April 19, 2017

Child of Light – Volume 5 / Chapter 19

 

A New Understanding

Ekspresi puas ditunjukkan wajahnya. “Aku tidak akan membiarkanmu mempertaruhkan nyawamu seperti ini lagi. Kamu tidak tahu bagaimana khawatirnya aku. Kamu tak sadarkan diri sehari semalam.”

Aku bertanya dengan terkejut. “Sehari semalam? Bagaimana Ma Ke? Kita harus meninggalkan kota ini secepatmungkin.”

Mu Zi berkata dengan sedih, “Ma Ke belum terbangun sejak hari itu, namun kondisinya masih cukup stabil. Dia seharusnya masih bisa dalam kondisi tersebut.”

Aku menghela napas lega. “Mu Zi, pergilah dan beri tahu Hai Yue tidak perlu khawatir. Setelah beristirahat selama sehari, kekuatan sihirku akan pulih. Kemudian aku akan membuat teleportasi untuk mengirim kita kembali ke akademi.”

Mu Zi berkata dengan terkagum-kagum. “Kamu bisa membuat itu? Jika kamu bisa menggunakan teleportasi itu sangat hebat, itu akan banyak menghemat waktu kita. Aku akan pergi memberitahu Hai Yue tentang berita besar ini.”

Aku tertawa. “Cepat pergi dan katakan padanya! Kekasihmu memiliki banyak kemampuan.”

Wajah Mu Zi memerah. “Kamu menyebalkan!” Dia berbalik dan lari.

Aku segera mulai berlatih sehingga tidak akan terlalu terlambat untuk dapat mengobati Ma Ke. Aku terus mengalirkan kekuatan Holy Sword untuk menyembuhkan aliran meridian yang terluka. Setelah lima jam penyembuhan, semua aliran meridianku telah sepenuhnya pulih. Tingkat pemulihan ini menyebabkanku keheranan.

Aku berjalan ke ruang santai dengan Mu Zi dan Si Wa untuk makan malam bersama-sama. Mereka terkejut dengan kecepatan pemulihanku. Kami awalnya telah meminta Hai Yue untuk bergabung dengan kami, tapi dia bilang dia akan makan di kamar Ma Ke untuk menemaninya.

Aku berkata pada Mu Zi, “Hal ini tidak baik bagi Hai Yue untuk terus menjadi seperti ini. Ma Ke masih belum membaik. Pada saat ia mendapatkan perawatan, dia akan benar-benar kelelahan.”

Mu Zi mengangguk. “Itu benar, tapi aku sudah menasehatinya tentang itu beberapa kali. Dia tidak mendengarkanku.”

Setelah makan malam, aku kembali ke kamarku dan duduk di tempat tidur. Aku mulai bermeditasi untuk pertama kalinya sejak dua gold dansku telah terbentuk.

Dengan hati-hati aku memindahkan dua gold dans karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi. The dans emas yang sopan dan tidak memberi saya banyak kesulitan. Mereka mempertahankan jarak tertentu antara satu sama lain saat mereka bergerak dengan satu di depan yang lain. Meskipun tingkat penyerapan kekuatan sihir saya tidak meningkatkan banyak, tingkat kompresi jelas jauh lebih cepat. Semua kekuatan sihir yang masuk ke tubuh saya dengan cepat dikompresi dan menjadi cair. Ada juga akan menjadi ruang yang lebih besar bagi saya untuk mengumpulkan jumlah yang lebih besar dari unsur cahaya dengan cara ini.

Setelah seluruh malam meditasi, tubuh saya melonjak dengan kekuatan sihir. Meskipun itu tidak sebanyak negara terbaik saya, itu sudah sangat kuat. Kedua dans emas jauh lebih dipadatkan dari dari waktu yang aku terbangun.

Aku pergi ke kamar Ma Ke ini pada waktu fajar. Hai Yue berbaring di samping tempat tidurnya dengan wajah putih pucat. Aku memeriksa di Ma Ke dan itu seperti yang dikatakan Mu Zi. Kondisinya telah stabil dan unsur-unsur api kacau dalam tubuhnya sedang ditekan oleh mantra pemulihan air Hai Yue, tapi ini masih pertanda buruk dalam jangka panjang. Saya mencoba untuk menggunakan kekuatan Pedang Kudus untuk membantu mengobati Ma Ke, tapi aku tidak tahu mengapa kekuatan hangat yang dihasilkan oleh Pedang Suci tidak dapat meninggalkan Dantian saya.

Setelah mencoba selama beberapa kali, aku akhirnya menyerah.

Aku terbangun Hai Yue dan tegas mengatakan, “Hai Yue, Anda tidak bisa terus seperti ini. Aku baik-baik sudah. Anda harus makan sesuatu dan pergi beristirahat di kamar Anda.”

Hai Yue menggeleng. “Saya ingin tinggal bersamanya sampai dia lebih baik.”

Saya menjawab, “Bahkan jika Anda ingin tinggal dengan dia, Anda harus beristirahat juga. Mu Zi seharusnya mengatakan ini kepada Anda sebelumnya. Saya berencana untuk menggunakan array teleportasi untuk teleport kita kembali ke akademi. Dengan kondisi tubuh Anda, Anda tidak akan mampu menahan ruang terdistorsi. Jika sesuatu terjadi pada Anda selama teleportasi, bagaimana saya akan menjelaskan kepada Ma Ke?”

Hai Yue mengangkat kepalanya dan menatapku untuk waktu yang lama sebelum berkata, “Baiklah! Saya akan mendengarkan Anda.”

Aku mengulurkan tangan kanan saya dan meletakkannya di dahinya dan menggunakan mantra pemulihan pada dirinya. Saya terkejut menemukan bahwa sinar awalnya terang mantra pemulihan menengah telah berubah menjadi sinar emas sebagai gantinya. Wajah Hai Yue memerah merah di bawah bantuan mantra sihir.

Setelah cahaya emas berkelebat terakhir, Hai Yue merilis napas kenyamanan. Dia membuka matanya dan berkata, “Zhang Gong, apa mantra yang Anda gunakan? Tampaknya berbeda dari sebelumnya. Tubuhku terasa seolah-olah itu diisi dengan energi.”

Saya juga tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Ini harus berkaitan dengan dua dans emas dan Pedang Suci.

Saya katakan Hai Yue, “ini hanya memperlakukan gejala tetapi tidak akar masalah. Anda masih perlu istirahat untuk memulihkan fungsi tubuh Anda. Aku akan terlihat setelah Ma Ke untuk Anda jadi jangan khawatir. Anda hanya harus cepat makan sesuatu dan tidur. Setelah Anda pulih, kami akan kembali ke akademi. Saya sangat percaya bahwa kondisi Ma Ke akan membaik.”

Senyum pertama kali muncul di wajah Hai Yue sejak Ma Ke terluka. Dia berbalik dan berjalan keluar dari ruangan.

Sejak mantra pemulihan saya punya terobosan baru, mengapa tidak membiarkan Ma Ke menjadi kelinci percobaan saya? Mungkin tak terduga bisa memperlakukan dia. Ini akan setidaknya tidak memperburuk kondisinya.

“Great unsur ringan! Silakan gunakan cahaya suci tak henti-hentinya Anda untuk mengobati luka di depan Anda dan menggunakan hati penuh belas kasihan untuk menyelamatkan hidup sebelum Anda, Heart of the Holy Light!”

Unsur-unsur cahaya dari saya sekitarnya berkumpul di sekitar saya dan secara bertahap tertutup saya di dalamnya. Ada sinar cahaya emas memancar dari kulit saya. Setelah beberapa saat, sinar emas berkilau Hati Cahaya Suci muncul di depan saya, tapi itu tidak sama seperti sebelumnya. Saya menyadari bahwa sekarang, Heart of Light Kudus tampak hidup seperti berdenyut-denyut ringan.

Seperti yang saya dimasukkan Hati Cahaya Kudus ke dalam tubuh Ma Ke, aku menekan tanganku di dadanya. Saya merasa saat ini Hati Cahaya Kudus tidak hilang seperti yang terjadi sebelumnya. Tampaknya mengalir ke dalam tubuh Ma Ke ini seperti air mengalir di mana-mana dan dalam segala arah, memperbaiki saluran meridian yang rusak. Saya sangat gembira karena jika ini terus berlanjut, ada harapan dalam membawa Ma Ke kembali ke kehidupan.

Setelah saluran meridian Ma Ke ini secara terus-menerus diperkuat dengan mantra sihir saya, saya tidak tahu berapa banyak waktu telah berlalu, aku menarik elemen cahaya. Aku menghela seteguk napas sebelum membuka kembali mataku. Hai Yue, Mu Zi dan Si Wa semua memiliki mata mereka terbuka lebar karena mereka menatapku.

Hai Yue cemas bertanya, “Zhang Gong, bagaimana dia?”

Aku mengambil kain dari Mu Zi untuk menyeka keringat dari dahiku sebelum menjawab, “Saya telah diperlakukan dan pulih semua saluran meridian Ma Ke dan secara bersamaan menguatkan mereka.”

Hai Yue mengatakan gembira, “Apakah ini berarti bahwa ia akan baik-baik saja?”

Kecewa, Aku menggeleng dan berkata, “Aku tidak akan bisa mengobati lukanya benar-benar karena ketika ia diblokir bola kekuatan lawan, unsur angin sangat padat memasuki tubuhnya. Unsur-unsur angin kacau bertentangan keras terhadap elemen api nya. Hal ini menyebabkan halus elemen api mengalir untuk menjalani perubahan besar.”

Translator / Creator: Kaho