April 21, 2017

Child of Light – Volume 5 / Chapter 20

 

Return to the Capital

Aku melihat Hai Yue sembari terus berkata, “Saat ini ada dua elemen berbeda yang saling bertentangan satu sama lain di tubuhnya. Pengobatanku membantunya untuk dapat menahan kekuatan buruk dari dua elemen tersebut. Ini tidak akan benar-benar menyembuhkannya. Seiring berjalannya waktu, saluran meridiannya akan kembali ke keadaannya yang terluka. ”

Hai Yue langsung mengungkapkan rasa cemasnya dan air mata mengalir dari matanya lagi sembari mendekatkan dirinya ke tubuh Ma Ke.

Aku menepuk pundaknya dan berkata, “Hai Yue, jangan seperti ini. Bahkan kalaupun aku tidak bisa menyembuhkannya, aku dapat berjanji padamu bahwa ia tidak akan dalam keadaan yang fatal. Aku hanya perlu merawatnya seminggu sekali. Saat kita pergi dari akademi, Guru Zhen seharusnya memiliki solusi bagaimana mengobatinya. ”

Mu Zi menjawab, “Kamu juga harus beristirahat setelah menggunakan sihir penyembuhan yang begitu kuat.”

Aku mengangguk. “Saya akan mengembalikan kekuatan gaib saya ke kondisi terbaiknya agar semua orang tetap aman dan meningkatkan ketepatan teleport. Mu Zi, tolong bantu saya melindungi array Si Wa, aku harus merepotkanmu untuk menemukan tempat terpencil bagiku untuk meletakkannya. Jangan lupa bahwa Anda tidak bisa membuat kesalahan. “Setelah saya mengatakannya, saya membuka buku seri ajaib dan memberi tahu Si Wa halaman dari tengah buku.

Setelah tiga jam, saya terbangun dari meditasi. Kami membawa Ma Ke ke tempat di mana Si Wa telah mengatur array,

Saya berkata, “Ketika saya mulai menggunakan array dalam waktu singkat, semua orang harus menggunakan mantra perlindungan terkuat mereka untuk melindungi lingkungan Anda. Ini untuk melindungi keamanan Ma Ke. ”

Setelah saya mengatakannya, saya menggambar diagram lain di enam sudut array sebelum duduk di sudut dan menggunakan elemen cahaya untuk memasang array teleportasi jarak jauh.

Setelah cahaya emas bersinar, kami berlima menghilang dari larik.

Saya juga menggunakan mantra defensif terkuat saya untuk melindungi sebagian besar lingkungan sekitar selama proses teleportasi untuk melawan ruang warping. Pada saat ini, sepertinya waktu berhenti. Tidak ada yang terlihat di sekitarnya. Setiap orang memiliki mata tertutup untuk menahan tekanan besar.

Tubuh kita tiba-tiba mereda. Saya tahu bahwa itu sudah menjadi akhir dari teleportasi. Aku sangat menghela napas lega karena teleport itu cukup akurat dan berhasil mengantar kami ke tempat dimana Guru Di sebelumnya telah membantu saya untuk mengaturnya di Royal Intermediate Magic Academy. ”

Mu Zi bertanya dengan takjub. “Di mana tempat ini? Apakah kita berakhir di tempat yang salah setelah teleportasi? ”

Aku terkekeh, “Kenapa kau sedikit percaya pada suamimu? Semua orang, selamat datang di Royal Intermediate Magic Academy. Kantor Guru Di dekat sini. ”

Hai Yue mengangguk. “Betul! Ini memang bukit belakang Akademi Sihir Intermediate. Saya sudah kesini sebelumnya. ”

Saya menjawab, “Ayo pergi! Kita harus segera mengirim tempat Ma Ke ke tempat Guru Di. ”

Saat itu di sore hari jadi akademi sepi, karena semua murid sekelas. Kami membawa Ma Ke ke kantor Guru Di. Namun, Guru Di tidak masuk. Karena ruangan itu tidak terkunci, kami menempatkan Ma Ke ke tempat tidur.

Saya berkata, “Guru Di tidak ada di sini, jadi saya akan pergi dan menemukannya. Anda hanya perlu menungguku di sini. “Setelah mengatakan itu, saya langsung berlari keluar. Saya sangat akrab dengan tempat yang telah saya latih di sini selama lima tahun. Dengan cepat saya menemukan Guru Di di suatu tempat di akademi tersebut.

Ketika Guru Di melihat saya, dia dengan penuh sukacita berkata, “Zhang Gong, Anda sudah kembali! Bagaimana kompetisinya? ”

Dengan susah payah saya berkata, “Meskipun saya telah mengembalikan kejuaraan, Ma Ke mengalami cedera serius. Tolong cepat datang dan lihat! ”

Guru Di mengangguk. “Baik! Dimana mereka?”

Saya menjawab, “Mereka ada di kantor Anda. Anda lupa mengunci pintu lagi. ”

Guru Di tertawa. “Saya sudah tua jadi saya tidak ahli dalam hal apapun. Bagaimana luka Ma Ke? Apakah mereka serius? ”

Aku mengangguk khawatir. “Saya sudah menstabilkan kondisinya, tapi …”

Guru Di menjawab, “Mantra pemulihan Anda memiliki standar yang sama dengan saya. Jika Anda tidak bisa memperlakukannya, saya tidak akan bisa melakukannya. Bagaimana dengan ini? Dengan cepat pergi dan temukan Chuan Song di Royal Advanced Magic Academy dan ajak dia untuk melihat apakah dia dapat membantu. Saya akan mengirim seseorang untuk memberi tahu sang pangeran. ”

Aku mengangguk sebelum berlari menuju Royal Advanced Magic Academy.

Guru Zhen senang saat melihatku. Dia tahu bahwa jika saya kembali dengan selamat, ini berarti bahwa kami telah memenangkan kejuaraan. Dia tertawa dan berkata, “Zhang Gong, kau sudah kembali? Bukankah kompetisi hanya berakhir dua hari lagi? Bagaimana kabarmu sekarang? ”

Saya dengan muram menjawab Guru Zhen, “Saat itu saya hampir mati oleh Anda. Apakah itu benar-benar sebuah kompetisi? Ini terlalu tidak normal. Kami hampir tidak berhasil kembali. Tolong ikut saya, Ma Ke terluka parah dan sekarang berada di tempat Teacher Di. ”

Guru Zhen terkejut dan berkata, “Apa yang terjadi? Ma Ke terluka? Ayo cepat ke sana. ”

Saya menceritakan seluruh proses kompetisi kepada Guru Zhen dalam perjalanan ke Akademi Sihir Intermediate. Guru Zhen tidak mengatakan apapun, tapi karena dia mengerutkan dahi, saya tahu bahwa dia tidak bahagia.

Kami segera bergegas masuk ke kantor Guru Di. Begitu Guru Zhen memasuki ruangan, dia langsung bertanya pada Guru Di, “Lao Lun, bagaimana dia? Bisakah dia diselamatkan? “Ma Ke adalah putra Pangeran Ke Zha dan juga mungkin pangeran masa depan Kerajaan. Jika sesuatu terjadi padanya saat dia berada di Royal Advanced Magic Academy, bahkan jika Pangeran Ke Zha tidak menyalahkan Guru Zhen, Guru Zhen sendiri juga akan tidak bahagia.

Alis Guru yang panjang dan putih mengerutkan kening dan dia menggelengkan kepalanya. “Kondisinya tidak bagus. Jika bukan karena Zhang Gong yang membantunya membuka saluran internalnya secara paksa, dia pasti sudah meninggal. Anda bisa melihat kondisinya sendiri. ”

Si Wa mengatakan kepada saya, “Zhang Gong, saya akan kembali dulu. Jika ada situasi baru, Anda harus memberi tahu saya. Saya akan kembali mengajak Guru Xi untuk melihat apakah dia bisa membantu. ”

Guru Zhen menjawab, “Benar! Si Wa, kamu cepat-cepat pergi dan mengajak anak nakal Du Yu itu. Hai Yue, kamu juga pulang ke rumah dan mintalah kakekmu dan Huan Ying Yue, untuk datang juga. Luka Ma Ke bermasalah. Saat ini saya tidak memiliki solusi untuk mengatasinya. Mari kita lihat apakah kepala kita orang tua bisa memikirkan solusi bersama. ”

Saya menarik Mu Zi keluar dan mengatakan kepadanya, “Mu Zi, Anda harus kembali ke asrama untuk beristirahat. Anda tidak akan bisa membantu. Anda pasti kelelahan setelah beberapa hari ini. ”

Mu Zi dengan menyedihkan membelai wajahku, “Zhang Gong, berat badanmu telah turun. Jangan terlalu cemas! Ma Ke pasti akan baik-baik saja. ”

Aku mengangguk dan mencium keningnya dengan ringan. “Cepat kembali! Punya makanan dan istirahatlah dengan baik. “

Translator / Creator: Kaho