September 22, 2017

Child of Light – Volume 9 / Chapter 8

 

Six Tailed Demon Fox

Karena kami berencana menuju ke hutan pegunungan, sebelum kami memasuki pegunungan, kami telah menganani kuda-kuda kami. Aku tidak menduga bahwa mereka menghabiskan begitu banyak biaya. Bos juga mengatakan bahwa kuda kami adalah langka. Dia mengatakan bahwa dia menginginkan semua kuda yang kami miliki. Kalau aku tahu tentang ini sebelumnya, aku tidak akan melepas beberapa kuda tadi.

Saat kami menyusuri jalur gunung yang berkelok-kelok, aku memberi tahu Su He, “Menurut peta, jika kita menyeberangi gunung ini, kita seharusnya bisa sedikit mempersingkat perjalanan menuju ibu kota.”

Su He mengangguk. “Benar, perjalanannya akan jadi lebih singkat tiga hari. Akan tetapi, orang-orang jarang menggunakan rute ini karena medannya yang sulit dilalui, dan mereka mungkin akan bertemu dengan iblis binatang yang kuat.”

Aku mengangguk, “Bagaimanapun, jika kau menuntun kami ke jalan yang salah, aku akan menjadikanmu makanan untuk iblis binatang itu. Hehe! Semua terserah padamu.”

Su He menjawab dengan senyuman kecil, “Boss, saya sudah tahu itu dan berhenti menakutiku. Saya bisa-bisa terkena serangan jantung.”

Aku mendengus dan berkata, “Berhenti berpura-pura. Hmm … .. ” Saat aku berbincang, aku tiba-tiba melihat mata Su He bersinar dengan air liurnya yang terus menetes.

Aku melihat ke arah mana ia memandang dan terlihat seorang gadis cantik dari ras iblis yang menuju ke arah kami.

Aku menampar Su He, yang membuatnya tersadar dari lamunannya. ‘Aiihh!’ Dia menatapku dengan tajam dan berkata, “Apa yang anda lakukan?”

Aku mengangkat kepalaku dan menjawab, “Apa yang kau lihat? Kalau kau bersama kami, kendalikan dirimu. Kalau kau menimbulkan masalah, kau akan memiliki sesuatu yang menyenangkan menanti. ”

Aku berkata, “Itu cuma pukulan ringan. Kau harus menundukkanpalamu dan jangan terus memandangi wanita muda itu lagi.”

Di bawah kendaliku, Su He menundukkan kepalanya, pada saat yang sama gadis dari ras iblis sudah berada di dekat kami. Gadis itu sangat anggun daripada gadis-gadis ras manusia manapun. Kami semua menjadi seperti Su He, kamipun terpesona olehnya.

Meskipun gadis itu tidak secantik Mu Zi, tapi daya tariknya mampu mempesona banyak orang, terutama dengan tubuh yang dimilikinya. Dia berjalan dengan sangat anggun ke arah kami. Setiap gerakannya sangat menarik perhatian dari pinggang hingga dadanya membuat pikiran kami campur aduk, liar dan berangan-angan.

Dia telah berjalan melewati kami, tapi tatapan kami tidak bisa menjauh darinya. Gadis itu melihat ke belakang dan tertawa kecil, yang membuat kami sungguh terpesona dan melayang.

Tiba-tiba, pahaku terasa sakit. Aku tidak tahu apa yang telah menusukku. Saat aku tersadar, aku langsung terkejut. Dengan tingkatanku, kenapa aku bisa begitu terpikat olehnya. Ini gawat, aku berteriak, “Semuanya, waspadalah. Dia adalah iblis.” Suaraku, yang juga telah ku beri daya sihir, menyadarkan semua orang.

Zhan Hu mengusap keringat dari kepalanya dan bergumam, “Sungguh kuat sekali.”

Ada ekspresi takjub di matanya saat dia menatapku kaget. “Aku tidak pernah menyangka ada seseorang yang mampu kembali sadar setelah melihat diriku yang sempurna nan indah.”

Aku diam-diam mengalirkan kekuatan Holy Swordku. Cahaya suci telah berkumpul di dadaku. Pesona dari iblis itu tidak akan bisa menyerangku lagi. Aku berteriak, “Kamu iblis yang baik. Kenapa kamu mencoba memikat kami? ”

Gadis itu tertawa kecil. “Aku lapar, itu sebabnya.” Suaranya begitu lembut dan kekuatan yang kuat mulai datang kembali setelah itu. Aku mendengus sebelum aku menembakkan sihir lingkaran cahaya bersama kekuatan Holy Sword ke arahnya.

Gadis itu ketakutan dan berhenti menggunakan pesonanya, dia menggunakan cahaya hitam untuk mengalau seranganku.

Sihir cahaya dan kekuatan Holy Sword memiliki atribut yang yang mampu memusnahkan sihir elemen gelap maka dari itu dia pasti tidak akan berhasil. Lingkaran cahaya mampu menembus sihirnya dan memerangkap dirinya dengan erat.

Saat gadis itu mencoba menahan lingkaran cahaya tersebut sekuat tenaga, dia berteriak ketakutan, “Sihir cahaya ras manusia? Kalian bukan dari ras iblis? ”

Ekspresiku berubah sebelum berkata, “Karena kamu mengetahui rahasia kami, apakah kamu pikir aku akan membiarkanmu pergi?” Aku berjalan ke arahnya dengan ekspresi dingin.

Semua orang telah terbangun dari pesona daya tarik gadis itu dan menjadi terkejut. Bahkan dengan di bawah pengaruh yang kuat, mereka hampir terbunuh oleh gadis itu.

Lingkaran cahaya itu semakin kuat. Gadis itu merintih sebelum tubuhnya berangsur-angsur mulai berubah. Semua orang terkejut, dia perlahan berubah menjadi seekor rubah iblis berekor enam. Su He berkata, “Rubah Iblis?”

Aku bertanya, “Apakah dia binatang iblis?”

Su He mengangguk. “Dia tidak akan mampu bertahan. Bisakah anda mengurangi kekuatan serangan anda?” Jeratan lingkaran cahaya sedikit menjadi lebih renggang dan mampu kembali menjerat kuat sesuai keinginanku.

Su He berkata, “Binatang iblis yang mampu bertransformasi sangatlah langka. Saya tidak menyangka menemukannya disini.”

Aku bertanya, “Apa ada perbedaan antara binatang ras iblis yang berkembang dengan binatang sihir dari ras manusia?”

Su He mengaggukkan kepalanya. “Ada perbedaannya. Hal yang paling berbahaya dari binatang iblis ketika mampu berevolusi adalah kecerdasannya yang meningkat, terutama rubah iblis adalah binatang iblis yang paling licik. Dia terlihat telah berevolusi karena memiliki enam ekor sehingga dia semestinya telah menjadi binatang iblis peringkat B. Tapi dia memiliki kecerdasan yang melebihi binatang iblis peringkat B.

Jika dia berevolusi hingga sembilan ekor, dia akan menjadi rubah iblis peringkat A. Tentu tidak akan mudah menghadapinya.”

Aku mengangguk. “Serangan spesial apakah yang dimiliki oleh rubah ini?”

Su He menjelaskan, “Dia tidak memiliki serangan spesial tertentu. Ada duri di ujung ekornya yang mengandung racun yang sangat kuat, tapi tidak mematikan dan hanya memiliki efek melumpuhkan. Kemampuan khususnya adalah dia mampu berubah menjadi makhluk hidup lain dan meniru suara. Sebelum ini, dia semestinya telah berubah menjadi salah satu wanita teranggun dari ras iblis. Jika kita terpedaya olehnya, sekali kita tertusuk duri beracunnya, kita akan kehabisan darah yang mengakibatkan kematian kita. ”

Aku mengerutkan kening dan berkata, “Semengerikan itu?”

Su He menjawab, “Saya juga penasaran mengapa ada binatang iblis di sini. Hanya esens dari darah kehidupan lain yang bisa membuat mereka berevolusi. Menurut cerita rakyat mereka semestinya telah punah. Hal ini dikarenakan mereka terlalu jahat sehingga mengundang kemurkaan langit. Selain itu, ada sedikit rubah iblis yang bisa berkultivasi sesuai standarnya. Saat ini, kami hanya memiliki rubah iblis ekor satu sebagai binatang iblis yang kami gunakan untuk pengintaian.

Aku menghampiri rubah iblis itu dan mendengus, “Karena kau termasuk makhluk yang jahat, tentu saja aku tidak bisa membiarkanmu pergi. Jika melepasmu, aku tidak tahu berapa banyak orang yang akan mati di tanganmu.” Setelah aku mengatakannya, aku mengangkat tanganku.

Translator / Creator: Kaho