkan aura misterius yang jahat, sama seperti yang digambarkan fragmen-fragmen itu.

Ini adalah penemuan yang akan tercatat dalam sejarah Benua Versailles.

Daymond telah menghabiskan berjam-jam dan akhirnya melihat kemegahan murni dari kuil yang tertutup debu yang tebal tersebut.

“Apa yang dikatakan di pintu itu?”

Guild penyihir menafsirkan menggantikan mereka.

“Itu mengatakan ‘Door of Hell’ dalam bahasa kuno.”

“Ini berarti pintu itu tidak dimaksudkan untuk dibuka.”

Untuk sepersekian detik, Daymond berjuang mati-matian.

Mereka tidak tau apa yang akan terjadi jika mereka membuka pintu ke kuil batu itu, mereka tidak tau teror seperti apa yang menanti.

Meskipun mereka tidak ingin menatap pintu yang sangat sesuai dengan bingkainya dan tak terdapat sedikitpun retakan, mereka memiliki perasaan pintu itu tidak seharusnya dibuka.

“Namun kita tidak bisa menyerah begitu saja setelah sampai sejauh ini.”

Daymond mengertakkan giginya.

Quest itu tidak berakhir hanya dengan menemukan Church of Death.

“Tidak peduli apa yang ada diujung jalan ini, aku ingin melihatnya.”

Daymond membuka pintu besi tersebut lebar-lebar. Dia kemudian disambut oleh sejumlah iblis ganas yang menakutkan. Mereka adalah monster-monster mengerikan yang tampak seperti mereka keluar dari imajinasi.

Monster-monster tingkat bos yang mereka buru untuk tiba disini juga ada.

“D-Daymond! Hati-hati.”

Pemimpin Warrior mereka, yang dikenal tidak memiliki rasa takut, berkata dengan suara gemetar.

Nardo mengamati iblis-iblis ganas itu.

“Sepertinya mereka tidak menyerang.”

“Huh?”

“Mereka hanya mengawasi kita dengan tenang.”

Setiap kali Nardo bergerak, mata dari ribuan iblis bergerak mengikuti dia. Mereka tidak mengeluarkan sikap agresif, tetapi dalam diam mempertahankan tempat mereka.

Para iblis berbaris dimasing-masing sisi, dan ada celah dimana seseorang bisa lewat diantara para iblis itu. Mereka merasa mereka bisa dilahap segera setelah menginjakkan kaki mereka ditempat itu, tetapi Nardo bahkan tak ragu-ragu sedikitpun.

“Ayo coba jalan ini.”

“Ya, sepertinya kita harus melintasi jalan ini.”

Daymond dan Guild Predator of the Land berjalan dengan langkah-langkah yang berat.

Mereka tak menyadari apapun ketika mereka berusaha mengumpulkan semua potongan peta untuk quest tingkat kesulitan S tersebut.

Mereka mulai semakin curiga ketika mereka semakin dekat dengan Church of Death, tetapi mereka terintimidasi oleh tekanan tersebut sekarang.

Daymon meluruskan bahunya dan berjalan maju.

“Kehidupan ini…. aku sudah berniat untuk membuangnya.”

Jika ada cukup banyak iblis, maka kehendak untuk melawan dari seseorang akan meningkat pesat.

Iblis-iblis berkumpul di Church of Death. Mereka akan menjadi tak lebih dari sebuah makanan bagi para monster ini, yang tak bernama dan memiliki segala macam bentuk, menguras keberanian mereka.

“Karena kita ada disini sekarang, apakah ada yang tersisa, selain untuk mati?”

Sebuah patung realistis dari sebuah desa, yang mana pada gambaran kecil dari desa yang mereka lihat dipintu masuk, ada disana, dan di altar itu ada symbol-simbol dan kata-kata yang tak bisa dipahami yang ditulis di zaman kuno.

Aku rindu akan sebuah tempat dimana mereka yang mati dengan penyesalan tak bisa terus hidup. Kekuatan pembangkit adalah otoritas ke-11 dari Order of Embinyu.

Semakin banyak yang mati, semakin besar jumlah anggota dari Order of Embinyu.

Ini adalah tugasmu: untuk membunuh banyak orang, untuk menyelamatkan banyak orang.

Frase yang tertulis sulit untuk dipahami.

Daymond tak memikirkan tentang frase yang tertulis secara mendalam.

“Order of Embinyu? Ini adalah pertama kalinya aku mendengar hal itu, tetapi jika itu adalah sebuah bagian yang harus kita ketahui, maka kita akan mengetahuinya pada akhirnya.”

Karena mereka berada di Order of Embinyu, ada banyak hal yang mereka pikirkan.

Ruangan tertutup, ornament-ornamen, dan item-item yang terbungkus.

Seolah-olah untuk mengatakan penderitaan mereka telah berakhir, ada banyak tempat yang bisa mereka eksplorasi. Namun, Daymond dan rekan-rekannya tak bertindak gegabah.

“Karena kita menemukan Church of Death, saatnya kita mempelajari lebih banyak tentang Priest. Ayo pergi ke rectory terlebih dulu.”

Dengan demikian Daymond dan guildnya bergerak dalam persiapan untuk pertempuran.

Ruang kependetaan Priest of Resurrection

Ketika mereka memahami itu adalah Church of Death, ada kata “ressurection” yang sepenuhnya bertentangan dengan kepercayaan mereka.

“Apa kau yakin tak ada rectory yang lain?”

“Tak ada. Aku tak melihat yang lainnya, ini adalah satu-satunya tempat yang bertuliskan ‘Rectory’.”

“Kalau begitu ayo masuk kedalam ruangan ini. Semuanya, waspadalah.”

Mereka mendorong pintu tersebut dan masuk.

Tak ada orang hidup didalam ruangan itu, dan disana ada mayat kering yang dimumikan. Juga, didepannya ada kumbulan buku.

«Scriptures of Resurrection»

Buku tersebut dihiasi dengan sulaman benang emas.

Daymond mengulurkan tangannya kearah buku tersebut.

Karena dia adalah melaksanakan misi dari Church of Death, para Priest akan menggali rahasia tersebut.

Sambil menyelidiki mayat-mayat itu, para Priest memindahkan berbagai item seperti yang seharusnya mereka lakukan, namun, mereka tak bisa mengalahkan keserakahan mereka dan menginginkan barang-barang tersebut.

“Identify!”

Spellbook of Resurrection

Ketahanan: 58/60

Kitab dari faksi ke11

Order of Embinyu.

Mengandung sihir Pembangkitan, Wabah, dan Sihir Keabadian dasar.

Mantra Resurrection dinilai sebagai Black Magic paling jahat yang dianggap sebagai ajaran sesat.

Jika Necromancy adalah tentang membangkitkan orang mati menjadi undead, Resurrection adalah memaksa orang mati untuk kembali dari neraka melalui pengorbanan yang mengerikan.

Ini bukanlah kebangkitan sempurna.

Ini lebih dekat pada memaksakan kontrak monster yang mengerikan dari neraka, orang mati untuk dibangkitkan, dan mengendalikan mereka.

Ini adalah teks terlarang yang memberi dasar dari bidang pembelajaran ini yang berbeda dari Undead Magic!

Buku ini adalah dasar dari eksistensi Order of Resurrection.

Persyaratan:

Tersedia untuk profesi Priest of Resurrection. Hanya bisa digunakan jika kau berprofesi Priest of Resurrection.

Setiap kali kau menggunakan mantra sihir ini, kau harus mengambil kekuatan kehidupan dari mahluk hidup.

Opsi:

• +50 resistensi terhadap Semua Magic

• +10 semua statistik

• Regenerasi Mana meningkat sebesar 25%

• Ketika Immortal Life aktif, HP tidak akan berkurang

• Bisa mengendalikan mahluk yang dibangkitkan

• Resurrect: Membutuhkan Kehidupan — 20 HP.

Dengan mengambil kehidupan player lain, bisa membangkitkan orang mati dan menggunakan mereka sebagai bawahan.

• Plague (wabah): Membutuhkan kehidupan — 150 HP.

Dengan menggunakan Mana, menciptakan wabah yang kuat pada sebuah area. Efek areanya terbatas pada area tertentu. Kecepatan penyebarannnya akan ditentukan oleh medianya.

• Immortal Life: hanya bisa digunakan sekali.

Tak bisa dibatalkan. Memberi HP tanpa batas kepada player. Tetapi ketika si player tak bisa mendapatkan persediaan pengorbanan kehidupan, Immortal Life akan terlepas dan kehidupan player akan selamanya menghilang bersamanya.

Order of Embinyu.

Faksi ke11 yang tak diketahui dari Order of Embinyu. Mereka adalah orang-orang yang tanpa akhir membunuh untuk membangkitkan dan memerintah atas orang mati.

Didunia ini, mereka lebih dikenal sebagai Clan of Death.

*Ding*

— Kamu bisa menjadi Priest of Resurrection. Apakah kamu mau mengubah profesimu sekarang?

Bahkan setelah berganti profesi, skill-skill dan statistikmu akan tetap tak berubah.

Kamu akan bisa menggunakan Spellbook of Resurrection.

Priest of Resurrection memiliki memiliki sebuah kewajiban untuk memenuhi Benua Versailles dengan mahluk-mahluk yang dibangkitkan yang bisa mereka buat.

Melalui kontrak dengan Kematian, kamu akan bertentangan dengan ketentuan alam. Dengan demikian, setelah kamu mati, kamu akan menemui peristirahatan abadi.

Dia bisa menjadi seorang Priest of Resurrection.

Setelah dia mendapatkan monster-monster kegelapan dan para pengikutnya dibawah kendalinya, kekuatan Guild Predator of the Land akan langsung berperingkat tinggi.

Para monster kegelapan menjanjikan kesetiaan tanpa syarat dibandingkan dengan guild-guild sekutu dan rekrutan tentara bayaran.

Dia juga bisa menggunakan Magic of Resurrection.

Namun, sebagai gantinya, jika Daymond mati sekali saja, dia akan menghadapi kematian abadi.

Jalan kehidupan singkat tetapi penuh kejayaan.

Dia berada pada sebuah pilihan.

Entah itu untuk membuat semua orang yang bermain Royal Road memfokuskan perhatian mereka pada Daymond, atau untuk melanjutkan quest miliknya untuk menyingkap rahasia-rahasia dari Priest itu.

“Aku akan menjadi Priest of Resurrection.”

Daymond memilih untuk berganti profesi.

* * *

Daymond dan Guild Predator of the Land mengambil kendali dari kekayaan dan para monster kegelapan.

Disana tak ada tumpukan harta, tetapi ada beberapa orb dan item-item yang berkaitan dengan sihir kutukan.

Para anggota guild yang lain juga melepaskan profesi asli mereka dan menjadi para Priest of Resurrection.

“Ini mungkin menjadi hiburan terakhir kuta.”

Daymond berkata sambil tersenyum samar.

Priest of Resurrection, untuk mempertahankan daya dan kekuatan, seseorang harus terusmenerus membunuh seseorang. Mereka bisa membangkitkan orang mati berdasarkan pada pengorbanan yang mereka bunuh.

Itu sudah jelas bahwa Benua Versailles akan jatuh kedalam kekacauan total.

Namun, tak ada jalan kembali sekarang.

Suban, yang telah menjadi seorang Priest of Resurrection, tertawa.

“Ayo kita keluarkan segenap kemampuan kita.”

Nardo melepaskan jubah penyihir, melemparkannya kesamping, dan gelisah seolah-olah jubah Priestess yang dia pakai tidak nyaman.

“Tak ada peraturan yang mengatakan kita harus mati lebih awal. Kita akan hidup, bukan, kita pasti selamat dan mengibarkan bendera kita.”

Daymond mengangguk dan berkata.

“Itu bukanlah ide yang buruk.”

Quest untuk menyingkap rahasia dari Priest of Death dibatalkan. Sebaliknya, sebuah quest untuk menyebarkan nama Order of Resurrection muncul.

 

Translator / Creator: alknight