January 16, 2017

Heroes Shed No Tears – Chapter 17: The cold aura of a sword (Part 2)

 

Ketika Zhuo Donglai memanggil Zheng Cheng masuk, pada saat itu sudah hampir memasuki pertengahan hari.

Zheng Cheng tak dapat melihat sesuatu yang berbeda tentang dia. Seolah-olah semua kejadian yang tragis dan menakutkan kemarin tak ada hubungan dengannya. Apa yang sebenarnyan Zhuo Qing ingin lakukan untuk membalas dendam? Dia tak menyebutkan atau bertanya tentang hal itu sama sekali.

Dia hanya bertanya kepada Zheng Cheng, “Apakah Gao Jianfei masih menunggu?”

“Ya. Dia masih menunggu,” kata Zheng Cheng. “Namun permintaannya sangat mustahil untuk dipenuhi.”

“Apakah permintaannya?”

“Dia menginginkanku mengatur dua puluh meja makanan terbaik dan minuman dalam waktu dua jam, semuanya dipersiapkan oleh koki dari Chang’an Restaurant dan Brilliant Lake Spring restaurant. Dalam waktu dua jam itu dia juga ingin aku mempersiapkan semua gadis pekerja yang terbaik dan profesional di Chang’an untuk minum-minum bersama dengan dia.”

“Berapa banyak yang sudah kau dapatkan?”

“Aku sudah menemukan 72 orang, Setengah darinya yang telah tidur bersama dengan pria lain telah ditarik keluar.”

Zhuo Donglai tertawa. “Pada jam-jam tersebut, para gadis yang tak tidur bersama dengan pria sudah pasti tidak profesional. Kau melakukannya dengan baik. Sekarang seharusnya adalah pagi yang cerah disini.”

“Sangat cerah. Semua para saudara dari Great Protection Agency yang bisa minum-minum akhirnya bergabung dengannya. Dia ingin semua orang untuk merayakan bersama dengannya.”

“Merayakan? Merayakan apa?” Tanya Zhuo Donglai. “Hari apakah ini sehingga ia berpikir layak untuk merayakan sesuatu?”

“Dia tak mengatakannya. Tetapi seperti apa yang saya selalu katakan, banyak orang bertindak seperti ini ketika mereka berpikir bahwa mereka akan segera mati.”

Zhuo Donglai berpikir sejenak, dan tiba-tiba pupil matanya mengerut. Setelah beberapa lama ia berkata, “Sebenarnya, aku sudah mengetahuinya sekilas, disana tak ada cara baginya untuk mati.”

Translator / Creator: fatality