June 15, 2017

The Legendary Moonlight Sculptor – Volume 18 – Chapter 4: The Architecture of Ahreupen

 

Setelah 23 hari, Lee Hyun akhirnya pulang dari perjalanannya ke Eropa.

Tak ada siapapun dirumah karena adiknya pergi ke perpustakaan sedari pagi, jadi dia mulai mengerjakan tugas harian membersihkan ruang tamu dan kamar-kamar yang lain.

Setelah dia selesai, Lee Hyun kelelahan sehingga dia berbaring di lantai.

“Aku gak mengerti kenapa orang-orang mau repot bepergian jika itu begitu melelahkan, aku lebih suka berada dirumah.”

Dia tak bisa memahami kenapa turis-turis asing akan datang setiap musim liburan. Dia lebih suka bersantai dirumah daripada menderita diluar! Pemikirannya tentang liburan musim panas yang nyaman adalah makan nasi untuk sarapan dan makan siang dengan daging asam manis dan ayam secara berurutan, kemudian tidur dengan kipas angin listrik menyala.

“Oh…. jika saja aku bisa berbaring bermalas-malasan sepanjang waktu.”

Dia sedikit kehilangan semangat. Tak peduli seberapa bugarnya dia, tak mungkin dia tidak kelelahan mengelilingi Asia Tengah, Eropa, dan Afrika. Tetapi dia tak bisa beristirahat ketika masih harus mencari uang. Usia emas musim panas! Dia harus mendedikasikan dirinya secara penuh untuk mengejar level dan skill-skill dari para pesaingnya. Ada sejumlah uang yang harus dia dapatkan untuk membiaya rumah tangga dan dia tidak akan membiarkan adanya bulan dimana dia akan mengalami defisit anggaran.

“Mungkin ada beberapa perubahan di Benua Versailles dan di Morata…”

23 hari di kehidupan nyata adalah waktu yang sangat lama di Royal Road. Mengingat perbedaan waktu yang sebesar 4 kali, total 92 hari telah berlalu di Royal Road. Ini adalah bagian yang dia khawatirkan selama perjalanannya.

“Aku tak tau apakah Morata baik-baik saja atau tidak. Tentunya seperti itulah saat aku pergi dan itu tak akan hancur.”

Lee Hyun membuka kopernya. Kemudian dia mengeluarkan souvenir-suvenirnya.

Itu adalah barang-barang yang membuktikan bahwa dia telah berada di Eropa.

Cyan Bell Hotel

Hilton Hotel

Paris Hostel

Dia mengambil handuk, sikat gigi, pasta gigi, sabun, dan sampo dari hotel-hotel itu! Dia juga mengambil sepasang selimut dari pesawat sehingga isi kopernya sangat banyak. Di tas lain diisi dengan pakaian, kalung, tas tangan, dan barang-barang lain dari Perancis dan Italia untuk adiknya. Demi adiknya, dia membeli semua barang-barang ini. Lee Hyun tidak lupa untuk membeli sesuatu.

“90 euro katamu? Tidak, tidak, tidak, tidak. 40 euro.”

“Batal. Selamat tinggal.”

“40 euro. 40 euro. 40 euro!”

Dia tidak ragu-ragu untuk tawar-menawar di toko. Lee Hyun bisa menentukan nilai barang berdasarkan pada deskripsi dari bahannya. Bahkan setelah mempertimbangkan biaya tenaga kerja yang tinggi di Eropa, dia bersikeras pada 40 euro sampai dia menurunkannya pada harga yang masuk akal sebesar 52 euro.

“Dunia ini penuh dengan para bajingan.”

Itu lebih mahal bagi turis-turis asing untuk membeli barang. Karena itulah, dia mau tak mau harus agresif didalam lingkungan yang beracun. Tangan Lee Hyun akan gemetar tak nyaman saat dia selesai membayar.

“Konichiwa!”

Ini adalah kebanggaan dari orang Korea yang bepergian!

Selain adiknya, dia juga membeli hadiah-hadiah untuk Oh Dongman, Choe Ji Hoon, Jeong Hyo Lynn, dan yang lainnya.

“Tak masalah asalkan aku memberi mereka sesuatu.”

T shirt merek Eropa yang mewah!

Dia membelinya di Eropa serta segunung barang dari pasar China.

Dia menghabiskan total 800.000 won dengan barang yang paling mahal seharga 60.000 won. Dia memeriksa setiap barang lebih dari 15 kali sebelum dia mulai bernegosiasi harganya.

Itu adalah perasaan yang sebenarnya dari belanja selama perjalanan! Lee Hyun mengatur semua barang-barang itu sebelum dia duduk dan menyalakan televisi. Dia kebetulan tepat waktu untuk acara tentang Benua Versailles. Dia menonton untuk mengetahui kejadian-kejadian saat ini di Royal Road.

* * *

“Oh Joo Wan-nim, apa kau tau kalau Kerajaan Haven melakukan perang habis-habisan dengan Kerajaan Kallamore?”

“Itu benar. Aku punya berita bahwa mereka telah menghentikan pergerakan para Knight dari Kerajaan Kallamore. Mereka sekarang ini menunggu prajurit musuh masuk kedalam benteng untuk menyerah atau mereka akan menghadapi pasukan sebesar 20.000 prajurit dan rantai persediaan benteng itu telah dipotong sehingga sekarang hal itu tampaknya tak terhindarkan lagi.”

Lee Hyun belum tau bahwa Kerajaan Haven akhirnya mengobarkan perang melawan Kerajaan Kallamore. Kerajaan Haven memiliki player-player kuat dalam jumlah yang signifikan. Ada player-player dalam jumlah yang sangat banyak di pusat benua. Kekuatan itu telah cukup kuat untuk mengalahkan para Knight Kallamore yang dikatakan tak terkalahkan.

Selain Guild Hermes, guild-guild besar yang bergengsi lainnya tidak disebutkan. Kerajaan Haven dan guild-guildnya mengalami kerusakan parah ketika Guild Hermes memutuskan tidak ikut berperang.

Mereka berusaha untuk mencari seseorang untuk mengarahkan jari mereka dan disalahkan. Tentu saja tak lain tak bukan adalah Bad Ray. Bahkan jika hal itu tak diketahui oleh orang lain, Bad Ray secara rahasia merupakan pemimpin dari Guild Hermes. Sejak dia mulai bermain Royal Road, Bad Ray telah memperkuat pengaruhnya atas guild tersebut. Sejak saat itu, itu selalu menjadi salah satu dari guild-guild terkuat.

“Guild Hermes. Apakah itu tak masuk akal untuk mengatakan bahwa Guild Hermes mewakili Kerajaan Haven?”

“Guild Hermes tak bisa disalahkan. Guild-guild lain melakukan hal yang sama.”

Penyalahan dilimpahkan pada semua guild-guild bergengsi dari Kerajaan Haven. Dia tidak tau bahwa Kerajaan Haven telah menduduki wilayah Kerajaan Kallamore dan bahwa tentara mereka semakin kuat setiap hari.

“Tak ada musuh yang bisa mengalahkan Kerajaan Haven pada saat itu.”

Bad Ray telah membuat keputusan untuk masuk kedalam perang. Itu bukanlah sebuah perintah dari Guild Hermes tetapi sebuah keputusan sewenang-wenang yang dia buat. Selama pertempuran, Bad Ray menyergap Kerajaan Kallamore dari belakang dengan kelompoknya. Pasukan Guild Hermes menyerang persediaan makanan dan kereta-kereta musuh. Setelah itu, sebuah video dari mereka menjarah makanan dan kemudian menjualnya di kota terdekat diunggah di Hall of Fame. Para player yang merupakan bagian dari Kerajaan Haven bersorak setiap kali sebuah video diunggah.

“Tak seorangpun yang lebih kuat dari Bad Ray.”

“Sang Guardian dari Kerajaan Haven!”

Ada ratusan ribu komentar diposting di masing-masing video. Karena para player menonton video-video tersebut, reputasi Bad Ray sebagai yang terkuat di Benua Versailles meningkat lebih jauh lagi.

Swordman terkuat, berlevel tertinggi di seluruh Benua Versailles tak bisa diabaikan.

Mereka memamerkan kekuatan mereka sebagai tanggapan atas peran Weed dalam Immortal Legion sebagai Karichwi dan bertarung dengan Bone Dragon. Guild bergengsi yang lain, Guild Lancashire juga terlibat tetapi tak bisa dibandingkan. Kerajaan Haven memblokir rute persediaan Kerajaan Kallamore dan kemudian memulai serangan dua cabang, mengarah pada serangan yang sulit dibendung. Kerajaan Kallamore dipaksa mundur ke benteng mereka. Bad Ray dan unitnya memainkan peran yang penting dalam perang antara dua negara. Namun, Guild Hermes memberi hukuman pada Bad Ray.

Karena kau tidak mengikuti keputusan dari Guild Hermes, Bad Ray dan rekan-rekannya telah dibebas tugaskan dari guild selama 200 hari.

Para perwakilan dari Guild Hermes menurunkan hukuman menyebabkan keluhan-keluhan yang besar dari para player dari Kerajaan Haven. Website Guild Hermes penuh dengan keluhan-keluhan dan protes cercaan untuk membatalkan hukuman Bad Ray. Disisi lain, anggapan tentang Bad Ray sebagai player terkuat di Benua Versailles dengan cepat menjadi semakin populer.

“Sebagai catatan, ada banyak ketertarikan pada Chase si player berlevel tinggi yang berpetualang bersama banyak orang kedalam sebuah dungeon, yang berkontribusi pada kerajaan-kerajaan.”

“Berita-berita terus bermunculan. Harga kain beludru meningkat drastis. Menurutmu apa hubungannya dengan hal ini?”

“Shin Hye Min, apa kamu tidak tau bahwa para Tailor bisa menciptakan item-item dari kain beludru?”

“Oh, memangnya bisa?”

“Setelah level 6 tahap Beginner, itu memungkinkan untuk mengkombinasikan material-material seperti kain, wol. Sehingga itu adalah material yang bagus untuk digunakan para Tailor.”

Benua Versailles memiliki berbagai tipe berita. Berita yang layak diberitakan adalah tentang perkembangan dari kerajaan-kerajaan yang memiliki banyak player sehingga berita-beritanya bervariasi. Kemudian mereka terbuka dengan penyiaran berita-berita profesional tentang Royal Road.

“Dari yang terlihat, para player diwilayah utara harus sangat berhati-hati.”

“Oh Joo Wan, apakah sesuatu terjadi di wilayah utara?”

“Berita di utara telah menjadi semakin menegangkan. Ada para mercenary dari pusat benua direkrut di utara.”

Shin Hye Min menampilkan penampilan khawatir.

“Jadi perang akan terjadi di utara?”

“Morata akan ditaklukan.”

“Tampaknya God of War, Weed mengembangkan Morata.”

“Wilayah utara telah menjadi pusat dari perdagangan dan petualangan. Sang Lord telah pergi untuk waktu yang lama sehingga hal itu bisa terjadi. Alihkan layarnya pada video.”

Layar TV beralih pada desa-desa utara. Seribu, dua ribu, tak terhitung jumlahnya unit prajurit terlatih bersama para Blacksmith menciptakan senjata. Lebih dari 10 guild beraliansi dan mereka membuat para Blacksmith menempa senjata-senjata perang. Itu adalah sesuatu yang megah untuk melihat para pemimpin melatih dan mengkomando para Knight mereka. Mereka adalah pasukan gabungan untuk menjatuhkan kota besar Morata. Lee Hyun mematikan TV.

“Tak terpikir bahwa mereka akan mencari masalah dengan Morata!”

* * *

Dia mematikan TV secara normal karena ini bukanlah saatnya untuk marah. Belum lagi mengenai tagihan listriknya! Itu adalah hal yang tak terpikirkan bagi dia untuk melemparkan remote atau memukul tembok.

“Berani-beraninya kalian mencoba merenggut mangkok nasiku….”

Dia tak bisa mentoleransinya. Morata yang telah dia investasikan dana yang besar akan direbut.

“Aku akan menghajar mereka… mereka lebih baik bersiap-siap untuk menerima kehancuran.”

Weed berdiri dan melihat keluar jendela dari kastil miliknya. Dia memandang para player yang ada di alun-alun tengah dan patung Freya. Ini adalah tempat yang bagus bagi para pemula dan kota ini menjadi lebih berkembang semakin jauh lagi setiap harinya. Dia melihat anak-anak sapi muda berbaring dengan santai disamping jalan. Dari penampilannya, sepertinya mereka adalah anak-anak Yellowy.

“Aku mengerahkan darah dan keringatku untuk membangun kota ini.”

Weed menciptakan banyak patung dan menggunakan dana yang besar agar kota berkembang dengan cepat. Selain dari segala sesuatu yang lain, ada sesuatu yang berbeda. Ada bangunan yang lain.

Balai Morata untuk Seni!

Bangunan itu dibangun baru-baru ini dan dipenuhi dengan vitalitas. Ada taman yang besar dengan bunga-bunga dan pepohonan. Itu adalah sumber kebanggaan untuk bangunan yang sebesar itu untuk dibangun dan itu bisa dilihat dari seluruh Morata.

“Ini adalah pertama kalinya aku melihat tempat ini sebagai Lord.”

Weed tidak berada ditempat ini selama waktu yang cukup lama. Ada peningkatan jumlah orang yang signifikan yang datang ke utara untuk berpetualang. Ada orang-orang di segala level. Semakin banyak orang yang datang, tingkat perkembangannya akan meningkat. Itu seperti aroma menakjubkan yang keluar ketika memasak. Itu akan memalukan mengakhiri pengembangan Morata! Weed menganggap negaranya sebagai sebuah mangkok nasi dimana para Knight dan para prajurit yang setia semuanya adalah miliknya.

“Tak disangka mereka berani merenggut mangkok nasiku ketika aku sedang liburan….”

Weed memiliki total 390.000 gold. Itu semua didapatkan dari memburu King Hydra, menjual semua senjata dan item-item yang lain. Dia tak pernah membeli makanan yang mahal seperti minuman alcohol sulingan dan tak pernah membeli logam-logam berharga. Dia akan menginvestasikan dana yang besar itu.

“Internal Affairs Mode!”

Layar akan berubah sekarang ke urusan urusan internal dari 20 minggu terakhir.

Kamu memiliki kemampuan untuk mengembangkan Morata.

Sumber daya akan segera tersedia.

Militer 51

Ekonomi 989

Budaya 1.512

Teknologi 338

Pengembangan Kota 121

Kesehatan 41

Keamanan 65%

Korupsi 3

Dana Yang Tersedia: 518.642 gold

Morata terus meluas. Untuk memperluas tanah mereka, mereka membutuhkan lebih banyak uang.

Budaya dan teknologi ditambah pengembangan ekonomi sehingga uang dalam jumlah yang cukup besar telah terkumpul. Itu adalah sebuah wilayah tanpa banyak korupsi komersial berkat karakteristik orang-orangnya yang merupakan para pekerja keras.

“Lihat sejarah pemasukan.”

Pendapatan bulanan Morata (dalam gold)

Pajak Hunian 12.116

Pajak Perumahan 918

Pajak Penjualan 22.889

Perdagangan Merchant 57.901

Pajak pada Merchant dan Mercenary 3.051

Pajak Tanah 6.373

Pasokan Tambang 9.230

Pasokan Toko 49.749

Pendapatan Penjualan Makanan 35.461

Orang-orang Terusmenerus datang ke Morata.

Pajak yang rendah untuk para pengelana.

Para pengrajin terampil yang tidak memadai (Blacksmith, Cooking, Sewing, dan sebagainya.)

20.000 orang tak memiliki pekerjaan.

Rumah-rumah disekitar alun-alun tengah sangat penuh sesak. Pajak properti yang rendah.

Penjualan barang-barang murah meningkat drastis.

Penjualan barang produksi dan barang dagangan sangat buruk hanya dengan 9 toko yang tetap buka belakangan ini.

Pusat perdagangan untuk Benua Versailles akan berjalan dengan pembagian.

Barang-barang impor yang murah berkualitas rendah, tetapi varietasnya sangat besar.

Spesialisasi kain dari Morata dijual dengan harga yang lebih tinggi.

Morata sangat menarik bagi para Merchant dan Mercenary.

Para Merchant akan membeli barang-barang dari Morata dan menjualnya di wilayah utara yang lain.

Alun-alun pusat sangat ramai dan sempit.

Bijih besi kualitas bagus ditambang serta kualitas tambang tembaga dan perak meningkat.

Morata harus mengembangkan lebih banyak tambang.

Bisnis bar dan penginapan sangat marak.

Toko Senjata, Toko Armor, Bengkel Blacksmith tak banyak melakukan bisnis.

Karena banyaknya jumlah player di Morata, ekonominya berkembang dengan bagus. Weed memutuskan untuk menginvestasikan semua gold miliknya.

*Ding!*

Investasi skala besar pada Morata.

Lord of Morata telah menginvestasikan dana dalam jumlah yang sangat banyak pada area ini.

Produktivitas telah meningkat sebesar 45% selama dua bulan.

Area sekitar kota akan diperluas.

Pertumbuhan populasi akan meningkat.

Dia sekarang telah menginvestasikan lebih dari 900.000 gold pada Morata.

“Pertamatama, aku harus mengembangkan tambang dan lahan pertanian sehingga mereka bisa diperluas.”

Dia memasukkan totalnya 320.000 gold!

Dia berencana untuk mengembangkan perluasan area pertanian tanpa batas dan tambang-tambang didekat gunung.

• Dataran telah dibersihkan.

• Berkat pengetahuan dari Kekaisaran Ahreupen, jumlah yang dibersihkan telah meningkat sebesar 13%.

• Sapi-sapi telah dikembangbiakkan untuk pertanian.

• Para pekerja dan penambang telah dikerahkan pada 3 tambang.

• Morata mengirim para mata-mata ke pegunungan terdekat untuk mengamati daratan.

Dengan blessing Dewi Freya pada Benua Versailles, Morata bisa menghasilkan makanan dalam 3 bulan. Itu sangat berguna untuk memiliki lebih banyak orang yang bekerja sebagai petani.

“Itulah kunci ekonomi.”

Dengan produksi gandum dan mineral meningkat, pendapatan bulanan akan meningkat secara signifikan. Weed menggunakan strategi ini untuk menghasilkan lebih banyak uang daripada orang lain.

“Uang tidak akan menghianatimu.”

Uang dan sumber daya tanpa syarat!

Bukannya menghabiskan uang pada kemewahan, dia lebih suka memperkuat infrastuktur.

Morata memiliki banyak penduduk dan uangnya akan berkembang berkali-kali lipat. Para penduduk desa juga memberikan quest-quest.

Penduduk mendedikasikan pada bertani atau bisnis sehingga kegiatan ekonomi meningkat. Bahkan jika para player pergi, penduduk Benua Versailles masih bisa berburu dan menghasilkan uang. Ada segala macam quest yang diberikan dan hadiahnya bervariasi.

Orang-orang kaya memberi quest-quest dengan kualitas yang lebih tinggi dan penting untuk keadaan ekonomi. Beruntungnya ada sejumlah penduduk di utara yang memberi quest-quest berburu dan berbagai macam informasi. Artifak-artifak peninggalan dari Kekaisaran Niflheim ada ditempat umum.

Berkat hal itulah, ada jumlah yang besar dari quest-quest berkualitas tinggi. Sang Lord harus mempertimbangkan kebutuhan kota untuk pertumbuhannya.

“Bangun sebuah Wizard’s Tower.”

Harga untuk sebuah Wizard’s Tower adalah 100.000 gold!

Dia tidak membangunnya sebelumnya tetapi sekarang dia memiliki uang untuk membangunnya.

“Ini adalah wilayah utara yang dingin bukannya pusat benua, sehingga aku harus membuat sebuah Ice Wizard Tower.”

Para Ice Wizard mendapatkan lebih banyak keuntungan ditempat dingin. Weed mencari tempat yang bagus. Wizard’s Tower sangat indah. Lokasinya harus bagus demi keindahan kota. Di alun-alun Morata ada banyak rumah dan tempat bisnis. Patung Freya terletak di pinggiran menjadi lebih terisolasi.

“Ini dia.”

Weed berada dalam Internal Affairs Mode sehingga dia bisa melihat para player didekat Patung Freya.

Weed membangun Wizard Tower didekat Patung Freya!

Ice Tower!

Tetesan air membeku yang terbalik setinggi 20 meter dibentuk.

“Ini….!”

“Lord of Morata telah kembali!”

Ketika Wizard’s Tower selesai, ada banyak sorakan dari para player dan penduduk. Lord of Morata yang menghilang telah kembali. Para penduduk dan player memiliki rasa hormat yang besar pada Weed, sang God of War.

“Sekarang investasi sedikit lagi setelah Wizard’s Tower.”

Jumlah profesi yang bisa dipilih oleh para pemula di Morata terbatas. Sekarang dengan adanya menara itu, Mage bisa dipilih sebagai profesi. Namun banyak orang yang menginginkan profesi Elemental Shaman. Itu adalah sebuah profesi yang sangat populer bagi mereka yang tidak terlalu akrab dengan game. Para pemula memilih Morata bukan karena variasi dari profesinya. Untuk mengubah hal ini, guild Elemental Shaman dibutuhkan.

“Bangun Elemental House!”

Sebuah layar muncul didepan Weed untuk memilih sebuah spirit.

Ada puluhan spirit yang populer!

Spirit-spirit yang tampak arogan berdiri secara terpisah dari yang lainnya.

“Selanjutnya. Selanjutnya….”

Weed melewatkan spirit-spirit itu. Sendirian di pojokan adalah Fire Spirit bermain-main dengan api dan Earth Spirit yang menggaruk-garuk tanah.

“Aku akan membuatkan rumah untuk dua orang ini.”

Bergantung pada sifat dari spirit, biaya pembangunannya setidaknya 20.000 gold. Berapa dana yang ingin kau gunakan?

“20.000 gold.”

Rumah untuk Fire Spirit telah selesai.

Rumah untuk Earth Spirit telah selesai.

Patung spirit yang telah dia buat sekarang memiliki tempat istirahat yang nyaman. Karakteristik bangunan bergantung pada spiritnya. Stone spirit akan memiliki rumah batu dan Fire spirit akan memiliki rumah yang nyaman.

Rumah Spirit meningkatkan afinitas berdasarkan pada spirit yang ada didalamnya.

Spirit bisa bersantai dan bermain… tetapi efek-efeknya sangat sensitif berdasarkan pada ukuran bangunan.

Kontrak bisa dibentuk dengan para spirit.

Sejumlah tipe-tipe bangunan yang berbeda melintasi matanya. Mengingat spirit yang dia buat, dia akan sangat hemat.

“Bangun Guild Elemental Shaman!”

Guild Elemental Shaman didirikan.

Itu membutuhkan biaya 80.000 gold tetapi sekarang para pemula di Morata bisa memulai sebagai Shaman. Elemental Shaman memilih afinitas dan bisa memanggil spirit seperti angin dan air. Tetapi jika ada rumah spirit, maka mereka bisa membentuk kontrak.

“Dengan ini, mereka akan bisa membuat banyak kontrak.”

Para spirit memiliki kepribadian yang sulit dan tidak bekerja sama dengan baik dengan spirit-spirit lain.

Mereka sangat pemurung, mereka pilih-pilih pertarungan, dan mereka akan mengabaikan Elemental Shaman dan menolak perintah mereka. Mereka akan menyia-nyiakan banyak Mana dalam situasi-situasi itu. Bisa dipahami jika akan ada masalah-masalah dengan para spirit yang tidak menyenangkan.

Namun spirit-spirit miliknya lebih jinak. Elemental-elemental seperti ini tak bisa ditemukan dimanapun juga.

“Ada bagusnya juga bahwa aku membuat mereka.”

Bahkan jika mereka bukan para spirit terbaik, mereka tetap tidak akan kalah dalam kekuatan dengan spirit-spirit lain.

Jangan tolak kontrak apapun.

Perlakukan semua tamu layaknya raja.

Dibawah perintah Weed, para spirit bisa dikontrak dan dipanggil berulang kali. Mereka akan meningkatkan kekuatan mereka melalui kegiatan yang gencar. Karena para kontraktor bisa mendengar para spirit, mereka bisa membangun hubungan kedekatan. Weed ingin mengurus spirit-spirit yang telah dia buat.

“Sekarang, hanya untuk investasi yang diperlukan…”

Sekarang yang tersisa adalah bangunan-bangunan khusus! Tentu saja dia tidak berpikir tentang membuat Imperial Palace Ahreupen Empires. Itu akan membutuhkan uang yang sangat banyak dan logam-logam mulia dan bahkan tinggal didalamnya akan menjadi sebuah kemewahan yang tak bisa dia lakukan.

“Bangun Ahreupen Imperial Granaries.”

Pembangunan Ahreupen Imperial Granaries.

Menyimpan gandum dalam jumlah yang banyak.

Mengurangi harga yang berubah-ubah dari makanan, dan berkontribusi pada pengembangan ekonomi dan angka kelahiran anak.

Kekuatan ekonomi telah meningkat sebesar 7.

Para penduduk desa yang kelaparan sekarang akan bermigrasi ke Morata.

Disamping Elemental House, ada sebuah gudang gandum yang besar.

Bangunan batu yang seperti sebuah menara pencakar langit.

Bangunan itu jauh lebih besar daripada bangunan terbesar di Morata, kastil hitam.

Sebuah bangunan megah yang terbuat dari 95% batu dibangun sebagai sebuah gudang gandum.

“Bangunan apa ini?”

“Apa itu?”

Orang-orang berkumpul disekitar Guild Elemental Shaman dan rumah-rumah spirit. Semua orang mulai memiliki semangat yang tinggi karena para Shaman sekarang bisa membentuk kontrak spirit di Morata.

“Akan ada lebih banyak Wizard dan Shaman.”

“Jika aku tau ini akan terjadi, aku akan menunggu sebelum aku memilih profesi!”

Ada para pengunjung di rumah-rumah spirit. Rumah batu dan api itu memiliki penampilan yang unik.

Para spirit juga sedang dalam mood yang bagus.

“Aku akan melayani dengan kesetiaan mutlak.”

“Aku bisa mengubur sebanyak 34 musuh kedalam tanah.”

Para spirit membujuk para player yang mengunjungi mereka!

Tiba-tiba Ahreupen Granary dibangun disamping rumah-rumah spirit.

“Ahreupen Imperial Granary?”

“Dimana Kekaisaran Ahreupen? Itu dipenuhi dengan gandum. Ada makanan lain juga.”

Itu adalah bangunan pertama dari jenisnya yang terlihat di Benua Versailles. Bangunan itu bisa menampung persediaan makanan digudang-gudang dalam jumlah yang sangat besar.

“Apa Lord Weed membuat bangunan ini?”

“Sekarang hal ini akan berujung masuk forum-forum!”

“Berita bahwa bangunan-bangunan batu telah bermunculan dengan liar di tanah Morata.”

Morata sudah dianggap kota yang paling indah di benua. Para turis sering mengunjunginya karena Hall of Fame. Foto-foto dari pemandangannya semuanya ada di internet. Penampilan megah dari lumbung padi itu menjadi topik panas diantara para player.

“Bangun Magical Fairy Pond.”

Kolam peri telah dibangun. Para peri akan datang untuk menemukan kolam tersebut.

Tepat saat dia menyelesaikan pembangunan, sudah waktunya untuk log out. Adiknya akan segera pulang sekarang dan itu sudah waktunya untuk makan malam. Hanya ada waktu kurang dari satu jam sampai dia pulang.

“Dia harus segera menemukan seorang pria baik.”

* * *

Lee Hye Yeon bisa terlihat sudah pulang dari jendela.

“Oppa pulang hari ini.”

Itu adalah event besar bagi dirinya karena Lee Hyun pergi ke Eropa. Lee Hye Yeon berjalan menyusuri jalanan dengan koran ada didalam tas tangan miliknya. Itu selalu menguntungkan untuk mengetahui kejadian-kejadian saat ini dan itu mengesankan bahwa dia terus melakukannya.

“Lebih baik untuk mengetahui sesuatu. Setidaknya aku tidak akan menyesal karena aku tidak mengetahuinya.”

Ada saat-saat dimana Lee Hye Yeon tidak pergi ke sekolah. Ada puluhan kali dalam sehari dimana para rentenir akan mengunjungi sekolah dan dia merasa ingin bunuh diri. Rumor-rumor menyebar dengan cepat diseluruh sekolah. Bertemu dengan teman-temannya mulai terasa memalukan. Dia tidak mau lahir dan hidup dalam rumah tangga yang mengerikan seperti itu. Setelah hutangnya dibersihkan, itu terasa seperti mereka akhirnya bisa tenang. Dia memilih untuk kembali ke sekolah suatu hari ketika Lee Hyun pergi ke suatu tempat.

“Kemana dia pergi?”

Lee Hye Yeon secara sembunyi-sembunyi mengikuti dia. Tempat yang Lee Hyun tuju adalah rumah gurunya.

“Aku minta maaf. Aku akan memastikan bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi.”

Lee Hyun harus menunduk dan meminta maaf kepada para guru. Karena sekolah membuang-buang uang, dia keluar untuk mencari pekerjaan meskipun adiknya memohon agar dia tidak keluar. Lee Hye Yeon tidak lupa situasi yang dilalui kakaknya, Lee Hyun. Dia berubah, berhenti membuli, dan belajar untuk menjadi seorang adik yang baik. Ketika dia sampai didepan gerbang rumah, dia mendengar suara musik. Itu adalah perasaan yang keren, bukan jazz tetapi sebuah lagu dari sekelompok wanita dalam sebuah kelompok musik tarian!

Sungguh cantik. Manis. Menggemaskan.

Haruskah aku memakai rok mini untukmu?

Aku akan memakai kemeja tanpa lengan untuk menunjukkan padamu.

Aku adalah pacarmu selamanya.

Lagu seperti itulah!

Di tamannya yang kecil dia mulai memasak. Lee Hyun telah memakan banyak makanan Eropa sehingga dia ingin membuat sesuatu dari bahan-bahan yang ada.

Pasta dengan anggur merah!

Intinya, itu adalah kombinasi dari cita rasa Korea Selatan dan Italia.

Translator / Creator: alknight