April 26, 2017

Child of Light – Volume 5 / Chapter 21

 

Mysterious Guiding Female Qi

Mu Zi mengangguk dan memelukku erat-erat. Ketika aku ingin memeluknya juga, dia dengan riangnya berlari pergi.

Seketika aku melihatnya semakin jauh, aku tersenyum.

Setelah sekitar satu jam, kantor Guru Di menjadi semakin hidup. Pemimpin keluarga Yue yaitu Huan Ying Yue, pemimpin keluarga Xin, Hai Tian Xin, pemimpin Royal Mage Union, Dun Yu Xi, dan Pangeran Ke Zha berkumpul. Termasuk aku, keenam Magister berkumpul disini.

Beberapa Magister memeriksa luka-luka Ma Ke dan hanya bisa tanpa daya menggelengkan kepala. Hai Yue mengungkapkan ekspresi tertekan dan pesimis. Dia juga tercengang saat akhirnya tahu identitas sebenarnya dari Ma Ke.

Guru Zhen bertanya, “Tidak mungkin kalian para tetua juga tidak memiliki solusi, bukan?”

Huan Ying Yue menjawab, “Cedera Ma Ke terlalu serius. Saat ini ada dua elemen yang berbeda yang saling bergelut di tubuhnya. Untuk saat ini, kita hanya bisa dengan paksa menstabilkan kondisinya. Jika kita terlalu tergesa-gesa mencoba menyelamatkannya, itu bisa menyebabkan kematiannya. ”

Sebuah ekspresi sedih tampak di wajah Pangeran Ke Zha. Dia bergumam, “Nak, Ayah selalu bersikap keras terhadapmu sejak kau lahir. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan menyakitimu. Ayah telah mengecewakanmu. ”

Guru Zhen dengan sedih berkata, “Ini semua salahku! Aku yang membuatnya bertanding dalam kompetisi itu. ”

Tubuh Hai Yue tiba-tiba jatuh ke tanah. Dia dengan sedih menangis, “Ini aku! Itu semua salah ku! Jika bukan karena aku, Ma Ke tidak akan berada dalam kondisi ini. Dewa! Tolong hokum aku dan berikan kembali nyawa Ma Ke!” Suara Hai Yue terdengat sangat sedih. Suara melankolisnya menggerakkan hati kami.

Kakek Hai Yue, Hai Tian Xin, berjalan mendekat dan mencoba membantu Hai Yue berdiri. Hai Yue jatuh ke dalam pelukannya dengan hati sangat sedih, “Kakek …”

Hai Tian Xin menghela napas panjang sebelum berkata, “Yue Yue, apakah kamu benar-benar bersedia melakukan apapun untuk menyelamatkan nyawa Ma Ke?”

Hai Yue mengangkat kepalanya dan mengangguk tanpa ragu.

Hai Tian Xin dengan pelan mengangguk. “Baik! Kamu sangat berharga menjadi anak keluarga Xin. Kamu bersedia melakukan apapun untuk apapun yang telah kamu lakukan. ”

Guru Zhen dengan tergesa-gesa bertanya, “Tetua Hai Tian, apakah anda punya cara untuk mengobati luka Ma Ke?” Sebagai seorang Magister, dia hanya tidak ingin berpikir bahwa Hai Tian yang lebih lemah dari dia memiliki cara untuk mengobati Ma Ke. .

Hai Tian Xin mengangguk. “Keluarga Xin kami memiliki Mysterious Guiding Female Qi. ** Qi ini bisa menenangkan kekuatan sihir yang kacau. Ini biasanya digunakan saat kekuatan sihir mengamuk. ”

Guru Zhen menjadi gembira. “Itu hebat! Jika anda memiliki solusi yang lebih baik, mengapa anda tidak mengatakannya lebih awal? ”

Hai Tian Xin tersenyum pahit, “Mengatakan lebih awal? Bagaimana aku bisa mengatasinya lebih awal? Apakah kamu tahu, apa hal setimpal dengan melakukan metode ini? Metode ini membutuhkan seorang gadis suci dari keluarga Xin yang belum pernah tersentuh.” Setelah mendengarkan apa yang dia katakan, semua orang tercengang. Tidak mungkin untuk menyelamatkan Ma Ke, mereka harus menghancurkan kesucian seseorang, bukan? Kesucian gadis di seluruh dunia adalah hal yang sangat penting.

Wajah Hai Yue berubah menjadi merah total, namun tetap tanpa kata-kata.

Hai Tian Xin bertanya kepada Hai Yue, “Yue Yue, kakek sudah mengatakan solusinya. Apakah kamu masih mau menyelamatkannya? Kakek awalnya tidak memiliki rencana untuk mengatakan solusinya, tapi Ma Ke telah mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkanmu. Keputusan terakhir ada padamu untuk memutuskan apakah kamu akan melakukannya atau tidak. ”

Semua orang melihat dengan cemas Hai Yue.

Hai Yue melihat Ma Ke dan bergumam, “Kamu telah sangat menderita karenaku. Aku harus sedikit membalasnya.” Setelah itu dia menoleh dan menatap Hai Tian dan berkata,” Kakek, aku mau! ”

Semua orang berteriak takjub. Pangeran Ke Zha langsung berteriak, “Hai Yue, jangan khawatir! Aku pasti tidak akan membiarkan Ma Ke meninggalkanmu! ”

Hai Yue berkata, “Hal itu seharusnya dibahas nanti. Kakek, tolong beritahu aku bagaimana aku bisa menyelamatkannya? ”

Hai Tian Xin berpaling menghadap Pangeran Ke Zha. “Jika Pangeran Ke Zha percaya padaku, aku akan membawa Ma Ke ke keluarga Xin kami untuk merawatnya.”

Pangeran Ke Zha mempertimbangkannya beberapa saat sebelum menatap Guru Zhen. Guru Zhen dengan halus mengangguk padanya. Dia menjawab, “Baiklah! Pemimpin Klan, aku akan merepotkanmu!”

Hai Tian Xin mengangguk. “Yang Mulia, tolong jangan khawatir! Sekalipun aku tidak bisa menjamin seratus persen itu akan berhasil, kemungkinannya masih sangat tinggi. Kami akan pamit terlebih dahulu.” Setelah mengatakan itu, dia memerintahkan orang untuk membawa Ma Ke dan pergi bersama Hai Yue.

Setelah Hai Tian Xin pergi, Pangeran Ke Zha bertanya kepada Guru Zhen, “Kepala Sekolah, apakah anda yakin bahwa Hai Tian Xin dapat mengobati Ma Ke?”

Guru Zhen mengangguk. “Teknik pemulihan keluarga Xin benar-benar memiliki teknik itu. Yang Mulia, jangan khawatir! Aku percaya bahwa seharusnya tidak ada masalah. ”

Aku berjalan mendekat dan menundukkan kepalaku. “Paman Ke Zha, ini semua salahku. Aku tidak merawat Ma Ke dengan baik. ”

Pangeran Ke Zha menggeleng. “Zhang Gong, bagaimana ini bisa terjadi? Tolong beritahu aku apa yang terjadi. ”

Aku menjadi merasa sangat tidak senang dan marah saat mengingat kompetisi itu. Aku merincikan kembali dengan semakin rinci menceritakan proses keseluruhan turnamen kepada mereka.

Pangeran Ke Zha mengerutkan alisnya saat dia mendengarkan apa yang kukatakan dan matanya memancarkan tatapan dingin.

Setelah mendengarkan seluruh ceritaku, Pangeran Ke Zha berkata, “Kepala Sekolah Zhen, bagaimana anda bisa membiarkan mereka berpartisipasi dalam kompetisi yang berbahaya semacam itu? Apakah itu disebut sebuah kompetisi?” Meski terdengar tenang, suaranya mengeluarkan aura yang mengesankan saat dia berbicara.

Guru Zhen membungkuk sedikit, “Yang Mulia, aku memang kurang cukup memikirkan hal ini. Namun, kompetisi ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Kompetisi ini diturunkan dari nenek moyang kita. Kali ini, aku berpikir bahwa dengan Zhang Gong, dia seharusnya mampu memenangkan kompetisi dengan mudah. Aku tidak berpikir bahwa ada begitu banyak celah. ”

Pangeran Ke Zha menjawab, “Lupakan saja! Aku tidak bisa menyalahkan anda dalam masalah ini. Namun, tidak boleh ada kompetisi seperti itu di masa depan. Ini sebenarnya bukan kompetisi untuk interaksi dan pembelajaran, tapi hanyalah sebuah kompetisi yang mengurangi jumlah penyihir berbakat di Kerajaan. ”

Guru Zhen mengangguk. “Aku mengerti, aku akan mengkondisikan itu.”

Setelah Pangeran Ke Zha pergi, Guru Di bertanya kepadaku, “Mengapa kamu menceritakannya dengan cara yang terlalu serius kepada pangeran? Apakah kamu ingin melibatkan Guru Zhen dengan ini?” Aku merasa salah dan menjelaskan, “Apa yang kukatakan adalah hal yang benar! Kompetisinya benar-benar tidak adil terhadap kita. Anda hampir tidak bisa melihatku lagi. Lima penyihir setingkat schoolar berjuang melawanku dan mereka semua menggunakan sihir tingkat tinggi dengan mengorbankan nyawa mereka. Jika bukan karena kekuatanku yang cukup untuk menahan serangan mereka, aku tidak akan bisa merebut kemenangan itu. ”

Guru Zhen menghela napas, “Lao Lun, aku salah dalam masalah ini. Seharusnya aku tidak mempertaruhkan anak-anak ini dalam bahaya. Berhenti memarahi Zhang Gong sudah! Ini adalah pelajaran bagus yang harus selalu kita ingat! “

Translator / Creator: Kaho