April 29, 2017

Child of Light – Volume 5 / Chapter 23

 

Bitterness Ends, Sweetness Begins

“Sungguh? Itu hebat!” Aku sangat bersemangat, “Ayo keluar dan ngobrol. Ada terlalu banyak orang di sini.” Kami telah menjadi pusat perhatian setelah tingkat terlalu bersemangat kami.

Mu Zi dan aku, dengan Ma Ke, menemukan tempat yang sepi dan duduk.

“Ma Ke, kamu akhirnya benar-benar pulih. Kamu tidak tahu betapa khawatirnya kami.” Kata Mu Zi.

Ma Ke mengangguk dan menjawab, “Aku tahu! Hai Yue telah menceritakan semua yang telah terjadi. Bos, terima kasih Hai Yue mengatakan kepadaku bahwa kita berhasil memenangkan kompetisi. ”

Aku tertawa kecil dan berkata, “Kenapa kamu masih membicarakan kompetisi yang buruk itu? Aku lebih tertarik mendengarkan bagaimana caramu membuat Hai Yue menerimamu. ceritakan padaku!”

Wajah Ma Ke memerah. “Setelah aku terluka, aku hanya setengah sadar dan sangat menderita. Seolah-olah aku terus merasa tercabik-cabik. Aku tahu bahwa kamu telah mengobatiku karena aku sedikit sadar, tapi aku tidak sadarkan diri lagi tak lama kemudian. Aku tidak tahu berapa banyak waktu yang telah berlalu setelah saat itu, tapi kemudian gelombang energi yang terasa dingin tiba-tiba mengalir di tubuhku dan semua rasa sakit perlahan memudar. Aku merasa seperti sedang terbang di langit, rasanya sangat nyaman. Kupikir aku sudah mati. Tapi ketika aku tersadar dan membuka mata, aku menemukan diriku berada dikamarku sendiri. ”

“Kenapa kamu di kamarmu?”

Ma Ke melanjutkan penjelasannya, “Hai Yue dan kakeknya telah membawaku kembali ke rumah pangeran setelah mereka merawat luka-lukaku.”

“Bagaimana dengan Hai Yue?” Tanya Mu Zi.

Wajah Ma Ke memerah. “Mu Zi, bisakah kamu pindah sebentar? Beberapa hal lebih baik tidak perlu tahu.”

“Apa yang tidak semestinya aku boleh tahu? Aku juga ingin mendengarkan.” Mu Zi berkata dengan cemberut.

Wajah Ma Ke memerah saat dia berbisik, “Ini adalah sesuatu yang berhubungan dengan masalah pria dan wanita. Apakah kamu yaking ingin mendengarkannya? ”

Wajah mungil Mu Zi merah padam. Dia berbalik dan lari sambil berkata, “Kamu menyebalkan! Kalian jelek!” Ini membuat Ma Ke dan aku tertawa.

“Ayo, kalau begitu, apa yang terjadi?” Aku mendesak.

Ma Ke melihat sekeliling untuk memastikan bahwa tidak ada orang di sekitar dan secara misterius menjawab, “Ketika aku terbangun, ada darah!”

Aku tercengang. “Dimana?”

Ma Ke tersenyum kecil. “disana!” Saat dia mengatakan itu, dia menunjuk ke bawah.

Aku sadar dan menjawab, “Kamu maksud …”

Ma Ke mengangguk. “Betul! Seperti yang kamu pikirkan.”

Dengan iri aku menjawab, “Kamu sangat beruntung! Tak heran, Hai Tian Xin bersikap begitu tertutup. Dia bahkan mengatakan bahwa teknik pemulihan akan melibatkan Hai Yue yang dirampas dari kesuciannya atau semacamnya. Bagaimana reaksimu setelah itu? ”

Ma Ke menjawab, “Aku tidak bisa bereaksi apapun. Semakin aku memikirkannya, semakin aku merasa ada sesuatu yang salah. Aku memberi tahu ayahku dan dia segera meminta seseorang mengundang Hai Tian, ​​yang menegaskan rasa curigaku. Ayahku mengatur pernikahanku dengan Hai Yue pada saat itu. Dia mengatakan bahwa kita akan menikah setelah lulus!” Ma Ke menunjukkan ekspresi tergila-gila saat mengatakan itu.

“Apakah Hai Yue setuju?” Tanyaku.

Ma Ke mengangguk. “Begitu aku mampu bergerak, aku segera pergi ke rumah klan Xin untuk menemukannya. Dia tidak mau menemuiku pada awalnya, jadi … Hehe! Aku berpura-pura lemah dan membiarkan diriku jatuh ke tanah. Dia lalu bergegas keluar dari kamarnya untuk membantuku. Aku menggunakan kesempatan ini untuk menyerangnya secara romantis dan akhirnya memeluknya. Dia mengatakan padaku bahwa dia sangat terharu setelah aku menyelamatkannya dan mengerti siapa yang akan menjadi kekasih yang lebih baik untuknya. Dia bersedia menikahiku! Ha ha!”

Aku memukul kepala Ma Ke. “Hati-hati sekarang, saking sangat tergila-gila air liur mu menetes.”

Ma Ke terkekeh. “Aku hanya senang! Selama bertahun-tahun kerja keras akhirnya terbayar! ”

Aku mengangguk. “Teman, akhirnya kau mendapat balasan karena begitu lama menderita. Kamu harus menjaga perasaan ini. Apakah kamu bertanya kepada Hai Yue bagaimana dia menyelamatkamu ?”

Ma Ke tersenyum dan menjawab, “Tentu saja! Wajahnya memerah dan menolak memberi tahu ku. ”

“Ini berarti Anda belum benar-benar mendapatkannya, tapi bagaimanapun juga …” saya mulai menjawab.

“Kami tidak bisa bertindak dengan tergesa-gesa. Awalnya saya berpikir untuk melakukan itu, tapi dia menolak. Setelah melewati begitu banyak untuk mendapatkannya, saya pasti tidak akan memaksanya. Dia sudah mengizinkanku untuk memeluknya. Dia tidak akan bisa melarikan diri sekarang! Saya sudah sangat puas. “Ma Ke menyela.

“Ma Ke akhirnya bertemu dengan Hai Yue setelah menderita begitu lama. Saya benar-benar bahagia untuknya, tapi saya tidak bisa tidak bertanya-tanya kapan Mu Zi dan saya akan melakukannya dan kapan saya bisa membuatnya sepenuhnya milik saya. “Saya pikir.

“Bos, apa yang kamu pikirkan?” Tanya Ma Ke.

Aku kembali ke kenyataan dan menjawab, “Tidak ada! Aku hanya bahagia untukmu Anda tidak terluka untuk apa-apa saat ini. ”

Ma Ke mengangguk. “Betul! Saya sama sekali tidak menyesal. Awalnya, saat aku melindungi Hai Yue, pada saat itu aku tidak berpikir bahwa aku akan bertahan. Aku hanya ingin menggunakan hidupku sendiri untuk melindungi Hai Yue. Langit memperlakukan saya dengan sangat baik. Mereka tidak hanya mengembalikan hidup saya, bahkan membiarkan saya mendapatkan cinta dalam hidup saya! ”

Aku berdiri dan menepuk bahunya. “Hai Yue telah menghadiri kelas hari ini. Ayo pergi ke restoran Ascending Jade Tide untuk makan enak di siang hari untuk merayakan kehidupan baru Anda! Kita harus kembali ke kelas sekarang! ”

Ma Ke juga berdiri dan menjawab, “Bos, saya akan kembali menghadiri kelas saya sendiri. Mari bertemu di siang hari. ”

Mu Zi dan aku menelepon Si Wa untuk bertemu dengan Ma Ke dan Hai Yue, yang membuat kepalanya menunduk dengan wajah merah, pada siang hari untuk menuju ke restoran Ascending Jade Tide bersama.

Aku tidak bisa menahan diri menggoda Hai Yue, “Wah! Hai Yue, mengapa wajahmu begitu merah? Anda tidak terluka, kan? ”

Wajah Hai Yue menjadi semakin redup saat dia terus menunduk.

Ma Ke buru-buru mendukungnya. “Bos, berhenti menempatkan dia di tempat!”

Si Wa dan aku tertawa. “Sekarang, kamu sudah mulai membantu Hai Yue. Kamu anak nakal Anda akan didominasi oleh dia di masa depan! “Saya mengejek dimarahi.

Ma Ke menunjukkan ekspresi tergila-gila sebelum menjawab, “Saya berniat untuk membiarkan dia mendominasi saya!” Hai Yue meraih tangan Ma Ke dan menatapnya dengan penuh perhatian.

“Lihatlah mereka, mereka sangat lucu! Saya juga ingin bertanggung jawab atas Anda di masa depan! Apakah Anda bersedia? “Kata Mu Zi.

‘Ini buruk. Jika saya salah menjawab, saya akan menggali kuburan saya sendiri. “Saya dengan pahit tersenyum dan menjawab,” Bersedia! Aku bersedia! Aku pasti mau! ”

Sudah lama aku merasa bahagia. Setelah cobaan ini, kami menjadi teman dekat yang bisa saling menceritakan segalanya, dan kami makan siang dalam suasana yang sempurna dan harmonis.

Translator / Creator: Kaho