March 24, 2017

Child of Light – Volume 5 / Chapter 10

 

Dual Academy Withdrawal

Setelah beberapa waktu, Wakil Kepala Sekolah Silong Advanced Magic Academy kembali terkejut, merangkul Hua De dengan tatapan yang berapi-api. Hua De adalah murid tercintanya, maka dari itu tampilan yang angkuh dan sombong adalah hasil karena memanjakannya. Tapi kali ini, ia kurang beruntung telah bertemu denganku dan membuatku marah.

Aku tersenyum dingin. “Anda harus mengajari siswa anda ketika anda kembali. Anda harus tahu bahwa kata-kata dapat menyebabkan banyak masalah. Aku saat ini menahannya, tetapi jika ia memarahiku lagi … aku tidak akan sesopan seperti saat ini. ”

Wajah Wakil Kepala Sekolah memerah, dan ia mengangkat tangannya, melemparkan bola api padaku. “Aku akan mempertaruhkan segalanya bertarung denganmu!” ketika aku ingin membalas serangannya, Si Wa telah berpindah di hadapanku dan mengeluarkan perisai dari tanah, untuk menghalau serangan. “Wakil Kepala Sekolah, tolong tenangkan diri anda dengan hormat. Zhang Gong menang melawan muridmu yang lain dengan adil dan jujur.” Ia berbicara dengan melipat bibirnya sambil tersenyum dingin.

Wakil Kepala tahu bahwa ia tidak bisa melawan kami. Dia membawa Hua De yang terluka parah dengan kemarahan yang terlukis di wajahnya, dan berjalan ke depan menuju Kepala Sekolah Forest Dragon. “Kita tidak bisa lagi tinggal untuk menghadapi. Kepala Sekolah Long Yu, kita korbankan kompetisi ini. ”

Kepala Sekolah Long Yu tahu dia tidak akan bisa tetap untuk tinggal. Dia hanya bisa mengalihkannya kepada Wakil Kepala Sekolah sementara hatinya sendiri penuh dengan ketakutan … “Aku akan mengingat kalian semua. Penghinaan dan kebencian dengan melukai murid ku ; Aku tidak akan pernah melupakannya. Mari kita pergi!” Kata Wakil Kepala Sekolah, dengan mata yang melotot. Dan dengan berkata seperti itu, ia keluar dengan murid-murid yang lain untuk mengemasi barang-barang mereka.

Si Wa berjalan di depan Kepala Sekolah Long Yu dan berkata, “Kepala Sekolah, kami mohon maaf telah membuat masalah bagi anda.”

Apa yang bisa Kepala Sekolah Long Yu katakan? Yang mana ia sendiri masih sangat ketakutan dengan kekuataku. Dia tersenyum. “Kau tidak harus disalahkan. Itu mereka saja yang terlalu merasa yang paling berkuasa, bukan kau. Kita harus.., bagaimanapun, kembalilah dan lanjutkan makan kita.. ” Kupiki, ‘Rubah tua ini, ia tidak menghentikan pertandingan kami. Kemungkinan ia ingin tahu bahkan meskipun hanya sedikit tentang seberapa besar kekuatan yang kami miliki. Aku hanya akan bertindak bodoh kali ini … Aku juga tidak menyesal bisa mengalahkan dengan cepat Contemplation Advanced Academy karena kita dapat menakut-nakuti Forest Dragon, dan aku juga membalaskan dendam Mu Zi.” Sebaliknya, aku sangat senang! Apa yang tidak aku sangka adalah Contemplation Magic Academy benar-benar mundur dengan rasa marah. Ini hebat, satu musuh berkurang!

Mu Zi menariku, yang mana masih dalam rasa marah, kembali ke restoran. Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Forest Dragon Academy pasti lebih sopan dari sebelumnya. Dia terus menambahkan lebih banyak hidangan bagi kita. Aku telah mendengarkan Si Wa sebelum pertarungan, dan aku masih lapar … Tapi aku tidak peduli lagi. Aku membawa Mu Zi bersamaku, dan di bawah mata terkejut orang-orang di sekitarnya, aku makan dengan rakusnya.

Makan siang yang ‘mewah’ telah selesai, kami mengucapkan perpisahan pada Kepala Sekolah Forest Dragon dan bersiap pergi ke kamar kami untuk beristirahat. Namun, instruktur kepala Shell Order Advanced Magic Academy berbicara sebentar. “Tolong tunggu sebentar sebelum pergi? Aku ingin mengumumkan sesuatu dengan kita semua di sini. ”

Kami berhenti dan menunggu untuk mendengar apa yang dia akan katakan.

Kepala Sekolah Long Yu dari Forest Dragon Academy sudah bisa merasakan sepertinya kabar buruk. “Kami telah melihat kekuatan murid-murid Zhang Gong dan merasa bahwa kami Shell Order Academy tidak mampu bersaing melawannya. Oleh karena itu, aku telah memutuskan, agar tidak mempermalukan diri sendiri, untuk mundur pada kompetisi ini juga.” kata instruktur Shell Order.

Kepala Sekolah Long Yu buru-buru menjawab, “Bagaimana bisa kau berkata seperti itu? Apakah bukan kah kita memiliki perjanjian? ”

“Bahkan jika ada kesepakatan, aku tidak mungkin mempertaruhkan nyawa murdiku,” jawab instruktur tersebut tanpa ragu-ragu. “Anda juga menyaksikan pertarungan itu. Apa anda dapat menjamin bahwa anda mampu menahan serangan itu? Kekuatan akademiku lemah, dan Hua De telah bertarung hari ini! Tim ku bahkan tidak memiliki seorang lulusan sihir, bagaimana mungkin kita bisa bersaing? Maaf, tapi kami akan pergi … “Setelah dia mengatakan itu, ia mengajak murid-muridnya dan bahkan berjalan melewati kami.

Meskipun kami telah memberikan salam perpisahan, hal yang berbeda adalah kami menuju tempat penginapan kami, yang telah dipersiapkan oleh Forest Dragon. Ini sebenarnya bukan hal yang buruk karena mereka memberi kami ruangan yang sangat besar. Sebuah ruang santai yang besar menyambut kami, sementara dua kamar mandi dan lima kamar tidur tersebar di sepanjang sisi. Dekorasinya tidak begitu megah, tapi semua kebutuhan tersedia. Kepuasan yang utama adalah kebersihannya.

Ma Ke berbaring dengan nyaman di sofa di ruang santai. “Wah! Hasil kita hari ini tidak terlalu buruk. Kita sampai disini, dan kita sudah mengalahkan salah satu akademi dan berhasil menakut-nakuti yang lain. lawan kita sisa lima akademi lagi.”

“Meskipun situasi tampaknya menguntungkan untuk kita, tidakkah kau pikir kita terlalu mengekspos kemampuan kita sedikit lebih banyak? Ini hanya akan menambah rasa dengki mereka terhadap kita.” Si Wa mengatakan dengan dahi berkerut.

“Benar! Apa yang Si Wa katakana masuk akal.” Mu Zi mengangguk setuju.

Aku bergumam, “Aku sudah berkontribusi pada bagianku. . Aku telah mengatakan bahwa aku akan mengalahkannya dengan satu serangan, sehingga….”

Si Wa tersenyum. “Kita tidak bisa menyalahkan ini padamu, Zhang Gong. Jika itu aku, aku juga tidak akan mampu menahan jika orang yang kusayangi telah dihina. Kami beruntung, karena kau telah menahan hingga saat-saat terakhir dan tidak membunuh Hua De. Jika tidak, dendam kami dengan Contemplation akan menjadi lebih buruk. ”

“Membunuh?” Aku menjawab dengan mata terbelalak. “Aku tidak terpikirkan oleh hal tersebut … ini terlarang.”

Translator / Creator: Kaho