October 4, 2016

The Legendary Moonlight Sculptor (TLMS)

 

 

Deskripsi:

Seorang pria yang terabaikan di dunia, diperbudak oleh uang, dan dikenal sebagai God of War Legendaris dalam MMORPG Continent of Magic yang sangat popular. Seiring bergantinya jaman, Ia memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi upaya putus asanya untuk mendapatkan sedikit imbalan sebagai ganti waktu dan usahanya membuahkan hasil yang tak seorangpun dapat bayangkan.

Melalui serangkaian peristiwa yang kebetulan, karakter legendaris miliknya terjual senilai 3 milyar Won, membuatnya merasakan kebahagiaan, namun hanya sesaat dan jatuh dalam keputusasaan karena ia hampir kehilangan semua uangnya akibat rentenir. Dengan harapan mencari uang melalui bermain game, ia bangkit dari dalamnya jurang keputusasaan melalui game era modern yang dipelopori oleh Virtual Reality MMORPG yang belum pernah ada sebelumnya, Royal Road.

Ini adalah legenda dari Lee Hyun dalam usahanya untuk menjadi Kaisar dengan hanya berdasarkan keluarga yang dicintainya, keinginannya yang tak terbatas akan uang, pemikirannya yang tak terduga, tubuhnya yang rajin ditempa melalui latihan fisik, serta bakat dari kerja kerasnya yang menunjang dirinya.

 


 

Genre Novel: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Romance, School Life, Sci-fi

Tags: Adapted To Manhwa Average-looking Protagonist Beautiful Female Lead Blacksmith Celebrities Cooking Cunning Protagonist Death Domestic Affairs Dragons Dungeons Dwarfs Elves Fantasy Creatures Gamers Grinding Guilds Hard-Working Protagonist Kingdom Building Kingdoms Knights Level System Male Protagonist Merchants Misunderstandings MMORPG Modern Day Money Grubber Monsters Necromancer Poor Protagonist Royalty Sculptors Shameless Protagonist Slow RomanceTragic Past Vampires Virtual Reality Wars

 


 

Volume 1 - 10

Volume 1

Volume 2

Volume 3

Volume 4

Volume 5

Volume 6

Volume 7

Volume 8

Volume 9

Volume 10

Volume 11 - 20 (NEW)

Volume 11

Volume 12

Volume 13

Volume 14

Volume 15

Volume 16

Volume 17

Volume 18

Volume 19

Translator / Creator: alknight