September 20, 2017

Child of Light – Volume 9 / Chapter 7

 

The Demon Race’s “Gourmet Food”

Mereka berdua saling memandang seiring mereka saling melesatkan kekuatan yang telah mereka kumpulkan sebelumnya. Sinar kuning, serta pedang cahaya dengan pancaran sinar keemasan bertabrakan di langit. Semua kekuatan tersebut terkumpul pada satu titik, membuat seolah-olah waktu berhenti selama beberapa detik.

Kekuatan besar meledak pada titik pusatnya. Zhan Hu dan Wallace terhempas dari ledakan yang berasal dari kekuatan dahsyat tersebut. Aku berteriak, “Hati-hati!”, seiring aku merapal sihir dinding pertahanan cahaya di depan semua orang untuk melindunginya.

Sesaat setelah guncangan yang telah terjadi secara terus menerus, saat ini permukaan tanah telah tenang. Ledakan besar tersebut membentuk kawah yang sangat besar. Zhan Hu dan Wallace masing-masing terlihat kelelahan di tepi kawah tersebut.

Pasukan beruang berjatuhan satu persatu di sekitarnya, saling menimpa satu sama lain hingga menyebabkan debu-debu atau kotoran akibat ledekan itu mengotori mereka.

Ada tatapan rasa puas di mata Su He yang berdiri di belakang kami. Dia sangat senang dengan pertarungan ini.

Wallace tertawa terbahak-bahak sebelum dia berkata, “Ini sangat menyenangkan. Aku belum pernah sepuas ini sebelumnya. ”

Zhan Hu menjawab sambil tersenyum, “Apakah kita masih akan terus bertarung?”

Wallace menggelengkan kepalanya. “Aku sudah merasa cukup. Aku tidak pernah menyangka bahwa ras iblis sepertimu memiliki kemampuan yang sangat tinggi. Tidak mungkin aku menyadari bahwa sebenarnya kamu menahan kekuatanmu kan? Jika ada kesempatan di kemudian hari, kamu harus mencoba bertarung dengan pemimpin kami Beamon. Dia pasti sangat senang. ”

Respon Wallace yang baik telah menumbuhkan perasaan baik Zhan Hu terhadapnya. Dia terus terang menjawab, “Baiklah! Jika aku memiliki kesempatan, aku pasti ingin tahu kekuatan Raja Beamon. ”

Wallace mengepalkan telapak tangannya dan berkata, “Kawan, aku yakin kita akan bertemu lagi suatu hari nanti. Semuanya, ayo kita pergi.” Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan berjalan pergi dengan langkahnya yang besar, secepat bintang jatuh.

Aku mendekati Zhan Hu dan berkata, “Dia orang yang menarik.”

Zhan Hu membalas sambil tersenyum, “Itu benar. Kejujurannya benar-benar mengesankan. Dengan dia sebagai lawanku, itu membuatku merasa jauh tidak kesepian lagi. ”

Dong Ri, Jian Shan, dan penduduk Desa Dewa lainnya memperlihatkan rasa hormat mereka. Zhan Hu menjawab, “Berhentilah menatapku seperti itu. Kalian membuatku merinding. Tidak ada dari kalian yang lebih lemah dari beruang itu. ”

Su He berkata, “Wah! Bos, aku benar-benar memujamu. Rasa hormatku padamu takkan pernah berhenti seperti sungai yang mengalir. ”

Zhan Hu marah, “Kalau kamu bisa meningkatkan kemampuan memujimu, pasti kamu ahli sekarang.”

Su He menjawab, “Saya … saya … saya.”

Aku berkata, “Berhentilah berbincang, dan bersiap-siaplah untuk melanjutkan perjalanan.”

Su He kaget, dan bertanya, “Bukankah Kakak Zhan Hu perlu istirahat? Kenapa kita cepat-cepat pergi? ”

Aku menjawab sambil tersenyum, “Kau meremehkan kakak Big Zhan Hu. Seharusnya itu cuma pemanasan saja baginya. ”

Zhan Hu tersenyum, dan berkata, “Zhang Gong selalu bisa memahamiku. Ayo kita pergi! Sudah waktunya untuk melanjutkan perjalanan kita lagi. ”

Setelah dua hari, kami mencicipi makanan ras iblis untuk kali pertama, dan aku paham kenapa Mu Zi, dan saat ini Su He juga sangat suka memakan makanan ras manusia. Makanan ras iblis umumnya hanyalah daging. Restoran yang telah kami singgahi untuk makan adalah restoran lokal dengan kelas tertinggi. Makanan yang mereka buat berbau amis dan ketika kami memakannya, makanan itu kering dan terlalu banyak tulangnya, membuat semua orang memuntahkannya. Akhirnya, kami menggunakan makanan yang kami bawa untuk mengisi perut kami.

Su He berkata mengejek, “Kakak, sekarang anda semestinya tahu rasa sakit kami ras iblis kami.”

Aku tidak perlu membuang waktu untuk merespon ucapan sarkasnya; Aku menghitung berapa lama makanan yang ku bawa akan cukup untuk kami. “Apa mungkin ras iblis tidak memiliki sayuran atau buah-buahan?”

Ekspresi Su He sedikit malu. “Sebagian besar wilayah ras iblis sangat tandus. Kami hanya bisa menumbuhkan beberapa padang rumput sehingga biasanya kami hanya mengkonsumsi binatang buas. Sedangkan sayuran atau buah-buahan seperti yang anda katakan, saya belum pernah mendengarnya. Di tempat Kaisar Iblis mungkin ada. ”

Kami saling berpandangan setelah kami mendengar apa yang dia katakan, kehidupan ras iblis sangat keras. Aku menghela nafas, “Jadi hidupmu di sini sangat keras. Jika seluruh dunia bisa hidup berdampingan dengan baik, kita bisa menggunakan binatang ras iblis untuk bertukar makanan. ”

Mata Su He bercahaya dan berkata, “Maksud dari yang anda katakan? Kalau memang benar begitu, ini akan menjadi sangat bagus.” Setelah dia mengatakannya, dia menggelengkan kepalanya dan mendesah sebelum berkata,”Tapi saya tahu itu tidak akan mungkin terjadi. Pertama, anda tidak bisa membuat suatu keputusan untuk ras manusia, dan saya tidak bisa membuat keputusan untuk ras iblis. Disamping itu juga ada kebencian selama ribuan tahun antara ras manusia dengan ras iblis. Tidak akan mudah memperbaiki hubungan mereka. ”

Aku melihatnya dengan tatapan penuh harapan dan berkata, “Aku tidak menganggapmu seorang pangeran yang tak berguna, melainkan seseorang yang mampu mengatur rencana dan pemikiran yang jauh lebih depan.”

Su He tampak menyadari bahwa dia mengatakan hal yang salah dan dengan cepat memperbaikinya, “Itu adalah momen yang menyedihkan. Anda harus memikirkannya. Siapa yang tidak ingin memiliki masa depan yang penuh dengan kedamaian? Yang merupakan hal terbaik untuk keharmonisan, terutama bagi orang sepertiku. Kita bisa bermain dengan ras manusia, dan memiliki makanan yang enak bukan? Hehe!”

Dia telah mengungkapkan perasaan sebenarnya. Kesan baikku padanya langsung menghilang. Aku meraih tongkat Sukrad dan berkata, “Lupakan saja. Aku hanya buang-buang waktu berbicara dengan orang sepertimu. Ayo pergi! Sudah waktunya kita berangkat. ”

Su He tertawa kecil, diapun berdiri dan meninggalkan restoran.

Ketika berjalan, aku memberi tahu semua orang, “Mulai sekarang, kita harus menghemat makanan kita. Jika tidak, kita harus makan makanan dari ras iblis. ”

Zhan Hu tertawa kecil dan menjawab, “Tidak perlu sampai seperti itu. Makanan yang mereka buat sangatlah tidak enak, karena teknik memasak mereka buruk”

Aku menjawab dengan takjub, “Kakak, tidak mungkin kakak tahu bagaimana cara memasaknya kan?”

Zhan Hu membusungkan dadanya, dan berkata, “Apa? Kamu tidak percaya padaku? Apa kamu lupa yang biasa kulakukan? Sebagai pemburu, mana salah satu dari kita yang tidak memiliki cukup kemampuan beratahan hidup? Kamu hanya perlu menunggu dan melihat apa yang akan kulakukan untuk waktu makan kita nanti. Tapi, tugas untuk menangkap binatang iblis itu … .. ”

Jian Shan berteriak, tanpa menungguku menjawab, “Aku..Aku … Aku! Jika kakak benar-benar tahu cara memasaknya, aku pasti akan menangkapnya untukmu. ”

Aku menoleh ke Su He dan bertanya, “Apakah ada binatang liar disini?”

Su He mengangguk. “Pasti ada beberapa di hutan pegunungan, tapi mereka agak ganas. Tentu saja, mereka bukan apa-apa bila dibandingkan dengan kalian. ”

Aku melihat peta, dan menjawab, “Kita akan menjadikan kawasan hutan pegunungan ini sebagai tujuan kita. Hal ini untuk mengamankan persediaan makanan kita. Kakak aku bergantung padamu ”

Zhan Hu menjawab, “Berhentilah terlalu khawatir! Zhang Gong, semestinya kamu yang harus berhati-hati saat makan nanti apabila terlalu enak. “

Translator / Creator: Kaho