February 17, 2017

DKWSS – Chapter 25 : The Third, Fourth, Fifth, Sixth and Seventh Stars

 

The Third, Fourth, Fifth, Sixth and Seventh Stars

 

Part 1

20 April, fajar.

Telah mulai terang di luar, tapi sayangnya, itu belum mencapai palka kapal. Jika di luar lebih terang, palka kapal sebenarnya akan menjadi lebih gelap. Hal ini karena cahaya lentera hanya bisa menerangi hal-hal dalam kegelapan. Mereka tidak berguna pada siang hari.

***

Frogboy berdiri, menepuk pakaian yang dikenakannya, yang jelas baru dan sangat mahal. “Sekarang aku mengerti semuanya,” katanya. “Dan untungnya, itu belum terlambat.”

“Oh?”

“Untungnya, aku belum membuat pakaian ini kotor, jadi aku masih bisa mengembalikannya. Dan untungnya, tidak ada yang terjadi pada mutiara-mutiara itu, dan kita hanya membuka satu kendi alkohol. Bukan masalah yang terlalu besar. Jika tidak, aku akan benar-benar berada dalam kesulitan. “

“Apa maksudmu?”

“Yah, General Li bukan General Li, dan Frogboy sama miskinnya seperti sebelumnya. Aku tidak membayar untuk hal-hal ini. Jika pakaiannya kotor, alkoholnya habis, mutiaranya rusak, bagaimana aku bisa membayar hutangnya? ” Dia masih tersenyum saat ia mengatakan kepada orang-orangnya, “Kumohon bantuan kalian semua. Tolong bawa semuanya secepat mungkin. Aku hanya bisa membayar gaji kalian satu hari. Aku akan mencari cara untuk melakukannya nanti. Aku tidak akan mengingkari hutang. “

Terlepas dari apa pun, Frogboy adalah orang yang populer, dan orang-orang itu tidak mengatakan apa-apa. Mereka langsung pergi.

Ingot ingin bertanya pada gadis berkaki jenjang dengan kepang itu jika dia benar-benar telah disewa oleh Frogboy, atau apakah dia datang untuk beberapa rencana lain.

Tapi sepertinya gadis itu takut bahwa dia akan mengajukan pertanyaan seperti itu, dan lenyap seperti asap. Tapi bahkan saat ia pergi, ia menoleh dan menatapnya, matanya berbinar. Ingot tidak mengatakan apa-apa.

Dalam hal apapun, gadis itu tampaknya memiliki niat baik. Bahkan jika ia hanya menggunakan pertunjukannya sebagai tindakan untuk menutupi identitas aslinya, dan telah datang untuk alasan lain, maka, Ingot tidak ingin membuka samarannya. Dia punya perasaan dia akan melihatnya lagi. Mereka berdua masih muda, dan memiliki kehidupan yang panjang untuk dijalani. Dia bisa bertanya lain waktu.

Ingot masih muda, tapi ia mengerti bahwa kita harus selalu meninggalkan ruang untuk penyesuaian ketika melakukan hal-hal dalam hidup. Membantu orang lain untuk melakukan hal yang sama tidak pernah salah.

***

Lentera-lentera telah pergi, tapi untungnya, langit menjadi lebih cerah, sehingga lentera tidak lagi dibutuhkan.

Frogboy meregangkan tubuhnya dengan malas dan mendesah, senyum menawan muncul di wajahnya. Dan kemudian dia mengatakan sesuatu yang tidak diharapkan siapapun untuk diucapkannya. “Selamat tinggal! Selamat tinggal semuanya!”

“Selamat tinggal?” kata Ingot, matanya lebar. “Apa yang kau maksud dengan selamat tinggal? Kau akan pergi, begitu saja?”

“Drama sudah berakhir, atau setidaknya, bagianku. Apa lagi yang tersisa untuk kulakukan?” Frogboy tertawa riang. “Jangan bilang kau ingin aku tinggal untuk minum?”

Ingot menatapnya untuk waktu yang lama, lalu tertawa getir dan menggeleng. “Kau benar-benar berkulit tebal. Kau melakukan sesuatu seperti ini, lalu berpura-pura kau tidak peduli tentang itu semua?”

“Apa yang aku lakukan?” Frogboy terkekeh. “Aku tidak mencuri atau merampok apapun, aku tidak menyakiti siapa pun. Sama seperti yang dilakukan Great Hero Guo di masa lalu, aku mencoba untuk menangkap seorang penjahat besar. Karena aku tidak bisa menangkapnya, maka, mungkin aku juga akan melupakannya.” Dengan senyum lebar, ia melihat sekeliling. “Semuanya, apakah ada hal lain yang akan kalian semua tanyakan pada orang elegan sepertiku?”

Ingot ternganga melihatnya. Semua orang tampaknya tidak bisa berkata-kata.

Dan kemudian, terdengar suara dari luar. “Mereka tidak bisa melakukan apapun untukmu, tapi untungnya, aku bisa. Aku tidak hanya akan memukulmu hingga menjadi bubur, aku juga akan mematahkan kedua kaki anjingmu.”

Begitu mendengar suara orang ini, ekspresi wajahnya berubah. Dia ingin beranjak pergi, tapi sayangnya, tidak ada tempat untuk menyelinap.

Old Master Tian sudah ada di depannya. Frogboy tidak bisa melakukan apapun selain membungkuk hormat dan berkata, “Halo, Ayah, apakah kau sehat?”

“Tidak!” Kata Old Master Tian, ​​wajahnya kosong. “Aku sampai pada titik sangat marah sampai mati karena kau. Bagaimana aku bisa sehat?”

“Baiklah, aku akan segera pulang, menarik celanaku turun dan berbaring di tanah. Aku akan menunggu ayah untuk kembali dan memukulku dengan papan kayu sehingga dia bisa menenangkan diri.”

Ingot tidak ingin tertawa, tapi ia tidak bisa menahan.

Begitu ia tertawa, suasananya menjadi lebih ringan. Old Master Tian menampar Frogboy di wajah.

“Pergilah. Segera pulang dan berbaring di tanah. Jika kau pernah berpikir untuk mencoba menyelinap pergi, aku akan memukulimu sampai mati.”

“Aku pergi,” kata Frogboy, memegang kepalanya dengan tangannya. “Aku akan segera pergi.”

Bahkan sebelum dia selesai berbicara, dia telah pergi, meskipun suaranya masih terdengar.

Semua orang mendengar dia tertawa di kejauhan dan berkata: “Untungnya aku manusia, bukan anjing, dan aku tidak memiliki kaki anjing. Ayah ingin mematahkan kaki anjing, bukan kaki manusia.”

Ingot tiba-tiba berteriak: “Pastikan untuk berhati-hati di masa depan, aku mungkin akan kembali untuk makan kaki ayam.”

Part 2

Old Master Tian tidak datang sendirian. Beberapa saat setelah dia masuk, dua orang berjalan di belakangnya.

Mereka adalah dua orang wanita, keduanya sangat rupawan. Yang satu, kepalanya menunduk, wajahnya memerah, tak lain adalah Tang Lanfang, Big Boss Tang.

Yang lain tampaknya sedikit lebih muda dari Tang Lanfang. Dia pintar dan cantik, wajah dan penampilannya cantik, dengan cara yang mustahil untuk digambarkan. Siapa pun yang melihat seorang wanita seperti dia akan dipaksa untuk melihat untuk kedua kalinya.

Namun ketika Ingot, yang tidak takut apapun di dunia, menangkap bayangannya, dia memiliki pandangan yang sama dengan Frogboy ketika Old Master Tian tiba. Dia ingin bersembunyi, lari.

Tapi, seperti Frogboy, ia tidak punya tempat untuk bersembunyi, dan tidak ada tempat untuk lari. Dia hanya bisa menguatkan dirinya, dan dengan senyum patuh mengatakan, “Kakak Ketiga, halo.”

“Adik Kesembilan,” kata wanita itu ringan, “berdiri di sana dan jangan bergerak.”

Ingot tidak bergerak sedikitpun.

Pada awalnya, semua orang merasa aneh bahwa Ingot, bajingan yang bahkan tidak akan berkedip pada jatuhnya langit, tiba-tiba akan terlihat begitu takut. Tapi kemudian mereka mengerti.

Adik nakal selalu takut pada saudara mereka yang lebih tua. Pukulan dari mereka bahkan lebih menyakitkan daripada pukulan dari ayah.

Tie Changchun mendesah, seakan beban yang sangat berat telah terangkat dari bahunya. “Terima kasih langit dan bumi, semuanya sekarang dapat diselesaikan. Dengan Nona Dragon Ketiga di sini, apa ada masalah yang tidak bisa diselesaikan?”

***

Mungkin ada beberapa orang di Jianghu yang tidak akan tunduk kepada Nona Dragon Ketiga.

Tapi semua orang tahu bahwa ada sesuatu yang dibawa oleh semua anak-anak dari keluarga Dragon.

Itu bukan pedang berharga yang dapat membelah rambut. Itu bukan senjata tersembunyi yang dilapisi racun kulit pohon yang mematikan. Itu adalah sebuah bendera kecil, bersulam seekor naga, dan tujuh bintang.

Sebuah bendera dengan tujuh bintang.

Meskipun Old Master Tian dari sekte Flowered Flag  telah terkenal selama beberapa waktu, dan memegang kekuasaan atas daerah besar, ia menghormati Nona Dragon Ketiga seperti yang lainnya.

Bendera Dragon bahkan belum muncul, namun sudah memberikan kekuatannya.

“Great Hero Guo, cederamu tidak ringan,” kata Nona Dragon Ketiga. “Aku sudah menyiapkan kereta untuk membawamu ke suatu tempat di mana kau bisa mendapat perawatan. Chamber Lord Xiao bisa menemanimu.” Dia tertawa, kemudian melanjutkan, ” Memar di wajah istrimu akan sembuh, tapi luka di hatinya, yah, hanya kau yang dapat mengobatinya. Kau mungkin akan melihatnya di sana, dan kuharap kau dapat menyembuhkan patah hatinya.”

Senyumnya hangat, tapi ketika dia berbicara, orang tidak bisa menolak untuk mematuhinya.

Orang seperti dia tidak perlu menaikkan suaranya.

“Great Hero Tie, kau harus tinggal di sini. Kau dapat bekerja dengan Old Master Tian untuk melanjutkan memenuhi impian General Li.” Dia melanjutkan dengan lembut. “Ini adalah cara untuk membangun karma yang baik. Aku yakin kau akan menerima berkat melimpah dan umur panjang.”

Semua orang mulai beranjak pergi. Setelah itu, Ingot tidak bisa menahan lagi, dan berseru, “Bagaimana dengan aku?”

Nona Dragon  Ketiga menoleh untuk melihatnya, dan setelah waktu yang lama, mendesah lembut. “Kau. Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan denganmu.” Dia menggenggam tangan Tang Lanfang. “Kupikir satu-satunya hal yang dapat kulakukan adalah menyerahkannya kepadamu untuk menanganinya.”

Wajah Tang Lanfang memerah. “Aku … Bagaimana aku bisa menanganinya?”

“Ada cara untuk menangani siapa pun,” kata Nona Dragon Ketiga dengan manis. “Bahkan, mungkin kau adalah satu-satunya yang bisa menanganinya.” Dia tertawa hormat. “Kau tangani dia selama setahun, dan jika itu berjalan dengan baik, maka aku akan mulai memanggilmu adik ipar.” Dia sengaja membuat wajahnya kaku, dan dengan dingin berkata, “Tapi jika kau tidak menginginkan dia, maka aku akan membawanya pulang denganku sekarang.”

Meskipun kepala Tang Lanfang menunduk, dia tidak bisa menahan untuk diam-diam melirik Ingot.

Ingot diam-diam memandangnya, tatapan penuh arti di matanya. Dia diam-diam bersujud padanya.

Tentu saja, itu bukan bersujud  yang sebenarnya. Sebaliknya, ia menggunakan ibu jarinya.

Tapi itu cukup.

Part 3

Bintang memenuhi langit, ribuan bintang berkilauan. Dua orang duduk di bawahnya, berbicara, dan tampaknya mereka tidak akan pernah berhenti. Beberapa hal yang mereka katakan satu sama lain tidak boleh diulang. Adapun bagi yang lain, tidak ada salahnya.

“Aku tahu bahwa Seven Star Dragon Flag keluargamu dapat mengendalikan apa pun di dunia. Dan aku tahu ayahmu sangat peduli padamu, dan itu sebabnya dia memberimu tujuh bintang itu.”

“Ya.”

“Sebuah bintang berkat dari surga, dengan satu ketukan, dia bisa mengubah besi menjadi emas. Aku melihat bintang itu.”

“Oh?”

“Sebuah bintang kecil, berkilauan. Itu adalah bintang yang sebagai seorang anak, General Li berikan kepada Great Hero Guo. Ketika ia menikah, ia mengembalikannya padanya,  dan itu menyakitinya lagi. Kemudian, kakak perempuanmu menyelamatkannya, sehingga dia memberikan bintang itu untuknya sebagai bukti, mengatakan padanya bahwa siapa pun yang membawa bintang itu bisa dianggap penolongnya. Tidak peduli situasi apapun, ia akan membantu orang itu jika diperlukan.”

“Oh?”

“Kakak perempuanmu pasti tahu bahwa kau suka membuat masalah, dan khawatir bahwa orang akan mengganggumu. Jadi dia memberikan bintang itu untukmu.”

“Oh!”

“Bagaimana dengan bintang lainnya? Dapatkah kau membiarkan aku melihat mereka?”

“Tidak.”

“Kenapa tidak?”

“Langit penuh dengan bintang. Mengapa kau tidak melihat beberapa dari mereka? Mengapa kau harus melihat bintangku?”

“Ingin saja.”

“Aku tidak akan menunjukkannya padamu. Aku bahkan tidak akan membiarkanmu melihat bintang-bintang di atas kepala.”

“…… Apakah kau akan menunjukkannya padaku atau tidak?”

“Suatu hari aku akan menunjukkannya padamu. Ketika waktu itu datang, bahkan jika kau tidak ingin melihat mereka, kau harus. “

–Akhir dari Dragon King with Seven Stars-

 

Translator / Creator: Jade77